[FREELANCE] The Twin of Revenge

z6

The Twin of Revenge

Title : The Twin of Revenge

Author : Showhen karl (Twitter : @showhenk)

Cast : sher (oc), ling (oc), sehun, kris

Other cast : kai,  krystal, luhan, park chanyeol,  byun baekyun.

Genre : sad, family, friendship,.

Rating : general

Length : chapter

Disclaimer : all story is mine

Chapter 1

Nama ku oh sehun, putra bungsu dari oh donghae dan clara kim. Ibuku memang seorang yang berkebangsaan ingris, namun masih memiliki darah korea karena neneknya orang korea asli. Jika aku anak bungsu,  maka dipastikan aku memiliki kakak yang dimata orang-orang sangat sempurna yaitu oh luhan. Dia memang kakak yang sempurna. Dialah satu-satunya orang yang paling mengerti aku. Dan aku menghabiskan waktu paling banyak bersamanya dibanding kedua orang tua kami yang sangat sibuk dengan bisnis mereka.

Keluarga kami sangat dekat dengan keluarga wu, keluarga wu memiliki tiga orang anak. Anaknya yang pertama adalah kris wu, dia seumuran dengan hyung ku luhan. Dan dua orang putri yang kembar. Namun sejak kepindahan mereka saat umur ku Sembilan tahun disebelah rumah ku, aku hanya melihat satu anak perempuan yang seumuran dengan ku. Dan dia juga aneh. Sepanjang hari hanya berdiam dikamarnya yang bersebrangan dengan kamar ku. Dia hanya melamun sepanjang hari. Yang kemudian aku tau penyebabnya ia seperti itu. Sebelum pindah ke korea dia dan saudara kembarnya diculik dengan ratusan anak-anak lain di china. Dan entah apa yang terjadi tempat mereka disekap mengalami kebakaran dan hanya dia yang sempat kabur dan selamat. Melihat saudaranya mati terbakar membuatnya depresi berat.

Setalah aku mengetahui itu, aku menjadi prihatin dengan nya, dan berusaha menjadi teman nya dan membuatnya kembali hidup. Bukan seperti mayat hidup seperti itu. Dan sekarang ling wu anak perempuan keluarga wu sudah tidak jadi anak pemurung lagi. Bahkan sekarang dia sangat mengesalkan. Kami memang sudah dekat, namun aku membencinya jika sudah berhubungan dengan gadis-gadis disekolah ku. Aku merasa ling membatasi pergaulan ku dengan gadis-gadis disekolah.

Teman ku kai yang merupakan sahabat lain ku dari smp  mengatakan jika ling menganggap aku adalah miliknya. Maka dari itu dia bersikap seperti itu. Aku memang tidak terlalu masalah dengan sifat ling yang seperti itu sebelum nya. Namun saat aku dan kai dekat dengan krystal jung, dia juga membully krystal agar menjauh dari ku. Dan hal ini sangat membuat aku kesal. Dan pertengkaran ku dan ling memuncak seperti sekarang. Aku tak saling bicara dengan nya sekarang. Sebelum nya tidak pernah sekalipun kami bertengkar.

