[ c h a p t e r 5 ] Player – by ajelbaek

player2

Tittle : Player

Author : ajelbaek

Cast : Byun Baekhyun (EXO) || Kang Yongra (OC)

Disclamer : Semua ide cerita murni dari imajinasi saya

Rating : PG !!!

Genre : Romance . School life . Friendship 

Warning : AWAS TERSEDAK TYPO 

poster by ♦ peaterplum @ posterchannel

|| TEASER || ONE || TWO || THREE || FOUR ||

a jel baek    present 

#

“Kau meniduri Yongra kan !!?” lanjut tuan Byun

“Ya tuhann !! kami memang tidur bersama tapi aku tidak menidurinya appa !” jelas Baekhyun dengan kesal “Yakk kau ! jelaskan sesuatu !” Tunjuk Baekhyun kepada Yongra

“Benar paman kami tak melakukan hal-hal seperti itu” jelas yongra sedikit berbohong. Well, jika kalian lupa beberapa waktu yang lalu meraka hampir‘melakukannya’

“Aku tak percaya padamu anak muda” sinis Tuan Byun

Eomma !” rengek Baekhyun kepada ibunya yang sedari tadi hanya mendengarkan perdebatan

“sudahlah yeobeo mereka hanya tidur bersama lagi pula saat liburan beberapa waktu yang lalu mereka sekamar—ups”

“tunggu dulu ! mereka sekamar ?!?!?” teriak tuan Byun

Baekhyun mengernyitkan dahinya bingung “Bukankah appa  yang menyuruh kami sekamar ??”

“Kau gila ? aku masih cukup waras untuk tidak membuat kalain sekamar !” Teriak tuan Byun

Byun Hyunra menghela nafasnya bersalah “itu aku” semua yang berada di situ menolehkan kepalanya kepada Nyonya Byun dengan tatapan bingung “Aku yang membuat mereka sekamar” aku Nyonya Byun

Eomma !” teriak Baekhyun kesal

“Kau tau ? mendengar pengakuan eomma-mu membuatku semakin ingin menikahkan kalian berdua” sinis Tuan Byun  “Aku yakin kalian pasti melakukan sesuatu” lanjut beliau

an—nni !”  Baekhyun tergagap, kenpa ayahnya selalu tau apa yang dia lakukan !! menyebalkan.

“Sudahlah aku tak mau tau, besok kalian akan men—”

“Pertunangan !” sela Yongra

“Bagaiman jika kami bertunangan terlebih dahulu ? setau-ku kalian juga merencanakan pertunangan, kami baru saja lulus paman, aku bahkan belum merasakan kehidupn di kampus” Yongra mencoba untuk memelas kepada paman Byun.

Tuan Byun terlihat memikirkan sesuatu, lalu beberapa menit kemudian dia menawab dengan tegas “Baiklah, kalian akan bertunangan besok”

#

C h a p t e r 5 ~

Flashback on

Yongra mengatur nafasnya sesaat setelah berlari dari rumah Baekhyun ke lapangan yang berjarak lumayan jauh, berjalan perlahan kearah dua orang yang sedang bermain bola dengan amarah yang meluap-luap

Baekhyun mengetahui kehadirannya dia menghampiri Yongra yang berdiri di pinggir lapangan di susul Jungsoo yang sedang menenggak air mineralnya

Wae ? ada apa” Baekhyun bicara dengan santainya sembari mengambil air mineral yang terletak di samping Yongra

“Kau pembohong” Baekhyun mengernyitkan dahinya tak mengerti apa yang di katakan Yongra. Yongra menolehkan kepalanya menatap Baekhyun dan berucap sekali lagi “Kau membohongiku Byun Baekhyun” dengan nada serak menahan amarah dan tangis

“Yong apa yang—” Baekhyun terlihat khawatir

“Hey Yong ! apa yang membawamu kesini ?” Jungsoo datang dengan memamerkan senyum bodohnya

“Kau akan menikaihnya” tidak ini bukan pertanyaan ini pernyataan, Yongra menujukan pernyataannya ini kepada Jungsoo

“Yong kau !” Jungsoo terkejut

“Kenapa menyembunyikan ini dariku ?! kau mengerti bahwa aku menyukaimu, lalu apa ini !?” Yongra berteriak dengan mata berkaca-kaca

Jungsoo menghela nafasnya dan menangkup wajah Yongra “Yong dengar, aku menyayangimu oke ? tapi kita tidak bisa Yong, kau sudah memiliki masa depan” Yongra sangat mengerti saat Jungsoo mengatakan ‘masa depan’ yang di maksud—Byun Baekhyun

Yongra menangis dia tidak suka kenyataan seperti ini “kenapa harus Taeyeon unnie ?? kau tau aku akan sangat membenci siapapun yang menjadi pasanganmu—” Yongra menjeda sejenak kalimatnya “Tapi aku tidak bisa, aku tidak bisa membencinya” Yongra menggelengkan kepalanya

