[Freelance] The Twin of Revenge (Chapter 2)

poster

The Twin of Revenge

Title : The Twin of Revenge

Author : Showhen karl (Twitter : @showhenk)

Cast : sher (oc), ling (oc), sehun, kris

Other cast : kai,  krystal, luhan, park chanyeol,  byun baekyun.

Genre : sad, romance, family, friendship,.

Rating : general

Length : chapter

Disclaimer : all story is mine

Chapter 2

~kris~

Sesampainya dikediaman oh, aku segera menanyakan detail rencana luhan. Aku benar-benar blank sekarang. Seingatku semua musuh ayah sudah ku musnahkan. Kenapa ini bisa terjadi sekarang.

“apa renacana mu lu?”

“apa kau ingat kris, kalung couple yang ku hadiahkan tahun lalu pada sehun dan ling?”

“ya aku ingat. Kenapa dengan kalung itu?”

“kedua bandul kalung itu di pasangi pelacak rancangan baekhyun. Dan jika memang alat itu  bisa bekerja, maka kita akan bisa melacak dimana ling sekarang.!!”

“benarkah..??”

“ya, berdoalah agar alat buatan baekhyun gila itu berfungsi..!!”

“sebanarnya aku sudah memasukan alat pelacak pada tubuh ling, namun alat pelacak ku hanya bisa dilacak jika ling tidak lagi di korea”

“baiklah, kita pastikan dulu dengan alat baekhyun ini.!!”

Saat kami tengah membicarakan itu, baekhyun sudah datang dengan berbagai alat perlengkapan nya. Anak ini memang sangat pintar, namun ia menolak dengan sangat tegas saat badan inteligen Negara mengajaknya bergabung dengan tim mereka. Dan bahkan dia hanya menjawab alasan penolaknnya karena ia tidak suka style ala kantoran seperti itu. Dia benar-benar anak yang sedikit aneh dan gila. Bahkan orang tuanya tidak menegur anak semata wayang mereka seperti itu.

“hai hyung..!!”

“yaa…byun baek..!! jangan buang-buang waktu.!!” Luhan Nampak tidak sabar dengan kelakuan baekhyun.

“cih…kau selalu saja meragukan alat buatan ku hyung..!!”

“makanya buat aku percaya kali ini..!!”

“ok..!!”

Setelahnya baekhyun berkutat dengan laptop dan bebarapa alat yang tidak ku mengerti. Dia sungguh sangat serius. Dan tidak lama kemudian dia menunjukkan sesuatu pada kami. Sebuah map dengan setitik cahaya merah disana, dan cahaya merah itu bergerak menuju sebuah lokasi.

“sudah ku katakan hyung, alat ciptaan ku ini berfungsi.!!!”

“Ok, sekarang kita harus kelokasi ini. Dan kau juga akan ikut baek..!!”

“baiklah kris hyung.!!!”

Kami segera menuju lokasi yang tadi ditunjukkan baekyun pada kami. Namun pelacaknya selalu bergerak. Dan kami tentu saja mengikuti pelacak itu. Dan setelah mengikutinya selama empat jam pelacak itu berhenti tepat didepan rumah ku.

“apa-apaan ini baek?”

“sepertinya kita dibodohi oleh penculik itu hyung..!mereka sepertinya mengetahui alat ku. Dan sedari tadi mereka hanya mengelabuiku.!!”

“shit..!!!”

“tenanglah kris..!!bukankah tadi kau katakan jika ada alat pelacak lain yang kau tanamkan pada ling.! Mungkin kita bisa gunakan itu.!”

“tapi alat itu hanya bisa dilacak jika sudah beda Negara.!!”

“ya, byun baek…kau bisa diandalkan dengan ini bukan.??”

“jenis apa yang kau tanamkan pada ling, hyung?” baekhyun menanyakan nya pada ku. Dan tentu aku memberitahunya dengan sangat detail.

“wuaaah…..darimana kau dapatkan alat ini hyung..!!!sedari awal aku memang sudah curiga pada mu jika kau bukan orang yang bisa ku kelabui.!!”

“dia bahkan sudah tahu sebelum aku bilang jika orang tua mu sebenarnya orang terkaya kedua di korea yang dengan pintarnya kau sembunyikan dengan kemampuan gila mu ini.!!” Luhan memberi tahukan apa yang dulu pernah ku katakan padanya.

“”wuaaah….jinjja…!!!”

“cepatlah lacak…jangan membuang-buang waktu byun baekhyun..!!”

“kenapa kau yang galak lulu..!!”

“yaa….aku ini lebih tua dari mu..!!”

