[3/3 -Teaser Part Final and How To Get Password] Men In Black

Men In Black

Prev: 12

Twelveblossom (twelveblossom.wordpress.com | Sehun, Nara, Kai, and EXO | Chapter | PG17 | Romance & Little Bit Thriller

Poster by Laykim @ Indo Fanfictions Arts

Masa lalu bukanlah topik favorit untuk dibicarakan bagi Oh Sehun. Terlahir sebagai keturunan pengusaha yang menjadi pilar dunia tak lantas membuatnya bersuka cita sepanjang eksistensi. Masih terkenang pahit, bagaimana masa kecilnya. Sehun harus meloncati satu ketegangan, mara bahaya, dan ancaman. Kompetitor bisnis keluarganya menghalalkan segala cara untuk melenyapkan si Pewaris Tunggal. Hingga puncaknya, pelarian di usia remaja yang berujung pada dirinya yang harus menempati panti asuhanmenyamar. Mengantarkan Sehun menuju takdirnya, gadis ituJung Nara.

-oOo-

How To Get Password

*) Kalian juga dapat meminta kata kunci melalui Line / Twitter, berikut ini caranya:

  1. Add id Line @NYC8880L (jangan lupa pakai @) atau mention ke akun Twitter saya @titiskw (harus follow dulu, agar saya bisa mengirimkan password melalui direct message, setelah itu boleh unfoll).
  2. Kirimkan pesan pada akun Line tersebut / mention akun Twitter saya. Pesan yang dikirimkan harus berisi: ID komentar, cerita yang sudah diberi komentar, dan cerita yang ingin diketahui kata kuncinya.

Catatan:

  • Fanfiction yang dipassword tidak semuanya NC, jadi jangan berekspektasi terlalu banyak.
  • Pastikan pesan yang kalian kirimkan melalui Line dan mention kalian berisi format yang ada di atas. Apabila tidak, password tidak akan diberikan.
  • Pastikan kalian sudah berkomentar di part sebelumnya, sehingga telah memliki ID komentar. Tanpa ID komentar, maaf password tidak bisa diberikan. Contoh ID komentar tertera pada gambar di bawah ini:

id komentar

  • Setelah kalian mention di twitter secara otomatis password akan dikirimkan melalui direct message (DM) jadi harus follow terlebih dahulu. Setelah itu bebas untuk unfollow. Jadi, saya tidak memiliki kewajiban untuk follow back karena mengikuti orang yang belum saya kenal membuat timeline  terlalu ramai serta tidak nyaman. Mangkanya, kita berkenalan dahulu🙂.
  • Terakhir, namun jadi yang paling penting, harus sabar.

NB: Jika ada pertanyaan silahkan tulis di kotak komentar atau langsung klik Askfm. Terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s