Rekomendasi FF #Bagian 2

Hai Chingudeul, lama tak berjumpa🙂

Pada kesempatan hari ini saya salah satu selaku admin di sini ingin meminta batuan kepada para pembaca setia blog kita tercinta ini. mungkin sudah banyak readers yang merasa senang dengan hadirnya blog kita tercinta ini, tanpa kalian pun kami bukan apa apa maka dari itu kami berterima kasih banyak🙂

Sudah banyak readers yang mengaku menjadi pembaca selama bertahun-tahun dan blog kita inilah yang paling menjadi favoritenya, maka dari itu saya ingin meminta partisipasinya untuk para para pembaca baru yang baru memasuki blog SKF ini.

Caranya sangat mudah yaitu dengan cara menuliskan beberapa judul-judul FF Favorite kalian yang ada di blog ini dengan menuliskan komentar di bawah ini ( Boleh yang sudah END atau pun masih On Going )

kenapa saya membuat ini? Karena saya ingin para readers lama bisa membagi pengalamannya membaca kepada readers yang baru. selain itu saya juga akan membuat beberapa list fanfic yang bagus dan keren bagi para penggemar🙂

Lihat di sini >> The Most Favorite FF

Oke sekian dari saya.

Kamsahamnida🙂

(Admin Asih_TA)

42 responses to “Rekomendasi FF #Bagian 2

  1. apa disini untuk memberikan opini??
    oke, selama dan sejauh ini aku suka dengan ff, banyak yg aku suka,hihihi, WP ini emng kerrn, varasinya banyak, tp aku cenderung memilih ff yg tokohny. memang aku suka,Wkwkwk
    “Regret”, Je te Deteste, “Syndrome Othello”, Dirty Angel

  2. hi, kalo disuruh buat nyebutin ff favorite di SKF tentu banyak sangat. dan kebanyakan FF favorite aku udah disebutin di Rekomendasi FF #Bagian1
    Tapi, ada FF lain yang rekomended banget buat dibaca, Judulnya ‘Affairs of the Heart’ karya aaahraaa.
    kenapa cerita ini wajib dibaca? karena cerita di ff ini asli beda banget. cerita ini membuat kita menatap lain arti kata perselingkuhan.
    secara singkat cerita ini menjelaskan bahwa tak selamanya selingkuh itu buruk. oke, fine – aku tau selingkuh itu emang perbuatan yang gak baik. tapi, siapa yang menyangka jika lewat perselingkuhan kita akan menemukan cinta sejati. dan membebaskan kita dari cinta yang selama ini ternyata salah.
    so, kurang lebih cerita ini menceritakan tentang hal itu.
    buat yang penasaran? mangga baca. sumpah gak akan nyesel banget, yang ada kita bakal gereget campur baper sama momen Seona – BaekHyun.

    asaa, promosi Unnie bagus kan Saengi? *colek aaahraaa 😂😂

  3. Kalo di SKF ini FF nya bagus2 semuaa ka haha. Suka bacaaa disini, aku mau rekomendasiin FF ‘ Unspeakable Secret ‘ by Nisamir. FF ini bagus bgt menurutku tapi masih On Going😀

  4. You should be mine by Yupita (kalo ga salah inget authornya, yg inget tolong perbaiki hehe)
    Ff yg uda lama sekali soalnya.

  5. Autumn, Wild Boy, Jebal He’s My Husband, Serendipity (Cast BBH-Yeolhee), Unspeakable Secret, The Moon That Embrace Our Love (hiatus)

  6. ottelo syndrome, wild boy, husband, devil beside me, day dream, change me, married contract, masih banyak sih tapi aq rada lupa hehehe,,..

  7. Favorit ku di blog ini overshade dan vacillate by isanyeo, je te deteste,perfect flaw,0101 nya kak arlene p,folwer in autumn nya byeonie b dan msh bnyak lagi. As time went by juga bagus sama the hunch authornya siapa aq lupa

  8. Serendipity, demonic drugs, love you to death, my pervert devil, one night stand, change me, thats yo bastard oh sehun, jete de teste .. please dilanjut 😢😢😢

  9. Ff MAPS dihapus ya?😱
    *liatkomendiatas

    Padahal bagus banget!!!
    Yahhh!!

    Ff fav.