“Jangan membencinya, jangan membenci siapapun Kang Yongra” Jungsoo memeluk Yongra dan menenggelamkan kepala Yongra ke dadanya

“Jika kau ingin membenci seseorang bencilah aku, karena aku yang memilihnya” Jungsoo berbisik

“Aku membencimu” dengan lirih Yongra mengatakannya

Semuanya sudah jelas seberapa besar apapun Yongra ingin bersama Jungsoo dia tidak bisa, seberapa banyak Yongra mengatakan bahwa dia mencintai Jungsoo mereka tidak bisa. Jungsoo sudah memilih tunangannya.

Yongra ingin membenci Taeyeon tapi di tidak bisa mereka telah bersama sejak kecil, Yongra tak sejahat itu untuk memebenci Taeyeon yang sudah dianggap sebagai saudara kandungnya sendiri

Oppa” Yongra memanggil Jungsoo saat Jungsoo melepaskan pelukannya dan berlari meninggalkannya

 

Jungsoo berlari meninggalkan Yongra untuk mengejar Taeyeon dan saat mencapai jalan besar kecelakaan hebat pun terjadi. Jungsoo mengalami gegar otak. Dan mengetahui fakta bahwa yang membuatnya seperti ini adalah Taeyeon membuat perempuan itu membencinya.

 

Dan begitulah awal-mula Yongra membenci Taeyeon.

 

Flashback off

 

 

Berlari dengan penuh kepanikan sungguh membuatmu kehilangan banyak tenaga. Belum lagi semua pikiran-pikiran negatif yang di produksi dari otak liarmu. Yongra mempercepat langkah kakinya, suara sepatu hak yang di pakainya menggema memenuhi koridor rumah sakit.

Pikirannya tertuju pada satu orang yang sangat berarti untuknya. Jungsoo

Pesta pertunangannya baru berakhir beberapa menit yang lalu, dan dia –Yongra- dengan langkah seribu nya berlari meninggalkan gedung pertunangan untuk menghampiri Jungsoo yang sedang mangalami masa kritisnya di ruang oprasi.

Jungsoo mengalami kecelakaan keduanya.

Yongra menghela nafasnya saat sampai di depan ruang oprasi Jungsoo, terlihat Taeyeon di sana sedang berdiri di depan pintu sambil meredam tangisannya. Bibi dan Paman Park terlihat duduk dengan wajah cemas.

“Eomma” panggil Yongra pada Nyonya Park yang sedang berpelukan dengan Tuan Park. Memang sudah biasa bagi Yongra untuk memanggil Nyonya Park dengan sebutan ‘eomma’

“Oh Yongra-ya..hiks hiks” Nyonya Park memeluk Yongra saat yongra terlihat di hadapannya. Tangisannya pun teredam dalam dada Yongra.

“Oppa bagaimana ?”

“Aku tak tau, semalam dia pamit untuk menemui Taeyeon tapi setelah itu pihak rumah sakit menghubungi kami dan melaporkan bahwa Jungso kecelakaan..hiks.. eotokhae Yongra-ya… hiks”

Yongra terdiam dalam tangisnya. Jungsoo mengalami kecelakaan karena ingin menemui Taeyeon ? sama seperti sebelumnya. Yongra tersenyum miris saat mengetahui alasan yang sama seperti kecalakaan yang dulu.

Yongra menghapus air matanya dan mencoba menenangkan Nyonya Park. Setelah dirasa cukup baik, Yongra meminta Tuan Park untuk memesan kamar agar Nyonya Park bisa beristirahat. Tuan Park pun memapah istrinya untuk beristirahat dan meninggalkan Taeyeon dan Yongra berdua.

Dengan langkah perlahan Yongra melangkahkan kakinya ke hadapan Taeyeon “Kau puas ?” air matanya jatuh. Ya tuhan Yong kenapa kau jadi cengeng seperti ini ?? makinya dalam hati.

“Kau puas hah !?” Yongra mengguncang bahu taeyeon saat mengatakannya.

“Mianhae” taeyeon menundukan kepalanya. Mereka berdua samasama menangis.

“Aku sudah menyerah pada Oppa, kenapa kau melakukan ini !!” teriak Yongra histeris.

“Mianhae…mianhae” hanya itu yang keluar dari bibir Taeyeon.

“Jangan hanya meminta maaf saja ! bicaralah sesuatu !” Yongra pun semakin menangis, dia lelah. Yongra menundukan kepalanya dan meletakannya pada bahu Taeyeon. “Eonni… berbicara lah sesuatu” pintanya dengan nada memohon.

