You’re My Gravity ( Sequel Devil of Cruel ) #Teaser – By Asih_TA

JBB.jpg

|Author : Asih_TA||Tittle : You’re My Gravity ||Main Cast : Oh Sehun, Park Minhee|||Other Cast : Park Chanyeol, Oh Hye Ji, Kim Jongin, Shin Eun Min, Do Kyungsoo, Kim Dasom||Genre : Life, Romance||Rated : PG 17|

.

Devil Of Cruel

Teaser|| Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 ||[Teaser]Chapter 6 || [Full]Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 ||Chapter 9A || Chapter 9B || Chapter 10A || Chapter 10B || Chapter 10C  || Chapter 10D)

.

.

” Raga telah hilang terbawa angin, namun tak bisa lepas dari ingatanku. Saat kau jauh, aku merasa Tuhan tengah menghukumku. Aku merindukanmu sayang.”

.

.

.

” Apa Haewon sudah selesai makan?”

Mommy Jongin-hyung kemana?”

” Dia sedang kerja sayang.”

” Aku mencintaimu.”

” Aku tau Minhee-ah, kau tidak benar-benar mencintaiku.”

” Jangan menyangkal dirimu, kau masih mencintai Sehun.”

” Jo-jongin Maaf.”

” Sehun kita ada rapat hari ini.”

” Tunda saja.”

” Lihat dirimu, kau seperti mayat hidup.”

Mommy boleh kah Haewon bertanya.”

” Tentu saja sayang.”

” Dimana Daddy?”

” Hye Ji sayang apa yang sedang kau lakukan?”

” Oppa, aku membuat burung kertas untukmu.”

” Benarkah, bagaimana kau membuatnya?”

” Se-sehun.”

” Akhirnya aku bisa menemukanmu sayang.”

” Bagaimana bisa-“

” Aku mencintaimu.”

.

.

.

.

Author Note

Follow My Ig : @asih_ta97

Apa kabar semua, semoga masih ada yang mau nunggu ni ff. oh iya ini sambungan dari FF sebelumnya, Devil Of Cruel.

Jangan lupa tiggalkan jejak ya

I love you all❤

73 responses to “You’re My Gravity ( Sequel Devil of Cruel ) #Teaser – By Asih_TA

  1. Yeeeeyyyy..
    Ada sequelnya…
    jangan lama2 ya di postingnya…
    Kemarin endingnya nggantung banget…

  2. Oh hai hai… Waaa seneng bngt devil of cruel dibikinnlin sequelnyaa. Haewon? Anak minhe sama sehun udh lahir dan udah besar? Kyaaa aku udh ga sabar mau baca ceritanya \^o^/ wkwkw
    Semangat terus nulisnya ya, fighting!

  3. Dari teasernya sih kyaknya seru ni… Apa.benar minhee nyatakan cinta sama jongin? Sehun dan minhee ketemuan gimana ceritanya ceritanya tu? Makasih udah lanjutan ceritanya….

  4. setelah selesai baca yg DoC aku langsung terjun ke ff ini *lah:v aku menantikan sebuah kebahagiaan dari seorang sehun, kasian abisnyaa. udh langsung next aja baca nya:3

  5. Sebelumnya mian thor. Selama ini aku jadi siders karena aku gak ngerti caranya komen. Dan sekarang…

    Huaaaaaa ada sequelnyaaaaaaa… Gak sabar buat nunggu kelanjutanya
    .. Maaaf ya thor bary komen… Huhuuuu

  6. Yeaaay 🙌 ada sequelnya! Cerita ini bikin gregetan banget dan aku udah jatuh cinta sama ff ini.. Can’t wait lalala~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s