OTHELLO SYNDROME [ WHY? ] – BY ASIH_TA

gvyu.jpg

Author : Asih_TA||Tittle : Othello Syndrome||Main Cast : Park Chanyeol(exo) & Han Saeri( as you ) ||Genre : Psyco, Romance, Mistery, Fantasy||Rating : PG 17+|

WARNING!! HANYA UNTUK ANAK DI ATAS 17 TAHUN.

Sebelumnya

The Phobia ][ I’m Park Chanyeol][You’re Mine][ Long Night ][ Hurt ]The Sinner ][You’re ][ The Power ][ Something ][ Diagnosis ][ Forest ][ The Cave ] [ The Reason ]

.

.

“ Ini bukan cinta. Ini hanya obsesi, obsesi yang mematikan.”

.

.

Pagi mejelang, seluruh kawanan tengah berkumpul di lapangan. Chanyeol berdiri diatas panggung dengan menyangga kedua tangannya di pinggang. Laki-laki tersebut berdecak sejenak sebelum menyampaikan sebuah informasi yang penting. Ia memperhatikan seluruh kawanannya satu persatu.

“ Hari ini kita akan memliki tugas yang sangat penting.” Ia bersuara dengan lantang “ Para omega akan tetap di kawasan ini dan tidak boleh ada yang keluar, sedangkan semua alpha harus mengelilingi kawasan ini untuk berjaga.”

Seorang laki-laki menunjukkan tangannya “ Apakah ini formasi 88?”

Chanyeol sejenak terdiam “ Ya, kita akan ada kedatangan tamu.”

Semua kawanan terdiam, ada yang terlihat ketakutan. Chanyeol dapat melihat raut wajah para omega yang cemas akan anak-anak mereka dan Chanyeol berusaha untuk membuat keadaan lebih tenang “ Kalian tenang saja, Aku akan melindungi kalian.”.

Kemudian matanya beralih kepada Jongin untuk segera mendekatinya. Laki-laki tan itu menurut dan melayangkan tatapan heran padanya “ Ada apa?”

“ Dimana dia?”

“ Masih tidur? Kau ingin aku membangunkannya?”

“ Tidak jangan ganggu dia, apa kau bisa teleportasi ke daerah pendalam hutan luar?”

“ Baik akan ku lakukan.”

***

.

Saeri perlahan membuka matanya ketika merasakan sebuah cahaya memasuki kamarnya melalui jendela yang berada tepat pada ranjangnya. Ia meregangkan tubuhnya sejenak sebelum mengerjabkan matanya, bahkan menguap dengan besar. Kemudian Ia bangun dari tempat tidurnya dan merapikannya setelah beberapa menit menguap beberapa kali.

Namun seorang laki-laki masuk dengan mudahnya tanpa mengetuk pintunya terlebih dulu lantas ia pun mengumpat dalam hati. Chanyeol berjalan mendekati meja yang berdekatan dengan ranjang milik Saeri, alpha itu mengambil beberapa kertas di dalamnya. Saeri hanya diam dan berjalan menuju kamar mandi, namun Chanyeol terlebih dulu berbicara.

“ Apa kau bosan?”

Saeri menghentikan langkahnya dan menatap sang alpha tersebut “ Lumayan, aku sedang tidak enak badan.”

“ Apa kau hamil?”

“ Apa? Kau gila?”

“ Itu mungkin saja mengingat terakhir kali kita melakukannya.” Alpha itu berjalan mendekati Saeri dan menepuk kepalanya pelan “ Lebih baik kau istirahat dan makan yang banyak. Jangan keluar dari kawasan ini mengerti?”

Saeri menganggukkan kepalanya lantas alpha itu berjalan meninggalkan ruangan tersebut dan membuat gadis itu mempertanyakan sikap aneh Chanyeol. Ia berjalan mendekati jendela kamarnya dan melihat banyak orang yang berkumpul seperti biasa. Gadis itu tersentak ketika melihat Kaehi masuk kedalam kamarnya secara tiba-tiba.

“ K-kaehi ada apa?” Saeri melihat gadis itu dengan wajah pucat.

“ Saeri-ah to-tolong pa-panggilkan Jongin.” Nafas Kaehi tersengal sembari menjatuhkan tubuhnya.

“ Kaehi ada apa denganmu?” Saeri panik, ia mengampiri Kaehi dan tiba-tiba terdengar hempasan keras dari arah jendelanya lantas Saeri membalikkan kepalanya untuk melihat dari mana suara itu berasal. Betapa terkejutnya ia ketika melihat para-para serigala mencoba mengancurkan jedela itu dengan keras mengakibatkan kaca-kaca disana mulai retak. Saeri ketakutan ketika suara lolongan satu persatu terdengar. Ia panik dan takut secara bersamaan, tidak lama kemudian muncullah seorang laki-laki yang segera menghampiri Kaehi.

