Sehun’s revenge -chapter 1

sehun2

Title :sehun’s revenge 

Author : wattpad :xsyarafinax fb: syara fina

Main Cast : Oh Sehun – park soeul

Genre : angst, romance, hate, sad, hurt, revenge

Length : Chapter

Rating : PG 17

Dislaimer : this story is mine. Ff ini asli hasil pemikiran author. Don’t bash, don’t plagiat!

Happy Reading

Last chapter :

https://saykoreanfanfiction.wordpress.com/2016/12/21/sehuns-revenge-prolog/

New York,USA

“Ohhhhhh sehunnn aaakkkhhh” suara desahan meluncur di bibir gadis keturunan spanyol-china itu. Peluhnya membasahi wajah cantiknya.
“What’s wrong hump?” Ucap sehun menatap genit wanitanya.
“Its crazy, aacckhh ” gadis spanyol-chinese itu terus mendesah karena permainan sehun ,sehun menyukai bagaimana gadis sexy ini tidak berdaya dibawahnya.

Suara handphone membuat sehun menghentikan kegiatannya sejenak.

“Wait a minute” sehun memberikan kecupan pada alat vital wanitanya.

” Park soeul sudah ditemukan, dia sekarang berada di seoul dan berkuliah di Seoul university jurusan ekonomi”
” Kau gila hah! Bukannya kau bilang wanita sialan itu tidak dikorea? Dan sekarang…”
” Dia sempat berpindah pindah negara, indonesia , dan spanyol adalah tempat ia bersembunyi sebelum dia berkuliah di seoul university, dia menjadi imigran gelap untuk bertahan hidup”ucap salah satu kaki tangan oh sehun-Song mino yang khusus mencari keberadaan soeul.
Oh sehun mendengus, dan perlahan sebuah sunyuman tercetak jelas diwajahnya.

“Aku akan memberikan fotonya ” setelah itu kaki tangan oh sehun,Song mino menutup panggilannya dan mengirim foto wanita yg diduga bernama park soeul.

park seul
Ya itu dia
Park soeul.

” Ada apa sayang?” Ucap gadis yang baru sehun kenal malam ini.
” Bukan urusanmu, sekarang kau berpakaian dan tinggalkan rumah ini, aku sudah kehilangan mood” ucap sehun sambil beranjak dari kasurnya.
“Brengsek!” Umpatan gadis itu menjadi akhir dari pertemuan mereka.

Oh sehun has changed.
When he was 15 years old, he said that he really hate girl, but now all of society know that oh sehun is playboy . He dates many girls. He kisses many girl. He has sex many girls. He leave them without reason. He broken their heart.
*****
Seoul,korea selatan.

“Terimakasih, selamat datang kembali” ucap park soeul sambil tersenyum sedikit. Gadis cantik itu kemudian menundukan kepalanya.

Sebagian para pria mengambil kesempatan melihat wajahnya yang cantik di kedai kopi bernama kamoo coffee.
Park soeul tidak pernah menampilkan senyum cerianya, dia begitu dingin dan susah didekati,walaupun dia bekerja sebagai pelayan kamoo coffee yang mengharuskan tampil ramah , park soeul tidak terpengaruh, dia tetap menjadi dirinya sendiri dan pemilik kamoo coffee ini sama sekali tidak mempermasalahkan.Toh walaupun park soeul tidak ramah, banyak pria yang tetap mengaguminya ,bahkan sekedar duduk dan beralih membeli kopi demi melihat park soeul lebih dekat.,Suatu keuntungan bukan?
Selama 5 tahun Oh sehun mencari keberadaan soeul. Selama itu pula oh sehun merasa dunianya berputar. Dia bahkan tidak mengetahui dengan jelas siapa dirinya.kepribadiannya telah berubah. Dan tidak ada yang dia paling inginkan di dunia ini kecuali menemukan park soeul.
Menemukan dan melihat soeul dibalik kaca seperti ini seperti mimpi bagi oh sehun. Park soeul sangat pintar bersembunyi. Oh sehun telah menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uangnya untuk menemukan soeul selama 5 tahun.

