[Ficlet-series] 11:11 – #1

11-11

Oh Sehun & Kim Hyera | Romance | PG

Ficlet-series (1000+ words) |Inspired by: Taeyeon – 11:11

©Gummybaers, 2017

#TEASER

.

Poster by Alkindi @ Poster Channel

.

“Hanya berkisahkan kisah romansa biasa, namun bisa membuat hatimu bergetar, karena ini cerita romansa seorang Oh Sehun.”

 

 

©Gummybaers, 2017

 

 

Seorang gadis merasa tidak nyaman saat memasuki pub mewah yang dikhususkan untuk para orang-orang berkantung tebal. Gadis hanya memakai kemeja putih panjang dan celana jeans itu sedang ingin menemui seseorang. Oh Sehun. Ia diminta untuk bertemu dengannya mala mini, karena ingin mengatakan sesuatu kepada Hyera.

Tidak terhitung jari lagi, berapa banyak para lelaki yang haus akan tubuh setiap wanita yang melirik Hyera. Bagaimana tidak? Wajah Hyera tergolong wajah yang cantik dan indah—mungkin—untuk dilihat. Mata yang tidak terlalu sipit, hidung dipahat oleh Tuhan dengan sempurna. Dan jangan lupakan dengan bibirnya yang sedikit diolesi dengan lipgloss. Bibirnya begitu kemerahan dan tipis. Siapa yang tidak akan tertarik padanya.

Sudah lama Hyera menunggu kedatangan kekasihnya—Oh Sehun. Yup, Oh Sehun, seorang wakil CEO yang sebentar lagi akan diangkat sebagai CEO di perusahaan milik ayahnya, walaupun masih kuliah.

Pria berambut pirang itu adalah kekasih dari seorang Kim Hyera. Seorang gadis yang tinggal bersama paman, bibi, dan sepupunya berumur 9 tahun. Ia berasal dari keluarga sederhana dan Hyera tidak mengeluh tentang hal.

Ia bersyukur apa yang telah ia punya sekarang. Buktinya, ia tidak merasakan kehilangan ayah atau ibunya lagi, karena sudah tergantikan oleh kasih saying dari paman dan bibinya.

 

Hyera menggigit bibirnya gelisah, karena Sehun tidak kunjung datang. 20 menit kemudian, ia melihat sosok tinggi tubuh Sehun yang—sialnya—tegap, menambah kesan macho menurut Hyera. Namun, ia tidak datang sendiri. Ia—menurut Hyera—sedang digandeng oleh perempuan yang bertubuh seksi, memakai dress dengan merk ternama—Dolce & Gabbana.—dengan motif yang hanya menutupi setengah dadanya dan sepatu heels hitam yang sangat eksklusif dan mahal tentunya.

 

Sehun datang dengan senyum yang miring. Entah apa yang dipikirkan pria tampan itu sampai membawa gadis dihadapan kekasihnya sendiri. Hyera memasang raut seperti bertanya-tanya.

 

“A..apa yang ingin kau katakan, Sehun-ah?” Hyera mulai gugup dan takut. Ya, takut. Takut hal itu akan terjadi.

 

Sehun tertawa kecil setelah mendengar pertanyaan Hyera. Hyera masih mendengar tawa dari mulut Sehun itu. Hyera semakin terheran-heran dan takut.

 

“Aku ingin kita putus.”

 

Hati Hyera serasa terkepung dalam suatu ruangan dan muncul banyaknya panah yang mennusuk hatinya saat ini. Ketakutan yang Hyera rasakan memang benar terjadi sekarang. Ia seharusnya tahu. Tahu kalau ia dipermaikan.

Hyera mengutuk kelakuannya tempo dulu. Dengan polos dan lugunya ia menerima pernyataan romantis—saat itu—dari Sehun.

Dan untuk memperindah kejahatan Sehun dan sekaligus untuk membuat diri Hyera semakin buruk, Sehun begitu memanjakan Hyera dengan kencan romantis dan penuh kenangan. Hyera hanya bisa menangis saat ia mengetahui kalau ia dipermaikan karena taruhan bodoh bersama temannya yang tak kalah kaya itu, yang diketahui berasal dari Cina itu, bernama Xi Luhan.

