Magic Liquid #Series | QUEENX

MAGIC LIQUID

“LIKE A BUTTERFLY”

bts-ff-freelance-magic-liquid-series-4

Author

QUEENX

 

 

Genre : FLUFF, FANTASY

 

Length : SERIES

 

The Cast :

LEE EUNMI (OC)

BTS

 

 

Rating : Teen

 

Disclaimer : PLOT & OC BELONGS TO ME BUT BTS MEMBERS BELONGS TO THEIR FAMILY

 

 

.

“Kau secantik kupu-kupu, terlalu indah untuk dilihat, tetapi mudah rapuh jika digenggam terlalu lama.”

.

 

Another Story from Magic Liquid :

TELL ME YOUR WISH

Unforgettable Dinner

Hot Chocolate Tragedy

 

INSPIRED BY : WEB-DRAMA 7 FIRST KISSES

 

“Maaf membuatmu menunggu lama.” Ucapnya sambil memberikan senyuman lebar pada Yoongi yang membalas senyumannya.

“Tidak masalah, ayo kita berangkat.” Ucap Yoongi kemudian.

Eunmi melangkah keluar meninggalkan rumahnya sambil menggandeng lengan Yoongi. Dari dalam rumah, Eunhye dan ibunya menatap kepergian Eunmi dengan senyuman lebar.

“Ibu, aku juga kelak ingin memiliki kekasih semanis Yoongi oppa.” Tutur Eunhye sambil mengayunkan tangan ibunya.

