Namsan! I’m in Love #1 ~QueenX~

Namsan! I’m in Love #1

poster

Author

QUEENX

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Length : Chaptered (Less than 2k Words)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

Inspired By : Eiffel, I’m in Love

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

10 Years Ago

Dua anak kecil tampak sedang asyik bermain dengan pasir di tangan mereka. Salah satunya membuat sebuah istana menggunakan media pasir di hadapannya, sementara satunya lagi tampak membuat boneka dari pasir yang ia basahi dengan air laut dan dibentuk bulatan dari ukuran terbesar hingga terkecilnya.

“Yoojung-ah…”

“Ya?”

“Apakah kau akan terus bermain pasir sampai kau besar nanti?”

Si gadis kecil bernama Yoojung itu langsung menggelengkan kepalanya, membuat sip ria kecil di sebelahnya menyerngit dan bertanya, “Kenapa?”

“Kalau aku besar nanti, aku ingin menjadi eomma.” Jawab Yoojung kecil dengan polosnya.

“Eomma? Eomma Kim?” tanya si kecil pria di sebelahnya itu. Yoojung mengangguk lagi, lalu tersenyum.

“Aku ingin secantik eomma, bisa membuat tteokbokki lezat seperti buatan eomma, dan memiliki suami setampan appa, juga memiliki anak-anak yang lucu seperti aku dan Seokjin oppa.” Tutur Yoojung senang.

Si pria kecil di sebelahnya ikut tersenyum dan mengangguk.

“Kalau Sehun…saat besar nanti ingin menjadi apa?” tanya Yoojung kemudian.

Si kecil bernama Sehun itu tampak berpikir keras lalu tersenyum sambil menatap Yoojung, “Aku ingin menjadi…satu-satunya orang yang akan mewujudkan keinginan Yoojung tadi.”

Mata Yoojung kecil tampak berbinar dan senyumannya semakin merekah lebar, “Benarkah itu, Sehunnie?”

Sehun mengangguk, “Ya, aku berjanji!”

“Janji kelingking?”

“Janji kelingking!”

Dan keduanya pun mengaitkan kelingking mereka dan tertawa bersama. Betapa indahnya masa kecil kedua anak ini.

.

.

.

Busan adalah kota yang indah. Meski dialek warga Busan sering ditertawakan orang Seoul, tetapi aku tetap bangga menjadi gadis Busan. Namaku Kim Yoojung. Dan ini… adalah kisah cintaku, kisah yang tak terduga, penuh kejutan dan… selamat membaca!

.

.

.

“Jadi…bolehkah aku pergi ke taman hiburan bersama teman-temanku, eomma?” pinta Yoojung sambil memasukkan sepotong sandwich ke dalam mulutnya.

“Kau yakin kau akan diizinkan oleh eomma?” goda Seokjin—kakaknya.

“Eomma…boleh ya? Aku kan sudah be—”

“Yoojung, kau itu masih berusia tujuh belas tahun, eomma tahu, tujuh belas tahun bukanlah lagi usia seorang anak yang belum bisa berjalan dengan tegak dan berbicara dengan jelas, tetapi kau tetaplah Yoojung kecil eomma yang belum eomma izinkan kemanapun untuk bepergian sesukamu. Apalagi kalau ke taman hiburan.” Tutur Nyonya Kim.

“Tapi eomma, aku kan pergi dengan teman-temanku. Yujin dan Clara, eomma.” Rengek Yoojung. Kakinya ia hempaskan beberapa kali di bawah mejanya.

“Sekali anak kecil, tetap saja anak kecil.” Ejek Seokjin yang langsung dihadiahi pukulan oleh Yoojung.

“Kim Yoojung…” tutur Tuan Kim sambil memelototi putri bungsunya itu.

“Appa, bisakah appa membujuk eomma untukku?” pinta Yoojung yang kali ini menatap ayahnya dengan tatapan mata yang penuh pengharapan.

“Sepertinya apa yang eomma katakan padamu tidak sepenuhnya salah, jadi lebih baik kau turuti saja apa kata eommamu.” Ujar sang ayah yang kembali fokus pada makanannya.

