Collywobbles — by echaakim

collywobbles-by-echaakim

  COLLYWOBBLES
© echaakim 2016

NCT‘s Mark & Red Velvet‘s Yeri
419 wordcount
about fluff – romance – fluff! for Teenager

Mark Lee sialan.

Mark Lee sialan.

Yeri tidak menyangka kalau dua jam waktu berdandannya akan terbuang sia-sia seperti ini. Yeri memakai gaun merah muda kesukaannya, yang juga jadi favorit Mark; laki-laki itu bilang Yeri berkali-kali lipat lebih cantik saat mengenakannya. Memoles riasan sederhana di wajah, menata rambut sepunggungnya serapi mungkin, dan tak lupa menyemprotkan parfum beraroma cherry seperlunya. Namun semuanya tidak berguna lagi saat Mark membatalkan kencan mereka seenak jidat. Padahal, ribuan kupu-kupu sudah beterbangan bahagia di perutnya menemani berbagai kemungkinan positif yang akan mereka lakukan nanti.

“Yeri, sungguh, maafkan aku,” Mark berdiri di teras rumah Yeri, berusaha setengah sekarat agar gadis itu mau memaafkannya, atau mau bersuara saja sudah cukup. “Kepala sekolah memintaku ke sekolah karena ada beberapa hal yang harus diluruskan mengenai proposal pensi bulan depan. Sumpah, Yeri, aku tahu ini kelewat mendadak, aku—“

“Yang pacarmu itu aku apa kepala sekolah botak itu, sih?” Yeri memotong penjelasan laki-laki di depannya dengan kelewat sarkastik. Kadar kekesalannya sudah sampai ke ubun-ubun. Demi upil stegosaurus, rasa-rasanya Yeri ingin menceburkan Mark ke Sungai Amazon, lalu mengeringkannya di Gurun Sahara. Dia bahkan merelakan drama sore kesayangannya demi mandandani dirinya—demi kencan mereka!

“Yeri,” rengek Mark. Tapi sayang seribu sayang, wajah memelas Mark tidak dapat menghapus dosanya pada Yeri. “Kepala sekolah meneleponku saat aku dalam perjalanan ke sini untuk menjemputmu, belum ada lima belas menit lalu.”

Yeri melipat tangan di depan dada. Sebenarnya Yeri dapat memakluminya mengingat Mark adalah ketua OSIS di sekolah, segala kewajiban pengurus ini dan itu dibebankan padanya. Salah sedikit, harus sesegera mungkin ia bertindak sebelum masalah sepele itu menjadi fatal. Lagipula Mark tidak pernah membuatnya terjebak dalam situasi semacam ini sebelumnya.

“Yeri, please.” Ekspresi memohon Mark belum juga luntur.

“Ya, ya, ya,” Yeri menghela napas. “Sana, pergi dan selesaikan masalahmu.” Pada akhirnya Yeri hanya mengangguk menyetujui, tidak ada gunanya berdebat panjang lebar. Lagipula, ia tahu betul kalau Mark bukanlah tipikal laki-laki yang senang membatalkan janji. Ini kesalahan besar Mark yang pertama.

Senyuman lega Mark muncul menggantikan wajah memelasnya. “Thanks, dan jangan kesal berkepanjangan, tidak baik untuk kesehatanmu, juga untukku.”

Yeri mendengus. “Berhentilah jadi ketua OSIS yang super sibuk, kau menyebalkan sekali, serius.”

“Sekali lagi, aku minta maaf.” Mark maju mempertipis jarak, mengacak rambut Yeri, dan meninggalkan satu kecupan di dahi. “Akan kujemput malam ini, ayo kita pergi makan pizza.”

Deal. Jangan coba-coba membatalkannya lagi.”

Mark tergelak di tempatnya. “Tidak bakalan terjadi. Aku pergi dulu.” Dan mengacak rambut Yeri lagi sampai gadis itu memukul tangannya pelan.

“Jangan mengebut, Mark.”

“Tentu. Aku menyayangimu.”

Mark mungkin membatalkan kencan mereka, tapi itu tidak membuat sayap ribuan kupu-kupu di perut Yeri berhenti beterbangan. Ah, sialan sekali si Mark Lee ini.

fin.

  • yah, akhirnya aku kembali menulis lagi, hehe.
  • debut mark x yeri sebagai karakter baru ceritaku *0* jadi otp kesayanganku udh lumayan lama tapi baru kesampean nulis ficnya sekarang. parah parah parah.
  • semoga aku gak dilanda writer’s block lagi huhuhu )’:
  • that’s all. thanks for your time. cu next time~❤

echaakim❤

15 responses to “Collywobbles — by echaakim

  1. mark lee bener2 nyebelin ya–
    gemes liat mereka hihi lucu banget
    ternyata ada shipper mark sama yeri juga thx udah buat ff ini echaakim, ceritanya bagus lucu aku suka. keep writing ya!

  2. Hihi unyu banget Yeri’s Mark wkwk
    Itu mah bukannya gajadi kencan, cuman nunda doang, toh balesannya juga dapet free poppo dr Mark *ehekk ngiler gue
    Bikin series dong ka^^ *hehe
    Tengkyuu

  3. Mark Lee Yeri,aku suka,couple in cerita cinta mereka itu lucu,dan layakx pasaangan tpi Mark Lee menyebalkan,tpi inget omongan Yeri tdi “Pacarmu itu Aku atau kepala sekolah botak itu” itu kalimat y gokil banget

    keep writing authornim
    oh iya salah kenal aku reader baru

  4. so fluffyyyyy😆

    seenak jidat ngebatalin kencan, tapi dapet kecup sama acak rambut, pacar able sekali yaampun :’ tipeku banget (:
    mau dong juga dikenalin markeu chak (:
    siapa tau dia lebih suka aku dari yeri hehe (:
    ok sering seringla buat cerita mark yeri yaaa, bcs aku suke cerita macemni💕

    ps: semalem fix ketiduran, baru sempet baca sekarang, much love💖

  5. So fluffyyyyy😆

    gajadi kencan, tapi dapet cium sama acak rambut, pacar able banget si mark (:
    kenalin dong chak sama markeu dia tipeku lo (:
    kemudian sering seringla buat cerita mark yeri, bcs i love ur gaya penulisan, unyaw gt

    much love💟

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s