(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #2

Unwritten Story

My Beautiful Yoojungie #2

pt-2

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

Tidak seperti biasanya Yoojung menenggelamkan dirinya dengan banyak buku tebal di ruang perpustakaan, dalam sepanjang sejarah hidupnya bersekolah di Seoul International High School, ini adalah kali pertama Yoojung memasuki ruangan yang katanya masuk dalam kategori tiga besar perpustakaan sekolah termegah di kota Seoul. Di hadapannya tertumpuk banyak buku tebal yang menjelaskan tentang berbagai majas dan penulisan hangul yang baik dan benar. Matanya tampak jeli mengamati setiap huruf di dalamnya, bahkan ia juga membuka ponselnya beberapa kali untuk mencari sesuatu yang tidak ia temukan di dalam buku yang dibaca olehnya.

“Kim Yoojung?”

“Ya? Eh, Min Hyuk sunbaenim.” Ujar Yoojung kemudian.

Setelah itu, keduanya terlibat dalam percakapan singkat, tak jauh dari tempat mereka duduk, Sehun melintas di depan perpustakaan yang pintunya sepenuhnya belum tertutup. Dan secara tak sengaja ia mengamati Min Hyuk yang tengah berbicara dengan Yoojung. Beberapa kali ia melihat Yoojung tersipu malu ketika Min Hyuk tersenyum padanya.

“Setelah dengan tidak tahu dirinya memberiku surat cinta, di belakangku dia masih menggoda pria lain? Perempuan itu benar-benar tidak tahu malu.” Gumam Sehun kemudian.

Sehun yang awalnya berniat untuk pergi ke kantin menghampiri kedua sahabatnya memilih untuk mengurungkan niatnya dan masuk ke dalam perpustakaan. Berpura-pura berjalan menuju rak buku yang semakin dekat dengan tempat Yoojung dan Min Hyuk berada. Mencoba untuk mendengarkan apa yang mereka bicarakan.

“Jika surat cinta itu kau taruh di dalam lokerku, pasti saat ini kau tidak perlu berkutat dengan buku sebanyak ini di perpustakaan. Aku mungkin akan mengajarimu secara langsung.” Tutur Min Hyuk kemudian berdiri dari duduknya, menepuk puncak kepala Yoojung dan berjalan keluar dari perpustakaan.

“Apa maksud dari ucapan Min Hyuk sunbae barusan, ya?” gumam Yoojung lalu mengangkat bahunya dan kembali membuka buku tulisnya dan mengamati lagi surat cintanya untuk Sehun.

Ketika melihat Min Hyuk berjalan pergi, Sehun buru-buru menaruh buku yang ia pegang ke dalam rak buku lagi kemudian dengan senyuman angkuhnya, ia berjalan keluar perpustakaan sambil memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

“Hey! Min Hyuk sunbae!” panggil Sehun kemudian berjalan mendekati Min Hyuk.

“Oh, hei, ada apa Sehun-ah?”

“Kulihat kau tadi masuk ke perpustakaan.”

“Ya, tadi aku berniat langsung ke lapangan basket, tetapi aku melihat Yoo…emm soal Yoojung, bukankah kau sangat keterlaluan? Bukannya menghargai surat yang ia berikan untukmu, kau malah mencoret-coretnya seperti itu.” Tutur Min Hyuk kemudian.

Sehun dan Min Hyuk saling mengenal karena keduanya sama-sama anak klub basket, namun saat di lapangan atau latihan Sehun memang jarang terlihat bermain dengan Min Hyuk karena Sehun selalu dijadikan cadangan, padahal kualitas permainan Sehun tidak kalah bagusnya dengan Min Hyuk. Beberapa siswa juga mengatakan jika Sehun tidak begitu menyukai Min Hyuk, jika dari mulut para siswa perempuan, paras rupawan mereka cukup bersaing, menurut mereka Sehun tetap yang tertampan, jadi jika Sehun sering bertingkah angkuh di depan Min Hyuk, itu karena Sehun merasa Min Hyuk bukan tandingan yang sepadan untuknya dalam urusan visual.

Dan jika di mata rekan klub basket mereka, Sehun tidak begitu dekat dengan Min Hyuk karena Min Hyuk sering sekali memprotes cara bermain basket Sehun yang terkadang kasar hingga mendorong beberapa temannya hingga terjatuh dan cedera. Namun ada juga yang berkata Min Hyuk tidak menerima kehadiran Sehun dalam klub basket, makanya hingga saat ini Sehun ditempatkan menjadi pemain cadangan.

“Dia saja tidak protes dengan apa yang kulakukan pada suratnya. Mengapa sunbae harus repot-repot mengomeliku seperti ini? Apakah sunbae tidak ada pekerjaan lain sehingga mengurusi surat cinta orang?” balas Sehun sinis.

“Ah sudahlah, sia-sia memang berbicara dengan bocah keras kepala sepertimu.” Ujar Min Hyuk lalu memutar tubuhnya dan menaiki anak tangga menuju lantai atas, namun baru naik dua langkah, Sehun langsung memegang pundak Min Hyuk dan membalikkan tubuh Min Hyuk sehingga menghadap padanya. Ia kemudian menaiki tangga untuk mensejajarkan berdirinya dengan Min Hyuk.