“Kau itu, berhentilah berharap dan belajar saja dengan benar. Ibu rasa, pria seperti Yoongi hanya ada satu di dunia dan tidak mungkin lagi bisa kau dapatkan.” Cibir ibunya lalu berjalan kembali ke dapur.

~~~

Eunmi tersenyum lebar sambil melihat Yoongi yang menyetir di sebelahnya, ia tidak tahu jika salah satu rapper BTS itu jauh lebih manis daripada yang ia lihat di dalam majalah. Pria yang katanya paling cuek dan dingin dalam boygroup BTS ternyata memiliki sikap yang manis dan romantis.

Saat Eunmi masuk ke dalam mobil saja sudah dikejutkan oleh kejutan seikat mawar putih dari Yoongi.

“Jangan memandangku terus seperti itu. Aku bisa kehilangan fokus menyetirku nanti.” Ucap Yoongi sambil menatap ke jalan.

Eunmi yang terkejut langsung mengalihkan pandangannya keluar jendela, membuat Yoongi tertawa akan tingkahnya.

“B-bolehkah aku bertanya sesuatu padamu, oppa?” tanya Eunmi.

“Bertanya tentang apa?”

Recommended Song : BTS_Butterfly

“T-tentang hubungan k-kita.” Ucap Eunmi hati-hati. Ia tidak tahu kejutan apa yang akan ia dapatkan dari Yoongi, mengingat sebelumnya ia dan Jungkook adalah sepasang kekasih, lalu JHope yang merupakan cinta pertamanya yang belum sempat ia dapatkan cintanya, lalu…bagaimanan dengan Suga?

“Hubungan kita? Ada apa dengan hubungan kita?”

“Emm. S-sudah berapa lama k-kita—”

“Bersahabat? Hitunglah saja sendiri. Saat itu aku duduk di bangku sekolah dasar kelas enam dan kau masih duduk di bangku sekolah dasar kelas dua.”

Eunmi menggumam dalam hati sambil menghitung dengan jemari tangannya. Ia tidak tahu kalau sudah selama sembilan tahun mereka ber…sahabat?

“Aku bersahabat denganmu oppa?”

“Ya, kau masih menganggapku sahabatmu, kan?”

Jadi selama itu…emm tidak, maksudku…ah, kupikir kita adalah sepasang kekasih. Gumam Eunmi dalam hati.

“Kau selalu menolak pernyataan cintaku. Kau bilang kau tak mau mengacaukan persahabatan kita yang sudah terjalin cukup lama. Ibumu dan ibuku bahkan sampai berniat menjodohkan kita berdua. Dan aku sangat berharap itu terjadi, dengan begitu aku tidak hanya akan menyandang status sebagai sahabatmu saja.” Tutur Yoongi panjang lebar.

Eunmi tersenyum, aku juga berharap perjodohan itu benar terjadi, bodohnya aku mengapa harus selalu menolak cintamu. Ayolah, nyatakan perasaanmu lagi, oppa. Aku berjanji kali ini aku akan langsung menerimanya tanpa harus memikirkannya lagi. Pinta Eunmi dalam hati.

Oppa, menurutmu…aku orang yang seperti apa?” tanya Eunmi lagi.

Keajaiban ini baru terjadi beberapa saat yang lalu, dan Eunmi ingin tahu lebih banyak tentang dirinya dalam dunia khayalnya bersama Yoongi. Ah tidak, selama jantungnya tidak berdebar, ia bisa mempertahankan Yoongi di sisinya cukup lama. Eunmi cukup memastikan agar Yoongi tidak bertindak manis padanya. Itu saja. Atau Eunmi yang harus mengendalikan rasa gugup di dalam dirinya. Ia tidak boleh terlalu mudah tersipu oleh perlakuan manis yang akan Yoongi berikan untukknya nanti.

“Tumben kau menanyakan hal itu.” Tutur Yoongi.

“Emm, benarkah? Hehe, aku…aku hanya ingin tahu saja, bagaimana kepribadianku dimatamu, oppa.” Tutur Eunmi kaku.

“Kau itu seperti kupu-kupu.” Ucap Yoongi.

“Kupu-kupu?” Eunmi menatap Yoongi untuk beberapa saat, ia ingat, BTS memiliki sebuah lagu yang berhubungan dengan kupu-kupu, sebelum MV terbarunya keluar, adiknya Eunhye sering melantunkan lagu itu, Eunmi mencoba mengingat lirik lagunya, siapa tahu Yoongi akan mengutarakan hal yang sama seperti isi lagu tersebut.

Apakah ia menciptakan lagu itu karena diriku? Tapi…apakah Yoongi yang menciptakan lagu Butterfly? Batin Eunmi lagi.

“Kau secantik kupu-kupu, terlalu indah untuk dilihat, tetapi mudah rapuh jika digenggam terlalu lama. Begitulah yang aku rasakan saat aku sedang bersama denganmu. Kau…tidak hanya ingin kuanggap sebagai sahabat, tapi, jika aku memintamu untuk menjadi lebih dari sekedar sahabat, aku takut kita tak bisa sedekat ini lagi, aku takut kau akan pergi meninggalkanku. Seperti kupu-kupu.”

Eunmi tertegun mendengar penuturan Yoongi. Ia tidak tahu kalau seorang Suga BTS juga memiliki sisi yang manis dalam berkata-kata bukan hanya dalam tindakannya. Terlebihnya pada seorang perempuan.

“Kau tahu, mungkin kau bisa menciptakan sebuah lagu dari pandanganmu tentang diriku dan kupu-kupu itu.” Ucap Eunmi.

“Aku memang sudah menyiapkan sebuah lagu untukmu.”

“B-benarkah?”

“Ya, sayangnya bukan aku yang menciptakannya. Aku menceritakan hal ini pada temanku, ia seorang composer yang hebat. Ia terinspirasi membuat lagu dengan judul Butterfly.” Jelasnya.

“Maukah kau menyanyikan satu bait saja untukku?”

“Ah, tidak, tidak.”

“Mengapa tidak?”

“Kau akan menyesal setelah mendengarnya. Aku hanya pandai berkata-kata manis saja, bukan menyanyikan lagu. Aih, aku benar-benar payah dalam hal menyanyi. Aku tak mau gendang telingamu tiba-tiba bermasalah setelah mendengarkan suara merduku.”

Eunmi tertawa kemudian, begitupula dengan Yoongi. Sepertinya Eunmi tahu apa yang Yoongi maksud jadi ia mengangguk mengerti.

“Kita sudah sampai. Masuklah, nanti sepulang sekolah kau akan kujemput.” Ucapnya sambil tersenyum.

Eunmi mengangguk lalu mencoba melepas seatbeltnya namun tidak berhasil, “O-oh, bagaimana ini!?” gumamnya.

“Ada apa?” tanya Yoongi.

“I-ini…sepertinya seatbeltnya tidak mau dilepas.” Ucap Eunmi.

“Sini, akan kubantu.” Ucap Yoongi kemudian.

Setelah berhasil dilepaskan oleh Yoongi, ia kemudian mengangkat kepalanya bersamaan dengan Eunmi, dan di saat itu hidung keduanya bersentuhkan. Seketika hal itu membuat pipi Eunmi memerah.

Ah, kumohon tidak, tidak, jangan sekarang, jebaaal. Rengek Eunmi dalam hati karena tiba-tiba saja ia merasakan jantungnya berdetak dengan kencang untuk yang kesekian kalinya. Eunmi menggeleng sambil menutup matanya lagi kemudian membuka matanya dengan cepat.

Dia terkejut saat mendapati dirinya berada di dalam kamar sambil memeluk erat majalah BTS yang ia pinjam dari adiknya. Wajahnya yang tadinya bersemu merah kembali berubah seperti biasa.

“Aish, padahal belum apa-apa. Huh, mengapa cairan menyebalkan ini harus ada batas waktunya segala!?” gerutu Eunmi kemudian.

Ia kemudian melihat majalah itu kembali kemudian mengalihkan pandangannya pada botol berisi cairan ajaib tersebut. Eunmi kemudian menaruh majalah dan botol tersebut di meja belajarnya dan mendapati secarik kertas putih yang tergulung dengan pita berwarna merah jambu.

“Apa ini?” tanyanya pada dirinya sendiri kemudian membuka gulungan tersebut.

Disana tertulis,

Tersisa 4 orang lagi, jika kau tidak menyelesaikannya sampai pukul dua belas malam nanti. Magic Liquid akan menguap begitupula dengan dirimu.

Salam, Soon To Be Cupid

Eunmi menyerngit, “Soon to be cupid? Nama yang aneh. Apakah ini pesan dari pria misterius yang memberiku cairan itu? Apakah dia trainee malaikat Cupid? Eheeey, yang benar saja, sejak kapan malaikat ada yang trainee segala!? Memangnya mereka hidup di dalam sebuah agensi?” gumam Eunmi lalu melempar kertas tersebut ke dalam tong sampah.

“T-tunggu dulu. Jika cairan itu akan menguap, aku juga akan menguap? I-itu tandanya…omo omo, tidak! Ini tidak boleh terjadi. Apakah aku akan mati kalau tidak bertemu dengan BTS? Maksudnya aku menguap…aku akan mati? Aish, keajaiban macam apa ini!?”

“Lee Eunmi! Kapan kau akan turun dan memakan sarapanmu, huh!? Adikmu bahkan sudah berangkat sejak sepuluh menit yang lalu!” pekik sang ibu dari ruang makan.

“Iya, bu! Sedikit lagi!” jawab Eunmi lalu buru-buru memasukkan majalah BTS ke dalam tasnya juga cairan ajaib tersebut.