“terserah kau lah hyung.!!menjauhlah sekarang, aku butuh konsentrasi penuh.!!!

 

~sehun~

Sudah enam bulan lamanya ling menghilang. Apa tuhan benar-benar mengabulkan ucapan ku saat itu. Kris hyung masih belum bisa melacak dimana ling sekarang. Terakhir yang aku tahu jika ling terlacak saat berada di bandara internasional john F. kennedy New York. Namun tiba-tiba pelacaknya seperti menghilang begitu saja. Dan sekarang kris hyung dan luhan beserta baekhyun hyung sudah di New York untuk melacak lebih lanjut. Bahkan masalah rekaman CCTV didistrik kim hotel seperti disadap secara bersmaan. Aku sungguh sangat yakin jika mobil itu yang menabrak ling saat itu.

“sehun-a…..ayo semangatlah.!! Percayakan ling pada hyung-hyung itu..!!”

“apa menurutmu aku bisa semangat.?enam bulan itu bukanklah waktu yang singkat..!!!”

“setidaknya-“

“sudahlah kai..!!jangan ganggu aku pagi ini..!!”

“uuufh..!!”

Aku melihat krystal memasuki kelas dan mendekati ku dan kai. Sepertinya ada yang ingin dibicarakan nya pada kami.

“guys…ada anak baru dari New York yang akan masuk dikelas kita.!!”

“lalu..?” kai tampak tidak semangat dengan berita yang dibawa krystal karena berdebat dengan ku tadi.

“kalian benar-benar akan sangat terkejut.!! Anak baru ini 100% persis sama dengan ling.!!”

“jangan mengada-ngada krys…mana mungkin..!!”

“jika tidak percaya, kita buktikan saja nanti.!!”

“ok”

Setelah bel berbunyi semua siswa kelas kami sudah hadir didalam kelas kecuali ling yang memang sudah enam bulan ini tidak ada. Dan perkataan krystal tadi benar, seorang gadis yang sangat mirip dengan ling memasuki kelas kami dan duduk di bangku yang ditempati oleh ling biasanya. Ini sungguh tidak mungkin, kemabaran ling sudah meninggal saat berumur Sembilan tahun. Dan aku juga bisa pastikan jika gadis ini bukan ling.

Gadis itu mengenalkan dirinya dengan nama sher Rennert  cucu dari seorang Ira Leon Rennert yaitu seorang pemilik Renco Group, sebuah perusahaan induk dengan investasi di bidang manufaktur mobil dan peleburan. Dan kepindahan nya lantaran mengikuti ayahnya yang akan mebuka cabang perusahaan di korea.

Namun salah satu teman dikelas menanyakan bagaimana dia bisa memiliki wajah persis sama dengan ling dan wajah  asia jika memang dia seorang cucu kandung Ira leon Rennert. Dia juga menjawab dengan tenang jika ibunya adalah warga Negara china. Dan dia menjelaskan dengan full bahasa korea yang lancar. Ia bahkan memamerkan kemapuan bahasa asing nya untuk membuktikan semuanya, jika dia sudah dilatih sedari kecil untuk mampu bicara dengan enam bahasa.

Sepanjang hari aku hanya memperhatikan anak baru ini. Wajahnya memang sama dengan ling ku. Tapi kepribadian nya sangat jauh berbeda. Sher sangat ceria dan ramah pada semua orang. Walaupun dari segi kepintaran, menurutku mereka memiliki kesamaan tentang kepintaran.

“sehun,,apa ini tidak aneh?” ditengah pelajaran kai berbisik pada ku.

“apa maksud mu kai?”

“pelacak ling terdeteksi di New York kan..!! kemudian gadis ini muncul dari New York.!!”

Yang dikatakan kai memang benar, agak mencurigakan memang. Saat ling menghilang di New York dan gadis ini muncul dari sana. Apa mungkin dia adalah ling. Tapi tidak mungkin, hatiku tidak merasakan jika dia adalah sahabat angkuh ku ling.

“kau memang benar kai.!! Sebaiknya nanti aku memberi tahu kris hyung..!!”

“sebaiknya begitu, dan nanti aku akan ikut kerumah mu bersama krystal.!!”