“Ah, iya…suamiku, bukankah besok Oh Sanghyuk akan datang?” tiba-tiba saja Nyonya Kim mengalihkan pembicaraan agar Yoojung tak terus merengek meminta izin padanya. Membuat Yoojung mengerucutkan bibirnya dan ditertawai oleh kakaknya yang kini sedang berusaha mencuri potongan daging sapi dari sandwich milik adiknya.

“Ah iya, aku hampir lupa untuk menghubunginya. Nah, Yoojung…setelah dipikir-pikir, daripada harus pergi ke taman hiburan dengan teman-temanmu, lebih baik kau pergi menjemput Paman Sanghyuk di stasiun kereta.” Tutur sang ayah kemudian.

“Mwo!? Shireo appa! Mengapa tidak Seokjin oppa saja yang menjemput Paman Sanghyuk!? Lagipula kata eomma aku kan masih Yoojung kecil di matanya, mana mungkin eomma memperbolehkanku pergi kesana sendirian.” Protes Yoojung.

“Memangnya siapa yang bilang kau akan kesana sendirian?” cibir Nyonya Kim. Membuat Yoojung menunduk malu.

“Kau akan pergi dengan kakakmu.” Tutur Tuan Kim.

“Aih, appa… aku tidak bisa menjemput Paman Sanghyuk besok, aku sudah ada janji dengan Hyona. Bagaimana kalau uri Yoojung pergi dengan sopir ayah saja?”

Tuh. Lihatlah anak kesayangan appa dan eomma, dia malah lebih memilih pergi bersama kekasihnya. Giliran aku, jangankan memiliki kekasih, berteman dengan Byun Baekhyun saja tidak boleh.” Gerutu Yoojung.

“Bukannya tidak boleh Kim Yoojung sayang, kau tahu sendiri kan Baekhyun itu gemar membolos pelajaran, kau sendiri yang bercerita, dia bahkan pernah nyaris membawamu keluar dari rumah tanpa meminta izin pada eomma dan appa. Dia memang pria yang manis dan lucu, tapi dia sangat tidak memiliki aturan. Ayah ibunya saja sampai menyerah dan mungkin juga menyesal memiliki anak seperti Baekhyun.” Jelas Nyonya Kim lagi.

“Pokoknya, tidak ada alasan dan segala bentuk protes. Besok kau tetap akan menjemput Paman Sanghyuk bersama dengan Pak Lee. Pukul sembilan kau harus sudah bersiap-siap, ya?”

Yah, apalagi yang bisa Yoojung lakukan selain mengangguk patuh kepada kedua orang tuanya. Dan jangan bertanya bagaimana raut wajah Seokjin yang sejak tadi tampak bahagia menertawai kesedihan adik satu-satunya itu.

*

Ini sangat buruk! Bukan, ini adalah kebiasaan, terbiasa dibangunkan oleh ibunya membuat Yoojung jadi agak sulit bangun pagi. Dan sekalinya Yoojung bangun, waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Padahal ayahnya kemarin sudah memerintahkan dirinya untuk menjemput teman lamanya sejak satu jam yang lalu.

“Apakah nona tidak mandi dulu?” tanya Bibi Nam sambil menyisir rambut majikannya yang terlampau manja itu.

“Ah, lagipula dengan mencuci muka saja aku sudah merasa segar, kok.” Tutur Yoojung lalu mengolesi asal selai yang ada di atas meja pada permukaan roti bakarnya.

“A-ehm nona, i-itu…”

Dan…HAP…ia melahap hampir separuh bagian roti dan tidak lama kemudian,

“Wueeeek…aish, mengapa selainya rasa kacang!? Aku tidak suka kacang!” pekik Yoojung kemudian.

“Maaf nona, tadi saya baru akan berkata—”

“Ah sudahlah, sudah! Sudah! Biar aku saja yang mengikat rambutku. Bibi bereskan saja meja makannya, aku pergi dulu! Pak Lee! Ayo berangkaaaaat!”

*

Yoojung kembali melirik jam tangannya, kemudian mencari-cari sosok yang ia tunggu sejak ia tiba di stasiun kereta lima belas menit yang lalu. Ia bahkan sampai menyuruh sopir ayahnya untuk mengelilingi stasiun demi mencari orang yang ada di selembar kertas foto yang ia berikan untuk Pak Lee.

