[Here I am Series] 01. Here I am by ShanShoo

cover

Yesung – Here I am (FanFiction Series)

01. Here I am

ShanShoo’s present

Kai x OC

sad // tracklist-fic series // teenager

-o-

They are such easy words

But why was it so hard to say I love you back then?

Even though I couldn’t see you after we broke up

You still live in my heart

-o-

Kesadaran Kim Jongin hampir sepenuhnya menghilang. Cairan alkohol yang ia tenggak beberapa menit yang lalu berhasil menguasai pandangannya. Lenguhan pelan menjadi salah satu di antara kenyataan yang membenarkan kalau Kim Jongin tengah dilanda mabuk. Meski ia terus berdalih bahwa ia masih sadar, bahwa ia masih mampu menguasai dirinya sendiri. Namun perkataan seakan mengkhianati pemiliknya. Jongin tak mampu berdiri dengan tegak, kepalanya terasa pening, pandangannya kian memburam. Pikirannya seolah melayang entah ke mana, sementara seorang laki-laki di sampingnya berusaha membantu Jongin untuk berdiri.

Udara malam terasa semakin menusuk kulitnya yang telah tertutupi mantel tebal. Salju pun bagai tak ingin kalah untuk menguasai pijakan, lantas membuat kepulan asap menguar berkali-kali lewat celah bibir Kim Jongin. Pupus sudah kendali atas dirinya. Jongin benar-benar tak mampu mempertahankan kesadarannya sepenuhnya.

Tapi, ia masih teringat satu hal.

Satu hal yang, demi Tuhan, ia berani bersumpah tidak akan melupakannya, sekali pun Jongin berada dalam keadaan mabuk seperti sekarang.

Gadis itu, Shin Nayoung.

Kim Jongin tak bisa menyebut ini sebagai keberuntungannya ataukah nasib buruk, tetapi ketika ia mengingat satu nama itu di antara otaknya yang sedang berkabut, ia mengukir senyum terlampau samar. Tetapi efeknya sungguh luar biasa bagi hati dan pikirannya. Maka, ketika ia membayar empat botol minuman beralkohol yang dikonsumsinya di depan minimarket, ia segera melangkah sempoyongan meninggalkan ruangan itu menuju satu tujuan. Jongin mengabaikan segala macam tatapan yang diberikan para pengguna jalan padanya. Dalam hatinya, ia berteriak masa bodoh. Jongin hanya ingin menemui Shin Nayoung, gadis yang kini menjadi pusat pikirannya sekarang.

-o-

Kau tak lupa bahwa hanya dengan memikirkan nama sosok Shin Nayoung dalam benaknya bisa meluruskan kembali pemikiran Kim Jongin, bukan?

Ya, itu benar. Kau harus memercayainya. Karena kini, Kim Jongin telah berdiri tepat di depan pagar rumah gadis itu.

Tapi, seakan ditampar sebuah kenyataan, Kim Jongin malah berdiri di sana. Ia merasa cukup kedinginan, sementara manik hitamnya tertuju pada jendela yang berada di lantai dua. Jendela itu masih memperlihatkan sorot lampu yang menyala. Pertanda bahwa penghuni ruangan di sana masih beraktivitas saat ini.

Jongin bahkan bisa melihat siluet bayangan bertubuh kurus yang berjalan mondar-mandir di depan jendela sembari merapikan rambutnya yang tergerai indah. Rambut berwarna hitam legam, rambut dengan aroma ceri yang Jongin sukai.

Seulas senyum kembali terlukis di paras tampannya. Dan, Jongin merutuki dirinya sendiri yang tak mampu melangkah lebih jauh―memasuki pekarangan rumah gadis itu, misal. Kebekuan seolah mematahkan semangat membara yang sempat menyesaki relung hatinya untuk menemui Nayoung.

Andai saja Jongin tak melontarkan kata-kata menyakitkan yang sanggup meluluhlantakkan ketegaran gadis itu. Andai saja Jongin tak menatap gadis itu dengan ekspresi dingin yang membuatnya menangis tak berdaya. Andai saja … andai saja Jongin mampu memperbaiki segala kesalahannya saat itu, mungkin hubungannya dengan Shin Nayoung tak akan berakhir buruk, hingga membuat keduanya tak bisa bertemu kembali.

Tak bisa, atau memang tak ingin? Well, Jongin memilih opsi kedua.

“Maafkan aku, Nayoung­-a,” Jongin berujar pelan di antara uap tipis yang menguar dari rongga mulutnya. Sebelum akhirnya, setitik cairan bening berhasil jatuh menelusuri lekuk pipi Jongin yang terlihat lebih tirus akhir-akhir ini.

Oh, dasar bodoh.

Padahal Jongin menyayanginya, padahal Jongin menyukai tawa gadis itu, padahal Jongin bahagia melihat gadis itu bahagia. Tapi kenapa … kenapa rasanya sulit sekali baginya untuk mengucapkan kata cinta, sama seperti apa yang terlontar dari bibir gadis itu padanya?

Kenapa?

Kenapa rasa cinta itu harus hadir ketika Jongin terlihat buruk sekarang dan menatap gadis itu bagai berlian yang begitu berharga baginya?

-end

ShanShoo’s note :

  • Akan di-update setiap hari (jika memungkinkan).
  • Usahakan untuk meninggalkan jejaknya di setiap Series ini sampai tracklist terakhir 🙂
  • Well, Isan gak bakal lupa buat ngucapin terima kasih bagi kalian yang udah baca dan memberikan komentarnya 🙂
  • Credit lyric by kpop-lyrics.com/
  • Last, go follow wordpress : ShanShoo and wattpad : ShanShoo
  • Thanks for your attention! 🙂
Advertisements

25 responses to “[Here I am Series] 01. Here I am by ShanShoo

  1. Suka, tpi jgn terllu sedih ya ka. Next chap jgn ada salah famahaman deh ka, soalnya yg kek beginian konfliknya krn salah faham dll lah. Tapi ttp ssemngat ka buat karya2 kk selanjutny 🙂

    • Halo say, ini bukan chapteran kok. Tapi series, di mana Album Yesung – Here I am ini mau aku jadikan fanfiksi dari setiap penggalan lirik lagunya. Dan untuk genrenya disesuaikan penggalan lirik. Makasih 🙂

  2. Pingback: [Here I am Series] 02. Spring in Me by ShanShoo | SAY KOREAN FANFICTION·

  3. Kenapa rasa cinta itu harus hadir ketika Jongin terlihat buruk sekarang dan menatap gadis itu bagai berlian yang begitu berharga baginya?

    Aduh, kata2 kakak itu aduhay. Bikin hati aty nyess. Biarin aja kai sakit hati, salah sendiri dia nyakitin hati nayoung. Oke, semoga kakak akan banyak ide buat lanjutik songfic yesung ini 😉 😀 😀 ❤

  4. Pemilihan kata dan penyusunan kalimatnya bagus banget. Belom terlalu ngerti sama sebab akibat jongin kaya gitu. Tp pas baca bisa kerasa maknanya. Keep writing thor. Fighting.

  5. Well, aku kira mereka sepasang kekasih yg sedang bertengkar atau putus secara sepihak, nyatanya cuman nayoung yg mulanya mencintai jong in dan sekarang setelah nayoung sakit hati sma jong in, dia baru nyadar bahwa jonh in jg mencintai nayoung. Rasain tuh jong, karma emang berlaku yaa.. Hhii

  6. Ini prolog shan ???
    Kok pendek yaa ??
    Tapi suka sama cerita nya semoga happy ending , semangat lanjutin cerita nya shanshoo ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s