    Parfume (sampe nangis gua)
    Maps (gilak, potek potek mbacanya)

    Yang inget judulnya cuma itu😂
    Reader durhaka!

  10. Ada bxk bgt FF bgs dsni,stia tiap hri keSKF sjk 1 thun llu😀 Krn bxk yg sdh disebutin, q sranin dg kategori__Bagi yg suka pgembangan bhasa (bhsax lbih dlm n brkelas) mka SEMUA ff author SEHUNBEE & ARLENE P it LUARBIASA! bagi pecinta seni/musikal baik it drama at dancing, FF dr Author NEEZ & IMA oke bgt! trutama dr kak Neez “All I Ask”_ it bnr2 bgus krn crita musikal Klasik diangkt_& diksi mreka lbih ringn utk readers pemula.🙂 Klau ign crita yg pnuh kjutn/alur susah ditebak_ Limerence&BreakMyFall😉

  11. yg romance marriage life ttp 10 steps closer,, trz autumn… yg msih dtunggu2in ni pling dmen ma othello syndrome…

  12. Banyak😁😁 terutama yg marriage life and castnya bbh semua nya udh aku baca
    Maps,the sun, you are my special,he is my husband, the day, jebal he’s my husband, affairs of the heart, beautiful monstar(on going), perfect apa gitu aku lupaa, dan genre2 lainnya, serendipity
    Klo jongin day dream trus apalagi gitu lupa, klo ceye yg authornya noonapark, trus 10 steps closer dan masih banyak lgi
    Intinya aku suka genre marriage life😁😁

  13. Banyak bgt favorite FFku disini. Tp yg paling ngena Wild Boy by Sangheera. Entah knp udh baca berkali2 tp nggk prnh bosen. FF Sangheera bagus2. Tp sygnya lg hiatus skrg-,- selain itu author Ziajung, Asih_TA, twelveblossom, Noonapark, kak Bina (jongchanssi), Heena Park, trs msh bnyk lg. Yeyyyy^^

  14. Penggunaan bahasa yg gampang dimengerti, fantasi yg luar biasa, romance n sad dapet banget, alur cerita yg waaahh, feelnya dapet banget, asyik, comedy pokoknya lengkap.
    Favorite aku: Author Sangheera (terutama Devil beside me & wild boy) pokoknya LuSera couple, Author Noonapark semuanya (ChanSoo couple), Author Jongchanssi semuanya (terutama Amour Obsede + Hamartia), Author Helloimsj semuanya (KaiJin series yg dri awal), Ff The Dark rose, ff Day dream by Applyo, Campus Scandal by Neez, Author Twelveblossom,duh siapa lagi yaaa sampe lupa saking banyaknya..hehehe
    RECOMMENDED BANGET DAH! 👍👍

  15. Kalau ff favorite aku, the sun, the day, flower in autumn, wild boy, the dim hollow, having baby with my enemy mr.byun baekhyun, he is my is prince, you’re my spesial, he is my husband, stitches, pervert guys around me, crush. aku lupa judul nya apa aja, tapi aku saranin coba baca ff yang author nya byonieb,noonapark,sangheera, cedarpie, dan queenxi, itu author ff nya bagus menurut aku.

  16. Ada banyak,kayakx gabisa disebutin satu2 takut ad y ketinggalan,tapi y aku inget aja ya 10 steps closer,dirty angle,All I ask,regret,0101,othello sydrome,my beautiful yoojungei,banyak lg,saking banyakx sampe lupa,maafkan daku author nim

  17. gue malah udah hampir 3 tahun jd pnghuni blog ini. betahhh sumpahhh.. klo d tanya ff fav sih bnyak bnget. pkoknya bnyaaakkk.. authornya jg kece2. fav aku sih sangheera(wild boy,devil beside me, moon that embrace our love-hiatus: kaka cpet d lnjutt,STROM dll),tweleveblossom (will the sun shine on me-cerita menyayat hati sumpah recommended bngett endingnya gk ktebak,sad movie,buka WP pribadinya),Arlene-P, sehunBee , ziazung(?), ajejoeng,byoeniB,jongchan-sshi(?), noonapark, caderpie, queenXi,Applyo ,cholatate vanilla, limerence(on going), stiches, break my fall(on going) , honey cacti,pkoknya msih bnyakk lg. atau kalo perlu baca aja smua ff d SKF (gk ada yg jlek d jamin). udah dlu tngan gue kriting nglo d ktik smua. byeee mcuahhh…. haha .oh ya bgi smua admin SKF bless you admin-nim udh bkn skf. krna ini ngehibur bnget-serius. eh udah ya…. haha