Taeyeon semakin menangis saat Yongra menyebutnya ‘Eonnie’ Ya tuhan… sudah berapa lama dia tidak mendengar panggilan itu dari bibir Yongra ? adiknya kembali ? apa dia di maafkan setelah semua yang telah dia lakukan pada Yongra ? Taeyeon memberanikan memeluk Yongra dan ikut menangis bersama.

 

 

#

 

 

Dokter keluar dari ruang operasi. Taeyeon dan Yongra pun segera berdiri dari tempat duduknya. Dua jam menunggu dengan ketidak pastian sungguh membuat kedua gadis itu terlihat sangat khawatir.

“Bagaimana euisa-nim ?” tanya Taeyeon dengan nada cemas.

“kepalanya terbentur sangat keras dan beberapa pecahan kaca tertancap di kulitnya, beruntung kami bisa membersihkannya. Mungkin setelah sadar nanti Tuan Park akan mengalami sakit kepala yang luar biasa tapi itu tidak apa. Tulang selangkanya juga retak dan mungkin akan sembuh selam dua-bulan dengan alat penyangga. Selebihnya semua baik saja dan beliau akan kami pindahkan ke kamar perawatan.”

“Terimakasih eusia-nim. Apakah kami boleh menjenguknya setelah di pindahkan nanti ?”

“Tentu saja. Tapi di mohon untuk salah satu dari kalian saja yang menjenguknya. Saya permisi dulu”

Yongra dan Taeyeon berpandangan saat tau bahwa hanya satu orang yang di perbolehkan masuk. Setelah beberapa detik tak tau ingin berbicara apa Yongra tersenyum “Eonnie saja yang pertama aku akan menunggu giliran kedua” Ucap Yongra dengan tulus.

“Aku tak tau harus berterimakasih kepadamu seperti apa Yong” Taeyeon memeluk Yongra dengan erat.

“Tak apa. Memang harus eonnie yang ada di samping oppa” ucap Yongra sembari balas memeluk Taeyeon

Beberapa jam yang lalu setelah mereka berpelukan Yongra menceritakan semua kekesalannya yang terpendam kepada Taeyeon. Dan itu cukup membuat perasaannya sangat lega tanpa ada dendam benci yang di simpannya. Yongra sudah merelakan semuanya-termasuk Jungsoo- mereka berbaikan sekarang.

Yongra tau bahwa Taeyeon juga sangat mencintai ­jungsoo. Mereka mencintai orang yang sama. Tapi apa boleh buat ? Yongra sudah bertunangan dengan Baekhyun sekarang, meskipun yongra sangat tidak menyukai pertunangan ini tapi dia tau bahwa dirinya sudah terikat dengan baekhyun sekarang.

Jika di pikir lagi memang sudah seharusnya beginikan ? Yongra dengan Baekhyun dan Taeyeon dengan Jungsoo. Semoga saja cerita ini mempunyai ujung yang bahagia.

 

 

#

 

Baekhyun mencoba memfokuskan pikirannya pada mobil yang di kendarainya, tapi percuma saja terlihat jelas bahwa dia sesekali hilang fokus dan mencoba melirik ke samping kirinya.

“Kau Baik-baik saja?”

Yongra hanya menggumam tak jelas sebagai jawaban, mereka dalam perjalanan pulang saat ini. Keduanya masih saja mengenakan pakaian yang mereka gunakan pada saat pertunangan tadi. Kedua jari manis mereka telah di hiasi cincin yang mengikat hubungan mereka berdua.

Baekhyun menghela nafasnya saat pertanyaannya tidak di jawab oleh gadis itu. Pria itu tahu bahwa Yongra pasti memiliki hari yang berat hari ini. Mengetahui bahwa orang yang kau cintai kecelakaan pada hari pertunanganmu itu bukan hal yang baik.

Udara malam memang dingin dan gadis itu masih menggunakan terusan gaun yang dikenakannya pada saat pertunangannya tadi? Baekhyun meringis ngeri melihat pakaian Yongra yang cukup terbuka pada cuaca seperti ini. Baekhyun pun berinisiatif melepas jas hitamnya dan melemparkannya kepada Yongra.

“pakailah cuaca mulai dingin” ucapnya dingin, dan Yongra pun hanya terdiam menghiraukan Baekhyun “Yong? Kau oke?” tanya Baekhyun kedua kalinya.

“Aku sudah berbaikan dengan unnie” Baekhyun mengernyitkan dahinya. Unnie? Unnie siapa? Yongra tidak mempunyai kakak perumpuan, kecuali itu ….

“Taeyeon” Baekhyun kehilangan fokus dia menginjak rem-nya dengan tiba-tiba. Lampu lalu lintas memang menandakan untuk berhenti.

“Huh?”

“Aku sudah berbaikan dengan Taeyeon unnie” ulang Yongra “Dan hentikan kernyitan di dahimu itu Baek!” ujar Yogra kesal.