Hyera hanya bisa tertawa, untuk menahan dan menyembunyikan air matanya di hadapan Sehun. Hyera menghela napas—tanda ia terlalu sakit.  Hyera lalu tersenyum kepada Sehun.

 

“Harusnya aku tahu.”

 

Hyera langsung meninggakan Sehun di pub itu, tanpa peduli tatapan orang-orang di dalam situ. Hyera menutup mulutnya, karena takut mengeluarkan isakan dari mulutnya. Ia tidak mau menangisi laki-laki sialan itu.

Ia langsung menghapus air matanya setelah melihat Kang Hyejoo—sahabat Hyera—mengampirinya. “Kau tidak apa-apa? Sehun mengatakan apa padamu?” Hyejoo kinI bertanya dengan bertubi-tubinya.

 

“Aku tidak apa-apa.. Sehun hanya…”

 

Hyejoo menunggu jawaban dari Hyera, sedangkan Hyera sedang merancang kebohongan untuk menjawabnya. “Ia hanya mengembalikan casing ponsel-ku. Kemarin tertinggal di kampus.” Hyera mencoba tersenyum untuk menutupi kesedihannya malam ini.

Hyejoo merasa kalua ada yang tidak beres dengan Hyera. Namun, karena sudah malam, mereka memutuskan untuk segera pulang karena sudah jam 12 malam.

Sejak malam itu, Hyera tidak pernah menemui Sehun lagi. Hyejo sudah bertanya berkali-kali kenapa ia tiba-tiba tidak bersama Sehun lagi. Namun, year terus mengarang cerita, agat ia tidak khwatir. Malam itu pun, Hyera menjadikan hari itu ‘hari berkabung’ untuknya.

 

 

©Gummybaers, 2017

 

3 years later.

 

Seorang gadis sedang berjalan terburu-buru dengan membawa berkas-berkas dokumen perusahaan dan kepalanya dimiringkan ke telinganya untuk menahan ponsel iPhone 6s-nya karena sedang ada panggilan masuk. “Iya.. baiklah, aku akan mengirimkan foldernya ke e-mail anda.. ya, sampai jumpa di rapat Mina-sunbae.” Hyera menutup panggilan tersebut dan menekan tombol naik ke lift kantor.

Hari ini adalah rapat besar yang akan diadakan siang ini di Jang Corp. Akan ada perusahaan besar yang akan mengivenstasikan dan juga bekerja sama dalam membangun perhotelan yang akan berlokasi di Italia.

Hyera adalah seorang akuntan yang dipercaya oleh atasannya—Kim Taeyong. Akuntan bertugas untuk menghitung berapa dana yang akan dibutuhkan, deadline pengumpulan dana, dan sebagainya.

Lift berbunyi menandakan lift sudah sampai dimana Hyera berada. Hyera langsung membungkukan badannya ketika mengetahui Taeyong berada di dalam lift ini.

 

“Selamat pagi, sajangnim.” Sapa Hyera.

 

“Sudah kukatakan berapa kali tidak usah memanggilku dengan embel-embel seperti itu, Kim Hyera?” Taeyong menanggapinya dengan candaan yang ringan.

 

Hyera hanya bisa tertawa kecil setelah mendengar balasan Taeyong. “ Baiklah, selamat pagi Taeyong-ah.”

Hyera tidak tahu jika Taeyong berusaha menetralkan jantungnya saat ini melihat Hyera tersenyum cerah seperti tadi. Awal pertemuannya dengan Hyera bisa erbilang cukup manis—bagi Taeyong.

Saat itu, sedang ada pemilihan perekrutan karyawan di bidang akuntan. Taeyong melihat para profil pelamar, lalu ia tidak bisa begitu saja mengabaikan sosok wanita yang ada di profil bernama Kim Hyera. Dan untungnya, Hyera sangat terampil dalam urusan akuntan, lalu ia diangakat oleh atasan Taeyong menjadi akuntan di tim Taeyong.