Krystal adalah gadis yang baik, gadis yang cantik dan anggun dia juga sangat ramah walaupun keluarganya salah satu keluarga yang sangat berpengaruh dikorea sama seperti keluarga ku,ling dan kai.  Dia juga merupakan gadis yang pintar disekolah. Namun dia tentu belum bisa mengalahkan peringkat ling yang merupakan murid tercerdas disekolah. Aku akui ling memang jenius. Selama aku berteman dengan nya, belum pernah sekalipun peringkatnya menurun menjadi peringakat dua disekolah kami. Kadang aku sendiri heran dengan nya, kapan dia belajar karena sepanjang hari dia selalu bermain dengan ku. Dan yang paling membuat ku heran saat dia mengerjakan ujian nya dengan mata yang sangat mengantuk. Dan kupikir nilainya akan menurun karena hal itu, namun duagaan ku salah.

~~~~~~~

Hari ini adalah pesta ulang tahun kai yang diadakan di ballroom hotel keluarga kai. Dan kekesalan ku memuncak saat melihat ling menarik krystal ketengah-tengah pesta. Ling, Dia yang memang pasti hadir diacara ini karena memang secara tidak lansung menjadikan nya juga sahabat kim kai sahabat ku ini menghampiri krystal dan berniat akan mempermalukan krystal ditengah-tengah pesta. Aku dan kai yang melihat itu segera menghampiri mereka dan menahan semua tindakan yang akan dilakukan ling.

Aku menarik ling kesisi ruang pesta yang sepi. Dan kai membawa krystal kelain sisi. Disana aku  benar-benar marah dengan ling. Aku benar-benar hilang control menghadapi nya.

“apa yang akan kau lakukan dengan nya?bukan nya sudah ku ingatkan jangan mengganggu krystal?”

“…….”

“ling…jawab aku..!!!”

“aku benci dengan gadis itu..!!!”

“apa yang dilakukan nya hingga kau membencinya?”

“kau masih bertanya oh sehun?kau bahkan selalu membelanya dari pada aku yang kau katakana sahabat mu ini.!!! Dia berusaha mendekati kalian dan menyingkirkan aku dari sisi mu..!!!”

“alasanmu sangat mengada-ngada ling..krystal tak pernah berbuat apa-apa untuk menyingkirkan mu!!!dan dia tidak pernah berusaha mendekati ku dan kai, tapi kamilah yang mendekatinya. Kau hanya sahabat ku ling. Tidak lebih.!!dan kau tidak berhak  membatasi pergaulan ku dengan siapa pun termasuk dengan krystal..!!  kau tau, aku sudah cukup bersabar dengan kelakuan mu akhir-akhir ini.!!! Kau pikir aku tidak tahu dengan kelakuan mu yang membully gadis-gadis disekolah.!!”

“ini kulakukan untuk kebaikan mu oh se-“

“cukup ling…aku tidak berpikir itu untuk kepentingan ku.!! Itu hanya kepentingan mu..!!sekali lagi kukatakan..kau bukan lah orang tua ku, bahkan kakak ku yang bisa mengekang pergaulan ku. Kau hanya sahabat ku sejak kecil dan tidak lebih, ling..!!mulai sekarang menjauhlah dari hidupku atau bila perlu menghilang lah dari hidup ku…!!!”

“a..apa yang kau katakana s..se..sehun??” (suara ling sudah bergetar dan aku sangat tidak tahan melihatnya menangis) tapi aku harus tahan, jika tidak ling tidak akan pernah berhenti bersikap kekanak-kanakan seperti itu.

Aku meninggalkan ling sendiri. Aku tau jika dia shok dengan ucapan ku. Tapi aku benar-benar marah dengan kelakuan nya kali ini. Aku segera menghampiri kai dan krystal.

“apa yang kau katakan pada nya hun??” kai mulai menceceri aku dengan pertanyaan. Dan aku hanya diam tanpa berniat menjawab nya. Aku sungguh masih kesal.

“OH SEHUN JAWAB AKU..!!! kau membuatnya menangis,..!!”

“dia hanya menangis kai, bukan mati..!!!”

“uuugh…kau bertengkar dengan nya?”

“menurut mu?”

“ya…oh sehun, bisa tidak kau menjawab ku dengan benar…!!”

“sudahlah kai, nikamti pesta mu ini tanpa harus memikirkan nya..!!!”

“aku tahu jika dia salah, tapi apa tidak apa-apa membiarkan nya seperti itu.!”