~~~

Di dalam bus umum, Eunmi membuka majalah BTS dan mengamati setiap wajah yang belum ia semprotkan cairan ajaib tersebut. Matanya tertuju pada wajah Jimin dan Rap Monster. Ia kemudian menggeleng dan mengalihkan pandangannya pada wajah Jin dan V. namun Eunmi menggeleng lagi.

Eunmi memutuskan untuk menutup matanya dan menyemprot asal pada salah satu wajah dari ketujuh pria yang terpampang di majalah tersebut lalu segera menutupnya dengan cepat dan kembali memasukkan majalah dan botol cairan ajaib tersebut ke dalam tasnya.

Tiba-tiba bus umum yang Eunmi tumpangi berhenti, membuat Eunmi mengangkat kepalanya dan melihat sekelilingnya. Ia pikir, ia sudah sampai di halte pemberhentian yang ia tuju. Tetapi ternyata masih beberapa halte lagi. Ia kemudian merapikan rambutnya dan kembali duduk dengan tenang sambil menatap ke jendela.

“Permisi, boleh aku duduk di sebelahmu?” terdengar suara pria yang langsung membuat Eunmi mengalihkan perhatiannya dari jendela.

“UWAAAH!? KIM TAEHYUNG!?”

“O-oh hai? Kau tahu namaku?”

Eunmi mengerjapkan matanya beberapa kali lalu tersenyum kaku pada Taehyung yang langsung mengambil tempat duduk kosong di sebelahnya.

 

*

F I N ???

SORRY FOR TYPO(s)

Advertisements

3 responses to “Magic Liquid #Series | QUEENX

  1. Semoga saja eunmi bisa beneran ketemu mereka…
    Salah satunya juga boleh…
    Yang penting nyata… Walaupun cuma sebentar

  2. Mana ini lanjutannya? Masih penasaran sama sisa member yg lain. Keep writing author 😂. Baru” baca ff bts nemu ini daebakk wkwk. Telat banget 😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s