(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #4

(Unwritten Story)

My Beautiful Yoojungie #4

4

Author

QUEENXISSI

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Rating : Teen

 

 

 

.

 

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

“Nanti malam akan ada acara makan malam di rumah bersama dengan rekan kerja ayahmu.”

“Aish, pasti membosankan.” Ucap Taehyung.

“Apakah akan ada sesi drama dalam acara makan malam nanti?” Tanya Yoojung kemudian.

“Drama?” sahut Taehyung dan nyonya Kim bersamaan.

“Seperti… rekan kerja ayah membawa anak-anaknya dan kemudian salah satu dari aku atau Taehyung akan dijodohkan dengan anak rekan ayah itu. Lalu akan terjadi pembangkangan dan—”

“Ah, ibu baru ingat. Kata ayah, temannya itu memiliki anak yang seusia denganmu dan seorang laki-laki, mungkin saja hal itu bisa terjadi.” Potong nyonya Kim cepat.

“Astaga, benar-benar anak dan ibu korban drama.” Cibir Taehyung kemudian.

“Kau tahu? Aku sempat berpikir bagaimana jika anak laki-laki itu ternyata Oh Sehun? Wow! What a coincidence!” bisik Yoojung pada Taehyung.

“Bagaimana jika ternyata laki-laki itu adalah Min Hyuk hyung?” balas Taehyung kemudian.

“Dan bagaimana jika bukan keduanya? Ah…” Taehyung hanya tertawa melihat ekspresi sedih kakaknya.

“Hey, Krong… menurutmu siapa anak laki-laki yang akan datang ke rumah kita nanti malam?” Tanya Taehyung kemudian pada Krong yang tentu saja hanya bisa mengeong menanggapi pertanyaan tersebut.

“Aku rasa Krong berkata feelingku tentang Oh Sehun benar.” Ucap Yoojung senang.

“Tetapi menurutku, Krong tidak berpikir demikian, noona. Krong seperti mengisyaratkan kalau feelingmu salah besar.” Balas Taehyung.

*

“Perkenalkan Tuan Kim, anak tunggalku, Oh Sehun.”

Sehun kemudian menunduk memberi salam lalu menjabat tangan pria bertubuh tinggi besar di hadapannya. Saat itu Sehun baru kembali dari sekolah dan tengah berada di meja makan. Tiba-tiba saja ayah Sehun pulang sambil mengajak salah satu rekan bisnis juga teman lamanya. Kim Sohyun.

“Jadi ini anak kebanggaanmu? Tampan sekali, ya? Apa kabar Sehun-ah?”

“Baik, paman.” Jawab Sehun lalu tersenyum seadanya.

“Aku juga memiliki anak perempuan seusia dirimu. Ah, dan mungkin kalian saling mengenal juga karena kudengar dari ayahmu kau menempuh pendidikanmu di SIHC.

“Iya, Paman.”

“Kau harus membawa putramu ke acara kita nanti malam, siapa tahu kita bisa memperkenalkan kedua anak kita.”

“Dan menjodohkannya begitu? Ah, bukankah ini sangat klise. Mengapa tidak kita biarkan saja mereka yang memutuskan?”

“Hahaha, aku hanya bercanda Oh Janggyu. Aku bukanlah seorang ayah yang gemar menjual anaknya pada pengusaha besar hanya demi urusan bisnis. Bukan begitu Sehun-ah? Ayahmu juga tidak seperti itu, kan?”

Sementara Sehun hanya tersenyum mendengarkan perbincangan kedua pria mapan di hadapannya itu.

“Tapi, tidak ada salahnya juga kita perkenalkan mereka. Kau setuju Oh Sehun?” tanya Tuan Oh kemudian.

“Hmm, bolehkah aku mengetahui siapa nama anak anda, paman?”

“Kim Yoojung. Yoojungie.”

Dan di saat itu juga senyuman Sehun memudar.

Mengapa harus gadis itu!? Batinnya kemudian. Tapi tak lama setelah itu ia tersenyum kecil. Dengan begini Min Hyuk sunbae semakin kecil lagi harapannya untuk mendekati Yoojung.

