SALTED WOUND [TEASER] by Heena Park

salted-wound-1

A FanFiction 

by

Heena Park

.

SALTED WOUND’

.

Starring: Shin Hee Ra-Oh Se Hun-Kim Jong In

.

Romance-Incest-PG15-Chaptered

.

Wattpad : Heena_Park

Blog : HeenaLicious World

.

.

“I don’t want you to hear that I LOVE YOU, but I want you to feel it without me having to say.”

Pernahkah kau berpikir bagaimana rasanya hidup dalam satu dinding namun terpisahkan oleh garis tebal? Seperti halnya merebut mainan milik temanmu, setelah mendapatkannya, egomu akan berkata bahwa mainan tersebut milikmu, padahal kenyataannya tidak.

Kau tidak akan bisa memilikinya.

Egois memang, tapi siapa yang peduli? Lagipula setiap manusia di muka bumi ini memiliki tingkat ke-egoisannya masing-masing. Tapi bagaimana dengan yang satu ini? Apa yang ia lakukan bukan saja egois, namun lebih dari itu.

“Kau terlihat dekat dengannya.”

Suara Se-Hun berhasil membuat Hee-Ra menghentikan kegiatannya. Ia menghela napas, mencari kalimat yang sekiranya pantas untuk diucapkan.

“Kami berkencan, tiga bulan lebih. Mungkin.”

“Kau tidak mencintainya?”

Bodoh. Sekarang Hee-Ra yang terkunci pada pertanyaan Se-Hun. Ia tidak bermaksud seperti itu, sungguh, Jong-In bukanlah pria yang buruk. Ia bersumpah bahwa hatinya memiliki celah untuk Jong In.

“Dia pria yang baik.”

“Dan apakah kau akan berpacaran dengan semua pria baik di dunia ini, Shin Hee-Ra?”

Damn! Hee-Ra benar-benar kaku sekarang. Seharusnya dari awal ia tidak pernah menanggapi perkataan Se-Hun.

“Aku mau ke kamar,” berusaha mengalihkan pembicaraan, Hee Ra segera merapihkan barang-barangnya dan beranjak keluar. Ia tidak ingin terjebak di sini bersama dengan monster seperti Se-Hun.

“Shin Hee Ra!”

Tidak, apa yang harus ia lakukan sekarang? Se-Hun menahannya, pria itu memegang lengan Hee-Ra se-erat mungkin hingga ia tidak bisa melepaskannya.

Apa yang sebenarnya diinginkan oleh Se-Hun?

“Kau milikku, sudah kukatakan dari awal, bukan? Kau adalah milikku.”

“Oh Se-Hun, putraku,” So-Hee menarik Se-Hun dalam pelukannya, masih tidak percaya pada apa yang ada di hadapannya sekarang. Bagaimana mungkin salah satu bagian dalam hidupnya yang telah lama menghilang akhirnya kembali tanpa dugaan seperti ini?

“Maafkan mama, kumohon, maafkan mama yang telah menelantarkanmu selama hampir sembilan belas tahun,” sekali lagi ia semakin mengeratkan pelukannya pada Se-Hun, namun pria di depannya itu tidak membalas sama sekali. Ia terlalu sibuk pada pikirannya, matanya menatap lurus ke depan.

Seorang gadis berambut hitam sebahu terlihat terkejut, wajahnya memucat begitu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Kejadian sembilan belas tahun lalu yang takkan pernah terlupakan, sebuah aib yang berusaha untuk disembunyikan, tapi apalah dayanya, pada akhirnya bangkai akan tercium juga, bukan? Dan sekarang aib itu berada di tengah-tengah keluarganya.

Aib yang kembali datang dan membuat kekacauan, bukan hanya dalam otak Hee-Ra, melainkan juga hatinya.

Jantungnya berdegup kencang, entah kenapa setiap kali menghadapi saudara laki-laki Hee-Ra selalu terasa menegangkan. Sepertinya pria itu tidak menyukai kehadiran Jong-In. Baiklah, siapapun pasti bisa membaca pikiran Se-Hun, ia memasang wajah datar dengan tatapan yang sangat tajam pada Jong-In.

“Bisa kau panggilkan adikmu?”

