[Here I am Series] 02. Spring in Me by ShanShoo

cover

 

Yesung – Here I am (FanFiction Series)

02. Spring in Me

ShanShoo’s present

Chanyeol x OC

romance // tracklist-fic series // teenager

-o-

At the end of the season that blooms and withers

When the day comes when we meet

Please recognize me

Please find me

I’ve been waiting for so long

-o-

 

Tracklist before : 01. Here I am

 

Park Chanyeol sempat tak memercayai pendengarannya sendiri. Alunan merdu yang Reyna lontarkan padanya beberapa hari yang lalu sungguh membuatnya tak mengerti.

“Kita bertemu lagi saat musim semi nanti.” Itu kata Reyna Byun, kekasihnya yang begitu ia sayangi.

“Aku hanya ingin merasakan bagaimana rasanya tak bertemu denganmu selama itu.” Alasan lain yang Reyna lontarkan membuat Chanyeol mendesah panjang.

Oh, baiklah. Meski kenyataan membenarkan bahwa Chanyeol tak suka dengan gagasan ini, ia tetap mengikutinya. Dimulai dari Desember, bertepatan dengan turunnya salju pertama, mereka tak saling berpapasan. Saling berkomunikasi via ponsel pun tidak. Sungguh. Dan itu sangat menyiksa diri Chanyeol. Apakah gadis itu tidak merasakan apa yang dirasakan olehnya? Oh, yang benar saja?

Hari demi hari yang dingin ini Chanyeol lewati dengan perasaan hampa. Ia jarang menyantap sarapan paginya, ia tak pernah bertukar sapa dengan teman-temannya. Ia juga bahkan nyaris lupa kalau kakak perempuannya, Park Yoora, hadir dan melewati musim salju bersama-sama dengannya. Kalau dipikir-pikir, tindakan Chanyeol sangatlah bodoh. Yoora bahkan menertawakan sikap adik semata wayangnya itu dengan keras. Melupakan fakta kalau Chanyeol sama sekali tidak menyukai atau terhibur dengan tawa sang kakak.

Hingga tak terasa, ketika waktu telah menyentuh bulan Maret―bulan pertama musim semi, Chanyeol tak dapat menyembunyikan senyuman lebar di wajahnya.

Kautahu? Terkadang, cinta memang membutakan segalanya. Park Chanyeol yang selalu menunjukkan wajah muram di sepanjang musim salju itu berubah menjadi Chanyeol serupa musim panas. Begitu terang benderang hingga membuat siapapun yang berada di dekatnya mengernyit.

Park Chanyeol sudah siap untuk bertemu dengan Reyna hari ini. Meski jejak-jejak musim salju masih terasa, Chanyeol mencoba untuk tak mengacuhkannya. Kerinduannya pada sosok Reyna Byun sudah tak dapat terbendung lagi.

Karena sesuai janji yang telah disepakati, mereka akan bertemu di tempat terakhir kalinya Reyna berbicara padanya.

Laki-laki bertubuh tinggi menjulang itu telah sampai di sana. Manik sewarna madunya menelisik ke segala arah, pada setiap pengunjung taman kota yang begitu ramai. Meski demikian, Chanyeol tak lelah mencari presensi Reyna di antara para pengunjung itu. Chanyeol mendesahkan napas panjang ketika ia tak mampu menemukan Reyna selama beberapa menit lamanya. Hingga ketika sepasang tangan berbalut mantel hangat melingkar di perutnya, Chanyeol tak bisa untuk tidak tersenyum cerah dan membalikkan tubuh demi menatap sosok yang memeluknya.

Did you miss me?” adalah kalimat pertama yang terdengar begitu lembut melebihi lembutnya permen kapas di telinga Chanyeol. Oh, sudah berapa lama Chanyeol tidak mendengar suara lembut ini?

Don’t ask me, Darl.” Chanyeol menyahut, pun memeluk tubuh Reyna erat-erat, seakan gadis itu bisa pergi kapan saja jika Chanyeol tak memeluknya erat. “I miss you so much.

Reyna terkekeh pelan dalam pelukan Chanyeol. Lekas, ia membalas pelukan Chanyeol seraya memejamkan mata. “Aku tahu, kau bisa menepati janjimu.” Bisiknya pelan.

Chanyeol memberi kecupan singkat di puncak kepala kekasihnya lalu menjawab, “Jika bukan demi kau, aku pasti tak sanggup menahan rindu ini lebih lama lagi, kautahu?”

“Mm,” sahut Reyna singkat. Setelahnya, tak ada lagi tutur kata yang terdengar, selain tawa tertahan juga pelukan yang bertahan hingga beberapa menit ke depan.

Well, Chanyeol memang tak bohong soal kerinduannya yang membuncah pada kekasihnya.

Dia benar-benar merindukan gadis itu.

Sangat.

 

 

-end

 

ShanShoo’s note :

  • Akan di-update setiap hari (jika memungkinkan).
  • Usahakan untuk meninggalkan jejaknya di setiap Series ini sampai tracklist terakhir 🙂
  • Well, Isan gak bakal lupa buat ngucapin terima kasih bagi kalian yang udah baca dan memberikan komentarnya 🙂
  • Credit lyric by kpop-lyrics.com/
  • Last, go follow wordpress : ShanShoo and wattpad : ShanShoo
  • Thanks for your attention! 🙂

 

Advertisements

8 responses to “[Here I am Series] 02. Spring in Me by ShanShoo

  1. Aduhh, yang ini romantis, kalau kai sedih. Yeol, kamu itu sosok yang selalu romantis, baik, imut 😀 uh, pokoknya bikin meleleh. Aty tunggu songfic selanjutnya

  2. Pingback: [Here I am Series] 03. Between by ShanShoo | SAY KOREAN FANFICTION·

  3. Aku pikir cast’y setiap chapter sma nyatanya beda2..
    Akhirnya chanyeol bisa menepati janjinya jg, uuhhh romantis tp jg Kasihan sma chanyeol yg harus menunggu sampai spring tiba, sabaarr ya yeol.. 😁

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s