Ketika mendapatkan informasi dari Song Mino, salah satu kaki tangannya yang dia khususkan untuk mencari soeul memberitahunya bahwa gadis itu berada di seoul. Detik itu pula sehun mengurus semua kepindahannya ke seoul. Dia bahkan meninggalkan wanita yang baru dia temui , memindahkan kantor pusat OhInc yang berpusat di new york, menjadi seoul dan rela berpindah dari colombia university ke seoul universitas dimana soeul berkuliah.Bukankah itu terlalu berlebihan.

Sehun telah menunggu hari ini sangat lama.Hari dimana dia akan bertatap muka lagi dengan park soeul.

Perlahan Oh sehun berjalan memasuki kamoo caffee. Dan saat itu pula beberapa pelayan wanita yang sedang bekerja berteriak histeris, bukankah melhat seorang Oh sehun, pewaris OhInc di cafe kecil di sudut kota seoul adalah suatu yang langka?
Dan detik itu pula park soeul merasa waktu berhenti.
Oh sehun….
Seorang di masa lalunya yang selalu menjaga dan melindunginya dari orang-orang yang menghinanya di masa lalu kini berada dihadapannya. Seseorang yang ia rindukan sekaligus seseorang yang tak ingin dia temui.

Kini sehun berada tepat di kasir dihadapan soeul ” Ice americano,please” ucapnya sambil tersenyum manis.
Sedangkan park soeul benar-benar tidak tau harus melakukan apa.Dia berdiri dalam diam menatap oh sehun .

Dengan gerakan tiba-tiba, seorang pelayan yang bernama yeri mendorong soeul kesamping sehingga sekarang yerilah yang berada didepan sehun.
Sehun yang melihat itu tertawa dalam hati, park soeul masih seperti dulu,dia tidak berubah. Mungkin dia sangat cantik dan para pria menyukainya tp tidak dengan para perempuan. 15 tahun bersahabat dengan soeul,sehun sangat mengenal gadis itu dia begitu pendiam dan tidak bersosialisasi bisa disebut anti sosial,jadi tidak heran kalau para wanita membencinya.

Setelah park soeul didorong oleh yeri kesamping, soeul berjalan kedapur cafe. Dia mendudukan dirinya disalah satu kursi.
Oh sehun kini berdiri dihadapannya,apa yang ia harus lakukan. Selama 5 tahun ia bersembunyi dan pergi menjauhi oh sehun.Selama itu pula ia begitu merindukan sahabatnya itu, tidak! Oh sehun bukan sahabatnya.Bagaimana bisa ia menganggap oh sehun masih sahabatnya? Oh sehun sangat membencinya. Dan ia takut….

” Ibumu membunuh ayahku,ibuku dan adikku,bagaimana bisa hah!”
” Kau pelacur,sama seperti ibumu yang bangsat itu”
“Aku membencimu”
“Akan ku bunuh kau park soeul”

Park soeul mengelap air matanya yang mengalir dari matanya. Dia mengingat semua perkataan sehun terakhir kali mereka bertemu. Pada waktu itu soeul tidak mengenal lagi sehun. Sehun yang ia kenal bukanlah seorang laki-laki yang mengatakan ia pelacur, bukanlah seseorang yang mau membunuhnya, sehun mencekik leher dan menarik rambut soeul secara kasar setelah mengatakan akan membunuhnya yang langsung membuat soeul pingsan ditempat pada waktu itu.
Pada waktu itu soeul merasa lebih baik dia meninggalkan dunia ini. Dia merasa tidak punya siapa-siapa. Ibunya telah berada dipenjara dan sehun lelaki yang dulu selalu melindungi dan bermain bersamanya meninggalkannya .
Tapi takdir berkata lain soeul berada dirumah sakit . Yang ada didalam pikirannya pada waktu itu adalah pergi sejauh mungkin, pergi menjauhi Oh sehun.