Se-Hun menengok sebentar ke belakang, beberapa detik kemudian ia kembali menatap Jong-In, “Tidak.”

“Kalau begitu bisakah kau membiarkan aku masuk dan memanggilnya?”

“Tidak akan pernah.”

Jong-In mendengus, kali ini ia berkacak pinggang, “Hei, apa kau memiliki dendam padaku? Apa aku salah jika menjalin hubungan dengan adikmu?”

Melihat reaksi Jong-In barusan, Se-Hun tertawa licik. Ia mengalihkan pandangannya dari Jong-In, “Aku bersumpah kau tidak akan pernah bisa memilikinya.”

78 responses to “SALTED WOUND [TEASER] by Heena Park

  1. Wooow. FF baru ya kak. Suka2. Selalu dg ide baru sm karakter baru^^ akhrny bias ksygn jd main cast jg *jongin jg ksygn kok* wk. Pas bgt. Dtunggu chapter 1nya. Dtgg jg Flame chapt 2 kak, sequelnya Show You juga *heol, bnyk bgt mintanya-_- maaf ya kak* wkw. Smgkt kak. Semoga cpt dpt inspirasi^^

  2. wowww, penasarann. dia siapanya sehun? adik? lalu kenapa dia bilangnya dia cuma milik sehun? aaaa lanjutt penasarann

  3. Ff baru yaaa. Kayaknya seru ni, tentang cinta yang terlarang *sok tau
    Ditunggu next chapternya yaa

  4. Wwwaaaah kereeen! sibling story? teasernya bikin penasaran!🙂 ga sabar pengen baca chapter 1 nya🙂 Selamat Menulis_Author…

  5. Wow~ surprise! Bener bener kaget wkt liat di inbox ada wound salted. Project baru yg sudah diawali dg kerennn bangett. Ditunggu next chapter. Authornim! I’m your number one fans. FIGHTING!

  6. Jadi Sehun kakak kandungnya Hee Ra ya? Kayanya mereka pernah ada hubungan serius pas nyokapnya Sehun yg juga nyokapnya Hee Ra belom tau kalo Sehun anak kandungnya, skarang malah jd makin rumit, Sehun yg tetep pengen pertahanin Hee Ra, tp kayanya gamau kecewain nyokapnya
    Hee Ra jg kayanya masih cinta ama Sehun tp cari pengalih ke Jongin, huhuuu😥

  7. Sehun sama Heera sodara kandung? Atau gimana? Sehunnya kaya mendem perasaan gitu yaa , ditunggu yaa chapter 1 nya thor….

  8. Aaa prolognyaaa ajaaa bagussss
    Gasabar baca part 1
    Sukaaaa baca yg incest2 aku tuh wakakaka
    Ditunggu ya ka

  9. huwaaaa… ini ff baruuu>< pdhal tdi barusan aja komen di "Show You"-sequel Stitches.. ini kakak udh post ff baru😌
    kok keren siih??? itu ceritanya Sehun sama Heera kakak adik??? Jongin pacarnya Heera bukan??? kok Sehun pengen jadi.in Heera jd miliknya??? ada apa dengan Sehun??:'V
    oke, aku banyak tanya*kn ciri orang pinter doong, laaah:v *
    aku tunggu lho kak!!!^^

  10. Beru baca teasernya aja udah nyesek, jadi sehun mencintai adiknya sendiri? Mrk satu ibu tapi lain bapak kann? Aku gak ngebayangin kalo nanti akhirnya heera sama jongin😥

  11. WAH … incest~ ih aku suka incest, tp knp beda marga ? aku penasarang dan addicted hehe klo ada SeKai.. oke ditunggu lanjutannya~ keep writing and hwaiting.. aku Namira alias Nami izin baca oke?

  12. Sehun sama heera saudara tiri?
    Tapi kayaknya sehun udh naruh hati sama heera deh. Apa hera jg gitu?
    Ditunggu fulk chapnya

  13. Perasaan pernah baca salted wound juga eonn tp lupa dimana, msh stuck disitu2 juga T_T di wp sebelah kayanya ckckck
    Bagus ceritanya kayanya eonn😄 tp jangan lama2 updatenya ya eonn

  14. asyik ff baru keluar lagi
    cerita tambah seru aja seperti cerita kamu sebelumnya

    ini ceritanya sehun bertemu mamanya kembali dan ternyata heera itu saudaranya sehun secara gak langsung. yang lebih mengejutkannya lagi kalo sehun punya rasa sama heera tapi heera mencintai jongin…..huwaaaa seru tuh ceritanya
    dan jadi gak sabar nunggu full partnya

    semangat ya!!!!