  18. yang udah disebutin disitu semuanya favorit tapi masih ada yang aku juga I GOT U BACK castnya kai benerkan ya keren juga
    terlalu banyak sampai gk bisa nyebutin satu”
    having baby with my enemy mr. byun baekhyun itu kapan dilanjut ya udah lama banget lho

  19. Kalo aku suka banget karyanya SEHUNBEE.. Dari REGRET yg critanya dalem banget, sampe2 endingnya aku ga brani baca lagi (karena dijamin bakalan nangis) pas pertama baca endingnya, mataku sampe sembab. Asli critanya keren abis… AMBITION critanya glamor dengan penulisan yg luar biasa bagus dan karakter ( Sehun Hanna) + ceritanya kuat banget, FF pertama yg bikin aku ngefans sama SEHUNBEE Authornim… Remake RENDEVOUS sama TV nya ditunggu ya, authornim ^.^

    Sebenernya pertama kali baca FF aku suka liat tokohnya dulu. Paling suka karakter Sehun Kai Chanyeol Baekhyun…

    Asih_TA aku suka Ahjusshi are you pedofil, ditunggu nextnya yaa… APPLYO day dream kamu kereeenn…

    Masih banyak author favoritku, Noonapark aku suka chansonya apalagi kalo udah ada Hoon kekekekeke…And many more authornim yg karyanya jg bagus bagus…this is my favorit blog deh pokoknyaaahh…

    Fighting Authornim \^O^/

  20. Menuruku hamartia bagus banget ceritanya. Para readers yang baru ke blog ini aku rekomendasiin baca hamartia. Intrigue juga wajib bgt dibaca walau masih on-going dan lama bgt updatenya. Tapi ceritanya seru, menurut ku.

  21. Aku suka banget sama the sun, he is my husband, the day, jebal he’s my husband, affairs of the heart, beautiful monstar, flower in autumn, 10 steps closer Sebenernya masih banyak sihh tapi aku lupa judul2nya😁

  22. semua ff karangan sangheera eonni….
    ff rekomended banget.. favorit dah.
    dari devil beside me. wild boy. dll.. sampe lupa jidulnya
    sama ff karangannya sehunbee eonni..
    satu lagi larangan author ima imperfection…
    sukaaaa…
    itu aja yang paling ngena diaku

    Yy

  23. banyakkkk.. ini blog yg 90% ff bermutu tinggi lah sampe aku lupa mana aja yg jd favorit tp yg paling membekas dan belum dilupain sih “affairs of the heart” punya aaahraaa yg ceritanya ga ngebosenin terus deepest dream punya IMA yg cerita bertahan dikehidupan yg “sebenernya” terus the king punya pramudiaah yg cerita2nya ga ada yg ga bagus tp sayang hiatus terlalu lama

  24. kalo ditanya soal ff favorit di Wp ini.. wow,, banyak bgt..
    Aku pertama kali baca itu karya Author sangheera yang Wild boy,, terus nyobak baca Devil beside me.. lama” aku jadi Lusera shippers.. :-):-)
    karya” Noonapark aku juga suka.. Love stiil goes on, husband..
    terus yg lain aku juga baca kaya’ Pervett guys around me, perfect parfume, That’s you nerd,, dan lain lain..

    wahhh.. pokoknya banyak dech..

