URGENT BEAUTIFUL MONSTAR

babalee___beautiful-monstar-copy

URGENT, BUAT PARA PEMBACA SETIA BEAUTIFUL MONSTAR

Halo, selamat sore, selamat hari jumat dan juga hari ini spesial aksi 212. Apa kabar kalian semua? rasanya udah lama banget engga nyapa kali, serius aku kangen sumpah engga bohong engga juga lagi basa basi busuk. akhir-akhir kegiatan dan tugas kuliah dateng dan pergi semaunya kaya si dia, eh. Iya pokoknya gitu. Maaf belum bisa bales komentar kalian satu-satu. Seminggu ini aja baru kali ini aku pegang laptop, ya Alloh.

yaudah deh langsung aja, jadi begini kawan-kawan setia yang aku sayangi, aku berencana mau buat REMAKE BEAUTIFUL MONSTAR

dengan mempertimbangakan beberapa hal:

  1. Outline yang aku buat hilang jadi arah cerita makin ke sini makin engga jelas.
  2. Penggunaan bahasa yang tidak sesuai dengan jenis cerita.
  3. karena aku ingin membuat kalian puas dan bahagia dengan hadirnya cerita yang aku buat.

 

Aku pikir alasan diatas udah cukuup dan sangat jelas. jadi gimana? Setuju yah? Pelish, soalnya kalo aku lanjutin bakal makin aneh, makanya aku remake. tenang masih banyak rahasia yang belum terungkapkan? aku juga janji bakal konsisten sama cerita yang sekarang ini. artinya bakalan aku beresin sampe ending, dan peringatan ini bakal jadi chapter yang panjang. berhubung sebentar lagi uas, aku pikir aku paling bisa update paling cepet seminggu sekali atau bahkan kurang dan paling lambat sebulan sekali. paling lambat yaaa, akhir desember insyaalloh udah beres uas dan aku bakal ngehibur kalian semua selama liburan dengan cerita dari beautiful monstar ini.

ada yang mau lebih kenal dan dekat, babalee sekarang udah punya line loh, hehehe oke oke silahkan di add ya, dan pasti bakal aku bales,

id: babalee22

sekian terima kasih. chapter baru akan segera di posting. I Love You guys

regards

babalee

22 responses to “URGENT BEAUTIFUL MONSTAR

  1. Mau comment ga setuju tp keputusan finalnya tetep bakal di remake, yasudah wkwk
    Fokus UAS aja ka, gapapalah nunggu lebih lama, gue sabar kok *ewww
    Smangaddd!!!^^

  2. setuju kok kak, yg penting nggk ganggu kesibukan kakak wehehe
    aku setia menunggumu /kek nunggu dia yak/.gg banyak khayall:’v

  3. Maksudnya diremake itu mulai dari awal lagi apa cerita ini dilanjutin dulu kak?
    terserah kaka sih yang penting ceritanya lanjut ya hehehe
    Semangat uas
    Aduh sama sama mau uas #curcol

  4. waaaah semoga jadi tambah seru lagi dan lagi hasil remake nya 😄
    cast nya jangan ganti tapi hehe
    ditunggu update nya

  5. aku sih setuju setuju aja asal ngga digantungin dan main cast nya ttep baekhyun.

    jujur sih mnurut aku ini ff yang unik soalnya di setiap chap nya ngga ada yang nyambung cerita dari chap yang sebelumnya tpi ttep KEREN. wkwkw
    mkanya aku berharap nnti hasil remake ya juga ngga kalah keren .
    HWAIGHTING UNTUK UAS NYAAA

  6. Waiting for the new story eonni, gak sabar bisa baca ff ini lagi, padahal aku juga lagi sibuk2 nya ujian, eh maaf malah curhat
    Fighting eonni ^^

Leave a Reply

