[IM]PERFECT[ION] AFTER STORY — by IMA & Neez

pixlr_20161004232628639.jpg

[IM]PERFECT[ION]

Kim Jong In (Kai), Kim Joon Myun (Suho), Lee Hana (OC), Oh Jaehee (OC)

Kim Jaehyun & Kim Herin 

IMPERFECTION Universe, Fluff, Family, Married Life

PG || Ficlet  997 Words

In Correlation With

IMPERFECTION by IMA || [IM]PERFECTION by Neez

© IMA & Neez

Dua buah mobil mewah; Mercedez dan Audi sport berhenti pada saat yang bersamaan di depan sebuah sekolah. Hampir pada saat yang sama pula, pintu-pintu mobil terbuka. Kim Jongin mengacak rambut yang terjatuh dikeningnya sambil memeriksa penampilannya pada kaca mobil Audi sport miliknya seraya mengancingkan jas. Disisi lain mobil, Lee Hana keluar sambil melepaskan jas praktik dokternya dan menyumpalnya begitu saja dibangku, ia juga mengeluarkan sisir dan memeriksa riasannya.

   Di sisi Mercedez, Kim Joonmyun mengenakan blazer-nya sambil mengecek arlojinya dengan panik, dan disisi lain mobil, Oh Jaehee keluar sambil mengenakan stiletonya dan menjepit bulumatanya sebelum memeriksa riasannya juga, seperti Hana.

   ”Apa kita terlambat?”

   ”Entahlah?”

   ”Cepat!”

   ”Sayang, jangan lari dengan sepatu tinggi!”

   Dua pasang suami istri itu tetap saja berlari, memasuki gerbang sekolah, menyusuri koridor kelas yang sudah mereka hapal. Sesekali Hana membantu Jongin yang tersandung, begitu pula dengan Joonmyun yang tetap tak berhenti mengomeli Jaehee yang tidak bisa lepas dari sepatu tingginya.

   Mereka tidak peduli, banyak pasang mata yang mengira mereka orang gila karena berlari-lari seperti kesetanan. Yang penting kedua pasang suami-istri itu tiba di tempat yang mereka tuju, dan tidak terlambat, meski nyaris kehabisan napas.

   Tepat ketika keeempatnya tiba diambang pintu auditorium, suara tepuk tangan riuh menyambut mereka. Dengan cekatan, Jongin maju terlebih dahulu menarik Hana, yang menarik Jaehee, yang menarik Joonmyun menyusuri kursi-kursi yang berderet rapi menghadap ke panggung yang sudah dihias dengan meriah.

   ”Apa kita terlambat?” tanya Jaehee cemas begitu mereka berempat sudah duduk berjajar dan menatap ke panggung.

   ”Sepertinya belum,” gumam Hana menggigit bibirnya, tak yakin.

   Jongin menepuk-nepuk anak kecil yang berusia kurang lebih sembilan tahun, yang duduk di hadapannya. ”Nak, kelas berapa yang sudah tampil?”

   Anak itu menoleh dan menjawab, ”Barusan penampilan dari kelompok bermain, Ahjussi.”

   “Ah, terima kasih, Nak.” Jawab Jongin, sementara tiga orang yang duduk disisi kirinya menghela napas lega.

   Joonmyun dan Jongin secara kompak mengeluarkan DSLR dari dalam tas yang mereka bawa masing-masing. Sementara istri mereka hanya bersenjatakan ponsel, mulai meng-update sosial media mereka, tidak lupa mencantumkan tempat mereka berada dan kegiatan yang akan segera mereka saksikan.

   ”Setelah ini… adalah penampilan menyanyi, dari murid TK A dan murid TK B…” MC acara, yang kemungkinan besar adalah guru itu muncul di tengah-tengah panggung. Begitu ia selesai bicara, semua penonton bertepuk tangan, namun tentunya empat orang yang disebutkan diatas merupakan yang paling antusias.

