The Marriage Life Of Byun Baekhyun – Prologue

THE MARRIAGE LIFE OF BYUN BAEKHYUN

Byun Baekhyun | Shim Chaesa

Romance | Hurt | Marriage Life

PG-17

 

 

1

 

INTIP SEDERHANANYA PERNIKAHAN BAEKHYUN EXO DAN DOKTER CANTIK CHAESA

 

“Seoul, tepat hari ini dilaksanakannya pernikahan dari salah seorang member EXO, Baekhyun. Pernikahnnya bersama dokter cantik yang merupakan anak dari calon presiden Shim Changmin akan diselenggaran secara tertutup.

Walaupun dilihat dari kesuksesan keduanya, mereka sama-sama tidak ingin membuat pesta pernikahan yang mewah. “Aku pikir begitu, yang penting kami berkumpul bersama keluarga dan rekan. Itu saja sudah lebih dari cukup.” Ujar Baekhyun.

Namun, pihak keluarga berhasil mengungkapkan beberapa hasil foto pada media sosial mengenai persiapan pernikahan.

 

 

2

 

Pernikahan macam apa ini. Pernikahan politik hiburan? Lucu kedengarannya. Seseorang dengan kekuatan besar menatap dari ujung sana. Senyumnya palsu. Dukungannya bohong. Dia menipu publik dan sekitarnya. Sedang satu sisi mencoba mencari simpati dan dukungan untuk kebutuhannya sendiri.

Pernikahan ini bukan karena cinta, bukan kesalahan, bukan juga perjodohan. Ini pernikahan politik dimana kedua pihak sama-sama mengerti dan suka rela menempati peran yang tidak seharusnya dimainkan. Boneka si Kuat. Sebut saja begitu.

 

3

 

LUKAI HATI FANS, BAEKHYUN BUAT SURAT PERMOHONAN MAAF

Hai EXO-L yang aku cintai, kalian semua. Apakabar? Aku tahu tak seharusnya bertanya begitu, tapi doaku pada kalian tentu saja berharap agar selalu baik-baik saja. Ini adalah pertengahan musim dingin diakhir tahun. Sebentar lagi natal dan tahun baru. Aku ingin merayakan itu semua bersama kalian. Jangan lupa mengenakan pakaian hangat dan syal. Aku tidak ingin kalian sakit.

Sungguh, aku tahu benar apa yang kalian rasakan. Maaf telah menyakiti terlalu dalam. Aku tidak pernah bermaksud dan ingin. Soal pernikahan memang sudah aku fikirkan bersama agensi semenjak satu tahun terakhir. Ini bukan hal yang mendadak sebenarnya, tapi aku benar-benar minta maaf telah mengejutkan kalian.

Terima kasih telah mendukungku selama ini. aku tidak tahu apa yang akan terjadi tanpa kalian. Aku mencintai kalian semua.

 

4

 

Jadi, bagaimana bisa seorang Shim Chaesa, seorang dokter yang juga anak calon orang nomor satu di Korea Selatan akan menikah dengan Byun Baekhyun, seorang idol dari member EXO yang sudah mendunia?

Bagaimana pernikahan mereka?

 

 

Haiiii haiii haaaiiiiii

aku balik lagi bawa cerita judul lama yang baru. wkwkwkwk yakin seger dan beda dari ceritaku yang lain. wkwkwkw gimana gimana review dongs. maafkan aku karena engga bawa BM, pasalnya ah banyak pasalnya. aku bakal buat BM kok, tapi nanti ya setelah ini selesai. I Love You Alll!!!!!

Advertisements

32 responses to “The Marriage Life Of Byun Baekhyun – Prologue

  1. Aku udah tungguin bangen ff baekhyun chaesa lamaa bangeet, akhirnya di lanjut juga..ini remake ya…pokoknya seneng banget udah dilanjut authornim…thanks
    aku bakalan yungguin chap 1 nya..jangan lama2 y hehehe…
    semangat..

  2. Anggiiii sayangggggggg ditunggu duhhhhh dapetttt kabarrr di update seneng bngettt,,,, ditambahhh keinget foto2 + FANCAM baek waktu dance solo di MAMA HAHAHAHAHAHAHHAHAHAHH
    LOVE YOU #BBH

  3. Ya seterah kaka aja, sesuka hati kaka aja, asal ntu tulisan kaka mah oke aja mata gue buat baca hohooo
    Anggep trailer ya ka, penasaran beud. Serasa kaya mau bahas real life idol kalo disangkutpautin ama politik tuh gimana
    Ditunggu beudd^^

  4. yey! welcome back,dear. ini beda banget dari yg dulu, intinya masih sama sih, pernikahan paksa, so, ditunggu deh chapternya, fighting!!! btw, part surat permohonan maaf dari Baekie seolah kenyataan deh, kagak tahu jika suatu saat nanti surat itu jadi kenyataan,serasa hati dirobek2 ribuan kali 😥

  5. Remakeeeeee!!!! I’ll love this so much
    Heummmmmmm ditunggu part satunya.. udah bayangin aja sebelum dirilis hahaha
    Pasti seru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s