Between Us – “Monalisa” | QueenX

Between US

Monalisa

poster

Author

QUEENX

 

 

Genre : ROMANCE, FLUFF, SCHOOL LIFE

 

 

Main Cast :

OH SEHUN

KIM YOOJUNG (OC)

 

Length : Chaptered (Less than 2k Words)

 

Rating : PG

 

 

 

 

All in Author’s POV

.

“Pagi Oh Sehun!”

“Pagi, Jung.”

Sepasang kekasih yang bertemu di depan gerbang sekolah itu saling melempar senyum. Setelah mengucapkan selamat pagi, si gadis bernama Kim Yoojung melingkarkan tangannya di lengan si pria bernama Oh Sehun.

“Hun-ah, pulang sekolah nanti temani aku pergi ke toko buku, ya?” ajak Yoojung. Sang kekasih tersenyum lalu mengangguk.

“Bukankah dua hari yang lalu kau dari toko buku? Mau membeli apa memangnya?” tanya Sehun.

“Novel yang aku tunggu akhirnya rilis hari ini. Aku harus mendapatkan barisan paling depan untuk membeli novelnya. Novel karya Monalisa selalu ditunggu banyak orang! Terutama aku.” Ujar Yoojung antusias, Sehun tersenyum melihat tingkah lucu kekasihnya lalu mengusap lembut puncak kepala Yoojung.

Beberapa siswa perempuan yang melihat keromantisan tersebut hanya bisa menahan rasa kesal bercampur iri. Kim Yoojung si kutu buku yang selalu menjuarai olimpiade di berbagai mata pelajaran, mampu memenangkan hati seorang cassanova yang sedingin es di kutub selatan bernama Oh Sehun.

Awalnya, banyak yang tidak menerima keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Pasalnya, mereka berdua benar-benar seperti langit dan bumi. Yoojung yang terlalu mencintai buku pelajaran, sementara Sehun yang merupakan sportmania, Yoojung yang lebih gemar berkemul dengan tumpukan buku tebal di perpustakaan, sementara Sehun lebih sibuk berorganisasi dan memimpin klub basket juga sepak bola. Mereka benar-benar pasangan tak terduga tahun 2016.

Banyak yang berharap, hubungan kedua pasangan berbeda dunia—dunia olahraga dan dunia ensiklopedia mungkin maksudnya—ini hanya bertahan tidak lebih dari satu bulan. Namun kenyataannya, mereka berhasil mempertahankan hubungan mereka selama satu setengah tahun lamanya.

“Kudengar juga, nanti Monalisa yang akan datang langsung ke toko buku dan menjual bukunya secara perdana. Aku ingin sekali bertemu dengannya dan meminta tanda tangan juga berfoto dengannya. Kalau aku mendapatkan kesempatan itu, foto aku ya, Hun? Ah, bila perlu kita bertiga berfoto bersama.” Sehun hanya tersenyum dan mengangguk.

Kehadiran Yoojung dalam hidup Sehun juga merupakan sesuatu yang tidak terduga oleh Sehun. Sehun yang awalnya tidak sengaja menabrak Yoojung yang membawa beberapa buku tebal dari perpustakaan, akhirnya berujung membantu Yoojung membawa buku-buku tersebut di perpustakaan untuk dikembalikan.

Saat itu Yoojung tidak seramah ketika ia berada di sisi Sehun sebagai kekasihnya. Yoojung sangat pendiam dan irit bicara. Ia bahkan selalu menghindari kontak mata dengan Sehun. Hal itulah yang membuat rasa penasaran Sehun pada Yoojung meningkat, membuatnya membolos latihan basket beberapa hari hanya demi membuntuti Yoojung di perpustakaan, ia bahkan membolos beberapa mata pelajarannya di kelas hanya demi mondar mandir melewati kelas Yoojung untuk melihat apa yang sedang Yoojung lakukan.

Gadis itu tidak pernah terlepas dari bukunya, ia bahkan tidak dekat dengan teman-teman seisi kelasnya. Hanya satu sahabatnya dan itupun bersekolah di sekolah yang beda dengan Yoojung. Namanya adalah Nam Hani. Dialah yang menjadi peri cinta di tengah-tengah Sehun dan Yoojung.

Yoojung yang awalnya menolak diperkenalkan dengan Sehun oleh Hani, akhirnya mau juga meski perkenalan pertama mereka hanya membuahkan hasil Sehun mengetahui nama lengkap Yoojung, selebihnya Yoojung hanya diam dan memandangi interior café dimana ia pertama kali pergi keluar dengan Sehun.

