[Ficlet] Yeah, I just Love You by ShanShoo

f5e1f5ab16b1ebb745976f473bd0d5d6

ShanShoo’s present

Sehun x OC

 

 Related to : Silently, Jealousy

.

“Katanya kau tidak menyukai Kim Kai, tapi kenapa selalu membicarakan dia setiap kali kita bertemu?” Sehun bertanya, begitu mereka berdua sama-sama keluar dari ambang pintu kelas setelah seluruh teman sekelas mereka tak lagi berada di tempat. Mengingat jam pelajaran terakhir telah berakhir di sore hari. Dan sudah menjadi rutinitas mereka untuk keluar paling terakhir dari ruangan berlabel 2-1 itu.

Park Eunhee, yang saat ini sibuk menutup resleting tas sampirnya lekas menoleh menatap kekasih dengan ekspresi heran. “Memangnya kenapa?”

“Eh?” Sehun menggaruk tengkuknya yang dirasa tak gatal. Memang benar, sih, untuk apa Sehun mempertanyakan hal itu. Tapi … wajar saja, kan? Sehun itu kekasihnya. Jadi, Sehun menjawab, “Mana boleh kau membicarakan laki-laki lain di saat kau sendiri sedang bersama kekasihmu, huh?”

Mendengarnya, Eunhee mendesah berat. “Kau cemburu, kan?” tanyanya, namun Sehun tak lekas menjawab, hanya memberinya tatapan meyakinkan kalau Sehun memang cemburu. “Aku sering membicarakan Kai karena dia itu baik. Tapi,”

“Tapi?” tuntut Sehun, menyuruh kekasihnya untuk melanjutkan,

“Tapi tetap saja, aku sayang padamu.” Eunhee kembali mengulang perkataannya, “Hanya kau, Oh Sehun.”

Lalu, Sehun mendecak sebal. Sudah berulang kali ia mendengar pernyataan itu dari bibir Eunhee. “Bohong. Mana buktinya?”

Sekilas. Hanya sekilas saja Eunhee mengecup pipi Sehun, setelahnya, gadis itu merasa kedua pipinya memanas dan layak disandingkan dengan warna kepiting rebus. Beneran, deh.

“Oooooh, jadi itu buktinya?”

Um-hm,” Eunhee mengangguk malu, sambil menyembunyikan wajahnya yang pasti sudah berubah warna.

“Ya sudah,” Sehun menyengir lebar. “Aku juga mau memberikan bukti kalau aku hanya sayang padamu.” Baru saja ia akan mendekatkan bibirnya ke bibir Eunhee, ia mendengar Kai berseru dari arah depan,

“Kalau mau berciuman, cari tempat yang aman!”

Maka, ciuman Sehun pun tidak jadi. Yang ada, ia ingin meninju wajah Kai karena telah merusak romantisme yang susah payah ia―dan Eunhee― bangun. Lagi pula, bagaimana bisa Kai muncul di saat yang tidak tepat seperti itu dan tanpa pemberitahuan apa pun?

-end

ShanShoo’s note :

  • Halo, maafin kalau fanfiksinya gak jelas dan pendek kaya gini 😀 aku emang lagi suka bikin ff length drabble atau ficlet ^^
  • Makasih udah baca ^^
  • Kritik dan saran dari kalian aku tunggu banget ^^
  • Klik di sini untuk mengunjungi blog pribadi Isan ^^
Advertisements

23 responses to “[Ficlet] Yeah, I just Love You by ShanShoo

  1. -_-

    -_-
    kenapa coba tuh si pesek ganggu?/jiah, emang aty mancung?/suasana mau romantis, eh datang si dakocan. Ngapain coba pake ada acara kai dateng?/kau belum cukup umur nak./ 😀 nambah deh level sehun gak suka sama kai. Dan itu foto nya si ohseh, kenapa seksi gitu? Oh oh, pasti karena dia mau keliatan keren sama aty/anda terlalu PD/ 😀 😀 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s