Vacillate: Vacant [Sequel-Preview]

picsart_09-29-08-54-20

Judul : Vacillate: Vacant (Sequel)

Author : isanyeo (pritanovia)

Cast : Kai, Lee Jin, still unknown.

Rating : PG-15

Genre :  Romance, Family, Slice of Life

Length : Chapered

“Ini hanya sebagian kecil. Dan Jin yakin masih banyak yang akan terjadi dan akan banyak lagi orang yang datang dalam hidupnya. Dan Jin sudah siap dengan itu semua.” -Vacillate Chapter 18.

Aku juga sama sepertimu, Lee Jin. Pernah hidup berkelana.

Mengapa kau pulang?

Tidakkah kau juga ingin pulang, Lee Jin?

Belum saatnya.

Apa yang kau tunggu?

Jujur saja, aku juga tidak tahu.

Kalau begitu, pikirkan saja, ada seseorang yang menunggumu kepulanganmu di sana. Di Seoul?

Aku……..

“Jika kau pergi nanti, kapan kau akan kembali?” -Vacant.

Tiba-tiba ada keinginan untuk bikin sequel.

Lihat reaksi dan tanggapan dulu saja seperti apa.

Perkara jadi tidaknya, dilihat sajaa🙂

12 responses to “Vacillate: Vacant [Sequel-Preview]

  1. udah lama banget ni ff dmn kai yang bisa merubah lee jin yang pada akhirnya jin ditinggal nikah sama kai karna janji pada ibunya…
    bener gak sih?? mian kalo salah..
    ditunggu sequelnya aja deh…

  2. Ayo dilanjut kakak…kangen ceritanya…rhe best fanfic yg prnah saya baca nih..vacillate ngasih banyak.pelajaran bukan hnya sekedar menyajikan cerita yg menarik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s