“oh oke baguslah” sekarang Yongra yang mengernyitkan dahinya, dia sudah berbaikan dengan wanita yang di cintai Baekhyun dan hanya itu responnya??

“Hanya itu?” ucapnya mendesak.

“Kau ingin aku merespon seperti apa?” jujur saja Baekhyun terkejut dengan pengakuan Yongra , dia memaafkan Taeyeon dan itu berarti dia melepaskan Jungsoo?

“Lupakan” ucap Yongra dingin.

 

#

 

Aku melirik sekilas ke arah jam tangan putih yang aku kenakan. Lalu kemudian menoleh kearah kaca mobil yang tengah membelah jalanan di Seoul. Hal ini aku lakukan berulang kali tanpa sadar selama lima menit kemudian.

“Kau bisa cepat?”

“Kau sudah mengatakannya lebih dari sepuluh kali cantik”

“oh oke maafkan aku”

“kita hanya akan membutuhkan waktu beberapa menit lagi sebelum mencapai bandara, bersabarlah” Chanyeol mencoba menenangkanku. Oh apa aku terlihat gelisah? Lupakan. Aku tidak mingkin gelisah hanya karna seorang Baekhyun.

Ini hari pertama aku memasuki kelas kuliah pertamaku, sebelunya semuanya baik-baik saja, sampai pada akhirnya eomma memberitahuku untuk cepat-cepat datang ke bandara dan mengucapkan salam perpisahan untuk Baekhyun.

Setelah sampai di bandara, aku berlari menghampiri Baekhyun yang sedang berbincang dengan Nyonya Byun. Pria itu mengenakan kaos hitam santai celana jeansnya dia keliahatan sangat … tampan!  uggh!

Bernafaslah yongra!

“Baek?” Panggilku dari arah belakang.

“Ahh uri Yongra sudah datang rupanya, kami akan memberikan waktu untuk kalian berdua” sapa Nyonya Byun, kedua orang tua baekhyun pun meninggalkan kami berdua. Aku pun tersenyum dan menundukan kepala sebagai ucapan terimakasih.

“Oh kau datang? Dan bersama si telinga besar?” ucapnya sambil menaikan satu alisnya. Dan melirik kearah belakangku, dan memang tidak jauh dari kami ada Chanyeol yang sedang memainkan ponselnya.

Aku mengernyitkan dahi “Kau mau kemana?” jujur saja aku tidak tahu dia akan kemana.

“Eh? Aku belum memberitahumu ya?” aku hanya menghendikan bahu tidak mengerti. “Aku akan melanjutkan pendidikan ku di New York” lanjutnya. Aku pun hanya mengangguk mengerti. Jadi dia akan meninggalkan korea ya?

“Berapa lama?”

“mungkin tiga-sampai-empat-tahun”

“Kenapa mendadak?”

“Sebenarnya aku yang lupa untuk memberitahumu”

“kau tidak ada niatan untuk kabur setelah pertunangan kita kan?” Huh? Apa yang baru saja ku katakan?

“Hah?” Baekhyun terkejut

“Kau tidak mungkin menyukaiku kan Yong?” ucapnya frontal.

 

.

.

.

.

.

.

.

.

 

To Be Contonued.

 

hehe mian ya teman-teman ngepostnya lama bgt ^^ saranghae!

 

ajelbaek,

 

13 responses to “[ c h a p t e r 5 ] Player – by ajelbaek

  1. Aku liat di chap 4 yang terakhir kali update dan wow…kakak update setelah sekian lama…..
    It’s been a long time~ *malahnyanyiseeyouagain
    Di tunggu next nya. Jangan kelamaan lagi ya kalo bisa😉

    • iya nih lama banget ya aku updatenya TT terimakasih sudah komentar dan membaca. ^^ okee aku usahain nggak lama, doain aja ya author yang labil ini nggak gonta-ganti ide cerita hehe .

  2. Akhirnya update lagii ku kira ga akan lanjut😢 aku suka banget ceritanyaa tulisan nya rapi bagus enak dibacaa ceritanya seruu aaa aku suka ff nya kak, next chapter ditungguu mangatss kak😙😙

  3. Aku nunggu banget ini kak. Tapi kok aku ketinggalan ya:v update dari desember taun lalu, trus baru cek skrng. Ternyata sampe setaun jarak chap 4 – 5:v aku bingung mau komentarin apa. Soalnya aku juga ga bisa buat ff dan kalo aku baca berarti aku suka dan itu bagus😅 pokoknya ditunggu chapter berikutnya kak😊😊

  4. Gak tau komen yg sebelum2nya ke post apa gak, tp aku selalu ninggalin jejak di tiap chapter ff ini.

    Yongra-Baekhyun baikan? Ntah kenapa aku mikirnya mereka berdua itu lucu, kkk

Leave a Reply