“ok”

Ya, memang hanya kami bertiga yang tahu tentang penculikan ling. Dan juga tentang kecelakaan di depan hotel waktu itu. Bahkan pihak sekolah hanya menerima laporan jika ling harus pergi bersama kris hyung keluar negri.

~~~~~~~~~~

In oh house……

“kenapa kris hyung tidak  bisa dihubungi..!!!!aaaaarg…!!”

“tenangkan diri mu dulu oh sehun.!!”

“bagaimana aku bisa tenang krys…! Apa kau tidak lihat mobil gadis itu.? Bugatti Veyron pur sang, persis dengan mobil yang menabrak ling.! Sudah ku katakan mobil itu ada di korea.!!”

“ya, ini memang semakin mencurigakan.!! Siapa sebenarnya sher Rennert ini.!!” Kai yang juga semakin curiga membenarkan ucapan ku.

Saat kami tengah sibuk menghubungi kris hyung dan luhan, tiba-tiba telphon dirumah ku berdering dan diangkat oleh krystal karena aku dan kai sibuk menghubungi kris hyung dan luhan.

“berhentilah menghubungi kris oppa dan luhan oppa. Mereka tidak akan bisa dihubungi karena dalam perjalanan ke korea. Barusan baekhyun oppa yang memberi tahu.!!sepertinya mereka juga sudah tahu tentang hal ini.”

“benarkah??” aku sangat senang mendengar informasi dari krystal.

Dan selanjutnya yang kami lakukan adalah menunggu kris hyung dan luhan hyung. Penantian kami berakhir setalah menunggu selama empat jam. Kris hyung dan luhan muncul dengan wajah lelah mereka.

“hyung ….sudah kukatakan jika mobil itu yang menabrak ling saat itu.!!”

“kau masih salah sehun-a.!! mobil itu baru masuk ke korea dua hari yang lalu. Aku baru saja mengecek nya.!!”

“tapi hyung, aku bisa pastikan jika mobil itulah yang menabrak ling saat itu.!!”

“berhentilah berdebat oh twin..!  kalian membuat aku semakin pusing.!!” Kris hyung menyela perdebatan ku dan luhan hyung.

“yaaaaa…..wu yifan, berhenti mengatakan aku twin dengan anak nakal ini.!!” Luhan hyung pasti akan marah jika seseorang menyebut kami kembar.dan lagi dia lansung memanggil kris hyung dengan nama china nya yang memang juga sangat dibencinya.

“sudahlah, berhenti mengoceh lulu..!! apa kalian tahu siapa pemilik mobil ini? Kami tidak bisa melacak pemiliknya.!”

“aku juga ingin memastikan ini sebelum nya hyung..!! apa benar kembaran ling sudah meninggal?apa kau sudah memastikan hal ini?”

“apa maksud mu sehun? Ling punya kembaran? Kenapa kau tidak pernah memberitahu ku?” kai Nampak terkejut dengan perkataan ku.

“kenapa kau menanyakan hal ini hun?” kris hyung juga agak terkejut dengan pertanyaan ku.

“begini oppa, disekolah ada siswi baru dari New York dan wajahnya persis sekali dengan ling. Aku bahkan tadi mengira jika dia adalah ling saat diminta menghadap kepala sekolah dan bertemu dengan nya. Namanya sher Rennert. Dan dia jugalah yang mengendarai mobil itu saat kami pulang sekolah tadi.”

“Rennert..!!…kris, aku bisa pastikan memang keluarga Rennert memiliki salah satu mobil ini..!!” luhan hyung ternyata juga tahu dengan keluarga rennert. Si gila mobil ini ternyata sangat bisa diandalkan jika sudah berurusan dengan mobil.

“jadi apa benar kembaran ling sudah meninggal hyung? Apa kau bisa memastikan nya??”

“mei sudah dinyatakan meninggal. Bahkan hasil otopsi waktu itu 90% adalah mayat mei”

“jadi ling memang memiliki kembaran hyung?” kai kembali memastikan apa yang baru saja didengarnya.

“ya, lingmei wu dan meiling wu adalah adik perempuan ku yang kembar. Namun saat berumur Sembilan tahun mereka mengalami peristiwa yang mengerikan dan membuat meiling meninggal. Kematian mei yang menyebabkan ling depresi berat saat itu dan hal itulah yang membuat kami menjauhkan kenangan nya bersama mei dan pindah ke korea.!!”

“lalu, siapa gadis ini?kenapa dia bisa sangat mirip dengan ling. Apa jangan-jangan dia ling?”

“tidak kai….dia bukan ling.!!awalnya aku memang mengira jika dia ling. tapi saat kami tidak sengaja bertatapan, aku tidak merasakan jika dia adalah ling.!!”

“sehun…bisa kita bicara?” kai menarik ku untuk menjauh

“ada apa?”

“apakah kau sudah menyadari jika kau juga mencintai ling?”

“apa maksud mu?”

“dari apa yang aku amati selama ini kalian memang punya ikatan special..!!”

“dia memang special kai. Walaupun dimata orang-orang dia menyebalkan tapi aku tahu jika dia tidak seperti itu.!”

“lalu kenapa waktu itu kalian bertengkar?”

“itu karena waktu itu ling memang sedikit keterlaluan…dan aku tidak ingin dia terlibat hal buruk jika tidak di nasehati..!!”

“aaah….bocah ababil itu..!!! sebaiknya kita tinggalkan mereka kris.!! Lebih baik kita menghubungi baekhyun untuk pulang kekorea. Sepertinya kita akan sangat butuh kemampuanya di korea sekarang.!!” aku Aku dengar semua ocehan luhan hyung itu saat kembali mendekat kearah luhan hyung dan yang lainnya, aku yakin jika tadi mereka semua sebenarnya mendengar pembicaraan aku dan kai tadi.

“kau benar.!! Hey…kalian bertiga..bisakah kalian mempertemukan aku dengan gadis itu? Aku butuh memastikan jika gadis itu bukan adik ku.!!”

“kau datang saja kesekolah hyung..!!” kai mengusulkan ide yang buruk.

“tidak-tidak…itu akan mencurigakan bodoh.!!!”

“lalu apa kau punya ide yang lebih baik oh se?” kai menggerutu tidak terima usulnya dikatakan ide yang buruk.

“begini saja oppa, dua hari lagi aku akan berulang tahun. Bagaimana kalau aku buat pesta dan mengundangnya. Kau bisa bertemu disana.!!” Usul krystal ini lebih baik

“ok”

Kris hyung dan luhan hyung meninggal kan kami. Mungkin mereka akan mulai menyelidiki sher.