“Emm, ayah.”

“Ya putraku?”

“Sepertinya aku menyetujui tawaran Paman Kim mengenai perkenalanku dengan anak beliau.”

“Kau serius?”

“Aku tidak memaksamu, nak. Emm dan ini hanya perkenalan biasa, kau tidak perlu menganggap kalau aku dan Sohyun akan menjodohkanmu dengannya.”

“Tidak ayah, aku sama sekali tidak keberatan. Tenang saja, toh Paman Kim juga memberi kebebasan untukku dan untuk Yoojung-ssi dalam memutuskan jawaban kami, kan?”

“Baiklah. Kalau begitu ayo Sohyun ah, akan kutunjukkan beberapa data proyek kita di ruang kerjaku.”

Dan ketika Tuan Oh melangkah menjauh, Tuan Kim kemudian mendekat pada Sehun dan berkata secara lirih, “Entah mengapa aku berharap perjodohan ini menjadi kenyataan. Terima kasih atas jawabanmu barusan, nak. Sampai jumpa nanti malam.”

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenXissi

30 responses to “(Unwritten Story) My Beautiful Yoojungie #4

  1. iyey, senyuman sehun langsung memudar waktu dengar nama yoojung, tp kalau lihat yoojung sm minhyuk dia kaya panas gitu cuacanya eh hatinya, bilang aja sehun mulai sk sm yoojung gt,
    semoga aku yg komen pertama, kedua bolehlah, ketiga apalagi #Apaini

  2. ih dasar ternyata Sehun biang kerok perjodohannya! Astaga… Lucu bgt Unwritten story mereka Thor!😀 Pdhl pas last update unwritten itu q membatin kpn kah ada kisah adegan mkan mlm keluarga mereka itu.. Daaann ternyata Author nulis di recent post ini! ah Johda johda…😀

  3. ooh ternyata oh ternyata ayahnya yooojung udah srek gitu sama sehun, makannya dia bilang kaya gitu ke sehun, di tunggu unwrrite selanjutnya semangat

  4. oh,dasar sehun in,aku jadi makin ga habis pikir sma jalan pikiran sehun,eh ternyata dia bnr2 sdh jatuh hati mungkin dgn yoojung

  5. Gimana sih Sehun… td dia nolak… trus dia seneng gitu… huuuhhh… dasar Sehun ababil… hahahha
    Masih ngelak aja dia suka ama Yoojung

  6. njay ternyata biangnya si sehun :’v trus maksud lu ga respect.am.sohyun apaan? giliran mau dicomot minhyuk aja baru gerak :’v

  7. ternyata sehun dah tahu kalau bakal ada pertemuan sama yoojung. sehun labil banget si, didepan yoojung sok ga’ perduli, sok”an benci. tapi dibelakang cemburu juga sama minhyuk.

  8. diam” sehun menyetujui ide spontan ini padahal awalnya hanya bercanda tapi karena ingat yoojung dekat dengan minhyuk maka oh sehun yang berhati dingin ini malah menyetujuinya….eiyyyy oh sehun ternyata kau udah benar” suka dengan yoojung

  9. aakk jafi…sehun….diam diam….menyetujui ajakan perkenalan dan (harapannya) perjodohan itu?!
    Hoho dia bener2 lelaki yg suka jual mahal yaa haha
    Lucu lucuu ❤
    Makin kesini makin pengen nguyel-uyel sehun deh saking gemesnyaa 😂😂

  10. heh…jadi ini alasan sehun mau dtg ke acara mkn mlm itu???
    dia gk mau kalah saing nih ama min hyuk….
    heeeemmm…..dasar sehun, untung ganteng hun, Orang ganteng mah bebas,hahaha…

  11. Oh ternyata sehun yang mau datang ke acara makan malam dan mau buat dijodohin sama yoojung gara gara tawaran ini pantes aja…..dasar Oh sehun pabo,sok sok an cool, sok dingin padahal ada maunya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s