YOU’RE MY GRAVITY ( SEQUEL OF ‘DEVIL OF CRUEL’ ) #1A – BY ASIH_TA

youremygravityYou’re My Gravity

Author : Asih Triasuti || IG : @asih_ta9 || Main Cast : Oh Sehun, Park Minhee, Oh Haewon, Kim Jongin

Poster By Deypratiwi @ Indofanfictionart

This is My Story! No Plagiat!

Devil Of Cruel

Teaser|| Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 ||[Teaser]Chapter 6 || [Full]Chapter 6 || Chapter 7 || Chapter 8 ||Chapter 9A || Chapter 9B || Chapter 10A || Chapter 10B || Chapter 10C  || Chapter 10D)

Teaser

.

.

.

” Raga telah hilang terbawa angin, namun tak bisa lepas dari ingatanku. Saat kau jauh, aku merasa Tuhan tengah menghukumku. Aku merindukanmu sayang.”

3 Years Later

South West England, Inggris.

Dunster sebuah desa yang terletak di distrik West Somerset, South West England, Inggris. Pendesaan yang sangat kental akan atsmofer desanya yang tradisional dengan bangunan-bangunan lama antik dan menawan, juga terkenal dengan pondok-pondok beratap jerami yang menjadi ciri khas banyak pendesaan di inggris. Memiliki beberapa turis yang juga dapat menetap disana, masyarakat london adalah masyarakat yang sangat menghargai kunjungan dari seluruh belahan dunia, mereka adalah orang yang bertoreransi.

Pagi yang sangat dingin menghampiri Dunster untuk menyampaikan musim saljunya. Sebagaian aspal yang tengah di lewati orang-orang yang berlalu lalang mulai tertutupi oleh putihnya salju. Seorang gadis berdiri di sana dengan jaket tebalnya dan sesekali melihat jam tangannya, agaknya berbeda dengan yang lainnya apalagi ras khas Asia yang dimiliki gadis itu, mata sipit dan kulit bersinar yang tampak terpancar oleh ribuan pasang matanya yang hanya sekedar melihatnya. Gadis itu berdiri dengan anggun, memperhatikan setiap orang yang berlalu lalang di sekitarnya.

“ Carlyle.” Gadis itu memanggil dengan senang, melambaikan tangannya kepada seorang laki-laki yang tengah berjalan mendekatinya.

Laki-laki bernama Carlyle itu setengah bertekuk  lutut dengan nafas yang tersengal sembari menatap gadis tersebut “ Did you wait me so long? Sorry, i ‘m late.”  Gadis itu tersenyum, memaklumi kebiasaan teman laki-lakinya tersebut “ No Problem, i have a lot of time today.

“ Usually, you’ll be angry but now. ., hei what’s wrong with you Avena?”

Gadis yang dipanggil Avena itu tertawa pelan hingga menampakkan mata sabitnya “ Yeah I have a good mood today, and you’re so lucky.”

Carlyle ikut tertawa “ Allright, i’m lucky boy for you baby.”

“ Hei don’t ever say that again, or I’ll tell Gleda about this.”

“ No! You don’t. Ok I won’t do it.” Carlyle merengut dan Avena tertawa renyah memperhatikan wajah laki-laki berkebangsaan inggris tersebut.

***

.

.

Terlihat dari ujung jalan sebuah mobil hitam melesat ke arah restoran khas tradisional. Sebuah restoran terbesar yang berada di Dunster, memiliki penjualan paling tinggi di desa tersebut dengan pengunjung yang lumayan banyak. Seorang laki-laki berkulit tan keluar dengan elegan, pemilik dari restoran tersebut yang telah mendirikan bangunannya selama tiga tahun tanpa pernah gagal. Mereka memanggil laki-laki itu dengan sebutan Mr.Kim Kai. Seorang laki-laki berkebangsaan Korea yang telah sukses mendirikan bisnisnya di daerah tersebut.

Laki-laki bernama Kim Kai itu mulai berjalan memasuki restoran miliknya yang telah di beri hormat oleh seluruh karyawannya “ Good Morning Mr.Kim.”

Laki-laki itu tersenyum dan menampakan aura yang memancar. Laki-laki asia tidaklah buruk bagi masyarakat inggris. Setidaknya daya tarik dirinya dapat membuat sebagian wanita di tempat menginginkan dirinya, namun sadar akan posisi dirinya yang sangat mendambakan wanita lain yang kini satu atap dengannya, Park Minhee. Laki-laki itu terkejut ketika melihat seorang anak kecil tengah duduk di ruang pribadi miliknya. Lantas ia tersadar dan kembali tersenyum bahagia.

