[Dirty Angel—Spin-Off] Red Champagne – Prologue

redchampagne

Title : Red Champagne [Prologue]

Author : kaialium

Cast : Oh Sehun, Oh Hyena, EXO

Genre : Angst, Thriller, Dark Romance, Supernatural

Rating : PG-17

Length : Multichapter

Disclaimer : This is originally my idea. Any similarities with other stories is accidental and unpurposed.

A heap of perfection

A spoonful of devotion
A pinch of bliss
A dash of kindness

Dia terbuat dari semua hal manis di dunia ini. Rambut berantakan lembut berwarna coklat bergelombang itu menguatkan pendaran pernik matanya yang berwarna seperti mawar. Sebuah bunga yang mekar pada kehidupan dua puluh tahunnya.

Cho Hyena, 20 Tahun, Manusia.

An ounce of spirit
A gram of slyness
A spoonful of roughness
A dash of evilness

Dia terbuat dari seluruh hal buruk yang berada di dunia. Rambut hitam tak tertatanya menyempurnakan warna mata orisinilnya yang berwarna silver. Sebuah mimpi buruk yang terapung diantara mimpi baik.

Oh Sehun, 1294 Tahun, Vampir.

Di dunia dimana manusia, vampir, iblis, malaikat, penyihir, dan manusia serigala hidup berdampingan Oh Sehun adalah seorang vampir yang melindungi seorang manusia Cho Hyena yang berumur dua puluh tahun di bawah pengawasan Korea Red Blood Program atau lebih dikenal sebagai KRBP. Dengan darah segar tanpa batas dari manusianya sebagai gantinya, ia melindungi manusianya dengan hidupnya.

KRBP adalah sebuah asosiasi dimana mereka mengawasi dengan ketat hubungan manusia dengan vampir. KRBP adalah cabang dari Korea Supernatural Relation Project dimana mereka mengontrol seluruh hubungan manusia dengan makhluk supernatural lainnya. Visi mereka adalah untuk menciptakan lingkungan yang damai untuk kedua belah pihak. Misi mereka? Hancurkan semua makhluk yang membahayakan visi mereka.

Dalam KRBP, ada lima program yang mengatur seluruh vampir. Home relocation, Roturíers protection, Human protection, Tourné supervision, dan yang paling terkenal feeding program. Feeding Program adalah sebuah program yang wajib diikuti untuk seluruh jenis vampir. Tidak perduli apakah kau raja atau tourné.

Program ini mengontrol pasokan darah untuk para vampir. Mereka akan membiarkan para vampir memilih feeders yang bersedia dan menanda tangani kontrak lima tahun. Sebegitu kau menanda tanganinya, tidak ada kata mundur. Hanya ada empat peraturan ketika kamu akan menanda tangani kontraknya.
1. Kontrak ini berlangsung selama lima tahun. Baik vampir maupun manusia tidak bisa meminta untuk mengakhiri kontrak ini, tapi bisa dilakukan jika KRBP berpikir itu perlu dilakukan.
2. Dengan tegas, tidak ada hubungan kekerasan. KRBP melarang perbuatan kekerasan baik dari pihak vampir maupun manusia.
3. Vampir dan manusia yang sudah dipasangkan harus tinggal dalam satu atap untuk pengawasan lebih baik.
4. Vampir tidak boleh berselingkuh dengan feeders lain, kecuali yang sudah dipasangkan.

Jika kau melanggar perbuatan diatas, katakan salam pada algojo yang bekerja.

Karena ia tidak akan mengijinkan sang algojo mengkoleksi kepalanya, Oh Sehun melindungi Cho Hyena dengan hidupnya.


Karena saya janji akan buat cerita baru untuk pasangan Sehun-Hyena, saya persembahkan cerita ini. Semoga respon readers sama antusiasnya dengan respon pada DIRTY ANGEL. Chapter 1 akan keluar insyaallah besok, jika saya sudah selesai menterjemahkannya. Karena cerita ini originalnya hanya akan di post dalam bahasa Inggris di Asianfanfics dan Tumblr. Jika ingin baca versi Bahasa Inggris bisa lihat di http://www.asianfanfics.com/story/view/1164927/red-champagne-angst-romance-supernatural-sehun-sehunxoc dan www.breathsekai.tumblr.com

115 responses to “[Dirty Angel—Spin-Off] Red Champagne – Prologue

  1. kakak baliiiik dengan kopel Sehun-Hyena!!!>< seneng bgt daaah.. lebih seneng lagi ni cerita ttg kisah vampir-manusia(?) penasaran bgt! pengen baca juga yg ori vers.ny-english,, sekalian belajar juga laaah:'V tpi ditunggu juga kok yg indonya^^ hehehehe
    aku tunggu!! aku tunggu!! *wkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s