F A L L A S T E R – #Prolog

F A L L A S T E R

 

 

 

 

Hidup itu bagaikan roda yang terus berputar tanpa henti. Seperti dimana ketika kamu menyakiti seseorang, maka akan ada orang lain yang kembali untuk menyakitimu. Dimana ketika kamu menjatuhkan seseorang, maka akan ada orang lain juga yang siap untuk menjatuhkanmu, entah itu dengan cara yang sama ataupun berbeda, tapi itulah roda kehidupan. Tak mengenal seberapa hebatnya kamu; seberapa terkenalnya kamu; seberapa tingginya jabatanmu; seberapa berkuasanya kamu dimata orang lain; apa yang kamu perbuat pada seseorang dimasa ini, adalah apa yang akan kamu dapatkan dari orang lain dimasa yang akan datang.

 

Tapi nyatanya, semua itu tidak berlaku bagi seorang Oh Sehun. Dia seperti memegang kendali atas kehidupannya sendiri dan orang lain; memiliki tembok penghalang antara takdir yang sudah ditentukan oleh Tuhan dan takdir yang diutus oleh dirinya sendiri.

 

Mereka berkata bahwa Sehun adalah pemegang banyak nyawa manusia, seolah dia adalah Tuhan yang berhak menentukan kapan, dan mati atas dasar apa. Darah di dalam tubuhnya selalu bergejolak bak lahar gunung merapi yang begitu panas dan siap meledak, tetapi wajahnya terlalu kaku untuk menunjukkan apa yang tengah dia rasakan.

 

 

Tangannya memang bersih, tetapi tidak dengan hatinya yang selalu merasa haus dan sengsara. Dia memiliki satu topeng baja yang begitu kuat untuk menutupi segala sisi gelapnya.

 

Sehun adalah orang yang baik, dia terkenal tegas dan sangat disiplin. Itulah kepribadian yang begitu dikenal di lingkungannya. Tapi tidak dengan dirinya yang lain.

 

Menghilang selama lima tahun dari peradaban membuat energinya benar-benar terisi kembali, meskipun bukan dengan tangannya langsung, tapi Sehun merasa puas mengingat bukan hanya satu atau dua orang yang menginginkan jasa terbaiknya.

 

Mereka tidak pernah tahu apa yang selama ini Sehun lakukan.

 

Mereka tidak pernah tahu apapun. Dan kedatangan dua orang yang tak terduga didepan pintu istananya membuat Sehun mengutuk apapun yang akan terjadi.

 

Tidak ada yang boleh mengetahui apapun tentang diriku, sialan! Apa yang mereka inginkan sebenarnya?! 

“Tiga bulan. Cukup bagiku untuk mengejarnya.”

.

.

.

“Terimakasih oppa, aku tahu kau memang yang terbaik! Aku menyayangimu!”

.

.

.

“Panggil aku seperti seharusnya kau memanggilku, bocah gila.”

.

.

.

“Lil baby, kau tidak tahu apa yang sedang kau hadapi..”

.

.

.

“Berikan aku alasan yang jelas, mengapa kau menolak permintaanku? Semua orang menginginkannya, asal kau tahu.”

.

.

.

“Kau tahu jelas, bahwa aku sama sekali tidak menginginkan posisi yang selalu kau tanyakan ini.”

.

.

.

“Bu-bukankah k-kau?”

.

.

.

“…Orang yang kau kenal.. sudah lama menghilang, bukankah begitu, nona?”

.

.

.

“Kau menjebak dirimu sendiri disini, tidakkah kau sadar kau ada dimana sekarang, lil baby?”

===========================

 

 

H A N O’s PRESENT

 

FALL as MONSTER

“Betapa bodohnya kau menukar nyawamu sendiri dengan nyawa orang lain hanya demi sebuah pekerjaan.”

 

Starring OH SEHUN & PARK SINHA

© 2016 | HANO S.

 

 

C O M I N G      SOON.

35 responses to “F A L L A S T E R – #Prolog

  1. Penasaran penasaran..uuuu!!! Baru prolog nya aja ya, tapi udah merinding.. Part 1 nya ditunggu.. Semangat yah nulisnya!!!

  2. “Betapa bodonya kau yg rela menukar nyawamu sendiri dengan nyawa orang lain hanya demi sebuah pekerjaan” __ Ooh… kalimat ini mancep di ati! siapa yg dipanggil Lil Baby? apkh Sinha? 2 orang yg dtg didpn pintu istana Sehun, siapa mereka? wah ff nya sprtinya bkln keren bgt! ditunggu update part 1 y Author Hano.🙂

  3. Sepertinya seru, apakah nanti ada unsur fantasi nya? Sehun cocok bgt deh di karakter apapun, pengen liyat sehun di karakter yg kyg gini, update nya jangan lama2 ya 😃 gomawo

  4. Yuhuuu…Hano dateng lagi! Sempat terkejut akunya :’v
    Masih inget sama aku? Pastinya…ga :’3
    Oke, abaikan yang diatas,
    Wow ini ffnya misterius us usshh usushh(?)
    Aigoo aigoo, Sehun nya yang paling misterius! Bukan siapakah Sehun itu tapi Apakah Sehun itu? Kutunggu dilanjut ^^

    XOXO

  5. Menukar nyawa? AIGOO aku suka nih sm yg bergenre dark” gimana gitu(?) Apalagi istana2 ini ada unsur fantasi yakan? Wahh seruuuu >,< tp kalo gk sih juga tetep seru krn sehun misterius bgt njay x.x
    Baru prolog aja udh menarik, gaya bahasanya aku suka, jadi penasaran ama ceritanya juga😀
    Keep writing kak!! Bakalan seru nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s