Pendekatan Sehun dengan Yoojung tidaklah singkat, butuh waktu lebih dari lima bulan untuk bisa mendapatkan atensi seorang Kim Yoojung untuk Oh Sehun. Pernyataan cinta dari Oh Sehun juga sempat Yoojung tolak lebih dari tiga kali. Hal itu bukan membuat Sehun menyerah, ia terus berusaha dan pada akhirnya, saat kenaikan kelas dua, Yoojung menerima pernyataan cinta dari Oh Sehun. Itu juga tak lepas dari bantuan seorang Nam Hani. Katakana Nam Hani adalah orang paling bersejarah dalam kisah percintaan mereka.

Selama satu setengah tahun menjadi sepasang kekasih, kedua pasangan berbeda dunia itu jarang diterpa perkelahian kecil maupun besar, mereka selalu akur, tertawa bersama, belajar bersama bahkan pulang sekolah bersama.

*

IKLAN LEWAT!!!

Jika sempat, kunjungi COF untuk mengikuti ‘event’ pertamanya ya

klik di bawah ini

CAFETARIA OF FANFICTION 1st Mini Contest

*

“Jangan lupa, pukul dua nanti kau akan mengunjungi toko buku Alice.”

“Iya, bu.”

“Kau sudah mempersiapkan semua surat pindahmu?”

“Sudah, bu.”

“Sudah menemui Kang Seul Gi? Kalian ada janji bertemu, kan hari ini?”

“Sudah, bu.”

Monalisa. Dialah pengarang novel yang sedang digandrungi banyak remaja saat ini. Kesuksesannya dengan novel perdana yang ia beri judul ‘I can never Fly’ membuat namanya melambung semakin tinggi saat ia membuat novel sequel dari novel pertamanya dengan judul ‘I’m just one in a million’.

Hari ini ia resmi merilis novel terbarunya dengan genre romantisme percintaan anak sekolah yang ia beri judul ‘Between Us’. Ini adalah novel pertamanya yang menceritakan tentang kisah percintaan. Dua novel sebelumnya adalah menceritakan kisah hidup seorang tuna rungu yang menderita penyakit leukemia dan harus bertahan hidup demi menjadi tulang punggung dari ayahnya yang cacat fisik dan ibunya yang tuna netra.

Monalisa terlahir dalam keluarga bangsawan. Hidupnya yang penuh kekangan tidak membuatnya tidak bisa melakukan apa-apa selain melakukan hal-hal membosankan yang dilakukan banyak anak bangsawan. Ia mendapat dukungan penuh dari ibu tiri dan ayah kandungnya saat ia memutuskan untuk tidak bersekolah lagi demi mengejar mimpinya sebagai novelis terkenal.

Ia memfokuskan dirinya melakukan home schooling dengan beberapa guru sastra khusus yang dipilih oleh ibu tirinya. Jika ibu tiri dalam kebanyakan kisah menceritakan ibu yang jahat dan keji, hal ini tidak terjadi pada ibu tiri Monalisa yang sangat menyayangi Monalisa lebih dari putra kandungnya sendiri, Jung Hoseok yang merupakan putra hasil pernikahannya dengan mendiang suaminya.

Meski memiliki marga yang berbeda dengan Monalisa, Hoseok juga sangat menyayangi Monalisa seperti adik kandungnya sendiri. Begitupula Monalisa yang menghormati dan menyayangi Hoseok sebagai kakak tirinya.

*

Sehun dan Yoojung sudah sampai di toko buku Alice. Tanpa melepaskan gandengan tangannya dengan Sehun, Yoojung langsung berlari menuju barisannya.

“Apakah aku juga harus ikut mengantri?” tanya Sehun.

“O-oh iya, hehe. Baiklah. Emm apa tidak apa-apa kau menungguku cukup lama? Sepertinya aku baru akan mendapatkan bagianku sekitar tiga puluh menit lagi.” Ucap Yoojung sambil melihat barisan yang ada di depannya ada lebih dari dua puluh orang berjejer.

Sehun mengangguk, “Jika kau sudah selesai, temui aku disana. Aku tunggu disana, ya?” ujarnya kemudian dijawab anggukan kepala Yoojung.

“Berikutnya.” Yoojung mendengar suara seorang wanita yang cukup tua di depannya. Ketika ia berjinjit untuk melihat, dilihatnya kursi akan diduduki oleh Monalisa masih kosong. Itu tandanya Monalisa belum datang. Ia tersenyum senang, setidaknya ia tidak begitu terlambat untuk menyambut kedatangan novelis idolanya.

