#24ReasonsToLoveJungkook — A Little Help From Him

CiRH2mpVAAIK8hy

A Little Help From Him
a story by dandeliar

starring by [BTS’s] Jeon Jungkook, Son Nayoung [OC]

drabble | general | fluff

#24ReasonToLoveJungkook series:
1. Between G-Dragon and Taeyang | 2. I’m Not Your Oppa | 3. Lamb Skewer | 4. Jungkook On Top | 5. A Little Help From Him

.

.

.

Nayoung hanya bisa mendengus kesal secara berkali-kali. Untuk kesekian kalinya ia mendengus kesal karena menyadari betapa banyaknya tugas yang harus ia selesaikan. Ia bisa merasakan pegal pada sekujur tubuhnya, terutama punggungnya karena harus membungkuk secara berulang kali untuk mengambil sampah-sampah yang berserakan. Seperti bungkus jajan, atau botol minuman plastik.

Jadi panitia acara memang menyebalkan, sungguh. Bukan hanya disuruh untuk menyusun dan mengatur acara yang diselenggarakan, tapi juga harus merapikan ruangan agar kembali menjadi seperti semula. Yang menyebalkan adalah jika para manusia tidak tahu diri itu membiarkan sampah-sampah mereka teronggok dengan menyedihkan. Membiarkan panitia acara untuk membersihkan sampah-sampah itu.

Gila. Nayoung merasa seperti menjadi seorang cleaning service. Apakah manusia itu tidak memiliki kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya?

Ketika Nayoung sibuk mengambil sampah-sampah yang berserakan dan memasukkannya pada plastik hitam besar di pegangannya, seseorang berjalan mendekati Nayoung dan menarik pelan plastik yang Nayoung pegang. Sehingga plastik itu berakhir di tangan orang itu.

“Biarkan aku membantu.”

Lelaki itu namanya Jungkook. Ia adalah salah satu pengisi acara. Si lelaki yang merupakan idaman wanita di sekolahnya, itulah yang Nayoung ketahui tentang Jungkook.

“Ah! Tidak perlu!” Segera, Nayoung menarik plastik tersebut. Kemudian dibalas oleh kekehan Jungkook.

“Yakin? Aku bisa mendengarmu yang mengomel sedari tadi.”

Pipi Nayoung memerah karena malu. Emang dia mengomel dengan begitu keras sampai-sampai Jungkook mendengarnya?

Menyadari Nayoung yang terdiam, Jungkook mengambil beberapa botol plastik yang berada di lantai, lalu memasukkannya ke plastik hitam yang digenggam oleh Nayoung itu.

“Kau bisa memegang plastiknya, biarkan aku yang mengambil sampahnya,” ujar Jungkook sambil melanjutkan pekerjaannya.

“Terima kasih.”

“Itu gunanya teman, bukan? Saling membantu. Walau aku bukan temanmu, sih.”

Nayoung terkekeh kala mendengar candaan garing milik Jungkook. Dalam hati, ia bersyukur masih ada orang baik seperti Jungkook.

-fin-

a/n. HAIII!! AIM BEKKK!
dah lama banget dah ga ngepos disini.. kangen :’)
jadi ini keinspirasi sama Jungkook waktu di isac. kalian bisa cari sendiri sih. itu staffnya sampe muji si kookie.

jadi terakhir ngepos waktu juli ya.. sori.. aku sudah kelas 11 dan tugasnya banyak banget. sampe gaada waktu buat nulis (atau ada ide tapi terlalu males untuk ngetik). walaupun masuk ips, tugasnya bejibun. sama juga kebagi sama hobi lain. makanya ga sempet ngepos di blog.. dan juga mesti nyari jurusan sekarang.

ya, aku ga janji bisa pos sering sering disini.

oke, bai.

Advertisements

6 responses to “#24ReasonsToLoveJungkook — A Little Help From Him

  1. SEBELUM BACA INSPIRASI CERITANYA….
    Eh kok capslock hehe, jadiii. Sebelum baca inspirasinya, udah ngerasa sih. Kok ini kayak di isac maren. Eh bener ternyata. Kook, kalo gitu ceritanya aku juga bersedialah jadi temenmu meski kamu gak kenal aku wkwkwk.

  2. Yelahh pungutin sampah, nih sekalian pungut hati gue wkwk *gembel
    Ga heran si kalo Kookie famous diskolah, ujung rambut ampe kaki nyaris tanpa cacat kayanya dehh hahaa
    Iyahhh kaka kelamaan hibernasi, betein dehh wkwk tp kalo udah nongol fanfictnya mah enak aja tuhh, seketika sirna penyakit betenya wkwk
    Okay ditunggu nextnya ka, tengkyu + semangattt!!!^^

    • aaahhh… terharu aku, ternyata ada yang inget aku/?/
      habis banyak tugas sih, jadi ga sempet bikin cerita pendek gitu.. wp aja gapernah aku buka 😦
      makasih sudah mau baca ya ❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s