(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #3

Unwritten Story

My Beautiful Yoojungie #3

mby

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 POSTER BY : ALKINDI

 

 

.

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

Sejak putus dari Irene, bahkan sebelum menjadi kekasih Irene, Sehun memang tidak ada bedanya dengan sekarang. Ia tetaplah pria dingin yang enggan membuka diri kepada banyak perempuan di sekitarnya. Bukan tidak mau di cap sebagai pria cassanova seperti kedua sahabat karibnya Baekhyun dan Chanyeol, tetapi menurutnya itu sangat membuang-buang waktu berharganya.

Mungkin ini juga yang menjadi alasan Irene meminta mengakhiri hubungan percintaan mereka. Karena Sehun yang terlalu cuek bahkan kepada kekasihnya sendiri. Padahal dibalik sikap dinginnya, sejujurnya Sehun adalah pria yang sangat peduli, terlebihnya pada kekasihnya sendiri—emm mungkin lebih tepatnya mantan kekasihnya. Sampai detik inipun sejujurnya Sehun masih belum bisa melepas bayang-bayang Irene dari pikirannya. Meski ia selalu bersikap dingin dan tidak romantis pada Irene, namun rasa sayang dan protektifnya pada Irene sangatlah besar. Mungkin Irene saja yang tidak mengerti dan memilih untuk meninggalkan Sehun dan lebih memilih kembali ke pelukan mantan kekasihnya Kwon Bogum.

FLASHBACK

“Aku ingin mengakhiri hubungan ini.” Tutur Irene ketika ia dan Sehun sudah saling menatap cukup lama di salah satu meja restoran yang kini mulai sepi pengunjung karena waktu semakin larut. Menjelang pukul sepuluh malam.

Sehun diam saja. Ia kemudian menegakkan duduknya dan menatap Irene yang malah membuang mukanya ketika Sehun memandangnya.

“Kau menangis?” tanya Sehun yang kemudian memberikan tissuenya untuk Irene.

“Kau tidak berniat mempertahankanku!?” protes Irene yang kemudian menghapus kasar air matanya dengan punggung tangannya.

“Mau bagaimana lagi. Jika kau mengakhirinya aku bisa apa selain menerimanya?”

“Tidakkah kau ingin tahu apa alasanku ingin mengakhiri semua ini?”

“Kwon Bogum, kan?”

“Ba-bagaimana kau bisa—”

“Aku tahu. Sejak awal kita menjalin hubungan ini aku tahu kau sebenarnya tak bisa sungguh-sungguh meninggalkan pria itu. Kau sengaja berpaling padaku agar kau bisa melupakannya. Namun ternyata kau tidak bisa. Kau jadikan aku pelarianmu, kan?”

“Bu-bukan begitu Oh Sehun…”

“Tidak apa-apa, toh sejak awal hubungan ini terjalin aku hanya merasa kasihan padamu tak memiliki tempat untuk bersandar selain diriku. Sahabat karibmu yang tak pernah bisa kau anggap lebih dari sahabat.”

“Se-Sehun…bukan begitu, a-aku—”

“Tidak apa-apa Irene. Aku baik-baik saja. Aku tidak akan seterpuruk itu. Pergilah. Sepertinya mobil sport biru di luar sana sudah menunggumu sejak tadi.”

“Ba-bagaimana kau bi-bisa tahu—”

“Aku akan membayar semuanya, keluarlah. Berbahagialah dengannya dan kuharap kau tidak akan datang lagi padaku jika hubungan kalian berdua ada dalam masalah. Masih banyak hal yang lebih penting yang ingin kupikirkan selain hal itu. Pergilah.” Sehun kemudian berdiri dan meninggalkan Irene yang menangis lebih kencang lagi.

Tanpa Irene sadari, hati Sehun benar-benar terluka karena kenyataan yang ia ungkapkan sendiri, ia tidak mau mendengarkan dari mulut Irene secara langsung.

