[Freelance] I Find You (FICLET)

i-find-youu

©I Find You[FICLET]

Mencintai itu.. harus saling percaya bukan?

Percaya bahwa ia mencintaimu..

Percaya bahwa kita pasti dapat bersama dengan dirinya..

Tetapi..

Semudah itu kah kita percaya bahwa cinta dapat bertahan dan menemukannya?

Hanya kekuatan cinta yang sangat kuat yang dapat melakukan hal tersebut..

Ditengah ribuan.., jutaan bahkan bermilyar manusia bahwa dia adalah orang yang ditakdirkan untuk bersamamu..

Menjadi tulang rusukmu..

Menjadi belahan jiwamu..

Dengan kekuatan cinta..

Hanya dengan kekuatan cinta..

Sehebat itukah cinta?

© Genre :

Canon,Romance

 

Cast :

Kim Junmyeon as Kim Junmyeon or Suho

Kim Ra hee as Kim Ra hee

Etc

 

Sudah pernah di Post disini :

 

https://richfams132.wordpress.com/2016/02/15/i-find-youficlet/

 

 

© Disclamer :

 

Ra hee belongs to Suho and Suho belong to Ra hee, but other cast belong to god, and the the plot is mine, this ff is mine.   Please! THIS FF JUST MY IMAGINATION, Don not doing this FF.

 

© Author : RichFams06

 

Rated : T

 

Warning!

 

DON’T LIKE DON’T READ

DON’T PLAGIATISM

DON’T BASH

DON’T COPY PASTE

DON’T FORGET TO REVIEW

 

 

***

Manis, disaat aku menyeruput hot chocolate yang aku pesan dari café langgananku. Setiap hari libur kerja aku akan berada disini untuk merasakan kehangatan dan manis juga pahit dari hot chocolate yang aku pesan ini. Aku adalah seorang tenaga kerja luar negri, aku bekerja di Korea Selatan, ini adalah impianku dapat berada disini, hidup dan bekerja disini. Namun tidak semudah terlihatnya, di Korea kau harus bisa menjadi pekerja yang giat dan tidak boleh malas sama sekali.

Beruntung aku memiliki lingkungan kerja dan pimpinan yang baik, sehingga aku tidak harus merasa bosan dan bingung berada disini. Aku sekarang berada di Mom House, café milik seorang artis tenar dari Super junior, disini semua makanannya sangat aku sukai, banyak pilihannya dan tentunya sesuai dengan seleraku. Melihat interior café ini membuatku merasa nyaman dan sanagat betah berlama – lama disini.

“Ra hee-ah!”

“eo? Kyuhyun oppa?”

“kau disini?”

Ne oppa, apa kabarmu? Sudah lama kita tidak bertemu..”

“haha, iya, kau tau sendiri aku sibuk mengurus keluargaku..”

“wahhh, tidak terasa aku sudah berada di Korea selama 8 tahun ini oppa, sejak aku menjadi fansitemu dan sekarang kau sudah memiliki keluarga kecil..”

“haha, kau ini Ra hee, bagaimana dengan pekerjaanmu yang sekarang?”

“aku sangat nyaman berada disana oppa..”

“syukurlah, aku jadi merasa tenang karena sudah benar mengarahkanmu kesana”

oppa, kau tau siapa pria itu?”

“siapa? Dia? Itu Junmyeon..”

“Junmyeon? Nuguya?”

“kau tidak tau Junmyeon?? Astaga Ra hee, dia itu member EXO, masa kau tidak tau..”

“entahlah, aku tidak pernah tau siapa – siapa saja member EXO, aku ini kan ELF

“memangnya kenapa? Kamu merasa tidak nyaman dia melihatmu begitu?”

“menurut oppa?”

“bagaimana jika oppa mengenalkanmu dengannya?”

mwo? Untuk apa?”

“tentu saja agar kamu bisa mengenalnya, dia juga sahabatku sekaligus adikku..”

“terserah oppa saja..”

***

Setiap waktu luang aku akan pergi ke Mom House, bukan, bukan untuk menemui Kyuhyun hyung, namun menemui wanita yang sudah sejak pertama kali mencuri hatiku dan membuatku tergila – gila padanya.

“hei Junmyeon-ah! Palli nawa!( hei Junmyeon, cepat kesini!”

Bagaimana ini, sepertinya aku sudah tertangkap basah, dan aku tidak bisa menghindarinya, Kyuhyun hyung memanggilku. Aku dengan ragu menuju tempat hyung berada, dan tentunya tempat wanita yang menyita duniaku.

“a..ada apa hyung?”

“kulihat kau memperhatikan dia sejak tadi.., dari pada kau hanya menatapnya lebih baik kalian berkenalan..”

“a..ah itu..” aku memegang leherku canggung, kebiasaan saat aku gugup.

“kenalkan dia Kim Ra hee, dia mantan fansiteku sekaligus orang yang kuanggap seperti adikku sendiri.., ah iya, juga dia berasal dari Indonesia, Ra hee, kenalkan dia adalah Junmyeon, biasanya fans memanggilnya Suho”

“Kim Ra hee imnida..” ia membungkukan sedikit tubuhnya saat berhadapan denganku.

“Kim Junmyeon imnida..” aku membalasnya.

“ah maaf aku ada sedikit pekerjaan, silahkan kalian lanjutkan obrolan kalian..” Kyuhyun hyung pergi, haiiishh. Apa yang harus kulakukan.

Saat aku bicara dan menatapnya, disaat itulah aku sadar, dia, dia adalah tulang rusukku..

Kim Ra hee..

 

*Epilog*

BRUKK!

“Ah, maaf Agassi.., ini barangmu yang jatuh” suho memberikan sebuah buku yang dibawa seorang wanita didepan café Mom House.

“gwenchana.., gamsahamnida..”sang wanita tersenyum padanya dengan lembut, dan saat itu dia sadar, bahwa wanita itulah yang akan menjadi masa depannya.

“aku sudah menemukanmu, dan aku tidak boleh kehilanganmu..” ungkap suho diiringi senyuman yang tulus dari bibirnya.

 

-KKEUT

Please kasih komentarrrr~ >.<

Best Regards

Richfams06

One response to “[Freelance] I Find You (FICLET)

Leave a Reply