“ Hei baby boy, what are you doing here?”

Kai menghapiri seorang anak kecil yang sedang duduk di kursi kerja miliknya. Anak laki-laki itu bernama Oh Haewon, yang telah ia anggap anak sendiri walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah. Lantas Haewon yang masih cemberut tidak ingin menanggapi pertanyaannya.

“ Baby, Come on, Why are you sad?” Kai berjongkok di hadapan anak itu sembari mengelus surai kelam miliknya “ Can you tell me?”

Anak itu mengangkat wajahnya “ Where is mommy? She don’t come.”

Kai tersenyum maklum “ Mommy is working. Don’t be sad, she’ll come baby.” Haewon semakin cemberut dengan mengecutkan bibirnya, bahkan terlihat sangat imut di hadapan Kai. Rasa cintanya kepada Haewon telah melebihi rasa sayangnya kepada dirinya sendiri, ia sangat menyayangi anak tersebut walau tidak ada ikatan sama sekali.

“ I don’t care, i wanna mommy now, hyung.”

“ Not now baby.”

“ I wanna mommy hiks . .” Haewon menangis dan Kai menghela nafasnya, selalu seperti itu. Kai sadar jika semua kehendak Haewon tidak bisa di ganggu gugat oleh apapun. Ia mengambil ponselnya dan menghubungi sebuah nama yang tertera di sana. Sebuah suara meyahutnya dari sebrang.

“ Haewon menangis lagi, bisakah kau menjemputnya lebih cepat?” Kai bertanya pada seseorang yang berada di sebrang teleponnya. Ketika percakapan itu selesai, ia mematikan ponselnya dan kembali menatap anak laki-laki tersebut “ She’ll come early.”

Haewon menghentikan tangisnya dan menatap laki-laki yang jauh lebih tua darinya tersebut “ Really? Thanks hyung.” matanya berbinar dan penuh harap, kai tertawa kecil melihatnya dan mengelus pucuk kepala anak itu.

“ You are like your dady.”

***

.

.

Minhee menghela nafasnya ketika melihat layar ponselnya dan segara memasukkannya kedalam tas gandengnya. Carlyle yang ikut berada dalam situasi gadis itu mulai mengerti, mereka tengah berada di toko bunga yang dimiliki oleh Minhee tersebut. Gadis itu telah belajar mandiri untuk mencari uang. Tidak ingin merepotkan Jongin sama sekali.

“ That is Haewon?” Tanya Carlyle setelah menyusun beberapa bunga yang masih segera ke dalam sebuah bak berisikan air.

“ He cried.” Jawab Minhee sambil menghela nafasnya.

“ He is always missing you, when you were late to pick him up.”

“ Yeah i know, he is like Sehun.”

“ Sehun? You mean, Haewon’s father?”

Minhee terdiam ketika mulutnya mengucapkan nama itu kembali. Mengambalikan seluruh kewarasan dirinya yang telah hilang. Entah kenapa nama itu selalu tergiang dalam fikirannya.

“ Avena, are you ok?” Carlyle mengoyang-goyangkan tangannya di depan wajah Minhee dan gadis itu tersadar akan lamunannya “ Yeah, sorry i didn’t hear you.”

“ No problem. If you want to go early, I’ll do it by myself.” Carlyle terlalu baik baginya. Minhee sempat merasa jahat ketika harus meninggalkan laki-laki itu bekerja sendiri.

“ Thank you Carlyle.”

~ TBC ~

Follow My IG : @asih_ta97

Wehh ketemu lagi dengan author. #Siapa ya? Nggak kenal -_-

Maaf ini pendek soalnya author ngga punya waktu buat panjangi lagi. Ini di bagi perpart ya. Maklum author udah semester 3, tugas makin mejibun. Yang minta foto haewon ini author kasih.

Jangan lupa komen dal like ya. Ini Cuma beberapa chapter sampai sehun dan minhee di pertemukan kembali. Maaf kalau bahasa inggrisnya ada yang salah, author ngasal tuh (Cuma pakai feeling doang).

