Man of Demons [ Trailer ] – By Vbiya & Asih_TA

mod

Title                 : Man of Demons

Genre              : Dark, Action, Romance, Angst

Main Cast        : Oh Sehun, Park Sungra (OC), Byun Baekhyun

Other Cast       : Find by yourself

Rating             : PG 17

Length             : Chapter

STORY BY : Asih_TA & Vbiya

~ Man of Demon© ~

Bukan malaikat yang mampu meluluhkan iblis

Iblis hanya bisa ditaklukan oleh iblis yang lebih kuat

~ Man of Demon© ~

            Semua kisah pasti berawal dari titik baik-baik saja lalu bergulir menuju titik permasalahan yang akan terus berkembang layaknya bola salju yang bergulir, semakin besar dan menjadi konflik. Pilihannya hanya dua tetap bergulir dan terus membesar atau hancur seketika terkena hantaman atau mungkin juga terhenti dan perlahan meleleh oleh surya.

            Memang selalu seperti hidup hidup manusia berlangsung, ya manusia. Namun apa jadinya jika manusia itu harus terperangkap dalam jeratan malaikat bersifat layaknya verin yang berwujud manusia . Konflik seakan akan baru dimulai dan tak menemui akhir atau tak akan pernah menemui akhir. Akankah sang verin memberikan akhir konflik bagi sang lemah.

————————————————————————–

“ Aku akan menutup mulutku, aku bersumpah ”

“ Bagaimana mungkin kau menjaminnya, kecuali aku menutup matamu… selamanya ”

 

“ Lepaskanlah aku, kumohon ”

“ Melepaskanmu disaat kau sendiri yang menyerahkan dirimu ”

 

“ Haramkan aku atas titahmu!” Suara teriakan diiringi isakan menyeruak keseluruh ruangan.

“ Bukankah kita sama haramnya sayang”

 

“ Aku terlalu lama berkubang bersama iblis, aku sama sepertinya”

“ Kau tahu manusia ini butuh iblis sepertimu”

 

“ Jangan sekalipun kau sentuh aku lagi!”

“ Tidak kau adalah milikku, aku membutuhkanmu sayang”

 

“ Aku akan menyelamatkanmu”

“ Kurasa aku harus tetap menjadi iblis. Malaikat tidak boleh mencintai iblis kau tahu”

“ Tidak kau bukan iblis dan aku bukan malaikat”

 

“ Aku akan bersamamu”

“ Berjanjilah”

~ Man of Demon© ~

Follow Ours IG : @nabiila_d AND @asih_ta97

Vbiya Note : Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri. Hallo semua nama saya Nabila, 1998 line. Disini saya dan Asih membuat project ff baru yang bakal seru dan menegangkan. Sebelumnya kami sudah berdiskusi tentang ide-idenya dan tara jadi deh teaser, ya walaupun teasernya dulu yang keluar. Jadi, ikuti terus ya ceritanya sampai selsai, (wink).

Asih_TA Note : Yup ketemu lagi, maaf cerita baru lagi. ini bakal cepat selesai karena sekarang author di bantuin partner baru bisa panggil dia Mbak Bila, nama lengkapnya : Nabila. Lebih mudah setahun dari ane tapi satu semester, yaitu semester 4. Dia orang baik hati kok nggak galak. See you next chap, ini nggak bakal serumit doc. Yang nunggu doc tunggu ya next chap end.

 

35 responses to “Man of Demons [ Trailer ] – By Vbiya & Asih_TA

  1. ditunggu sekali ide yang akan dituangkan dalam tulisannya… semangat menulis dan tetap semangat kuliah ya buat authornya…. 😉

Leave a Reply