“Didepan ramai sekali. “Tiba-tiba barista kamoo cafe chen berada di samping soeul.
Dengan cepat soeul menghapus air matanya.
“kau tidak kedepan?”Tanya chen sambil menerka nerka wajah soeul yang seperti selesai menangis
Soeul menggelengkan kepalanya.

“Oh sehun, kenapa seorang pewaris OhInc grup bisa berada disini, didepan seperti artis berjumpa dengan fansnya, banyak sekali wanita mengelilinginya. Sebagai laki-laki aku sangat membencinya. Dia begitu sombong! Aku menonton setiap dia diinterview , dan jangan lupakan scandalnya . Laki-laki brengsek seperti dia bagaimana bisa menjadi pewaris OhInc group?”

“Aku tidak enak badan, bisakah kau mengizinkan ku kepada yoo jaesuk sunbaenim?” Soeul tidak menggubris perkataan chen.Dia hanya ingin seseorang tidak menyebut nama sehun,Dia ingin pulang dan beristirahat.

“B-baiklah” chen memperhatikan park soeul yang sedang bersiap-siap, park soeul selalu seperti itu,sudah satu tahun soeul bekerja di kamoo cafe bersama dengan chen,tapi dia belum pernah melihat gadis itu akrab dengan para pekerja.
Oh sehun masih berada di kamoo cafe, dia kini telah duduk sendirian menikmati ice americanonya dikelilingi para perempuan yang memandanginya tidak bosan-bosan dan memotret atau memvideo dirinya. Mata oh sehun kini tertuju pada park soeul yang telah pergi dari kamoo cafe. Ponselnya berdering menandakan pesan masuk,dan nama song mino lah yang terpampang pada smartphonenya. Senyum liciknya tak bisa ia hilangkan ketika melihat isi pesan tersebut.
Song mino mengiriminya alamat park soeul!
Detik itu pula oh sehun meninggalkan kamoo cafe dan bergegas ke lamborgini merah miliknya.
*****
Tidak ada tempat yang paling ia inginkan sekarang kecuali rumahnya,bisakah bangunan kecil itu ia katakan rumah?
Park soeul tinggal di sudut kota seoul,di sebuah gedung tua lantai 3. Tidak ada lift di gedung itu,yang ada hanyalah tangga-tangga yang kayunya telah dimakan rayap. Dindingnya pun telah kotor dan sebagian kacanya telah pecah.Sungguh bangunan yang tak layak. Seharusnya bagunan ini tidak dihuni atau disewakan.Tapi karena biaya sewanya lebih murah, park soeul rela tinggal di bangunan ini.

Di gelapnya malam, park soeul berjalan sendirian, langkahnya begitu pelan pikirannya hanya terpusat pada satu lelaki yang ia temui.
Oh sehun!
Harus kah ia meninggalkan kota seoul? Negara mana lagi yang ia kunjungi? Terakhir dirinya di deportasi dari madrid karena ketahuan menjadi imigran gelap.
Park soeul menghela nafasnya panjang, dia berhenti terdiam ketika melihat seseorang yang ada dipikirannya berada dihadapannya.
Oh sehun bersandar pada mobil lamborgini avantador merahnya.
” Long time no see, my best friend, park soeul” oh sehun menunjukan senyumannya yang membuat para wanita bertekuk lutut,tapi soeul merasakan lututnya bergetar.Dia takut sungguh. Dan tanpa sadar dia memundurkan langkahnya.
“What do you want?” Ucap park soeul sambil melihat sekitarnya.
Kalau terjadi apa-apa bisakah seseorang menolongnya?
” Wow, I am really disappointed.Don’t you miss me? Honestly , I miss you so much” sehun memajukan langkahnya.
” Jangan mendekat! Atau aku akan teriak!” Park soeul semakin memundurkan langkahnya.
“5 years park soeul, you leave me. I miss you, can you give me shake hand, hug , kiss or …. sex? ” Oh sehun tertawa licik yang membuat park soeul merasa ngeri.
Sex? Park soeul tidak heran dengan perkataan oh sehun,Selama 5 tahun dia pergi,selama 5 tahun pula dia selalu mencari informasi tentang oh sehun,Dia tau jika oh sehun yang sekarang adalah pria brengsek,sombong,arogan dan sering terlibat skandal. Bahkan masih ingat diingatannya pemberitaan oh sehun yg terakhir, dia menjadi perusak rumah tangga model international.

