[IM]PERFECTION – 8TH SLIDE (END/NC21) — by Neez [PASSWORD HAS BEEN SENT TO EMAILS]

perf

IMPERFECTION

Oh Jaehee / OC || Kim Joonmyun / EXO Suho 

IMPERFECTION Universe, Campus Life, Romance, Angst, Drama

PG17++ || Chapter

BETA & POSTER © IMA

In Correlation with

IMPERFECTION by IMA

Jaehee – Joonmyun Dating Stories

IMPERFECTION SPIN OFF — (Joonmyun – Jaehee Stories) by IMA

© neez

Because in the perfection... always left the imperfection behind

Full version sudah di post di Blog pribadi aku ya

Aku memutuskan untuk post FF yang rate-nya terlalu tinggi di blog pribadi aku sendiri, karena kemarin pas IMA ngebeta, dia bilang : “Kak Neez ini mah udah bukan 17 lagi… lebih!”

Jadi menghindari kericuhan yang terjadi jaman-jaman Campus Scandal mendingan aku cari aman hehehe

Yang sudah kirim email minta password sudah aku kirim ya password-nya…

yang mau minta pw ke email ini ya

jjstory.pw@gmail.com

Syarat PW-nya seperti biasa jangan lupa komen di part sebelumnya.

Full Version di

fresherthancola.wordpress.com

 

BTW kalo baca yang versi cut juga gak akan ketinggalan kok, cuma dipotong adegan bobo cantik aja sekitar 2000 words ^^

Annyeong~

20 responses to “[IM]PERFECTION – 8TH SLIDE (END/NC21) — by Neez [PASSWORD HAS BEEN SENT TO EMAILS]

  1. Kak aku uda kirim ke email kok gg di bales? Aku tiap chapter komen kok, id aku nona novi , ijin baca dong eonii 🙏🙏🙏

Leave a Reply