Gadis yang sudah ia sukai sejak lama, yang lebih memilih persahabatan mereka bertahan sampai akhir hayat ternyata kini berubah menjadi bencana untuknya. Ia sempat senang beberapa saat ketika Irene berkata pada Sehun ingin mencoba untuk berpaling dari mantan kekasihnya, Sehun berhasil membantu Irene untuk melupakan mantan kekasihnya. Irene pun akhirnya menjadi kekasih Oh Sehun.

Tetapi… tak lama setelah itu, semuanya tiba-tiba saja kembali lagi seperti dulu, Irene semakin sering datang pada Sehun bukan untuk mengajak Sehun pergi berkencan dengan sebagainya, melainkan mencurahkan rasa bencinya pada kekasih baru Kwon Bogum, dan jelas di mata Sehun itu lebih terlihat seperti seorang gadis yang mengadu pada sahabatnya bahwa kekasihnya tengah berselingkuh.

Sehun tak mau terlarut dalam hubungan palsunya terlalu lama. Ia harus mengakhiri semuanya dengan segera. Ia tak bisa lagi menunggu kapan Irene akan mengakhiri hubungan mereka. Namun tanpa Sehun duga, ternyata Irene lah yang mengakhirinya, di malam yang menurut Sehun harusnya tidak terjadi dulu hal yang memang ia inginkan. Ini adalah hari dimana ia akan merayakan perayaan dua tahun hubungan mereka namun ternyata ini adalah perayaan terakhir dan juga perayaan putusnya jalinan hubungan mereka yang baru terjalin selama dua tahun itu.

FLASHBACK END

Sehun kemudian teringat akan sesuatu dan mengeluarkan secarik kertas dari dalam laci mejanya. Ia membukanya lagi, kemudian lagi-lagi tertawa membaca isinya kemudian menggeleng dan mulai mencoreti beberapa kalimat yang tertulis disana dengan spidol merah di tangannya.

“Mungkin jika dengan tinta merah masih tidak terlalu jelas kesalahannya, spidol merah ini bisa sedikit membantu untuk lebih memperjelas.” Tuturnya kemudian kembali mencoreti setiap kalimat yang ia dapatkan salah di matanya.

“Mengapa gadis ulat bulu ini bisa lulus sekolah dengan penguasaan hangul yang sepayah ini?” tuturnya lagi.

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

34 responses to “(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #3

  1. bhwahahahaaa….😀 yg diatas bag. sedihnya ga mau ah mkirin…. nyesek sih… ahahahaa… ttp ketawa ingat kekonyolan Yoojung ya..

  2. Sifat cueknya Sehun bener2 akut banget-_- seberapapun pedulinya tapi kalo orangnya cuek kaya Sehun pasti sifat pedulinya bakal ketutup, jd orang mikirnya Sehun cuek. Itu aja wkwk
    Mayan lah ya surat Yoojung bisa jd pengalih rasa sakit hatinya yg baru putus ama Irene hihi

  3. Kasihan juga Sehun, ternyata dia cuman di jadikan pelarian oleh Irene. Untung ada Yoojung yang bisa bikin Sehun tersenyum.

  4. koq nyesek ya😥
    kasihan uri sehun, dia tersakiti dsini…
    tp gpp masih ada yoojung yg akan selalu ada buat sehun,hehehe….

    aq masih gk habis fikir gimana bisa irene malah nikah ama baekhyun????

  5. Putus sama sehunnya gegara kwon bogum? Tapi ntar nikahnya sama baekhyun? Kok bisa? Ah ntar harus dijelasin jga nih

    oke, aku tunggu rahasia(?) yg lainnya
    semangat nulisnya ^^

  6. ouw jadi itu alasan irene dan sehun putus…..
    tapi fika penasaran sama isi surat yoojung untuk sehun…..hemmmm kalo boleh jabarin dong isi suratnya bagaimana kalo ga juga ga pa” sih

  7. poor sehun..huhh untung putus sma irene dan akhirnya sma yoojung. tpi sehun awal mulu bersikap gitu sma yoojung bukan krna sehun mau buat cari hiburan doang kan ke yoojung ??
    tapi masih penasran gimna akhirnya irene mlah nikah sma baekhyun ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s