[Freelance] Believe (Chapter 2)

believe-coverr

Tittle     : Believe Chapter 2

 

Author  : RichFams06

 

Cast      :  Kim Junmyeon as Suho

     Kim  Ra hee as  (OC)

      Etc.

Length  : Chaptered

Genre : Romance, Hurt/Comfort, Canon, Brothership, supranatural.

Rated     : T+

WARNING!! MANY TYPO’S!  KESAMAAN TEMPAT,SITUASI DAN HAL – HAL LAIN ADALAH BUKAN DISENGAJA!

INI HANYA IMAJINASI! INI HANYA FANFICTION!

DON’T LIKE DON’T READ

DON’T PLAGIAT!

|Chapter 1|  2 | 3 | …

Karena kamu tidak menyadari, bahwa jika mencintai seseorang akan membuatmu kehilangan logika dan mementingkan perasaanmu, dan disaat perasaan itu sudah menunjukkan jalannya padamu, dirimu malah semakin tidak menyadari kehadirannya, jadi bagaimana caraku membuatmu percaya padaku bahwa kamu sudah memiliki perasaanku Kim Ra hee? –Kim Junmyeon

 

Aku tidak yakin jika kamu mencintaiku, bagaimana bisa aku percaya bahwa seorang artis terkenal seperti dirimu mencintaiku yang tidak secantik dan juga sekaya mereka, bagaimana bisa aku mempercayainya?-Kim Ra hee

 

Story Begin!

 

15 Juni 2015 11.00 KST

Melihat jam dilengan kanannya, sebentar lagi EXO akan melakukan comeback diacara musik Korea, tentu saja ini adalah hari penting, ia terlihat sangat gelisah bagaikan menunggu seorang yang sedang melahirkan. Bukan, dia tidak sedang menunggu seorang yang melahirkan, namun dia menunggu perempuan yang ia cintai akan datang.

“kenapa dia belum juga datang?” gumam lelaki berkulit putih pucat itu.

Samar, tetapi ia yakin ia melihat perempuannya berada dibangku penonton, ia tersenyum kecil melihat yeoja yang ia cintai akan melihatnya.

“yaa~ yaaa Chanyeol-ah! Aku bosan!” terdengar teriakan dari seseorang bernama Baekhyun.

“bagaimana jika kita bermain dan memberikan fanservice pada fans??” tanya Chanyeol dengan senyuman.

“itu ide bagus Chanyeol-ah!” Baekhyun menarik Chanyeol kepanggung bersamanya, dan tidak disangka Kai juga mengikuti mereka.

Junmyeon hanya bisa tersenyum melihat pada member sudah membaik sekarang, walaupun dia tau kalau ini juga adalah salah satu proses.

“hai nona, aku Chanyeol..” Chanyeol dan Baekhyun duduk dihadapan fans dipinggir panggung lalu memberikan heartsign pada wanita dihadapannya, tidak disangka dihadapan mereka adalah Ra hee, tentu saja Junmyeon cemburu melihat yeojanya digoda seperti itu, karena itu dia hanya diam dibelakang stage sembari merapihkan make up. Junmyeon hanya diam, karena sebenarnya dia sudah terbiasa dengan Chanyeol dan Baekhyun yang menggoda Ra hee.

“aku cinta kalian EXO-L~” teriak Baekhyun dengan pose imut dan menggemaskan.

“kita akan mulai 5 menit lagi..” produser berteriak pada semua member dan semua member menjawab ya dan bersiap untuk tampil.

***

EXO berpenampilan sangat keren dan bagus, lagu baru mereka yang berjudul “Love Me Right” sangat mudah diingat dan enak didengar, setelah selesai recording, semua member menunggu dibackstage, tentu saja Ra hee harus menunggu bersama penonton untuk penampilan Live EXO.

Perempuan sederhana itu terlihat gelisah, entah apa yang ada dalam pemikiran wanita tersebut, yang pasti itu membuatnya jadi terlihat sangat gelisah saat menonton penampilan para penyanyi tenar.

“kau bisa melakukannya kim Ra hee, kau pasti bisa..” gumamnya dalam hati.

EXO kali ini perform dengan Lagu ballad andalan di album mereka, Ra hee hanya bisa tersenyum paksa saat melihat pacarnya tampil didepan fans.

“bagaimana bisa dia sangat berbeda saat berada dipanggung? Atau aku baru menyadari kalau dia sangat pintar dalam berakting?” gumam Ra hee.

