[Announcement] Tentang ohnajla

reply-2006

Annyeong!

Ga perlu pake kata sambutan yak!

Langsung ke intinya aja.

Aku cuma mau bilang, kalau akunku yang lama SUDAH TIDAK BISA DIBUKA LAGI. Jadi, aku ngga bisa update lagi dari akun itu. Dan aku udah buat akun ini, membuat blog baru lagi, memulai dari awal.

“Kau harus kehilangan sesuatu sebelum mendapatkan sesuatu”

Nah, akun sama blog lamaku udah ga bisa dipake apa pun lah, log in aja ga bisa. Mungkin bagi para pembaca yang kenal sama penulisnya Se-Tae Series, Sehun’s Family, Byun Family, Pure Love, Perfect One, Dark Love, Love Me Right (Kai Family), Flashlight, Me & You, Dead Leaves, Navillera, Almost is Never Enough, Kisaeng & Love, Beautiful Liar, I Hate You Oh Sehun, My Love From The EXOplanet, Definition of Love, High School Love On, dll, pasti ngerasa ‘kok ngga update lagi ya’. Nah, aku nulis ini untuk menjelaskan alasannya.

Jadi guys, jangan lagi follow akun lama T^T follow lah akun baru T^T aku jadi bingung kudu komunikasi kaya gimana ke kalian T^T

Ya udah deh, segitu dulu aja cuap2nya. Aku bakal kambek sama fanfiction baru, maaf kali ini lebih ke BTS. Don’t hate BTS please T^T Benci saja fans labil mereka, jangan merekanya T^T

Oke. See You ! :*

 

nb: gambar hanya sebagai pemanis saja, selayaknya cherry di atas kue tart :v

 

4 responses to “[Announcement] Tentang ohnajla

Leave a Reply

