Namsan! I’m in Love #FINAL ~QueenX~

Namsan! I’m in Love #FINAL

tumblr_md78dk1tae1r2cytbo1_500

Author

QUEENX

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Length : Chaptered

 

Rating : Teen

 

Sebelumnya di Namsan! I’m in Love

 

 

 

.

 

 

.

 

 

 

All in Author’s POV

 

.

“TADAAA!”

Seokjin kemudian menunjukkan dua tiket kereta di tangannya. Terbaca kata ‘SEOUL’ disana yang berarti tiket itu adalah tiket keberangkatan dari Busan menuju ke Seoul.

Yoojung yang awalnya tersenyum langsung tersenyum senang dan dengan cepat merebut tiket kereta tersebut dari tangan kakaknya.

“Uwaaaa! Daebak! Apakah kita berdua akan pergi ke Seoul, oppa?” tanya Yoojung antusias.

“Kita? Hahahaha, itu tiket milik ayah dan ibu.” Jawab Seokjin yang kemudian membuat Yoojung murung kembali dan melemparkan tiketnya di depan Seokjin.

“Hahahaha, sayang. Kau percaya saja pada ucapan kakakmu, dia hanya bercanda, itu memang tiket untukmu dan untuknya.” Tutur sang ibu yang kemudian membelai lembut rambut putrinya.

“Ah, oppa! Bercandanya tidak lucu! Menyebalkan!”

“Hahahahaha, makanya, kau sih, sedikit-sedikit cemberut. Lama-lama kau akan menua sebelum waktunya, kau tahu?”

Ih! Tidak lucu!”

*

“Serius kau akan ke Seoul dua minggu lagi?”

“Iya! Bahkan ayah sudah membelikanku tiket. Kata ayah, ayahmu sudah tahu mengenai hal ini.”

“Ayah tak pernah berkata apa-apa padaku.”

“Pasti kau terlalu sibuk dengan urusan kantormu, sampai tidak ada waktu untuk berbicara dengan ayahmu.”

“Tidak juga, tapi memang ayah sedikit bertingkah aneh belakangan ini.”

“Bertingkah aneh bagaimana memangnya?”

“Ia meminta asisten rumah tangga kami untuk merapikan dua kamar kosong di lantai bawah, kamar itu kan hanya digunakan saat ada tamu saja.”

“Wah, ayahmu sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari ternyata. Padahal, aku kan datangnya masih dua minggu lagi.”

“Kau pikir itu untukmu? Besok bibiku akan datang dari Ilsan dan menginap selama tiga hari. Sementara kamar yang satunya lagi untuk putranya. Dasar!”

Ih, kau ini! Sama saja menyebalkannya dengan Seokjin oppa!”

“Hahahaha, sudah, kau siapkan saja dalam listmu. Mau pergi kemana saja selama di Seoul.”

“Jadi…kau akan membawaku ke tempat manapun yang ingin aku datangi?”

“Tentu saja! Lalu dengan siapa lagi memangnya?”

“Bagaimana jika aku berkata aku mengajak Baekhyun ke Seoul, bukannya Seokjin oppa?”

“Kau tahu, sebelum ia memencet bel pintu gerbang rumahku, sudah kusuruh petugas keamanan untuk mengusirnya jauh-jauh.”

“Dasar, protektif sekali sih, kau ini.”

“Tentu saja, aku kan calon tunanganmu. Jangan tentang perjodohan kita yang tertunda ya hanya karena aku sudah tak disana lagi.”

Dan di saat itu juga senyum Yoojung mengembang, setelah lima bulan lamanya Sehun tak lagi berada di Seoul, ia kembali bisa mendengarkan Sehun berkata tentang perjodohan mereka lagi, awalnya ia mengira mungkin saja Sehun sudah melupakannya, apalagi perjodohan itu sempat ditunda ketika Sehun akan kembali ke Seoul.

*

Seharian ini Sehun membawa Yoojung berjalan-jalan mengelilingi Seoul, mereka mengunjungi banyak tempat hiburan dan wisata yang menarik disana. Sesekali ia mengambil foto Yoojung saat Yoojung tidak menyadarinya, membuatnya tersenyum sendiri sambil melihat hasil fotonya.

“Apa yang sedang kau tertawakan?” tanya Yoojung curiga.

“Tid-tidak… tidak ada apa-apa.” Jawab Sehun lalu menutup lensa kameranya dan berjalan lagi.

“Apakah kau sedang memotret gadis lain, huh?” selidik Yoojung.

“Mengapa memangnya? Kau cemburu?” goda Sehun.

“Tentu saja! Kau kan pria yang akan dijodohkan denganku! Enak saja kau malah berniat melirik gadis lagi.”

“Gdis pendek sepertimu tidak terlalu menarik untuk dijadikan objek foto.” Ejek Sehun.

“Tidak menarik tetapi kau menyukaiku.”

“Kapan memangnya aku berkata kalau aku menyukaimu?”

*

#

.

.

.

.

.

#

*

Eits…hahahaha, serius banget sih bacanya~ rileks~ senam mata dulu yuk

Untuk menemukan lanjutan dari kisah akhir dari pasangan SeJung yang gak pernah bosen berantem terus, kamu bisa klik langsung DISINI

Tapi karena fanfiksinya aku gembok, mending kalian cari dulu password-nya dengan mencoba beberapa kata kunci di bawah ini…

Password ditulis dengan huruf kecil semua gaesss. Selamat berusaha~

Kimtaehyung

Kimyoojung

Kimseokjin

Kimsaeron

Kimnamjoon

Kimjongdae

Kimjongin

Parkchanyeol

Parkjimin

Parkbogum

Parkjungsoo

Leejunki

Leeminho

Leetaemin

Leekwangsoo

Leedonghae

Leehyukjae

 

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenX

Advertisements

13 responses to “Namsan! I’m in Love #FINAL ~QueenX~

  1. yahhh author-nim pdhal udah penasaran ama endingnya eh malah cman setengah…hehehehe tpi gk papa deh itung2 ada hiburan sblum bsa bca full versinya…kekeke~ ayo kita mulai…

  2. awww bikin greger aja ni author, kesel tp jg seneng, aku kira mau ending cma smpai gitu doang,,
    eehhh ternyata da lg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s