Namsan! I’m in Love #3 ~QueenX~

Namsan! I’m in Love #3

 poster

Author

QUEENX

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Length : Chaptered (Less than 2k Words)

 

Rating : Teen

 

#1

#2

 

 

 

.

 

Inspired By : Eiffel, I’m in Love

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

.

Busan adalah kota yang indah. Meski dialek warga Busan sering ditertawakan orang Seoul, tetapi aku tetap bangga menjadi gadis Busan. Namaku Kim Yoojung. Dan ini… adalah kisah cintaku, kisah yang tak terduga, penuh kejutan dan… selamat membaca!

.

.

.

“Kau…”

“Aku?”

“Kau akan dijodohkan dengan Oh Sehun, yeaaay!” pekik Seokjin girang.

“MWORAGO!?”

Dan tiba-tiba saja pintu kamar di depan kamar Yoojung terbuka, memunculkan Sehun yang hanya muncul dengan memakai celana boxer pendek tanpa atasan apapun, Yoojung membelalakkan matanya dan langsung menutup wajahnya dengan kedua telapak tangannya.

“Yak! Apakah kau tidak memiliki sopan santun dengan tidak berpakaian di rumah orang!?” gerutu Yoojung yang membuat Seokjin dan Sehun saling berpandangan dan tertawa.

“Aish, jeongmal!” umpat Yoojung yang langsung masuk ke dalam kamarnya dan membanting pintu kamar dengan keras.

*

Hari ini Yoojung bahkan sangat tidak semangat ketika berjalan menuju kelasnya, bukan Yoojung yang biasanya ceria menyapa penjaga sekolah dan beberapa teman baik dari yang sekelas maupun tidak sekelas dengannya. Dipikirannya terus terputar kalimat kakaknya kalau ia akan dijodohkan dengan Oh Sehun, pria angkuh dan menyebalkan yang baru saja sehari tinggal di rumahnya tapi sudah mengacaukan kehidupan Yoojung.

Sehun yang awalnya benar-benar menarik segala fokus Yoojung dalam waktu sekejap kini berubah jadi Sehun yang paling dihindari oleh Yoojung. Ibaratnya, Sehun sudah seperti sejenis virus berbahaya yang harus dimusnahan karena jika dibiarkan berlama-lama ada maka bisa mengacaukan perdamaian dunia. Masalahnya adalah, apa hubungannya virus dengan perdamaian dunia? Oh, lupakanlah.

“Selamat pagi Yoojung.” Sapa Baekhyun yang langsung dengan santainya merangkul leher Yoojung lalu masuk bersama dengannya ke dalam kelas.

“Byun…” panggil Yoojung penuh harap.

“Ya? Kenapa?”

“Maukah kau membantuku?”

“Membantu apa? Apakah kau sedang terbelit hutang? Kau dikejar preman? Atau…kau kesulitan dalam mengerjakan tugas kimia dari Professor Lim?”

“Byun, mengapa pertanyaanmu konyol semua? Ah tapi untuk yang terakhir memang susah sih. Jika kau sudah mengerjakannya nanti malam kirim lewat email, ya?” ucap Yoojung kemudian.

“Hahaha, siap! Eh, tapi kau meminta bantuan apa tadi?”

“Bisakah kau berpura-pura menjadi kekasihku dan datang pada eomma dan appaku untuk memohon pada mereka agar aku tidak dijodohkan?”

“A-apa? Berpura-pura? Di-dijodohkan? Kau dijodohkan dengan siapa memangnya?”

“Aish, ceritanya saaaaaangat panjang, Byun. Tapi aku benar-benar tidak mau dijodohkan dengan pria menyebalkan itu. Kau tahu, dia itu sangaaaaaaat menyebalkan!” tutur Yoojung lalu duduk di bangkunya dan menatap sedih pada Baekhyun.

Mana mungkin aku bisa berpura-pura kalau aku benar-benar jatuh cinta padamu. Apakah kau tidak menyadarinya sampai saat ini Yoojung-ah? Kapan kau akan peka dengan perasaanku padamu?—batin Baekhyun.

*

“Jadi…kalian berdua dijodohkan?”

“Wah, kau pasti adalah gadis yang paling beruntung di Busan, bukankah mimpi kita bertiga adalah mendapatkan pria Seoul? Kau sudah mendapatkannya sekarang, tetapi mengapa kau malah menolaknya?”

Yoojung langsung memasang raut wajah sedih, jika saja Clara dan Yujin bertemu dengan Sehun pasti mereka juga akan merasakan apa yang Yoojung rasakan karena pria itu hanya bagus di luar saja, dalamnya benar-benar sosok menyebalkan!

“Pokoknya aku tidak mau. Aish, lebih baik aku dijodohkan dengan Byun Baekhyun daripada Oh Sehun!”

“Oooh, jadi namanya Oh Sehun, emm dari namanya saja sudah terlihat dengan jelas kalau pria itu tampan sekali Yoojung-ah.” Tutur Clara sambil mengedip centil pada Yoojung.

“Tapi…kau yakin akan setuju juga jika kau dijodohkan dengan Baekhyun?” tanya Yujin kemudian.

