Attention for readers PERFECTIONIS -Jung Ji Hyoen

53e8b35c3c0fd327446e1cff22fdec7f380954a0_hq

 

Hallo Jihyoennieee (panggilanku untuk para readers) aku kembali membawa pengumuman.

 

Maafkan Jihyoen yang lama ngak update dan juga akhir – akhir ini aku banyak tugas dan parahnya keyboard laptopku lagi rusak dan aku sekarang bingung buat beli laptop baru.

Disini aku juga mau ngumumin pengumuman yang mungkin membuat kalian kecewa kalau aku harus hiatus dan mungkin cerita perfectionis gak akan lanjut karena ide bener – bener ngadat dan juga aku mau persiapak ke Universitas. kalo semisal aku ada waktu dan juga ide aku pasti nerusin lagi ff perfectionis ini.

Sekali lagi Jihyoen minta maaf ya, *deepbow

Minta doa dan dukungannya, JIhyoen undur diri.Pai Pai ~

Leave a Reply