  25. Banyak banget ff disini yg bagus2, aq paling suka ff dgn cast sehun atau baekhyun. Trus kalau yg aku suka itu regret, my fate, ambition, je te deteste, 0101, perfect flaw, perfect parfume, devil of cruel, othello syndrom, maps, devil beside me, wild boy, having baby with mr. Byun baekhyun, my real husband, dominic drugs, my perfert devil, campus scandal, day dream, pervert guy around me, sad movie, the sun, the king . Duh banyak pokokny disini yg bagus2 cuman sayang banyak yg mulai hiatus.😢

  26. di SKF ffnya kebanyakan menggunakan tata bahasa yang benar dan jelas maka dari itu aku suka memilih dan membaca serta alur, konflik dan jalan cerita yang menarik sampai mendapatkan umpan balik dari si pembaca (feeling), beberapa dari yang aku maksud love in danger, setelah itu the sun, flower in autumn, Je te Deteste, Syndrome Othello , Dirty Angel, autumn, married with a gay, dan banyak lagi sih agak lupa sama beberapa judul lainnya. dan kebetulan ada hal yang seperti ini, aku mau tanya having baby with my anemy Having Baby with My Enemy Mr. Byun Baekhyun itu kapan di lanjut ya? udah hampir 3 tahun lamanya ga dilanjut-lanjutin.. bahkan sampai sekarang masih nunggu.

  27. Recommended banget punya ka Sehunblackpearl yg Break My Fall… Seriously, ceritanya keren bangettt! Masih anget ko ceritanya
    Cerita buat mahamin tentang cinta yg sebenernya tuh kaya gimana si, biar ga kejebak ama perasaan semu/hal2 masa lalu
    Asli bikin baper dahh, walopun cuma 6 part tapi efeknya… Behhh iyasih gabagus buat hati tp nagihin, swear!
    Konflik awalnya si manis ala jaman SMA tapi pas baca konflik cinta ke dua ama ketiga, serasa lagi diubek2 dah hati, dibikin galau ga berbatas! Rumit banget tapi penyelesaiannya tuntas bangett!! Endingnya yakin bikin puas banget
    Ayoo dong baca biar bisa ngrasain Euphoria yg bener2 ngledakk! Bahasanya enak banget dibaca, jarang ada typo, permasalahannya juga unik banget!!
    #BreakMyFall

  28. Halo admin skf yang wordpressnya berjaya as always… aku disini bukan mau kasih rekomendasi fanfiction sih.. lebih tepatnya mau kasih beberapa saran aja mengenai salah satu menu ini yg ada di wp skf::
    1. menurutku untuk page ffs reccomended di wp skf itu kalau bisa ngga usah ada.. why? karena basically kalian ini kan menampung seluruh fanfic yg ada dari author2 yg ada di skf. menurut pov aku, kalau kalian pakai ffs reccomend gini tuh malah menimbulkan kesenjangan antara author gitu padahal pd dasarnya ya semua author yg ada disini pd belajar juga, sama sama merintis dari bawah juga gt. takutnya ada yg merasa minder krn mereka ga masuk ke daftar ff reccomended dan menciutkan nyali mereka utk nulis lagi.. ya sbnrnya maybe this can be the incentives for all authors buat belajar nulis better lagi supaya bisa dipajang di ffs reccomended tapi ya sekali lagi gimana kalo dont? beside.. kalian juga kan wordpress yang menyalurkan ffs dari para author which is harusnya kalian menganggap seluruh karya yg ada di wp kalian itu ffs reccomended gitu and kalo menurut pov aku sih biasanya yg ksh reccomend ff itu bukan dari wp khusus ff gt gak sih? kyk private wp gitu.. am i right?
    2. kalau mau tetep ada page ffs reccomended ini, kata aku sih si ff yg reccomendednya jgn dikasih nomor urutan karena seakan-akan itu urutan ranknya gt padahal kan mereka sama sama yg paling dipilih sama readers.. but then.. balik lagi ke nomor 1 yaa
    3. untuk sistem vote pemilihan ff reccomended itu based comments that ff got? hmm.. sometimes ff yg byk comment itu blm menunjukkan bahwa itu ff byk yg baca gt krn ketika si author ngereply comment disitu, replyannya dia bakal ke count di total comments. not saying that ff berarti didnt good to read ya, tp bukannya better utk membuka polling dgn menderetkan nama2 fanfic gt? but once again.. balik lagi ke nomor satu yaa
    sekian aja dari aku.. itu cuman saran aja dari aku, aku bukan demo karena ffku ga masuk ke list ffs reccomend gt -ya ff aku mah cuman abal2 atuh:”)- but coba dipikirkan lagi aja apa saranku itu salah atau benar.. ya kalau ngga setuju juga gapapa koo, kan ini wp kalian juga jadi i dont have the right to rule them up:D keep moving forward my dearest skf♡♡

Leave a Reply