 

Flash back

14 juni 2015 14.00 PM KST

Siang itu Ra hee dipanggil oleh eoninya bernama Min rin, Min rin adalah istri dari Changmin TVXQ, mungkin belum banyak yang tau karena pernikahan mereka disembunyikan dari media, Min rin juga eoni dari Ra hee, Min rin adalah ELF dan Cassieopia yang dekat dengan dirinya.

eoni?? Ada apa eoni? Kenapa eoni memanggilku kesini dan bukankah eoni sangat sibuk bersama Changmin oppa?” tanya Ra hee.

“Ra hee, eoni tau kamu pasti sekarang sudah mulai menyukai Junmyeon, tapi apakah eoni boleh bilang padamu tentang sesuatu?? Eoni tau ini mungkin berat untukmu, tapi apa kau tau alasan Kris,Tao dan luhan bisa keluar dari EXO?” tanya Min rin.

anio, dia tidak menjelaskannya eoni, dia hanya bilang ini masalah internal saja dan Management..” jawab Ra hee.

eoni yakin sekarang kamu sudah menaruh perasaan padanya tapi sebelum itu eoni ingin memberimu nasihat..” Min rin mengambil nafas lalu mengatakan sesuatu pada Ra hee, “walaupun Changmin oppa pernah berselingkuh beberapa kali dari eoni, tapi eoni selalu mempercayainya dan tidak pernah kehilangan kepercayaan padanya Ra hee..”Ra hee semakin bingung.

“lalu?” tanya Ra hee bingung.

“lalu eoni ingin bilang, walaupun Junmyeon sudah berbohong padamu, cobalah untuk tetap mempercayainya..” jelas Min rin.

eoni, bicaralah yang jelas, jangan seperti Junmyeon yang suka berputar – putar..” Ra hee yang mulai kesal akhirnya mendesak eoninya untuk berbicara dengan jelas.

“Kris, Kris keluar bukan hanya karena masalah Management, tapi karena ia mengalami cinta yang rumit dengan Junmyeon,Yixing dan Tao..”

M..mwo??”

“ya, mungkin fans tidak akan pernah mengiranya.., tapi Junmyeon pernah mengkhianati Tao dan Yixing atau Lay, dia melakukannya dan itulah yang menyebabkan perpecahan.., hanya Luhan yang keluar karena Management.., sisanya karena alasan pribadi..”

Ra hee hanya bisa diam dan lemas akan pernyataan eoninya, dia tidak tau lagi harus berbicara apa, karena jujur saja, dia sudah mulai mencintai lelaki angelic smile itu.

“apakah mungkin eoni? K..kenapa ? kenapa begitu?”

“karena itulah eoni disini Ra hee, oppa bilang pada eoni, kamu adalah satu – satunya orang yang bisa memukul telak Junmyeon dengan cinta, kamu sudah banyak mengubahnya, dan oppa yakin, kamu bisa menemukan semua itu dan memberikan solusi terbaik untukknya, dan oppa juga bilang, kalau dia sangat percaya padamu, begitupula Kyuhyun oppa, itulah alasan mereka mempertemukanmu dengan Junmyeon..” jelas Min rin.

“a..aku, aku tidak tau lagi harus berkata apa eoni, aku butuh menenangkan diriku.., aku pulang dulu eoni, terimakasih sudah memanggilku..” setelah menundukan sedikit kepalanya pada Min rin, Ra hee pergi dengan tatapan kosong dan juga langkah gontai. Ia berjalan menuju sungai hangang dimana tempat ia bertemu dulu dengan orang yang mulai merebut cintanya.

“Baekhyun oppa, pasti dia tau sesuatu tentang semua ini.., aku harus menghubunginya..” Ra hee mangambil ponselnya lalu menekan id call ‘Baekhyun’ lalu terdengarlah suara pria bernama Baekhyun tersebut.

yeoboseyo? Eoh? ada apa Ra hee-ah?” tanya Baekhyun bingung.

oppa bisakah kita bertemu? Aku membutuhkanmu, dan jangan sampai Junmyeon oppa mengetahui kalau kita bertemu nanti.., jangan sebut namaku saat ditanya siapapun oleh member ya oppa, dan aku mohon jangan beritahu Junmyeon oppa kalau aku memintamu kesini..” Ra hee menangis dan menghela nafas agar bisa berbicara dengan jelas pada Baekhyun.

“b..baiklah, nanti setelah latihan aku akan ketempat biasa, kau tunggulah disana, mengerti?” Baekhyun menutup sambungan telephonenya dengan Ra hee, dan menyelesaikan latihannya bersama EXO.