  15. wah,knp sikap sehun jyak gt sih??
    pdhal kn dia adikx sehun sendiri??
    ga bs nebak jln critax entar gmn nih??
    baru bc teaserx aj udak greget ky gn gmn bc part1nya

  16. Wahhh ff baru…seru kaya y dr teaser y..hmmm jd heera ma sehun sodara??tp ko sehun bilang y milikku selama y..??makin penasaran…d tunggu chap 1 y…

  17. Pingback: [CHAPTER 1] SALTED WOUND by Heena Park | SAY KOREAN FANFICTION·

  18. hai Heena Park~ boleh saran kan? gimana kalau pas bagian nama cast tanda garis tengahnya dihapus aja? aku lebih nyaman Hee Ra, Se Hun/Sehun gitu sih^^ dan ceritanya juga menarik, kayaknya bakal seru nih kedepannya~

    • Halo Alleta, terima kasih untuk sarannya🙂 Tapi maaf ya aku sepertinya ga bisa ngelakuin itu huhu, soalnya aku punya dua alasan :
      1. Aku sebisa mungkin ingin menulis sesuai dengan EYD, dan yang bener untuk menulis nama mereka emang menggunakan garis strip, bahkan seharusnya setelah itu hurufnya kecil (Kim Jong-in) tapi aku belum bisa dan belum terbiasa menggunakan yang kedua itu, mungkin next time bakal aku sesuaikan kaya yang seharusnya~
      2. Karena sudah kebiasaan, dulu awalnya aku juga nulis tanpa garis strip dan juga digabung, tapi aku pikir-pikir kok rada aneh dan kesannya gimana gitu, akhirnya aku samain deh kaya cara nulis Ilana Tan dalam novel Summer In Seoul

      • oh begitu ya, aku baru tau sih kalo penulisan nama yg bener kayak gitu hehe. gapapa kok kalo emang udah terbiasa pake garis strip, selama ceritanya seru, ya gak masalah😀

  19. Aaaakkk suka suka ada incestnya begitu. Tolong jadikan jongin laki2 yang kuat ya kak, yang dalam satu sisi dia cukup kuat untuk dijadikan saingan si pemeran utama biar ga ngebosenin. Jadi jangan terlalu terpaku sama sehun plis. Jangan terlalu terpaku untuk membuat pemeran utamanya keliatan keren banget tanpa bikin lawannya juga keliatan menarik. Karena serius ini sudah buat aku tertarik banget padahal baru teaser kann. Yaa ini bukan apa apa sih kak cuma saran.
    Ditunggu kaaaakk~ caiyoo~~ salam kenal jugaa huehehe

  20. Pingback: [CHAPTER 3] SALTED WOUND BY HEENA PARK | SAY KOREAN FANFICTION·

  21. Wow teasernya aku sukaaaa…..
    Apalagi karakternya sehunn huuy😍
    Pas baca awalnya kirain sehun-heera itu kayak mantan pasangan gituu pas juga tadi heera pacaran sama jongin, ihh gak taunya mreka kaka-adean trnyata….
    Aku trtarik sama karakternya sehun di ff ini, keliatan bad boy, cold guy, and kayak psycho gituuu

  22. Pingback: [CHAPTER 4] SALTED WOUND by Heena Park | SAY KOREAN FANFICTION·

  23. New reader datang nih,karna bosen nunggu fanfic kesukaan aku belum dilanjut nah aku nyoba baca cerita lain dan menemukan ini makanya skarang nyoba baca dan baru teaser udah keren dan ya walaupun aku sering gak mau baca kalo sehun ama jongin entar ribut tapi bakal aku coba deh.

  24. Waaah baru baca fanfic setelah sekian lamanya, berapa lama? Seabad mungkin :’v Dan baca ff ini untuk kesekian kalinya aku heboh sendiri?/ Hahaha.. ituloh sehun bikin baper wakss :’v
    Keep writing authornim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s