   ”Kita sambut dua putra-putri kita, Kim Jaehyun dari TK B-1, dan Kim Herin dari TK A-2 dengan A Whole New World.”

   ”Jaehyunieeeee…”

   ”Herinieeee…”

   Joonmyun dan Jongin siap membidik panggung dengan DSLR mereka masing-masing sementara Jaehee dan Hana menggunakan ponsel mereka yang mutakhir untuk mengabadikan nyanyian dua putra-putri mereka, yang muncul dengan seragam sekolah dan berjalan sambil bergandengan tangan ke tengah panggung. Suara intro lagu soundtrack Disney Aladdin mengalun, Jaehyun menggerakan mikrofon mendekat pada bibirnya, sebelum mengalunlah suara merdu khas anak-anak kesayangan Joonmyun dan Jaehee.

   ”I can show you the world, shining shimmering splendid… tell me princess, now when did you last let your heart decide? I can open your eyes, take you wonder by wonder… Over sideways and under, on a magic carpet ride…

   ”A whole new world, a new fantastic point of view, no one to tell us no or where to go, or say we’re only dreaming…”

   Kemudian barulah si kecil nan cantik Herin, yang rambutnya dikuncir dua dengan pita, putri tersayang Jongin dan Hana yang berusia satu tahun lebih muda dari Jaehyun ganti bernyanyi dengan suaranya yang jernih.

   ”A whole new world, a dazzling place I never knew, but now from way up here it’s crystal clear that now I’m in a whole new world with you~”

   Joonmyun dan Jaehee, juga Hana dan Jongin menatap anak-anak mereka yang bernyanyi dengan bangga. Bahkan para ibu meneteskan air mata mereka, tidak menyangka waktu berlalu begitu cepat. Rasanya baru kemarin, mereka berdua harus bertarung nyawa melahirkan si jagoan tampan Jaehyun, dan si cantik nan menggemaskan Herin ke dunia ini. Kini, mereka sudah bersekolah, bahkan berani tampil di depan orang banyak, membawakan lagu film animasi favorit mereka berdua, Aladdin.

   ”Yeppeoda… hueeeee, uri aga sudah besar,” isak Jaehee mengusap-usap matanya sambil mengabadikan putranya dan putri sahabatnya bernyanyi di panggung. Hana juga terisak-isak disampingnya. ”Uri ddal pun… kemarin masih menangis karena Appa lebih sering mencium Eomma… kini…. hueeeee Herinnie…” sementara para Ayah sibuk mengagumi hasil bidikan mereka, dan tersenyum menatap putra-putri mereka dengan penuh kebanggaan.

   ”Ahh, Herin sangat cantik dan menggemaskan,” ujar Jaehee benar-benar gemas, melihat tingkah Herin yang membuat putranya tersenyum terus diatas panggung, dan tidak gugup. ”Omo… Hana-ya, putrimu cantik sekali.”

   Hana terkikik, ”Tapi, Jaehee-ya, putramu juga tampan sekali. Lihat, lihat… bahkan gadis-gadis kecil tak ada yang bisa mengalihkan pandangan mereka.”

   ”Hahahaha, Jaehee-ya, kau lihat disana? Ada yang membawa poster : Jaehyun Sunbae Jjang!” tunjuk Jongin geli dan mengabadikan gadis kecil yang membawa tulisan tersebut dengan kameranya, diikuti Joonmyun yang tertawa geli melihat putranya memiliki penggemar.

   Jaehee mengerucutkan bibirnya menatap putranya yang tersenyum sumringah, kemudian ia ganti menatap Herin. ”Aahhh, aku mau satu seperti Herin.”

   ”Mwo?” tanya Hana kaget. ”Herin?”

   ”Putrimu menggemaskan sekali, aku mau…”

   ”Yah, putramu itu tampan sekali, Jaehee-ya. Aku yakin Jongin tidak setampan itu saat masih kecil.” Gumam Hana yakin. ”Lihat, gadis-gadis kecil di depan itu mengangumi putramu semua, eoh?

