Happen Ending | Drabble from QueenX

HAPPEN ENDING

bts-ff-freelance-happen-ending-drabble

Author

QUEENX

 

 

Genre : Sad, Hurt

 

Length : Drabble

 

The Cast :

(OC)

DO KYUNGSOO

OH SEHUN

 

Rating : Teen

 

 

 

 

.

“Aku Do Kyungsoo. Pria yang baru saja patah hati.”

.

 

 Kyungsoo pikir ia hanya akan jatuh cinta pada satu hal di dunia ini. Kyungsoo pikir, dengan menutup diri, menjauhkan diri dari keramaian, membuatnya bisa berkonsentrasi mencintai satu hal yang ia anggap adalah belahan jiwanya, separuh hidupnya. Kyungsoo pikir, hanya ada musik dan musik yang melintas dipikirannya untuk saat ini dan selamanya.

Namun semua yang Kyungsoo pikirkan lenyap bersama dengan angina dingin kota Seoul pagi itu. Saat ia duduk sendiri di bangku taman, dengan syal yang menutup mulut dan hidungnya, memasang headshet di telinganya, dan dengan mata terpejam menggoyangkan kepala dan menghentakkan kakinya beberapa kali di tanah yang masih tebal tertutup oleh gundukan salju.

Awalnya, detak jantungnya yang tak karuan itu ia anggap hanya karena rasa terkejutnya saja saat tiba-tiba ada yang mengambil tempat duduk di sebelahnya. Hal itu terjadi lebih dari sekali di tempat yang sama dengan orang yang sama. Dan detak jantungnya yang tak terkendali itu juga terulang kembali keesokannya lagi dan lagi.

Batinnya berkecamuk, coba saja kalau gadis itu tidak menyapanya. Coba saja kalau gadis itu tidak mengajaknya berbicara—Kyungsoo bahkan hanya mengeluarkan kurang dari sepuluh kosa kata dalam sehari—dan berkenalan dengannya. Coba saja kalau Kyungsoo lebih mendengar apa yang pikirannya katakan dari pada hatinya. Ia tidak mungkin memiliki rasa yang paling ia hindari dalam seumur hidupnya. Jatuh cinta.

Sesuatu yang jatuh itu tidak baik, kalau tidak lecet bahkan sampai luka, jatuh itu pasti menyisakan rasa sakit meski hanya sesaat. Dan sekarang, jatuh itulah yang Kyungsoo rasakan.

“Kita bertemu lagi.” Sapa gadis tersebut.

Kyungsoo langsung terkejut melihat gadis tersebut datang bersama dengan seorang pria yang digandengnya dengan mesra. Pria tersebut juga menaruh lengannya di pinggang gadis itu. Membuat perasaan geram Kyungsoo membuncah, namun Kyungsoo menahannya dengan tetap memasang senyuman palsu.

“Dialah pria yang kuceritakan padamu beberapa hari ini.” Ucap gadis tersebut pada pria di sebelahnya.

“Oh, jadi dia. Hai, aku Oh Sehun. Pria yang baru saja resmi bertunangan dengan gadis di hadapanmu ini.” Ucapnya yang kemudian mendapatkan cubitan di lengan oleh si gadis.

Kyungsoo mendecih lalu berdiri dari duduknya, mengabaikan uluran tangan pria bernama Sehun itu dan berkata, “Aku Do Kyungsoo. Pria yang baru saja patah hati. Ah, ngomong-ngomong aku bukan tipe orang yang turut bahagia atas kebahagiaan orang yang merenggut kebahagiaanku, jadi…sampai jumpa. Semoga kita tidak bertemu lagi.”

Kemudian Kyungsoo pergi, membawa rasa sesak dan sakit yang luar biasa di hatinya.

 

 

*

 

 

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

 

IKLAN LEWAT!!!

Jika sempat, kunjungi COF untuk mengikuti ‘event’ pertamanya ya

klik di bawah ini

CAFETARIA OF FANFICTION 1st Mini Contest

.

.

.

Advertisements

4 responses to “Happen Ending | Drabble from QueenX

  1. Annyeong, kak Fika..
    Aku mau coba-coba ikut lagi. Siapa tau kali ini beruntung.. Yang penting latarnya di sekolah kan, kak? Bagaimana kalo genrenya Fantasy? Kebetulan aku punya FF bertemakan School Life yang belum dipost.
    Kalo misalnya gak punya Line/BBM bagaimana?

  2. wow daebak.. ngbayangin kyungsoo ngmg gtu dgn muka datarnya yg nyebelin.. wkwkwkwkwk
    g tau respon apa yg bakal aq ksh kalo ada yg blg to the point kek gtu…😯 pasang muka cengo pasti.
    keep writing ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s