[PROLOG+VIDEO TRAILER] UNWANTED MARRIAGE by Heena Park

unwanted-marriage

Heena Park Present

.

UNWANTED MARRIAGE”

.

Park Chan-Yeol & Choi Ha-Neul

Others.

.

Romance-Drama-Multichapter-PG15

.

Author Notes : Sebelum membaca FF ini, disarankan untuk membaca Forbidden Love terlebih dahulu karena saling berhubungan.

.

Poster by Alkindi @Poster Channel

.

.

Seringkali seseorang hanya melihat atau mendengar dari satu sisi tanpa mencari tahu sisi yang lain. Mereka Cuma mendengar banyak omong kosong yang entah benar atau tidak.

Kadang, kesalahan jauh lebih menarik bagi mereka daripada kebaikan yang beribu kali dilakukan.

Dan ya…

Aku sudah terbiasa..

Mendapat pandangan sebagai gadis jahat, tamak, atau apapun itu yang buruk. Aku sudah sangat terbiasa hingga kadang tak lagi merasa sakit hati.

Aku terlalu lelah menjelaskan, toh mereka juga tak peduli?

Tapi untuk sekali saja, biarkan aku mencoba mencurahkan semuanya…

Semua yang tak mereka ketahui tentang aku…

Semua yang terasa semu, tapi sebenarnya nyata.

17 responses to “[PROLOG+VIDEO TRAILER] UNWANTED MARRIAGE by Heena Park

  1. penasaran ama ceritanya…akhir2 ni lgi pengen bca ff yg main castx cwe antagonis…d tunggu lanjutanya author-nim….

  2. Kykny ceritanya menantang lagi nih. Tpi ka aku ga bisa buka cerita kk yg di wattpad semua. Apa aku harus pya akun wattpad dlu biar bisa buka cerita2 yg di wattpad?

  3. Shin heera choi haneul?? Jadi ntar chanyeol nikah sama haneul, shin heera sama kai??
    Ohyolahh chan udah cocok sama heera TT udah cast favorit )):

  4. Pingback: UNWANTED MARRIAGE [EP 1 – IMAGINATION] by Heena Park | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Pingback: UNWANTED MARRIAGE [EP 2 – SORRY] BY HEENA PARK | SAY KOREAN FANFICTION·

Leave a Reply