“Jangan macam-macam! ” Teriak park soeul yang membuat oh sehun terhenti.

“Munafik!jangan berakting seolah kau adalah perempuan baik-baik park soeul. Ibumu pelacur dan pembunuh, ayahmu? Kau tidak tau siapa ayahmu! Didarahmu mengalir darah seorang pelacur,pembunuh dan tidak jelas! ”

“Cukup, cukup oh sehun” park soeul menangis,hatinya sakit.Sudah lama sekali seseorang tidak menghinanya dan memaki latar belakangnya, sekian lama juga ia merahasiakan latar belakangnya yang ingin ia hapus, tetapi sekarang? Seseorang kembali membuka luka lamanya.

Oh sehun tertawa , dia melipat tangannya di dada, raut wajahnya benar-benar menunjukan kalau ia seseorang yang berkuasa. ” Sudah lama sekali aku tidak melihat soeul ku menangis”

Park soeul masih menangis , dia menutup wajahnya. Oh sehun dengan cepat menghempaskan tangan soeul.
“Kenapa kau tutupi air matamu,huh! Bukankah itu sangat indah?”
Park soeul berusaha melepaskan tangannya dari cengkraman oh sehun, tapi sedikitpun tangan oh sehun tidak bergeser. Detik itu pula sehun mendorong soeul keras,hingga terjatuh.
Oh sehun tersenyum, dan berjongkok menyamai hyena.
“Sakit?” Tanyanya, sehun menatap soeul.
Seringai menghiasi wajah tampan sehun. Dan dengan gerakan lambat, tangan oh sehun menyentuh wajah soeul, dia bahkan menelusuri rambut soeul. Tangan sehun kini berada di kedua pipi soeul.

” Kau marah padaku?” Seorang anak laki -laki merajuk teman perempuannya.
“Tidak!” Anak perempuan itu menghindari tatapan temannya.
“Kau berbohong, jangan marah.aku menyukai pipimu,itu sebabnya aku sering mencubit pipimu” anak laki-laki yang bernama sehun itu tersenyum penuh kelembutan.
” Sakit tau!” Ucap soeul kesal.
“Oke,aku berjanji tidak akan mencubit pipimu lagi, tapi aku akan sering menyentuh pipimu, emmm… Seperti ini ” anak laki-laki itu meraih kedua pipi teman perempuan, meletakan kedua tangannya kepada pipi lembut teman perempuannya.

Oh sehun memejamkan matanya, dulu sekali dia menyukai pipi gadis dihadapannya sebelum ibu dari soeul menghancurkan semuanya. Menghancurkan kehidupannya.
Soeul memandang oh sehun dalam diam.kedua tangan oh sehun masih memegang pipi Soeul. Matanya terpejam. Sehun begitu tampan. Apa menjadi pewaris dari OhInc grup membuatnya menjadi setampan sekarang? Bolehkah ia memeluk lelaki dihadapannya? Dia begitu merindukan Sehunnya yang dulu. Sahabatnya.

Dan dengan gerakan tiba-tiba kedua tangan oh sehun mendarat pada leher soeul.Semua kenangan persahabatan mereka terhentikan.
Oh sehun mencekiknya!
Persis seperti terakhir kali mereka bertemu.

“Kau tau? Aku Membencimu,brengsek!”

“Sangat membencimu”

“Berhentilah mengganggu hidupku,park soeul”

“Kau manusia paling menjijikan ”

“Kau pelacur”

“Jalang!”

“Aku membencimu”

Oh sehun masih terus mencekik dan meneriakan makian pada soeul.mata tajamnya seolah menusuk tepat di jantung soeul.
Melihat sehun yang begitu murka dan membencinya membuatnya ingin meninggalkan dunia ini.
” Se.. Hun.. ap…” Soeul ingin mengatakan bahwa apa salahnya? Bukan dirinya saja yang terluka, tapi dirinya juga terluka. Tapi sehun sepertinya tidak memberikan ia kesempatan.