“biarkan saja…!!!”

“terserah kau saja, walau bagaimana pun kau sahabatnya hun..!!”

“berhentilah mengoceh kai..!!!”

Kai segera diam dan berusaha mengajak krystal yang sedari tadi mendengar perdebatan kami untuk mengobrol. Aku juga berusaha untuk menikmati pesta walaupun mood ku sudah rusak. Dan saat kami berusaha menikmati pesta, aku bisa melihat dari sudut mata ku jika ling meninggalkan pesta. Dan entah kenapa mood ku semakin buruk. Tiba-tiba saja perasaan ku menjadi tidak tenang. Aku mengambil segelas minuman yang disediakan dipesta dan menjauh dari kai dan krystal. Aku mendudukkan tubuhku di kursi yang menghadap jendela besar. Dari jendela ini aku bisa melihat pemandangan luar, ya, ballroom ini memang berada di lantai tiga hotel. Dan dari sini aku bisa melihat ling yang keluar dan berjalan kearah jalanan. Aku sangat yakin jika dia saat ini masih menangis.

Aku hanya memperhatikan ling yang tiba-tiba berhenti disisi jalan, tubuhnya bergetar dan kemudian dia berjongkok. Aku sangat tau jika dia tengah terisak saat ini. Dan jujur, hatiku tidak senang melihatnya seperti ini. Aku berdiri dan semakin mendekat ke arah jendela untuk memperhatikan ling. Apa yang dilakukan nya, dia tampak ingin menyebrangi jalanan. Apa dia akan pulang naik bus. Aku tahu dia tidak membawa mobil ke acara ini, dia memang pergi bersama ku tadi. Tapi tidak susah untuk menelpon supirnya untuk menjemput. Namun saat ling berada ditengah-tengah jalan sebuah mobil Bugatti Veyron pur sang  dengan kecepatan yang sangat tinggi menghantam tubuh ling yang  berada di tengah-tengah jalan. Kejadian nya sungguh sangat cepat.

Tubuh ku bergetar menyaksikan hal itu, dan rasanya napasku berhenti saat menyaksikan kejadian itu. Aku segera berlari meninggalkan pesta ini yang juga diikuti kai. Kai berusaha bertanya pada ku apa yang terjadi, kenapa aku keluar. Dan kai segera menutup mulutnya saat melihat pemandangan didepan kami. Aku menyaksikan tubuh ling yang penuh darah dipinggir trotoar. Dan mobil yang tadi menabrak ling sudah tidak ada.

“apa yang terjadi hun??” kai bertanya padaku dan aku bahkan tidak sanggup mengucapkan apa pun melihat kondisi ling.

Aku berlari mendekatinya dan berusaha memeluk tubuhnya. Ya tuhan, apa yang terjadi sekarang. Apa tuhan benar-benar mengabulkan ucapan ku tadi. Agar ling menghilang dari hidup ku. Tidak, tuhan jangan lakukan ini pada nya. Bukan seperti ini  maksudku.

Tidak berapa lama, krystal muncul dengan mobilnya dan menyuruh kami untuk masuk ke mobil dan membawa ling segera kerumah sakit. Kai menolongku mengangkat ling memasuki mobil dan kemudian duduk disamping krystal yang mengemudi mobil.

Saat dirumah sakit yang bisa kami lakukan hanya menunggu didepan ruang operasi. Aku sungguh tidak tenang sekarang. Apa dia akan baik-baik saja.

“sehun….apa yang terjadi??” kai kembali menanyakan apa yang terjadi dengan ling.

“apa tuhan mengabulkan ucapan ku kai?”

“sehun, jawablah dengan benar…!!! Apa yang terjadi??”

“ling ditabrak..!!! Apa tuhan benar-benar mengabulkan perkataan bodohku yang memintanya lenyap dari hidup ku??” aku sungguh tidak bisa menahan tangisku sekarang.

“tenanglah, ling akan baik-baik saja..!!!” kai berusaha menenangkan ku.

“bagaimana dengan keluarga nya? Apa kita tidak perlu memberi tahu keluarganya sekarang?” krystal yang sedari tadi diam angkat bicara sekarang.

“ya, aku harus memberi tahu kris hyung sekarang.!!”

“biar aku yang mengabari…!!”  kai mengajukan diri untuk menghubungi kris hyung. Kai segera menjauh dari kami untuk menghubungi kris hyung.