“ A-ada apa dengannya?” Tanya Saeri. Jongin segera menggendong tubuh lemas Kaehi ke atas ranjang miliknya. Namun yang terjadi selanjutnya adalah ia melihat Jongin mencium Kaehi dan mulai membuka baju gadis itu, Saeri mematung ketika melihat adegan itu. Namun suara ribut dari luar tidak terdengar lagi dan para serigala tersebut sudah pergi dari tempatnya.

Sebuah tangan menutup matanya secara tiba-tiba. Saeri tau itu ulah Chanyeol “ Kenapa hanya berdiam diri, ayo keluar!”

Chanyeol membawa Saeri keluar ruangan dan menutup pintu tersebut. Saeri masih bingung dengan kejadian tersebut. Ia menatap Chanyeol “ Tadi itu apa?”

“ Kaehi sedang dalam keadaan Heat.”

Alis Saeri menyerit “ Heat?”

“ Siklus untuk para werewolf betina.”

“ Aku tidak mengerti.”

“ Pada masa itu werewolf betina akan menyebarkan baunya agar menarik para werewolf jantan untuk dapat bersetubuh dengannya.” Jelas Chanyeol.

“ Jadi yang tadi itu, para serigala tersebut dapat mencium bau Kaehi?” Tanya Saeri.

“ Iya, ketika mereka mencium bau itu maka hasrat mereka untuk bersetubuh semakin kuat. Maka dari itu Jongin segera datang dan memberitau kepada mereka bahwa Kaehi telah di miliki olehnya.” Jawab Chanyeol.

“ Jadi, bukankah seharusnya kau juga.” Saeri menatap Chanyeol “ Berarti kau bisa menciumnya bukan?”

“ Tentu saja, tapi tidak semua werewolf jatan akan merasa terpanggil. Hanya werewolf yang tidak memiliki pasangan yang akan terpanggil.” Ujar Chanyeol.

“ Kenapa seperti itu?”

“ Karena serigala adalah binatang yang setia.”

Deg

Entah kenapa Saeri merasa aneh dengan ucapan itu, ia merasa ada sesuatu yang mencoba mendorong dadanya “ Apa maksudmu, manusia bukan makluk yang setia?”

“ Bukankah seperti itu manusia?”

“ Baiklah aku akan bertanya satu hal padamu.” Saeri berjalan mendekati Chanyeol dan memeluknya, lantas sang alpha tersebut terkejut “ Apa kau juga bisa mencium bauku?”

Chanyeol terdiam.

“ Katakan!”

Chanyeol masih terdiam. Saeri melepaskan pelukannya dan menatap mata sang alpha. Kemudian gadis itu membuka bajunya dan membuangnya asal. Tanpa aba-aba ia menarik tekuk Chanyeol dan mempertemukan bibir mereka. Chanyeol masih juga terdiam, ia tidak membalas ciuman tersebut.

Saeri melepaskan ciuman tersebut dan menatap bola hitam milik Chanyeol “ Kenapa kau hanya diam? Apa kau bisa mencium bauku?”

“ Tidak.”

“ Apa?”

“ Aku tidak bisa mencium baumu.”

Saeri terdiam dan melepaskan pegangan tangannya, ia tersenyum kecut “ Sekarang aku tau kenapa.” Matanya mulai berkaca-kaca “ Seharusnya aku bukan pasanganmu, bukankah kau terlihat tidak normal ketika harus bercinta dengan pasangan yang bahkan tidak memiliki aroma sepertiku.”

Chanyeol merasa terpancing, ia menarik lengan kiri Saeri kuat dan mempertemukan tubuh mereka kembali. Chanyeol memeluknya erat “ Jadi maksudmu kau ingin aku melepaskanmu.” Ia berbisik tepat di telinga kanan gadis itu.

Saeri menegang, jantungnya berdetak kencang “ Lepaskan aku!” ia memberontak dengan Chanyeol lebih kuat darinya.

“ Kau tidak akan kemana-mana, hanya aku tempatmu berada.” Chanyeol kembali berbisik dan melepaskan tubuhnya. Matanya menyala bagai api, Saeri membeku melihatnya namun ia mencoba bertahan. Chanyeol berjalan melewatinya dan meninggalkan tempat itu bersama dengan Saeri yang mencoba menahan isak tangisnya.

~ TBC ~

FOLLOW MY IG : @asih_ta97

tumblr_nh2op3LcuB1sqy4rjo1_500

Update lagi mungkin hari sabtu lagi. chapter depan kalian akan tau othello syndrome itu seperti apa haha.

Beberapa chapter bakal di protek dengan word 5k, jd jangan lupa syaratnya ya. syaratnya harus komen di semua chap.

See you

Puja Kerang Ajaib

Advertisements

110 responses to “OTHELLO SYNDROME [ WHY? ] – BY ASIH_TA

  1. Aaaah kenapa di protek😂😂 terus biar kita bisa baca chap yg di protek caranya gimana ?😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s