Nothing

Title : Nothing

Author: chiyoo ( @chikitaYsh )

Setelah masuk kuliah gue jadi agak jarang ngurusin blog gue. Ya, gimana mau ngurusin blog? Ngurusin idup gue aja masih belum bener, kuliah gue aja gak jelas. Kadang gue greget ama dosen juga ama ketua tingkat gue namanya ERWIN A. LAUWOE. Please, mulut gue udah berbusa dan lidah gue pun udah kaku untuk ngatain dia keting gak berguna, ketik gak berfungsi, dan keting yang gak bertanggung jawab.

Coba bayangin, dia gak akan sibuk mau telpon dosen hanya untuk nanya atau ngasih info hari ini kita ada kuliah dosen itu. Erwin hanya akan bilang, dosen juga tau kalau kita ada kuliahnya dia atau dia akan bilang dosen udah bikin kesepakatan kita tunggu aja sampe dia dateng. Bete-in kan dia? Parahnya lagi, dia gak pernah mikirin kerjaan gue sebagai wakil dia yang begitu bejibun karena dia gak tanggung jawab ama tugasnya. Shit banget kan?

Tapi, walaupun jadwal perkuliahan gue begitu bejibun dan gak ada yang pengertian ama gue. Gue bersyukur setidaknya gue kenal ama orang yang namanya DEWI AISYAH RAMCHAT. Setidaknya dia bisa ngehibur gue di saat gue udah mulai boring dengan tugas-tugas keting tidak bertanggung jawab itu dan juga tugas kuliah yang menumpuk.

Okelah gue tau, banyak ff gue yang numpuk di sini. Bisa nggak gue minta kelonggaran waktu biar gue terbiasa ama jadwal gue dan nyisihin waktu untuk nyari feeling juga nulis ff itu kembali. perasaan gue udah mati akibat lama menjomblo dan ditiban ama banyak tugas. Jadi agak susah buat gue kalau harus nulis sekarang? Oke fix, terima kasih ya kalau gue bisa dikasih kelonggaran untuk mendapatkan kelonggaran.

Untuk yang nanya password nappeun namja chapter 2 dan gue gak balesin, gue kasih klue aja yah? Kluenya:

  1. Pemain drama remember. Peran utama
  2. Pemain Good of Study
  3. Pemain drama I Miss You, Harry Borrison
  4. Pakai huruf kecil semua

Itu aja udah cukup jelas, kalau gak jelas passwordnya: yooseungho

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s