   Jaehee tertawa geli melihat gadis-gadis kecil yang memang berdiri di depan panggung menatap penuh minat pada putranya. Sementara pria-pria kecil, seperti menjaga wibawa mereka dengan berdiri dibelakang para gadis, tapi juga mengangumi Herin.

   ”Hana-ya, bagaimana kalau kita janjian… buat satu lagi?” usul Jaehee mengangkat sebelah alisnya.

   Hana terbelalak, ”Kau serius? Kau benar-benar mau anak perempuan, Jaehee-ya?”

   Jaehee mengangguk-angguk, ”Ayolah, Jaehyun dan Herin sudah cukup besar. Sudah waktunya kita memberi mereka adik. Kemarin kita tidak hamil bersama-sama, bagaimana kalau sekarang kita program bersama, agar anak kita seumuran.”

   Hana nampak memikirkan usulan Jaehee masak-masak, ”Benar juga. Kurasa akan terlalu sepi jika Herin sudah masuk sekolah dasar nanti. Deal kalau begitu!”

   ”Poppy… aku mau anak perempuan,” rengek Jaehee menarik-narik lengan Joonmyun yang menghela napas, dan Hana pun mengatakan hal yang sama pada Jongin, ”Appa, ayo kita tambah anak laki-laki.” Dan Jongin balas menatap Hana heran, sebelum melirik Joonmyun yang memberinya tatapan penuh arti.

-END-

Introducing Poppy Joonmyun & Mommy Jaehee Boy

Kim Jaehyun

Introducing Jongin Appa & Hana Eomma Baby Girl

Kim Herin (Herin)

A Whole New World by Jaehyun & Herin

 

 

 

See you~

43 responses to “[IM]PERFECT[ION] AFTER STORY — by IMA & Neez

  1. daebakkk…aduh serasi bgt ni dua pasangan orangtua….mana rencana program sama2..hehehehe…I love this (2) couple
    Jaehee – Junmyeon, Hanna – Jongin

  2. ebuset wkwkk mw pnya anak janjian :v leh uga sih tp apa bsa lgsung jdi sekali program mngingat Jaehee yg prnah pnya meningitis,,
    lah klo Jaehyun yg itu jga aq mw ikutan gadis” cilik yg bawa banner :v tk” aj uda centil,,
    bkin after story lgi dnk neez, yg Jaehee n Hanna uda hamil anak kedua, kkikikii

  3. A New Fantastic Point Of View…… Ahhhh! sesuai dgn liriknya_ceritanya juga fantastic! knp hrs lagu ini? jd baper krn semasa kuliah dlu prnh xxi breng tmn selokal hiks..😦 *mendadakCurhat_IGNORE tHis😛 hahaha aduh q suka sekali dg mreka… annyeong Jaehyunie… Heerinie… aku fans nya ortu kaliann… haha😀 #sarafKumat! Ditugu other storynya ya author… Bwt author Neez_All I Ask ditgu bgt! bwt Author IMA_Deepest Memories nya setia dinanti wkwkwk😉

  4. ya ampun jaehee sama hana enak banget ya minta anaknya ke suami2 mereka. Kaya minta dibeliin goreangan(?) gituu. tanpa beban banget hahahahahahaa

  5. Emang bisa yaa program punya anak breng??bru prnah denger
    Ngakak bnget di part ini,,ini udh slesai kah??di tunggu cerita”ya lainnya dri ka neez sma ka ima,,semangat☺
    Ngomong aq pmbaca bru lo laa slam kenal😉

  6. aaaaaaa ucul bnget siiii
    hahah kelakuan jaehee sma hanna itu loh bener2 dah..
    pantes yg neriakin jaehyun banyak orang kece bngettttt aaa daebak bisa buat anak secakep itu jonmyeon jaehee wkwkw
    pasangan suami istri fav bnget udh ini mah jaemyeon sma kaina