Yoojung tampak berpikir lalu meringis dan menggelengkan kepalanya.

“Ish dasar perempuan satu ini.”

*

Siang itu tiba-tiba saja seisi sekolah ramai dengan suara para siswa perempuan, ada yang memekik histeris, melonjak kegirangan, bahkan Yujin dan Clara berlari duluan keluar dari kelas dan mencari tau siapakah sumber dari kebisingan siang ini. Benar-benar tidak seperti biasanya.

“Apakah ada boyband yang datang ke sekolah kita?” tiba-tiba Baekhyun datang menghampiri Yoojung.

“Entahlah.” Jawab Yoojung mengangkat bahu.

“Kau tidak berniat ikut terlibat dalam kehebohan ini?” dan Yoojung menjawab pertanyaan Sehun kali ini dengan gelengan kepala.

“Baguslah, lebih baik kau duduk disini saja memandangi wajahku, itu lebih baik daripada harus berisik bersama mereka.” Ucap Baekhyun lalu mengerling pada Yoojung.

Yoojung menatap geli padanya dan langsung menoyor kening Baekhyun. Tiba-tiba saja terdengar langkah kaki yang sangat banyak berlari menuju kelas Yoojung, membuat Yoojung dan Baekhyun menghentikan tawa mereka dan memandang ke arah pintu masuk kelasnya.

Dan di saat itu juga mata Yoojung terbelalak lebar, “KAU!?” ia langsung berdiri dari duduknya, sementara pria yang ia tunjuk langsung berjalan mendekatinya.

“Siapa dia?” bisik Baekhyun pada Yoojung yang tidak mendapat jawaban apapun dari gadis di sebelahnya, melainkan tatapan marah sekaligus malu Yoojung terhadapa pria tersebut.

“Aku datang untuk menjemputmu, ini atas perintah dari calon ibu mertua.”

“CALON IBU MERTUA!?” dan seisi kelas langsung terkejut, Yujin dan Clara yang sangat heboh malah sampai bertepuk tangan. Sementara Yoojung hanya bisa menggigit bibir bawahnya gemas. Ya ampun dia benar-benar merasa malu sekarang, apalagi setelah mendengar Sehun menyebutkan ibunya sebagai calon ibu mertua.

“H-hey! K-kau jangan asal bicara, ya. Yoojungku ini—”

“Yoojungmu? Sejak kapan Yoojung menjadi milikmu? Kau sedang bermimpi?” potong Sehun ketika Baekhyun baru berbicara.

“Bisakah kau tidak membawa hal perjodohan ini ke sekolah?” pinta Yoojung sambil berbisik namun melotot kesal pada Sehun yang kini malah menertawai ekspresi Yoojung.

“Apa yang kau tertawakan!? Apakah ada yang lucu disini!?” tanya Baekhyun kesal.

“Yang lucu disini adalah kau!” tunjuk Sehun pada kening Baekhyun, membuat Baekhyun merasa kesal karena telah direndahkan oleh pria sombong di depannya itu.

“Ayo pulang.” Dan dengan santainya Sehun langsung menarik pergelangan tangan Yoojung.

“Hey! Hey! Hey! Seenaknya saja kau membawanya pulang, lihatlah ekspresinya, dia bahkan tidak mau pulang denganmu pria sok tampan!” tahan Baekhyun.

“Jika kau tidak mau tubuh kerdilmu itu kubuat semakin kerdil, lebih baik kau lepas tangannya dan biarkan ia pulang denganku.”

“YAAAK! APA YANG KAU BILANG TADI!? KERDIL!? HE-HEE-HEEEY! TUNGGU AKU! YAK! KAU!” pekik Baekhyun namun tak digubris oleh Sehun yang langsung membawa Yoojung pergi dari kelasnya.

“Aaaaah, bukankah ini sangat keren.”

“Aku pikir hal seperti ini hanya terjadi di dalam drama saja.”

“Bahkan pertengkaran antara Kapten Yoo Shi Jin dan dokter Kang Mo Yeon tidak terlihat seromantis ini.”

Puji beberapa siswa yang melihat Sehun dan Yoojung akhirnya pulang bersama.

*

“Pokoknya besok dan seterusnya aku tidak mau lagi dijemput olehmu!”

“Lagipula, kalau bukan karena disuruh oleh ibumu, untuk apa akum au membuang-buang waktuku menjemput dirimu.” Balas Sehun sambil mengendarai mobilnya.

“Kau kan bisa menolaknya dengan halus! Mengapa harus menuruti perintah eomma!?” protes Yoojung.

“Itu tidak akan ada artinya karena pasti ayahku akan memaksaku juga. Tapi, setidaknya katakanlah terima kasih karena aku sudah menjemputmu!”

“Shireo! Kau bahkan menjemputku dengan cara yang sangat kasar! Dasar pria angkuh!”

Dan kemudian terjadi keheningan yang panjang, hanya terdengar alunan merdu nyanyian Sunny Hill dari radio yang Sehun putar di dalam mobilnya.