“Pokoknya, paman tidak boleh kembali sampai bisa bertemu dengan orang di dalam foto ini, paham!?” tegas Yoojung yang kemudian dijawab dengan anggukan patuh Pak Lee.

Sementara Pak Lee sibuk mencari sosok pria bernama Oh Sanghyuk, Yoojung kemudian duduk di salah satu kursi kosong di ruang tunggu sambil melihat isi ponselnya, ia membuka beberapa pesan singkat yang belum terbaca, menghapus pesan singkat yang sudah lama berada di kotak masuk pesannya, membuka akun SNS, lalu—

“Kau Kim Yoojung, kan?” tiba-tiba saja terdengar suara seorang pria tepat di hadapannya. Membuat Yoojung menghentikan kesibukannya dan mengangkat kepalanya mengamati pria bertubuh cukup tinggi bahkan sangat tinggi (menurut Yoojung) di hadapannya.

Yoojung ternganga, ia bahkan sampai tidak berkedip sama sekali, dalam hatinya ia berkata, jika dunia itu tidak sempurna, mengapa ada manusia sesempurna ini di hadapannya…?

Garis rahang yang terlihat dengan jelas, tubuh atletis dengan tinggi bak seorang model di atas panggung, kulit tubuh yang seputih susu, tatapan mata yang tajam, dan…sungguh sangat tidak terdefinisikan kesempurnaan pria di hadapannya yang kini mulai menurunkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya pada Yoojung. Membuat Yoojung semakin terbelalak dan rasanya seperti napasnya tercekat dan tertahan di lehernya.

“Hey…kau tidak bisu…ataupun tuli, kan?” panggil pria itu lagi agar Yoojung segera kembali ke alam sadarnya, semoga saja.

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tahu endingnya bakal kayak gimana kalo udah pernah nonton film Eiffel I’m in Love, pasti udah pada pernah nonton dong, secara filmnya udah lamaaaa banget tayang di Indonesia. Bahkaaan~ ada novelnya juga, jelas udah ada juga pasti yang baca novelnya. Ya gitu, apalah daya author kayak aku gini, setiap ceritanya selalu terinspirasi dari teenlit-teenlit populer yang ada di Indonesia doang heheu. Ya seenggaknya nggak terinspirasi dari Anak Jalanan atau 7 Manusia Harimau wkwkwk. Tapi, kalian ngerasa gak sih, film Indonesia zaman Shandy Aulia dan Dian Sastro masih remaja dulu tuh lebih bagus daripada yang sekarang (mungkin ada beberapa doang yang bagus, tapi sisanya plagiat apalah gitulah gitu, kan bete ya, malah makin jelek Indonesia di mata dunia karena keseringan plagiatnya). Udah deh, daripada kepanjangan curhatnya, selamat menunggu chapter keduanya aja yaaa, heheu.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenX

49 responses to “Namsan! I’m in Love #1 ~QueenX~

  1. wah,sepertinya in baklanenrik,aq lup deh kyakx filemnya eon heheheh

    tpi lucu banget keinginan sehun tu nah y bikin ga nahan

    keep writing eon…

  2. Semoga tar ada yg agak berbeda dr pelemnya shandy aulia ya thor 😂 biar ada gregetnya ehehehe….

    Keep writing…

    Ditunggu next chapternya ^^

  3. bakal seru nih kyaknya…semngat y authornim….
    setuju bgt, film indo jaman dlu memang lebih menarik dri yg sekarang. dri segi cerita ataupun akting pemainnya.

  4. yoojung sampai terpana gt apalagi aku wkwk…..pasti langsung pingsan, tp jujur aku blm pernah nonton filmnya, bc novelnya #GakPunya
    akumah mau stay aja nungguin ff ini…….

