Othello Syndrome [ The Cave ] – By Asih_TA

ctyty-copyAuthor : Asih_TA||Tittle : Othello Syndrome||Main Cast : Park Chanyeol(exo) & Han Saeri( as you ) ||Genre : Psyco, Romance, Mistery, Fantasy||Rating : PG 17+|

WARNING!! HANYA UNTUK ANAK DI ATAS 17 TAHUN.

Sebelumnya

The Phobia ][ I’m Park Chanyeol][You’re Mine][ Long Night ][ Hurt ]The Sinner ][You’re ][ The Power ][ Something ][ Diagnosis ][ Forest ]

.

.

“ Sampai kapanpun aku akan mengikutimu kemana saja, hingga sampai tetes darah terakhir “

.

.

Saeri mundur perlahan, membentengi dirinya dengan menyilangkan kedua tangannya di dada. Sementara segerombolan omega tengah tertawa memperhatikannya. Mata Saeri menangkap sebuah sinyal di lengan kanannya, simbol phoenix muncul di sana. Ia menggeleng kuat, pikirannya tidak ingin menyakiti siapapun. Salah satu diantara mereka langsung memegang lengan kanannya dengan sedikit menyentaknya, Saeri memekik dan sebuah percikan api tiba-tiba keluar dan melukai lengan wanita itu bersamaan dengan suara teriakkannya.

Phoenix itu milik Chanyeol, aku tidak percaya ketua membaginya kepadamu.” Ucap salah satu dari mereka ketika menghampiri temannya tengah memegang tangannya yang terluka.

“ A-aku tidak tau apa-apa.” Saeri mulai terisak pelan, sejak tadi matanya sudah berkaca-kaca dan tak mampu membendungnya lagi. Ia melihat sekelilingnya dan semua orang tengah memperhatikannya, lantas ia terisak lebih kencang dengan menutup wajah menggunakan kedua telapak tangannya. Tanpa ia sadari tiba-tiba kobaran api yang lebih besar datang menghantam hampir seluruh lapangan tersebut, semua orang yang berada di sekitarnya berlari untuk menyelamatkan diri mereka termasuk para omega yang tengah menjaga anaknya. Namun tidak jauh dari sana kobaran api itu semakin meluas dan berjalan mendekati seorang anak aplha perempuan, di susul dengan pekikan ibunya.

“ Mina!”

Blusss. .

Sebuah api lain datang dari arah berbeda dan menepis api milik Saeri. Gadis itu menghentikan tangisannya ketika merasakan teriakkan seorang wanita, ia membuka wajahnya perlahan, di ujung lapangan terlihat Chanyeol tengah berdiri di sana sambil menenangkan seorang anak perempuan yang tengah menangis. Kemudian alpha pemimpin itu berjalan mendekati Saeri yang masih terisak pelan.

Wajah Chanyeol terlihat datar, ia bukannya mendekati omeganya namun mendekati wanita yang mendapatkan luka di lengannya.

“ Ke-ketua.” Cicit wanita itu ketakutan.

Plakk. .

Saeri menutup mulutnya ketika sebuah tamparan mengenai wajah omega wanita itu “ Sudah berapa kali aku peringatkan kepadaku Hyuna, untuk tidak menyentuh apa yang sudah menjadi milikku.”

Wanita yang di panggil Hyuna itu menundukan kepalanya “ Ma-maaf ketua.”

Chanyeol mendesah kesal dan hendak memberikan tamparan selanjutnya namun Saeri terlebih dulu memegang tangan alphanya “ Chanyeol aku mohon jangan menyakitinya.” Alpha itu beralih menatap Saeri yang mencoba menahannya “ Apa kau ingin aku membunuh mereka?”

“ Tidak, tidak aku mohon Chanyeol.” Saeri memohon dengan mata sabitnya. Alpha pemimpin itu lantas menghentikan kegiatannya “ Baiklah kali ini kalian semua aku maafkan, tapi jika kalian mengulanginya lagi aku akan bertindak lebih tegas.” Ucap alpha itu dengan nada tegas dan tidak terbatahkan.

 Chanyeol segera menarik pergelangan tangan omeganya, membawanya berjalan mendekati segerombolan alpha-alpha yang hendak berburu pagi itu. Saeri terlihat malu ketika semua alpha memperhatikannya, Chanyeol mulai bersuara “ Mino aku percaya padamu untuk mengantikanku sebagai ketua selama kalian pergi, saat ini aku tidak bisa meninggalkan omegaku sendirian di sini. Apa kalian mengerti?!”

“ Apa kau mencoba mendapatkan Luna Chanyeol?” Tanya seorang laki-laki dengan tinggi tidak terlalu tersenyum kearah Saeri, Chanyeol tiba-tiba menggeram “ Jangan melihatnya seperti itu sialan! Dan untuk Luna aku sudah melakukannya sejak malam kemarin.”

Kemudian bunyi siulan menyahut satu sama lain “ Baiklah bersenang-senanglah, jangan lupa perbanyak generasi Luna ketua. Agar kita semua bisa menjadi menjadi kelompok yang utuh.”