“Baekhyun-ah, kau mau kemana?” tanya Junmyeon pada Baekhyun, “aku mau bertemu teman sekolahku hyung, dia ada diseoul, aku pergi dulu ya hyung, tolong katakan pada member lain juga aku pulang terlambat, jika mencariku kirimkan pesan saja, aku pergi..”

“aneh sekali anak itu..” gumam Junmyeon melihat Baekhyun pergi.

Baekhyun dengan cepat menuju tempat biasa bertemu dengan Ra hee, jika bertemu dengan Ra hee, kadang Ra hee ada di Cafe milik chanyeol dan kali ini Ra hee ada ditempat lain yang kadang juga suka ia,chanyeol dan Junmyeon kunjungi bersama.

Baekhyun menatap Ra hee yang sudah bermata merah dan sembab, ia sungguh bingung melihat keadaan Ra hee.

“Ra hee-ah? Ada apa dengan dirimu ?” tanya Baekhyun dengan lembut.

“aku..aku ingin bertanya padamu oppa, apakah benar kalau Kris oppa, keluar karena dulu Junmyeon oppa berselingkuh dengan Kris oppa dan Tao oppa juga Yixing oppa dikhianati olehnya?” tanya Ra hee dengan wajah serius pada Baekhyun, “Ra hee-ah, kau tau darimana?” tanya Baekhyun kaget.

“jawab saja pertanyaanku oppa..”

“iya, benar, memang itu yang terjadi Ra hee-ah.., Junmyeon hyung berhubungan dengan Kris gege dibelakang Tao yang masih memiliki hubungan dengan Kris gege dan dirinya yang masih menjadi kekasih Yixing gege.., dan..” Baekhyun menelan ludahnya sendiri saat ia tercekat, “ dan apa oppa??” tanya Ra hee penasaran, “dan Junmyeon hyung masih menggantungkan hubungannya dengan Lay hyung sampai sekarang..”

“Apa?!! kenapa Junmyeon oppa tidak mengatakannya padaku? Bukankah dia mencintaiku? Jika dia masih memiliki hubungan dengan orang lain untuk apa dia bersamaku??” Ra hee terlihat sangat kecewa.

“Junmyeon hyung pasti punya alasan untuk tidak mengatakannya padamu..”

“bagaimana dia mau mengatakan padaku oppa? Bahkan jika dia mau jujur padaku, dia hanya bisa diam dan menangis saja.., aku harus bagaimana oppa? Aku sudah mencintainya..dan aku..” Ra hee menunduk dalam, “Ra hee-ah, aku mohon jangan menyerah pada Junmyeon hyung, dia memilihmu karena dia memang mencintaimu.., jadi tetaplah disampingnya, ya?” Baekhyun duduk disamping Ra hee lalu mengelus pundak Ra hee dengan penuh prihatin.

“aku tidak tau Ra hee, aku juga bingung harus memberikanmu solusi apa, karena aku bukan Psikolog seperti dirimu.., dan aku yakin hyung punya alasan untuk tidak mengatakan padamu..” jawab Baekhyun dengan tegas.

‘Aku harus bagaimana?’ batin Ra hee berteriak bingung.

 

Flashback end

***

 

Bagaimana bisa dia berakting sangat baik dihadapan semua orang, seolah tidak terjadi apapun, ah, aku lupa, bukankah aku yang membuatnya bisa sebaik sekarang? Tapi apa aku harus meninggalkannya.

Aku pernah mendengar, jika artis memang punya dua kehidupan, yaitu kehidupan pribadi dan panggung, tapi hingga saat ini aku masih tidak menyangka kalau kehidupannya dipanggung memang lebih sulit dari yang aku jangkau. Dulu aku seorang fansite, bersyukur aku menemukan Super Junior yang begitu ramah pada fans, dan mereka tidak jauh berbeda dengan pribadinya dikehidupannya yang bukan dipanggung.

Tetapi ini, kenapa, kenapa sangat jauh? Kenapa kau sangat jauh Junmyeon oppa?. Katakan padaku bagaimana aku harus menatapmu sekarang? Bagaimana caraku untuk bisa mempercayaimu lagi.

“kau datang sayang?” ya, saat ini aku berada di ruang ganti EXO, dan aku menemui Junmyeon oppa.

“aku datang..” aku tersenyum padanya, entahlah, apakah aku terlihat sempurna dengan senyuman palsuku ini dihadapannya.

waegeure?” benarkan, aku tidak bisa berbohong padanya, “gwenchana, memangnya aku kenapa oppa?” tanyaku padanya.