Chapter akhir bakal di protek ya, thanks

Love You all❤

lei_hao_wen

 

89 responses to “YOU’RE MY GRAVITY ( SEQUEL OF ‘DEVIL OF CRUEL’ ) #1A – BY ASIH_TA

  1. Uwaa, akhirnya update, chingu…ada bbrp yang grammarnya salah, chingu….but, it’s okay…..harwon lucu banget…mirip banget sama sehun sumpah😃

  2. Akhirnya penantianyg tidak SIA SIA.. FF kesukaan aq dilanjutin jg… Makassih buat asih yg udah nyempatkan diri buat lanjuutin critanya klo tidak aq yg yg. Penasaran banget dengan cerita yg endingnya mereka berpisah…
    Berarti minhee sukses kabur kabur dari sehun bersama jongin. Wahhhh minhee udah melahirkan seorang anak yg lucu banget… Gimana ya dgn kehidupan sehunsetelah ditinggal minhee dan gimana hubungan chanyeol dengan hye ji? Dan gimana ya pertemuan mereka selanjutnya…. Ga Sabar sumpah….

  3. makin penasaran deh
    untung minhee ngasih marga sehun ke anaknya
    makin penasaran kapan sehun ketemu minhee

  4. Wah… Haewon kek sehun ya.. Klo nggk dituruti bakalan maksa .. Keren thor ku tunggu next chapnya ya thorr..

    Keepwriting^^

  5. keren kakak….
    wah, haewon persis deh..
    jongin udah rela ya, ngelepasin minhee.. semoga segera diberikan pengganti nih.. hahhahaa
    btw, minhee ganti nama kah itu? supaya gk bisa diketemuin sehun ya..

    semangat kak! ditunggu ya kelanjutannya..
    fighting ! ^^

  6. Ya ampun itu haewon mirip banget sama bapaknya si sehun,,?? Sehun tau nggak kalau dia punya anak seganteng haewon??? Dtunggu kelanjutannya

  7. Namanya juga Haewon anaknya Sehun ya kelakuannya juga pasti mirip kayak Sehun.. kan buah jatoh gak jauh dari pohonnya.. hehehe..
    Gak sabar nih nunggu lanjutannya.. nanggung banget abisnya.. heehe..

  8. Seneng nya udah di post lanjutannya, btw ini pendek sangat… aku juga kurang dapet feel nya. Di tunggu deh kelanjutan nya. Duh pengen banyak sehun nya 😆

  9. Ah rinduuuuui berat dengan sehun minhee🙂 gk papa kk ceritanya pendek yg jelas buat minhee dan sehun bertemu lagi🙂
    Keep writing kk😉 ♡

  10. ahh akhirnya aku juga nih sequel, yah walaupun jujur yah asih aku,udah agak lupa sama nih alur ceritanya -_- tapi its okay aku akan tetap ngikutin nih lanjutannya kok hihihi, ditunggu next,chapter yap

  11. Wahhh setelah lama menunggu:v
    Btw haewon imut banget bhakss😱 mirip kek sehun, minhee gak kangen sehun apa:’v

  12. Kkkkkk yang jadi anak Sehun-Minhee, Haewon. Bagus ka bagus. Haewon miripkan sama Sehun🙂

    Eh? di Inggris Minhee dipanggilnya Avena ya ka?

    Yaaah ga ada scene Sehunnya di part ini. Tapi gapapalah.
    Ditunggu next partnya, semangaaaat~

  13. ini emang pendek but gapapa aku dengan sabar menunggu chapter berikutnya hh:3 mereka nanti ketemu nya gimana ya? penasaran akutu

  14. Eeehhh…
    Pendeknyaaaa….
    Tapi gapapa deh yang penting tetep posting ff terbaru…
    Semoga semester ini nilai tugasnya bagus2 yaa…

  15. walaupun pendek tapi tetep bikin penasaran ih .. avena itu si minhee?? pas banget ih mukanya haewon mirip sama sehun, tetep semangat ka buat bikin chapter selanjutnya di tunggu yaaaa ,.,,,

  16. Akhirx update juga udh nuggu lama ah ayw akuny yg trlambat bacax.
    Tp pendek .. jadi pnasaran kn….
    Oh apa kabar dgn sehun y?

  17. haewon lucu sekali jadi gemes beneran astaga!!!!!!!!!!!!!!!
    wkwkwk aku ngakak pas jongin menggerutu “ You are like your dady.” bener ngakak astaga, itu bayanginnya dia ngomel langsung di depannya haewon yang lagi cemberut gah sabar nunggu minhee jemput.
    semangat buat tugas-tugas. cintailah tugas author maka bisa menuju masa depan/apasih’-‘
    semangat

  18. Wah chapter 1 nya udah bkin deg”an,,,gmna kelanjutannya,,,hihi
    Aq sempet marah karena ending devil of cruel gk ena banged,,,tp stlah tau ada sequelya gak jd sedih deh,,,he
    Lanjut thor,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s