“Noona…. ” Suara anak laki-laki membuat sehun mengalihkan pandangannya.
” Ya! Hentikan!kau menyakiti noonaku ” Anak laki-laki itu memukul sehun berkali-kali sekuat tenaga.
Sehun melihat anak laki-laki itu dengan heran,siapa anak ini? Noona? Soeul tidak punya siapa-siapa didunia ini.
Anak laki-laki yang bernama yoogeun itu menggigit tangan sehun keras yang membuat sehun melepaskan cekikannya.
Soeul terbatuk- batuk ketika sehun melepaskan cekikannya. Sedangkan yoogeun memeluk soeul.soeul menangis. Jung yoogeun menolongnya.

Sehun memundurkan langkahnya .
Yoogeun melepaskan pelukannya pada soeul dan menghampiri sehun dengan mata yang menatap tajam sehun.
Anak kecil ini begitu lucu pikir sehun.
“Penjahat ajusshi, pergi dari sini atau aku laporkan pada polisi” ancam yoogeun , yang melah membuat sehun tertawa.
Sehun mengacak rambut yoogeun yang segera ditepis yoogeun.
” Jaga baik-baik noona mu ya” ucap sehun sambil terus menacak-acak rambut yoogeun. Dan meninggalkan yoogeun dan soeul.
Yoogeun dengan cepat menghampiri soeul.
“Noona tidak apa-apa?” Tanyanya penuh kekhawatiran.
soeul tersenyum, yoogeun begitu lucu.
“Tidak apa-apa”

“Apa penjahat ajusshi tadi pacar noona?”
Senyum soeul menghilang ketika mendengar pertanyaan yoogeun.
” Penjahat ajusshi tadi sangat tampan dan mobilnya juga bagus.Kalau dia tidak jahat aku ingin sepertinya.” Celoteh yoogeun .
“Dia tidak jahat, noona yang jahat” jawaban soeul mengakhiri semuanya. Ia pergi meninggalkan yoogeun dan pergi ke rumahnya sedangkan yoogeun berlari mengekor pada soeul.

TBC

Advertisements

38 responses to “Sehun’s revenge -chapter 1

  1. Kesian soeul nya digituin sma sehun. Padahal kan katanya mereka udh tmnan 15 tahun, tp ko sehun bisa berubah sebegitu drastisnya si?

  2. Aigoo ini aku ngebaca.a sampe kebawa baperr yee?? Kasian banget soeul, itu eh ngeri sehun sampe 5th nyariin soeul sampe segitu.a||kokguasukayaaeheyy/
    next yaaw:)

  3. hooiii sehuuunn apa apaan dirimu lgsung mencekik Soeul begitu..?!! eyy eyy kasian tau… >,< nah penasaran kelanjutannya.. semangat author Fina ya buat nulis lnjutn critanya 😀

  4. widiihh kejam bener si sehunnya kak
    tp seruuu bikin kasian banget ama soeul huhu
    ditunggu ya kak lanjutannya :))
    semangat nulisnya!

  5. daebak !!! sumpah ini keren bnget kasian soeul,sehun knapa selalu dikasih peran kya gtu sih tiap baca ffnya,tapi emng cocok sih
    hay kak salam knal aku reader disini izin baca yah

  6. their first meet tho!!!
    duhhh hunnn, inget soeul itu perempuan, ya jgn disiksa dong mas. lagipula itu kesalahan masa lalu orang tuanya soeul, tolon jgn jadiin perempuan yg gatau apa apa sebagai pelampiasan :”((

  7. Wuah..sehun bener” brengs*k ya…kasian soeul*susah amat namanya
    Aku tuh bingung..sehun kangen tapi dia juga pengen ngebunuh soeul..si soeul juga dia pengen ngelurusin masalah tapi mesti ngehindar..mau nya apa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s