“Ada dua hal yang perlu sunbae tahu dan ingat. Pertama, aku bukan lagi bocah. Jika aku memiliki jiwa bad boy, bisa saja aku menghamili gadis manapun yang menyerahkan hati mereka untukku, termasuk gadis bernama Kim Yoojung itu…”

Min Hyuk mengepalkan tangannya, membuat Sehun menyeringai karena berhasil membuatnya kesal.

“…dan yang kedua. Sebaiknya kau tidak perlu lagi memberikan tanda-tanda pada Yoojung kalau kau sebenarnya menyukai Yoojung. Bukan begitu?” tebak Sehun dan sudah pasti benar. Jika tak menyukai Yoojung, untuk apa ia sampai ‘sebegitunya’ mengurusi surat cinta Yoojung untuk Sehun. Dan Min Hyuk hanya bisa diam, menatap lurus pada Sehun yang masih tersenyum sinis padanya.

“Sunbae tahu mengapa aku berkata seperti itu? Itu karena, sunbae tidak akan memiliki harapan lagi, tidakkah sunbae lihat? Di mata Yoojung hanya ada aku dan surat cintanya untukku.” Ucap Sehun yang kali ini memberikan senyuman lebar untuk Min Hyuk dan melangkah pergi.

 

 

*

 

 

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

 

 

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

33 responses to “(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #2

  1. Oh Ya Tuhan…. terrrnyataaa!!! dibalik cerita di perpus it ada cerita ini??? wow sumpah kereen ThorXi!! ga nyangka sehun sebegitu possessive nya sma Yoojung_ huhu kasian bgt Minhyuk.. ayo thor carikan yeoja lain bwt Minhyuk, ksian juga dy ql ttp sndrian😛 soalx biar bgaimanapun Sehun bner qlo dy g bkln px hrpn bs dptin Yoojung hehe

  2. Seriously gue baru ngeh kalo ini tuh lagi nyeritain hal2 kecil yg dicerita kemaren sempet numpang lewat doang alias singkat banget
    Jadi sebenernya Sehun itu udah ngrasain cemburu ama Minhyuk yg deket + suka ama Yoojung, tp sebatas rasa sukanya kaya masih ragu, juga masih nyangkal kalo dia cemburu
    Yahh intinya gue tetep suka wkwk

  3. gak nyangka sehun bicara ky gitu ke minhyuk bilang aja gini, ekhmm *sunbae jauhin yoojung dia hanya menyukaiku* gitu #SoTahu #plakk hehe…..#Abaikan
    kepercayaan diri sehun benar2 setinggi gunung himalaya #Emang
    nexttt lg di tunggu

  4. wahh si sehun songong banget ya, sementang yoojung ngejar dia, tapi min hyuk kan gak salah suka sama yoojungdi tunggu selanjutnya ya

  5. iiiiih sehun oede banget sih. tapi ya emang iyasih yoojung sudah terlalu suka sama sehun jadi ya dipikirannya selalu sehun. ternyata disetiap yoojung lagi sana minhyuk sehun selalu ada.

  6. dasar si maknae sombong dan terlalu percaya diri sekali tapi sebenernya dia cemburu ke minhyuk….hihihi dasar thehun
    kadang sebelin kadang bikin gemes juga beruntung tampan kalo enggak hemmmm usai sudahlah buat sehun…..

    sekali lagi aku mau ucapin selamat buat kelulusannya ya fika tinggal revisi dan mengurus yudisium yang akhirnya nanti tersemat gelar S.T
    cie…..cie….cieee yang bentar lagi wisuda

  7. Ohh paham sekarang
    Sehun emang udah mengamati Yoojung dari lama kan, cuma dia gengsi wkwkwk
    Sehun nyebelin banget, kalo aku jadi Minhyuk udah kupukul dia –“

  8. Sehun njirr,pede banget demi apa pengen nabok gue jadinya….#digamparexol
    Minhyuk kenapa gak nyatain cinta nanya aja ke yoojung….

  9. ah sehun mah dr awal udh tertarik nih ma yoojung….
    gengsi nya aja yg gede,hehehe….

    dr sini aja sehun udh mulai cmburu tuh…
    syukur deh, suka bgt ama sejung couple🙂

  10. ahahhaaa… yoojung terang-terangan sedangkan sehun diem-diem… mereka emang cocok..

    bukanya dlu yoojung suka sama minhyuk.. ceritanya minhyuk masih ngarep..

    ditunggu kelanjutannya thor…

  11. Ternyata udah lamaaaaaa banget Sehun merhatiin Yoojung hahahaa. Gak sabar baca part Yoojung yang mau nyanyiin lagu buat Sehun pas lombaa. Semangat kakaaaak, aku setia menunggu ceritamuuu

  12. yaelah hun sbner e dr awal ud ad feeling sama yoojung ewkwkk sok sok jual mahal aja hahahah. apa ga mau di saingin sama minhyuk? haaha

  13. Ih sehun kepedean banget deh, yah emang ganteng sih cuma jangan kepedean gitu atuh. Hohoho sehun kok keliatnnya sewot banget ya sama minhyuk, apa.Jangan jangan sehun udah suka.sama yoojung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s