~~~~~~~~

Kris dan luhan berlari dengan tergesa-gesa dilorong rumah sakit. Saat mereka melihat sehun dan kai didepan sebuah ruangan dan seorang gadis bersama mereka, kris dan luhan segera mempercepat larinya menuju kesana.

“apa yang terjadi sehun-a?” aku segera bertanya pada sehun.

“ling ditabrak hyung” kai yang menjawab.

“apa maksudnya dengan ditabrak.? Bukankah kalian sedang berada dipesta mu kai?”

“hyung….ini semua salah ku..” kali ini sehunlah yang bicara.

“apa maksud kalian.??” Suara ku sudah sedikit meninggi, mereka berdua sungguh bertele-tele.

“kris, tenanglah…!!!” luhan menperingat kan ku.

“menurut mu aku bisa tenang lu?? Sekarang katakan apa yang terjadi.?” Aku segera menghadap kearah sehun dan kai.

“a..aku bertengkar hebat dengan ling, hyung..!! dan ling pergi meninggalkan pesta, namun saat menyebrangi jalan menuju halte bus didepan hotel, sebuah mobil menabrak nya..!! maafkan aku hyung…ini salah ku.!!”

Aku benar-benar tidak bisa mengucapkan apa-apa saat sehun memberitahu kejadiannya. Siapa lagi yang menginginkan kematian salah satu keluarga ku. Tidak kah cukup kembaran ling dan orang tua ku yang meninggal. Bukankah semua musuh ayah sudah ku tangani. Apa aku melewatkan seseorang. Aaah….apa yang harus kulakukan sekarang.

“apa kau ingat mobilnya hun?”

Bugatti Veyron pur sang hyung..!!

“ jangan bercanda oh sehun..!!! mobil itu hanya diproduksi lima unit. Dan tidak akan pernah ada di korea.!!” Luhan membantah dengan keras ucapan sehun.

“aku bersumpah hyung…itulah mobil yang menabrak ling.!! Awalnya aku juga tidak percaya.!!”

“apa kau bisa pastikan jika di korea memang tidak ada mobil ini lu?”

“aku sangat yakin kris…!! Kau tahu saat peluncuran nya di prancis aku juga berada disana dan aku kalah cepat untuk bisa memilikinya. Dan ku pastikan tidak ada orang korea yang memilikinya..!!”

“bagaimana jika kita melihat rekaman cctv saja hyung untuk memastikan nya” kai tiba-tiba menyaran kan kami untuk memastikan nya.

“kau benar….cctv akan menjelaskan semuanya.!!”

“tapi ini benar-benar tidak mungkin kris…!!  Mobil ini tidak mungkin ada dikorea..!!!” luhan masih tetap membantah.

“maka dari itu kita akan memastikan nya..!!!”

Namun saat kami berdebat seorang dokter keluar dari ruang operasi. Dan saat dia melepas maskernya aku sedikit terkejut dengan sosok dokter tersebut.

“xiumin….kau yang mengoperasi adik ku?”

“eoh…apakah pasien yang ku tangani barusan adalah adik mu?”

“dia ling wu, adik ku umin-a…!!bagaimana keadaan nya?”

“adik mu mengalami fraktur pada kaki sebelah kanannya dan juga tangan sebelah kanan nya. Tapi bersyukurlah jika tidak terjadi apa-apa dengan kepalanya. Dia hanya mengalami luka luar di bagian kepalanya. Dan dia akan dipindahkan ke ruangan rawat”

“syukurlah….”

“tapi dia masih belum bisa sadar hingga besok”

“baiklah…terimakasih umin-a”

“berterimaksihlah pada tuhan.!!kalau begitu aku harus permisi…masih ada pasien yang harus ku tangani”

