[Freelance] Crazy Love Game

aphclion-crazy-love-game

TITLE: Crazy Love Game

AUTHOR: aphclion

CAST:

  • NCT’s Mark Lee
  • Kang Hyemi (OC)
  • Min Hyeri (OC)
  • NCT’s Na Jaemin

GENRE: Romance, Angst, School Life, Slice of Life, Comedy(maybe)

RATING: PG-15

LENGTH: Chapter

DISCLAIMER: Do not plagiarize. Do not copy. Do not re-publish without my permission. Do not claim my hardwork as yours. Kkey?

And big thanks to blackangel@indofanfictionarts yang sudah bersusah payah membuat poster untuk ff ini >.<

“Love can’t be forced. I can’t loved if I didn’t find those sparks and I found it on you, not her.”

 

 

CHARACTERS INTRODUCTION

 

Kang Hyemi

Salah satu dari 4 member ‘LOVEMATE.’ Dimana ia bertugas sebagai ‘cupid‘ bagi murid di School of Performing Arts, baik mendekatkan mereka, atau mengatur jadwal kencan. Kisah percintaan Hyemi sendiri is a ‘BIG 0.’ Akan tetapi, semua itu berubah ketika ia menangani kliennya yg ke-100, Min Hyeri, aktris juga calon pewaris tunggal SJ Entertainment, yang meminta Hyemi untuk mendekatkannya dengan ‘The Untouchable-Gorgeous-Boy‘ yakni, Mark Lee.

 

Mark Lee

Pemuda berdarah Korea-Kanada yang menuntut ilmu di kampung halaman sang ayah, Korea Selatan, tepatnya di School of Performing Arts Seoul. Prestasi yang gemilang, berbakat, juga paras-nya yang rupawan membuat ia menjadi ‘idola’ baru di sekolahnya. Ia juga calon pewaris tunggal dari Lee Corporation, salah satu perusahaan terbesar di Korea Selatan juga beberapa negara maju lainnya. Namun, karena sifatnya yang cenderung dingin, membuatnya hanya memiliki beberapa teman dan menjadi sebuah kelompok yang di idam-idamkan oleh kaum hawa, NCT. Kelompok tersebut beranggota-kan Mark Lee, Lee Jeno, Lee Donghyuck, dan Na Jaemin. Hari-hari Mark sangatlah membosankan. Akan tetapi, semua itu berubah tatkala Hyemi yang selalu mengusik kehidupannya dengan permintaan-permintaan yang menurut Mark tak masuk di akal.

 

 

Min Hyeri

Gadis manis nan anggun, aktris ternama juga calon pewaris tunggal SJ Entertainment. Siapa yang tak kenal dengannya, Min Hyeri, gadis yang selalu di elu-elukan oleh para lelaki. Kini, gadis itu menuntut ilmu di School of Performing Arts. Karena pekerjaan, membuatnya bisa dikatakan hanya dua bulan sekali ia datang ke sekolahnya. Akibatnya, nilai akademis-nya kurang baik. Saat ia datang ke sekolah-pun, pekerjaannya hanya menolak para lelaki yang ingin menjadikan Hyeri sebagai kekasih. Ya, gadis itu sama sekali tak ada minat untuk ber-se-ko-lah. Namun setelah ia melihat Mark Lee, semuanya berubah. Si aktris Min Hyeri yang selalu sibuk, kini selalu menyempatkan waktunya untuk datang ke sekolah. Alasannya sangatlah sederhana, hanya untuk mengenal lebih dekat siapa itu Mark Lee. Merasa usahanya kurang, ia meminta bantuan pada ‘si cupid’ Kang Hyemi untuk mendekatkannya dengan Mark.

 

Na Jaemin

Kapten tim basket, salah satu member NCT, pemuda yang selalu tersenyum kepada siapapun juga bunga bagi Seoul of Performing Arts. Ialah Na Jaemin, pemegang angket ‘ter-ramah’dan ‘ter-solid’ selama dua tahun berturut-turut. Jaemin adalah sahabat Hyemi sejak mereka kecil. Hari-hari Jaemin selalu di penuhi dengan Hyemi, begitu-pun sebaliknya. Jika ada Hyemi, maka disitu juga akan ada Jaemin. Suka dan duka mereka hadapi bersama. Seolah-olah mereka tak akan pernah terpisahkan, bagai perangko dan amplop. Itu semua membuat perasaan tertarik tumbuh di hati pemuda itu. Perasaan tertarik yang tumbuh menjadi rasa cinta. Terkadang, Jaemin memberikan kode-kode pada Hyemi. Namun sayang, gadis itu nampaknya kurang peduli. Tetapi, Jaemin terus berusaha. Berharap-harap Hyemi peka terhadap perasaannya, lebih lagi jika Hyemi juga merasakan perasaan yang sama dengannya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s