Saeri hanya diam seperti orang bodoh dan Chanyeol tersenyum miring “ Tentu saja.”

***

.

.

Sebuah sungai mengalir dengan deras, batu-batu yang sangat besar berada di pinggir sungai dan para burung bangau tengah mencari makan di sana. Tak lupa ikan-ikan yang dapat di lihat hanya dengan mata telanjang, air yang begitu jernih dan suara gemercaknya yang begitu menenangkan. Chanyeol menggenggam tangan Saeri yang sedang memperhatikan sekitarnya. Omega itu terlihat begitu bahagia.

“ Apa kau menyukainya?” Tanya alpha itu.

Saeri menganggukkan kepalanya “ Aku tidak tau jika di dekat sini ada sungai yang seindah ini.”

Chanyeol mengacak surai omeganya, lantas gadis itu terlihat kesal dengan mengembungkan kedua pipinya. Alpha itu mengajak si mungil lagi berjalan mendekati sebuah goa yang tidak jauh dari sana, saeri terlihat bingung “ Kenapa kau membawaku kesini?”

“ Aku tau apa yang sebenarnya yang ada di pikiranmu, kau tidak ingin mencari tau.” Chanyeol menaikkan sebelah alisnya.

“ A-apa?”

“ Tadi bukankah Hyuna mengatakan pendosa padamu?”

Saeri menundukkan kepalanya, alpha itu memegang pipi kanannya dan menyuruh sang mungil untuk menatap mata miliknya “ Oh ayolah jangan sedih sayang, aku akan menjelaskannya semuanya padamu. Kau harus percaya padaku.”

Omega mungil itu menganggukan kepalanya, Chanyeol tersenyum kecil dan menarik gadis itu memasuki goa tersebut. Goa itu tidaklah benar-benar gelap, banyak lubang di atasnya yang memugkinkan masuknya cahaya lebih banyak. Saeri tetaplah wanita yang sedikit penakut dengan kelelawar apalagi ketika melihat binatang tersebut tengah bertengger tidur dalam posisi terbalik di setiap sudut goa. Lantas ia memegang lengan alphanya lebih kuat tanpa sengaja.

Di ujung tempat itu ada sebuah cahaya yang sangat terang. Saeri bingung namun saat sang alpha berkata tidak apa-apa, maka dirinya mencoba untuk percaya. Mereka tiba memasuki cahaya tersebut dan Saeri sempat menutup matanya karena efek silau dari matahari namun segera membukanya kembali ketika alphanya menghentikan langkah mereka.

Saeri lantas berteriak kencang ketika melihat sebuah pemakaman yang sangat luas dengan kayu yang di tancapkan ke dalam tanah bersamaan dengan sebuah nama. Saeri langsung menatap sang dominan “ Te-tempat ini-“

“ – Iya ini pemakaman.” Chanyeol menjelaskan.

“ Kenapa kau membawaku kesini?-” Tanya Saeri dengan suara yang mulai ketakutan.

“ Ini adalah pemakaman para Luna kami.” Ucap Chanyeol sambil memperhatikan sekitarnya dan Saeri semakin bingung.

“ Apa maksudmu?”

~ TBC ~

Follow my ig : @asih_ta97

tumblr_inline_nmyp94ruds1sikmsk_540

Maaf untuk saat ini sampai sini dulu ya readers. Author banyak tugas😥 besok update lagi ne

Beberapa chapter bakal di protek dengan word 5k, jd jangan lupa syaratnya ya.

Oke see you next chapter and i love you u all❤

Puja kerang ajaib.

 

165 responses to “Othello Syndrome [ The Cave ] – By Asih_TA

  1. Wahhhhh saeri kekuatannya keluar.. sumpah itu keren banget… dasar omega jahat…
    Waduh belum terjawab pertanyaan yang kenapa saeri disebut pendosa eh muncul lagi pertanyaan tentang luna

  2. Huaa…udah tebece aja?! Itu btw pemakaman para luna kami? Luna itu apa? Siapa?
    Ahh akhirnya si chanyeol gk jd pergi trus dtg nyelametin si saeri…ah lope2 deh😂

  3. luna..?? luna.. ??? lunaa.. ?? luna itu apa sih kk..??
    keturunan dari bangsa werewolf + manusia..??
    apa luna itu istimewa..?? sampai ada pemakaman khusus para luna..?? aishhh kk.. penasaran bgt
    trs apa sangkut pautnya sm pedosa pedosa yg menjadi julukan saeri..?? knpa saeri dijuluki pedosa..?? hiiihhh greget bgt
    yeollll, aku rela deh jadi werewolf klo alphaku si yeol

  4. kuasa seari keluar bila seari terasa terancam kuasa ponix yh akan kluar serta merta,nasib chan datang klu tidak mungkin kubu mereka seari bakar hangus,oh yg panggil seari jalang itu hyuna,,,, emang yh luna itu apa,,,, kka aku udah komen semua chpter jd mcm mn aku mau dpt PW yhhh??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s