Aku hanya tersenyum mebalas ucapan xiumin. Dan setelahnya kami segera menuju ruangan ling dirawat.

~~~~~~~~

“sehun-a…sebaiknya kita pulang dulu.!! Ku rasa kau perlu mengganti bajumu ini.!!” Aku melihat kondisi adik ku ini sangat berantakan sekarang.

“tapi hyung….”

“luhan benar hun, sebaiknya kau pulang dulu.!! Kai, apa kau bisa pariksa cctv nya?” kris juga berpikiran sama dengan ku.

“tentu bisa hyung..!!”

“benar sehun..!!!dan aku akan ikut dengan kai untuk memastikan cctv nya kris.!!”

“baiklah, telphon aku jika kau sudah selesai..!!”

“tapi sebelum nya, kau pergilah cari sesuatu untuk dimakan.!! Aku tahu jika tidak ku ingatkan kau akan lupa jika kau belum makan malam.!!” Aku mengingatkan kris. Karena tadi kami melewatkan makan malam kami saat mendapat kabar ling dilarikan kerumah sakit.

“thanks bro…..”

Kami segera meninggalkan ruangan ling. Aku bersama kai pergi kembali ke hotel tempat pesta yang mereka tinggalkan. Dan gadis yang bersama mereka tadi juga sudah pulang. Aku bahkan baru tahu jika mereka memiliki teman wanita lain selain ling. Sementara sehun sudah pulang kerumah dengan taxi, karena mobilnya yang memang masih tinggal di hotel kai.

Saat sudah di hotel, kami memeriksa cctv yang berada dihotel. Tapi anehnya rekaman saat kejadian itu hilang tanpa bekas. Kami segera ke kantor polisi terdekat untuk memastikan cctv yang berada disekitar hotel. Namun kami lagi-lagi harus gigit jari karena saat kejadian semua cctv nya seperti menghilang.

“apa-apan ini…!!!! Ini seperti sebuah kejadian yang sudah terencana..!!!”

“kita kalah cepat hyung..!!! pelakunya sangat cepat..!!!”

“kau benar, sebaiknya aku menghubungi kris sekarang..!!!”

“hallo….kris, kau dimana?”

“aku direstoran didepan rumah sakit.! Ada apa?apa benar mobilnya ada di korea?” kenapa perasaan ku tidak tenang saat tahu kris tidak diruangan ling.

“kris, bisakah kau kembali keruangan ling sekarang?”

ada apa lu? Aku sudah menugaskan dua  bodyguard di sana untuk menjaga ling.!!”

“ok, ini agak aneh kris.!! Ku rasa kecelakaan ini disengaja.! Semua rekaman cctv saat kejadian menghilang.!!”

“apa maksud mu menghilang.??”

“aku akan kerumah sakit sekarang.!! Aku akan menjelaskan nya lansung.!!”

Kami dan kai segera kembali kerumah sakit. Aku sungguh sangat cemas sekarang. Firasat ku sesuatu yang buruk akan terjadi. Dan saat kami sampai dirumah sakit, aku juga melihat sehun yang juga sudah mengganti pakaianya. Kami bertiga segera menuju ruangan ling.

Namun saat kami sudah hampir dekat, kami mendengar teriakan murka kris yang tengah marah. Apa yang tejadi, kenapa kris berteriak-teriak diruangan ling. Namun saat aku masuk, aku tidak menemukan sosok ling ditempat tidur.

“apa terjadi sesuatu kris? dimana ling?”

“luhan…bagaimana ini, ling diculik.!!”

“apa maksudnya ini hyung??” sehun yang juga meradang mendengar sahabatnya menghilang menjadi panik.

“tenang semua..!!!jangan panik bersamaan.!!!kris kau hubungi baekhyun sekarang. Jangan hubungi polisi, karena akan percuma. Mereka tidak akan memproses jika belum 24 jam.!!sehun dan kai, apa kalian bisa periksa semua rekaman cctv di distrik kim hotel?”

“kami akan pastikan hyung..!!” sehun menjawab sangat lantang.

“kris, kita kerumah ku sekarang. Dan segera suruh baekhyun kerumah ku juga..!!”

“baiklah.!!”

Dan kami segera meninggalkan rumah sakit. Semoga saja alat itu berfungsi. Semoga baekhyun tidak bercanda dengan alat bodohnya itu.

~~~~TBC~~~~

Hallooooo…….saya kembali bikin sesuatu yang absur nih….!!soalnya lagi suka2nya sama ohse…hihihihihi

Semoga kalian suka………dan jangan lupa commentnya, bahkan walaupun ga suka tetap comment ya chinggu…..

6 responses to “[FREELANCE] The Twin of Revenge

  1. Woahh kirain ini cuma soal cemburu2an, tp makin kesini makin thriller😄
    Ga diceritain kejadian ling sm kembarannya diculik eonn? Apa jangan2 kembarannya msh hidup?? O.O
    Oia btw, mau koreksi dikit eonn, tambahin keterangan sudut pandangnya eonn (sehun pov, luhan pov, ling pov,etc) biar ga bingung itu partnya siapa😀

    Nextnya ditunggu bgt eonn.. Keep writing~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s