“hanya saja aku merasa ada yang tidak beres denganmu, jangan sembunyikan apapun padaku. Mengerti?” ia mengelus pipiku dengan lembut dan tersenyum padaku dengan lembut, “ada yang ingin kubicarakan berdua denganmu oppa, sekarang kita bisa pergi dari tempat ini bukan? Bagaimana jika kita makan ditempat biasa?” pintaku padanya.

“tentu saja, aku mengambil tas dan kunci mobilku dulu, aku tadi kesini dengan mobil karena aku tau kau akan datang..”Junmyeon oppa pergi sebentar meninggalkanku untuk mengambil tas yang ia bawa.

“sudah?” tanyaku melihatnya menghampiriku, “sudah, ayo kita berangkat..” tentu saja, ia harus memakai penyamaran, jika tidak fans akan melihat kami bersama, dan kebetulan semua fans sudah kembali pulang.

***

Sesampainya direstoran tempat mereka biasa makan, tentu saja mereka berbicara namun atmosphere yang terbentuk kali ini sangat berbeda.

chagi-ah, ada apa?” tanya Junmyeon pada Ra hee.

“hmm, aku ingin membicarakan ini padamu.., oppa, kau mencintaiku bukan?” tanya Ra hee menatap Junmyeon yang memotong daging wagyu yang dipesan olehnya.

“kau ini berbicara apa, apa aku masih harus membuktikan cintaku padamu hm? Tentu saja aku mencintaimu..” jawabnya dengan senyuman.

“kalau begitu, tidak ada yang kau sembunyikan dariku bukan? Oppa sudah menceritakan semuanya padaku bukan?” tanyanya lagi.

“a..ah tentu saja. Aku sudah mengatakan segalanya padamu chagi..” jawab Junmyeon gugup.

“benarkah?” tanya Ra hee sekali lagi.

“sungguh..” jawab Junmyeon sembari memakan steaknya.

“kau berbohong oppa..” kali ini suara Ra hee terdengar berbeda, terdengar tidak sehangat biasanya.

“apa?” tanya Junmyeon lagi.

“kau berbohong kan?” tanya Ra hee lagi.

“tidak, aku..aku tidak bohong..” jawab Junmyeon gugup, Ra hee yang melihatnya sadar jika sang kekasih membohongi dirinya langsung merubah perkataannya.

“a..ahahaha, aku bercanda oppa, kenapa kau menganggapnya serius huh?” tanya Ra hee.

“benarkah? Yakkk, kau ini membuatku jantungan saja hah? Kucubit sini!” kesal Junmyeon dan ingin menggelitiki Ra hee.

“jangan disini, aiihhh oppa!” kesal Ra hee karena Junmyeon mencubit pipinya.

“jja, ayo lanjutkan makanmu dan kita jalan lagi ketempat lainnya..”

“ah oppa, maaf, aku ada janji dengan klien, jadi aku harus pergi setelah dari sini bersamamu..” jawab Ra hee.

“benarkah? Baiklah aku antar ya?” tatap Junmyeon pada Ra hee.

“tidak, tidak usah, nanti aku datang sendiri kesana, karena ini klien penting..” jawab Ra hee.

“ah arrasseo..” jawab Junmyeon pelan, Junmyeon tidak tau kenapa, tapi perasaannya tidak enak sejak ia bertemu Ra hee, seperti ada yang disembunyikan darinya.

“kajja oppa..” Ra hee bangkit dari kursi makannya dan keluar dari restoran bersama Junmyeon.

“kau yakin tidak mau kuantar?” tanya Junmyeon lagi.

“tidak apa oppa, oppa pulanglah duluan, ada yang mau kubeli ditoko disana..” jawab Ra hee sembari tersenyum.

“baiklah, kalau sudah dirumah dan sudah bersama klienmu jangan lupa mengirimkanku pesan, dan jika ada apa – apa tekan 1 untuk menghubungiku.., aku pulang” setelah mencium kening Ra hee, Junmyeon masuk dalam mobil, Ra hee tersenyum saat Junmyeon sudah melambaikan tangannya dalam mobil juga melajukkan mobilnya, dan sesaat setelah Junmyeon pergi, senyuman Ra hee pudar dan berganti tatapan sendu.

 

‘ ia berbohong padaku’ batin Ra hee sakit.

 

KKEUT

Give ur comment~

Leave a Reply