“Hey, Oh Sehun…”

“Apa?”

“Kita benar akan dijodohkan, ya?”

“Menurutmu?”

“Apakah kau tidak berniat untuk…menolaknya?”

“Kau tidak senang dengan adanya perjodohan ini?”

“Memangnya kau setuju untuk dijodohkan denganku? Bukankah gadis-gadis di Seoul banyak yang lebih cantik daripada aku? Tidak bisakah kau menolaknya dengan alasan kau sudah memiliki kekasih di Seoul?” tanya Yoojung hati-hati namun ia tidak mendapatkan respon apapun dari Sehun. Hal ini membuat Yoojung akhirnya diam saja dan menatap ke luar jendela mobil.

*

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

.

.

Aloha~ mengenai keputusanku untuk hengkang dari dunia fangirling emang bukan isapan jempol belaka (apaan sih), tapi nggak mungkin dong aku meninggalkan kalian (buat yang masih ingat) dengan kisah Namsan! I’m in Love yang nggantung tanpa kejelasan.

Tenang~ aku emang serius pengen lepas dari hal fangirling, tapi…selama masih jadi “pengangguran sementara”, sembari mencari pekerjaan dan belum dapat panggilan dari perusahaan yang bersangkutan, aku akan menghabiskan waktu kosongku dengan melanjutkan hutang ceritaku.

Selamat menunggu kelanjutannya yaaaa

Salam Alay as alwayssss

.

QueenX

33 responses to “Namsan! I’m in Love #3 ~QueenX~

  1. Hihhh ko serius si ka? Tapi wajib ya kelarin ini cerita wkwk
    Sehun gimana si sebenernya? Gue bingung ama sikapnya, ngajak brantem Yoojung mulu tp kalo lg suasana serius dia kaya nunjukin ketertarikannya, ya walopun ga secara langsung, tp feeling gue si gitu wkwk
    Ditunggu next ka, tengkyuu^^

  2. Gimana kakak, udah lebih baik?

    Yoojung kok malah sok nolak si sehun sih…
    Padahal kan awal ketemu aja udah terpesona…

    Untuk keputusan berhenti dari dunai perFFan,aq agak ngak rela sih…
    Tapi mau gimana lagi…
    Kakak kan juga pengen fokus sama dunia kakak sendiri…
    Tapi kalo ntar ada waktu senggang, nongol lah sesekali…
    Soalnya bakal ngangenin juga… Huhu

    Kak,ada typo nyempil lho…

  3. Kak jangan berhenti beneran yaaa, updatenya lamalama juga gak apaaa. Oh yaa aku masih nunggu loh cerita ini, termasuk unwriten story my beauty yoojung. Semangat kakak, semoga dipanggil perusahaan yg terkait yaaa

  4. Akhirnya lanjut jg nih ff… ditamati yq kak… plisss…
    Sehun sebenernya mau bgt kan dijodohin sama Yoojung???

  5. Next kak, bagus ceritanya lanjutin ya kak! Maaf baru comment di chapter 3 doang, semangat ya kak….🙌

  6. akhirnya lanjut juga.. sehunnya nggak nolak lah kenapa sih yoojung??..

    semangat terus y.. Meskipun agak nggak rela sich kalo Kamu harus berhenti dari dunia perFF_an.. hehehe

  7. si sehun udah suka dari lama sama yoojung cuma ini sedikit dibuat menyebalkan agar bisa menguji yoojung pastinya….hihihihihi
    semangat kakak fika untuk nerusin ff ini dan cari kerjanya ya

  8. Mauuu donggg dijemputtt😂😂😂 otokekkk
    Mau juga dojodohin ama cogannn!! Emakkk
    Ohsehun oh ayolahhhhh
    Utukk utukk baekkk :””) sabar eaaa😂

  9. akhirnya di next…
    Sehun knp gk nolak? jangan” suka sama Yoojung😂
    Tapi bagus lah kalo cuma Yoojung yg keberatan~

  10. makin seru aja, makin penasaran sm jawaban sehun dari pertanyaan yoojung….
    nextt di tunggu …..
    oh iya aku lupa belum bilang, aku reader baru di ff ini salam kenal dan ijin baca….

  11. kirain beneran mau ditinggalin bgitu aj ff in authornim,aq hampe udah putus as krna udah cinta banget ama ff in,eh trxta diterusin syok banget kiraiin in cuma hayalan doang

    keep writing authornim

  12. yuhuuuuu enak pisan dijemput sehun atuh ,,, kesian pisan jadi si baekkk ,, ummmmm bntar lagi kamu baper coba yoojung sama si sehun mah:v ,,

  13. huwwee akhirnya di next yeeaahhh oke sehun banget sifatnya😀
    selesaiin dulu dong ka cerita ini :’v

    next yaa

  14. Serius kak mau hengkang dari dunia fangirling,kenapa kak?
    Buat ceritanya makin seru aja,jadi kepo sama sehun.bakalan ngomong apa nanti dia ke yoojung soal perjodohan…ditunggu y ka lanjutanya

  15. Pingback: Namsan! I’m in Love #4 ~QueenX~ | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s