The Catman | #1

cat

Title : My Boyfriend is a CatMan

Cast : Oh Sehun – Park Ji An

Genre : Fantasy – Romance

Rated : PG 15+

Length : Mini Chapter | #1

Author : Kenssi

Murni fiksi yang berasal dari otak saya. bukan maksud menjiplak drama china yang di bintangi namchin saya 😉 /plakk

 

“Park Ji An”

“Ne, seonsangnim!”

Kubungkukkan punggungku sopan disertai senyuman ramah pada sosok wanita paruh baya yang menyapaku baru saja. Wajahku terlihat berbinar dan segar. Aku juga tersenyum pada orang-orang yang tak sengaja menyapukan pandangan matanya padaku saat aku melewati mereka.

“Annyeong” aku tersenyum lagi.

Tapi .. mereka tidak pernah bisa melihat. Apa yang tersembunyi dibalik senyuman ini.

Ya .. tentu hanya aku yang menyimpannya baik-baik selama ini.

Kenapa?

Karena mereka tidak mengerti akan perasaanku.

Mereka tertawa ketika aku sedih. Dan mereka tidak suka ketika aku bahagia.

Tapi .. tetap saja aku tidak ingin mereka melihat wajahku yang tidak bahagia ini, karena itu akan membuat mereka tertawa.

Sebenarnya .. hidupku sangat kacau selama 3 tahun terakhir ini. Ayah ibuku bercerai 4 tahun lalu. Dan.. satu tahun sebelumnya, kuhabiskan dengan tinggal di pedesaan dirumah nenek di Busan. Aku tidak memilih antara tinggal dirumah ibu ataupun ayah. Aku .. hanya ingin sendiri saja. 2 tahun berikutnya Aku pindah ke sebuah Kota di Seoul dan bersekolah disana. Orang tuaku membiayaiku untuk sekolah SMA elit disini. Mereka hanya memberiku uang dan seolah telah lepas dari tanggung jawab mereka sebagai orang tua.

Ceritaku ditempat ini berawal saat aku baru saja turun dari halte Bus menuju sekolahku.

Saat itu.. ketika aku sedang berada dijalan dan hendak menuju asrama sekolah baruku. Mataku tak sengaja melihat seekor kucing dengan warna bulu kecokelatan berada digorong-gorong sisi jalanan. Kucing itu terus mengeong. Mungkin ia bermaksud meminta tolong pada siapapun yang melihat dirinya, tak terkecuali ia meminta tolong padaku. Karena merasa kasihan, aku memungut kucing itu dari gorong-gorong dan membawanya ke asrama sekolah.

“Kau kotor sekali Pus.. akan kubawa kau dan kumandikan ditempatku, arraci?” ku usap kepala kucing yang kugendong ditanganku ini perlahan.

“Meong ..”

Kupikir ini sama sekali tidak masuk akal ..

Apa?

Dan …

Bagaimana bisa seekor kucing jantan yang selama ini berada dirumahku , yang kusayangi dengan sikap gilaku itu adalah ..

Jelmaan dari ..

Seorang pria tampan yang ..

Aneh itu?

 

“Aaaaaaaaaa!!!!”

Plak-plak!

Tidak!

Ini tidak mungkin.

Kedua mataku mengerjap entah sudah berapa ratusan kali, setelah itu kutampar pipi kanan dan kiriku bergantian.

Apa??

Aku masih tidak percaya. Sungguh mustahil.

“jeongmal??”

Mataku melotot pada sosok tinggi dan bercahaya dihadapanku ini. Rambut hitam pekatnya.. dan kulit putihnya itu, sungguh menawan. Wajahnya tampak polos dan ramah. Dia.. entah bagaimana teori dan spekulasi gila yang baru saja ia katakan itu .. menjelaskan bahwa dia.. adalah kucing putih yang aku pungut dijalanan 2 tahun lalu.

“Apa kau sungguh kucingku? S-si Hunnie itu?? Jinjja?? Apa kau b-bukan pencuri yang berpura-pura menjadi j-jelmaan.. d-dia supaya kau.. tidak tertangkap olehku, b-begitu??”

Nada suaraku terdengar bergetar. Tentu saja, karena terkejut sekaligus takut setengah mati.

“Noona, apa kau tidak percaya kepadaku? .. aku bahkan masih ingat bagaimana kau menciumku setiap kali kau pulang dari sekolah, aku adalah makhluk  yang pertama kali kau sentuh bahkan ketika kau baru saja menginjakkan kakimu satu langkah dari ambang pintu. Dan kau .. adalah orang yang mengubahku menjadi manusia setelah belasan tahun aku berwujud menjadi kucing liar”

“Mwo?? T-tapi.. bukankah itu mustahil?”

“ tidak ada yang mustahil didunia ini noona..”  pria itu menatapku lekat

Deg-deg-deg

Apa ini?! Mengapa jantungku berdentum begitu cepat?

Pria itu mendekatiku perlahan, bibirnya mengukir sebuah senyuman kecil.

“dimensiku .. dan dimensimu .. berbeda” Diraihnya sebuah bulu angsa putih yang terletak diatas laci kamarku. Benda itu.. yang sering kugunakan untuk bermain bersama Hunnie.

Ya ..

Dia .. kucingku. Yang entah kutahu mengapa bisa berubah menjadi sosok manusia berbaju putih dihadapanku ini.

….

 

Yah! Akhirnya bisa comeback dengan ff abal-abal baruku yeaaay!

Setelah vakum lama :’) hehe …

Ada yang pengen tahu kelanjutannya? Kutunggu komentar kalian dibawah J

 

Advertisements

20 responses to “The Catman | #1

  1. Ini baru teaser kahh? Aku kira chapter 1, weheee aku kira sehun itu kucing yg berbulu putih dan bermata biru, eh taunya kucing liar.. Hhaa dan jd sehun itu baru berubah setelah 2 tahun tinggal sma ji an??? Trus apa alasan sehun berubah jd manusia? Ditunggu kelanjutannya thor..

  2. Emang pantes sih sehun jadi kucing soalnya unyu *ih apaan sih😆😆* pokok aku tunggu kelanjutannya kak ken 😊😊
    Keep writing kak✊✊✊

  3. Wahh baca ff ini jadi gx sabar nungguin film y sehun yg I love catman
    Pokok y ff ini daebak lahh
    Lanjut yg cepat y thor fighting😊😊😊😊😀😀😀😀😀😀😀

  4. Dan nanti kucingnya alias sehun sekolah bareng? Biasa hidup sama kucing trs jadi manusia gimana rasanya gitu ya wkwk. Next ditunggu, fighting

  5. aduh akhirnya comeback
    oke aku penasaran
    dan kenama sehun si kucing liar bisa berubah menjadi manusia setelah bersama ji an selama 2 tahun dan kenapa bisa karena jian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s