  7. Aigoooo para Appa shock hahahhahh
    Keren kak suka sdkit tp seru kebayang lucu2 tuh bocah heeeeeee

  8. wah cute bgt ini >< seneng banget baca after story nya, jadi gemes2 gmn gitu sama anak mereka hahaha
    akutunggu karya selanjutnya yaa

  9. liat recent post, ada ini… huwaaa kolaborasi niih kak Ima sama kak Neez^^ (???)
    kukira anak mereka udh gede, eeh, ternyata masih anak kecil-TK😰😂 wkwkwkwkwk
    permintaanny Hana sama Jaehee bener” ddah:V permintaan Jaehee diterima dan di.iya.in sama Joonmyeon*kesempatan dataaang…* bales tatapanny Jongin penuh arti😌Jongin malah heran:V bukanny seneng yaaa???😏😪 wkwkwk

  10. kyaaaa mereka udah punya anak aja…
    duh kangen sama 2 pasang ini dan jadi keinget sama bagaimana perjalanan mereka dulu untuk bisa sampai sekarang sungguh pengorbanan banget deh sampai nyesek” gtu baca cerita mereka
    tapi akhirnya mereka bahagia…..huwaaa senengnya….

    dan itu kenapa para eomma meminta kayak gtu ke para appa….hihihi pastilah para appa sangat senang dan ga usah ditanya lagi pasti mau kalo buat adek lagi….hihihihi

    duhhh jadi ga sabar sama cerita baru dari ima lagi nantinya
    semangat terus ya sama project yang lain

  11. oh astaga apa ini lucu banget..
    jaehee Hana ya ampun ide tambah momongan aja pake janjian. saking jd sahabat sejatinyaa..
    kenapa ga sekalian jaehyun sama herin di jodohin aja bu.. biar besanan sekalian hihi udh aman yg satu mau jaehyun yg satu mau anak kaya herin wkwk
    kode keras tuh kapan mau nambah?? mungkin dlm hati jongin junmyeon pd salto haha😄
    apa masih ada sequel lg?? berharap hehe.. okee deh di tunggu aja kelanjutannya kaa. semangat terus good luck kaa

  12. Eewwwh kiyowo…kiyowo…!!!nnt kaya’y di jodohin deh ama mereka…hohoho..

    d tunggu next series’y authornim…

  13. lucu bgt si couple ini:))) btw aku udh kangen sm bgt sm jongin eh pas buka saykor ada ini aaakk aku mau teriak aja rasanya, oke ini lebay tpi emg gitu faktanya dan gatau knapa aku pgn tau momen pas hana lahiran wkwkwk
    makasih buat ka ima sm ka neez yg udh bikin after story ini^^

  14. So cute~~~~~~ :3
    Yaampun akhirnya bisa jadi keluarga harmonis mereka, semoga planning tambah anaknya lancar wakakakakaka
    Pas buka videonya yaampun leleh sama jaehyun :’)
    Aaaakkkkkkk suka bangeeeeettttt 💞💞💞💞

  15. lucu banget ngbayangi ini para ortu, khaaa… heboh banget sih mereka ckkk…

    eonni berdua daebak daebak daebak..
    kejutan banget adanya ini sequel..
    buat lg donk eonni sequel ny.. jaehee sm hana lg hamil bareng atau buat sequel anak ny uda pada dewasa..

  16. kalo gen gen baik macem mereka ini emang harus bnyak yah anaknya buat nambah populasi manusia cakep didunia ini wahahahah gak kerasa anaknya udah TK ajaa aduh berasa jd tante >o<

  17. wkwkwkwkwk minta nambah anakk lah😂
    omg jaehyunnn😍😍😍
    jangan2 emang si jaehyun dan herin ditakdirkan bersama, terus kaina&junhee jadi besanan………gak kebayang ramenya kayak apa wkwkwkwkwk

  18. Ko aku ngakak ya😄 Dua couple ini bikin aku gereget. Kalau anak Joonmyun setampan Jaehyun, bikin sequelnya dong ka😄 hehe Anak sama bapak ga jauh beda. bikin terpesona

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s