  5. Sehun ketemu yoojung di stasiun,yoojung nya gak sadar Kalau itu sehun.mereka bakalan tinggal serumah gak ya,jadi kepo sama lanjutanya,ditungggu ya kak,

  6. Duh sehun kalau jadi orang dingin emang udah paling yahut. Heheheh. Meski udah tahu endingnya cuman ngebayangin yg jdi pmeran utama si sehun, aq seneng banget

  7. Sabar ya Baek…kamu udah di nistain si Fika( pukul fika rame- rame) hehehe…Indonesia emang negara plagiat Fika,kita cuman bisa ngelus dada doang!!

  8. Moga aja lebih greget dari eiiL nya…
    Soalnya kak sandy sama muel kan lucu kalo udah berantem…
    Jadi sejung juga ngak boleh kalah… Hehe

  9. reaksi sama akan aku kluarkan ktika ktmu sehun d dpan mata wkwkwl. dtggu klnjutannya wkwwk gpp ga trlalu pnjnv yh pnting rajin apdet ya wkwkwkwk *justkidd xD

  10. Waktu kecil mereka so sweet, Sehun nya kembali… pasti sikap Sehun nanti dingin-dingin manja ke Yoojung haha
    Ditunggu ya next chapternya

  11. Duhh liat Yoojung kayanya disini kaya jadi orang yg ga diinginkan banget ya, serba ga diperbolehin wkwk
    Apa perannya Yoojung ga bisa naik kelas dikit ya, yg ceritanya kaya cewek berkelas ga petakilan + kalem?? Haha tp kayanya sih ngga, udah takdirnya begitu wkwk
    Belom lagi kalo udah ketemu Sehun, behhh pasti rame sendiri wkwk

  12. Suka suka…. Untung aja ini ff nya chaptered..😀 Iya.. jgn smpe ceritanya sprti AJ n GGS, authorXi.. bisa lgsung skit kepala saia haha… pdhal sbnrnya banyak penulis indonesia yg berbakat diluaran sana. Trkdg heran dgn sutradara n penulis naskah soap operanya Indonesia, payah bgt byk plagiatnya_mslhnya plagiatnya ga kreatip bgt ckck.. Lah kok jd ngmong gini y? haha tp yg pnting ditunggu chpter slnjutx ok..🙂

  13. ahh sejung back, aduh yoojung kamu gimana sih, gak tepat waktu? btw kira-kira itu siapa ya.di tunggu ya next chapternya.😍😍

  14. Huhuyyyy 17thn masi digituin eng kesian:( , ampun lah si baek di nistakan menjadi “baekhyun yang tak diinginkan ” wk , uhuhuhu itu pasti sehun ya…
    Ditunggu ka , semangat !!!

  15. telat baca yang chapter ini fika….
    untung liat notif part 2 jadi keinget belom baca part 1

    kasihan….kasihan si yoojung yang tetap dianggap anak kecil oleh kedua orang tuanya…
    pasti kedatangan sehun akan mengubah segalanya

  16. Eomma Yoojung bener2 berpengaruh besar di kehidupan Yoojung, sampe dia pengen jdi kayak eommanya kelak.
    Semoga bisa ketemu Sehun dan saling menepati janji

  17. Pingback: Namsan! I’m in Love #3 ~QueenX~ | SAY KOREAN FANFICTION·

  18. ah masa kecil yg indah… aaa smoga bsarnya ktemu lg >o< hehe aku izin baca ya thor~ keep writing and hwaiting!~

  19. I just realized that i missed reading your story so much omg, it has been almost a year since i opened this web and the first time i look for when i decided to open it again is your story. I’m not sure if you still remember me or not, but just like the usual i always enjoy reading tour story so much. So thank you for being consistent of making great stories and keep up the good work! Xx

  20. ngebayangin lucuuunya yoojung kecil dan sehun kecil ^^
    yoojung dikekang banget ya critanya.. lanjut baca eonni

  21. ngebayangin lucuuunya yoojung kecil dan sehun kecil ^^
    yoojung dikekang banget ya critanya.. lanjut baca eonni

  22. ngebayangin lucuuunya yoojung kecil dan sehun kecil ^^
    yoojung dikekang banget ya critanya.. lanjut baca eonni

  23. anyeong maaf ijin baca thor… hehe
    ini ff series ya?! keren haha *sok* sekali lgi ijin baca+save ya thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s