*

Di lain tempat, Sehun tampak membeli dua gelas ice cappuccino untuknya dan untuk Yoojung. Ia kemudian mencari dua kursi kosong dan menaruh minuman milik Yoojung di atas meja.

Dari tempat ia duduk terlihat jelas Yoojung sedang mengantri bersama dengan fans dari novelis bernama Monalisa itu. Sehun tampak tersenyum kecil ketika melihat Yoojung menggerutu karena kerumunan yang padat dan panas. Ia bahkan tertawa saat melihat Yoojung saling mendorong dengan orang di depan dan belakangnya.

“Gadis satu itu…lebih anarkis dari yang kubayangkan ternyata.” Gumamnya.

Perhatiannya kemudian teralihkan pada seorang gadis yang baru turun dari mobilnya. Rambutnya berwarna pirang, dengan tubuh tinggi semampai dan mengenakan pakaian yang sangat rapi dan berkelas. Sehun mulai mendengar kerumunan orang yang meneriakkan kata Monalisa setiap gadis itu tersenyum dan menunduk pada mereka yang memanggilnya.

“Jadi dia Monalisa yang Yoojung idolakan itu.” Ucap Sehun lalu kembali mengalihkan fokusnya pada Yoojung yang mencoba untuk berjinjit mencari dimanakah Monalisa berada saat ini.

“Padahal kalau ia disini denganku, dia bisa melihat dengan jelas novelis idolanya.” Ucap Sehun lagi.

“Kau sedang berbicara dengan siapa?”

T B C

SORRY FOR TYPO(s)

.

Halooo~ dikarenakan sudah tidak menjadi bocah wifi lagi, aku gak bisa keseringan apdet cerita lagi sekarang, hehe. Ya mengingat pelanggan wordpress juga mulai berkurang karena udah pada beralih ke wattpad, itu juga menjadi alasan keduaku jarang apdet cerita sekarang di wp.

Oiya, cerita ini belom ada endingnya loh ya, jadi kalo aku rada membuat kalian (yang membaca) agak menunggu lama seperti halnya menanti ending MFIAN dan HIMIP mohon maaf, ya. Jujur masih enggan unggah cerita ini, tapi daripada 6 chapternya aku biarkan membusuk di laptopku, jadi aku share chapter pertamanya sekarang deh.

Sekian cuap-cuapnya. Sampai jumpa di chapter selanjutnya~~~

.

.

Salam Alay as alwayssss

.

QueenX

Advertisements

28 responses to “Between Us – “Monalisa” | QueenX

  1. Pingback: Between Us – “Meet Again” | QueenX | SAY KOREAN FANFICTION·

  2. Oouuch sweet bgt sih uri sehunnie….
    Kak, sebenernya aku penasaran sama ulzzang yg ada diposter itu setiap baca ff sehun rata rata pasti cewe itu. Siapa sih?? Aku penasaran bgt.

  3. ini nih yg bkin gk bsa berpaling dri Se-Jung couple, interaksi mrk d ff sllu bkin senyum2 sndri…sweet bgt…tpi tu yg nanya k sehun siapa y?? i have no idea…

  4. Aaaa sok manis lu hun! Emang manis si heheh. Lanjut lanjut. Semoga ga ada berantem beranteman ya😊😊

  5. HIDUUUP SE-JUNG COUPLEEE yeeeeaaayyyyy..

    akhirnya rilis jugaa chap 1 nyaa heheh
    between us ?? apa ini nnti bakal ada hubungannya sma cinta segitiganya sejung-sehun-monalisa ???
    itu lisaa bakal pindah kesekolah se-jung couple kaahhh ???
    ditunggu next chapnyaaa

  6. Wah seru nih kak, cuma ada beberapa yang bingung dan ada yang kepotong kata-katanya kak. Next kak!!!

  7. yeay!!!new story of SeJung couple 😊
    please jgn bilang klau monalisa yg jd org ketiga antara sehun & yoojung
    tumben SeJung awalnya gak kyk kucing dan tikus 😅
    Kalau aku sih pasti bakalan sabar nunggu tiap lanjutannya jd SEMANGAT yah eon! HWAITING! FIGHTING! GANBATTE! *apalagiyah?* 😁

  8. Osehun pejuang wanita keknya :v yegakk
    Pokoknyaaa jangan berantem ewww gaboleh, gada izin lisensinya kalo berantem :v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s