~~~~~~~~~

 

krystal party……..

“kenapa sher belum datang? Apa dia tidak akan datang?”

“tenanglah hun….kemaren dia sudah bilang pada ku bahwa akan datang kepesta ku ini!!”

“sehun, kapan hyung gila itu pulang?” kai menunjuk baekhyun hyung yang sedang menggoda teman sekelas kami.

“tadi pagi.!!”

“oooh..!!”

Saat kami sedang membahas kegilaan baekhyun hyung, tiba-tiba krystal mengagetkan kami untuk melihat kearah pintu masuk. Disana baru saja terlihat sher dengan seorang pria yang tinggi, dan wajah nya seperti wajah orang korea.

“dia bawa kekasih” bisik kai pada kami.

“mungkin..!!”

Dan dia segera menghampiri kami, tentu saja ingin memberi selamat kepada pemilik pesta. Dengan senyum yang kelewat ceria menurut ku.

“hai krys…happy b’day..!!”

“thanks sher….!!anyway….siapa ini?”

“oh….perkenalkan..aku kekasih sher.!! Park chanyeol imnida….”

“oh jinjja…..aku krystal, ini kim kai dan yang disebelahnya adalah oh sehun..!! kami teman sekelas sher..”

Saat kami sedang bercengkrama dengan sher dan kekasihnya ini, tiba-tiba kris dan luhan hyung menghampiri kami. Dan kris hyung sangat terkejut melihat sher. Bahkan baekhyun sangat terkejut juga dan segera menghampiri kami.

“mei……” kris hyung tiba-tiba saja memeluk sher.

“maaf……aku sher.!!!ku rasa kau salah orang” Sher tampak terkejut dengan tindakan kris hyung.

“maaf, kau siapa?” kekasih sher tampak tidak suka saat kris hyung tiba-tiba memeluk sher. Dan dia bahkan segera menarik sher kebelakannya.

“mei….kau mei kan.!!apa kau lupa gege, bagaimana kau bisa disini?”

“kau salah orang.!!nama nya sher, sher rennert.!!”

“hyung, jangan membuat teman kami takut.!!” Aku segera menahan kris hyung yang masih berusaha menggapai sher. Aku dan kai segera menarik kris hyung keluar dari pesta krystal. Ini sungguh diluar renacana. Dan kuharap krystal bisa memulihkan keadaan disana.

Saat kami sudah memasuki kediaman wu suasana Nampak hening sekali. Luhan dan baekhyun hyung yang tadi memang mengikuti kami dari belakang tidak berkomentar apapun.

“hyung…” aku yang awalnya berniat menanyakan kejadian tadi lansung ditahan oleh luhan hyung.

“tidak sekarang sehun..!!”

 

~~~~~TBC~~~~~

 

Advertisements

One response to “[Freelance] The Twin of Revenge (Chapter 2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s