Taeyong senang bukan main tentunya. Dengan satu ini, ia mau mendapatkan hati Hyera suatu saat nanti.

Lift sudah terbuka ke tujuan lantai 12, tempat rapat diadakan. Taeyong dan Hyera jalan beriringan. “Hyera-ya, jangan lupa untuk memberi berkas deadline pengumpulan dana untuk projek kerja sama dengan Oh Corp.” Hyera hanya tersenyum dan mengangguk mengerti.

Sebenarnya, dalam perasaan Hyera, terbesit pertanyaan yang tersangkut di otaknya hingga saat ini.

 

‘Apakah ini perusahaan… tidak! Pasti bukan dia, mungkin perusahaan Oh lain. ‘Kan banyak perusahaan yang bermarga Oh, bukan hanya dia saja.’

 

Hyera menghela napasnya dan mulai membuka knop pintu rapat. Ia harus bisa, karena ini adalah projek terbesar—selain ia diandalkan oleh atasan Taeyong, Jang Ilwoo.

Hyera melihat sekitar. Hyejoo dan JongIn sudah duduk di ruang rapat, terlihat juga mungkin beberapa orang dari perusahaan Oh kurang lebih 3 orang sudah duduk di ruang rapat juga.

Ia pun duduk disebelah kiri Hyejoo dan Taeyong duduk di sebelahnya. Sudah 30 menit, namun atasan dari perusahaan Oh belum juga muncul. Dari kata Hyejoo, CEO dari perusahaan itu ingin langsung datang ke tempat ini. Mungkin karena kesibukan sebagai CEO, ia jadi telat pada rapat seperti ini.

Terdengar suara pintu besar terbuka dan menampilkan sosok pria yang berbalut jas hitam serta kemeja putih di dalamnya dan berpadu dengan dasi bewarna navy blue yang sangat terlihat cocok di tubuh pria itu.

Hyera sepertinya pernah melihatnya. Ia terus menelusuri wajah pria itu—mencoba mengingat orang itu. Jantung Hyera langsung berdetak kencang saat itu juga saat mengetahui sosok CEO dari perusahaan yang akan bekerja sama dengan perusahaannya.

 

“Oh Sehun.”

 

 

 

TBC.

©Gummybaers, 2017

Please give your feedback or comment and click ‘like’ if you love this.

 

 

Advertisements

36 responses to “[Ficlet-series] 11:11 – #1

  1. ah aku baca judulnya aja udah tertarik apalagi cerita nya , pemainnya jiga bagus , cast nya sehun
    ditunggu kelanjutannya kaka

  2. Uhhh… Apaa inii, kebapa tbc selalu mengganggu/? Pasti sehun bakalan nyesel mutusin cewe secantik hyera. Kasian hyera; diputusin gituu aja sama sehun, dasar sehun jahat -.-

    Ditunggu nextnya yaaa

  3. Ahh, sumpah baru baca teasernya aja udh penasaran. Terus baca part 1, tambah penasaran. Hyera bkl keyemu sehun lagi dan kayaknya bakal bersaing mendapatkan hyera deh antara taeyong dengan sehun. Bukaannya sehun sama taeyong sodara ya ceritanya

  4. Hiksss….cepat banget abisnyaaa unnie😢
    Aku harap Sehun menyesal….semenyesal.nyesalnyaaaa!!!!
    Dan smoga aja Hyera ngga gitu aja balikan sama Sehun…biar Sehunnya tau rasaaa…
    Keep writing for next chap yya unnie^^

  5. Wahhhh seru banget ceritanya, bahasanya juga enak ga terlalu berbelit-belit tapi langsung ke intinya jadi bacanya asikkkkk hehehehe
    Wah kira-kira apa yang terjadi ya sama Hyera? Apa Sehun bakalan menyesal? Jadi penasaran hehehe
    Ditunggu ya kelanjutannya, SEMANGAT!^^

  6. Wahhhh seru banget ceritanya, bahasanya juga enak ga terlalu berbelit-belit tapi langsung ke intinya jadi bacanya asikkkkk hehehehe
    Wah kira-kira apa yang terjadi ya sama Hyera? Apa Sehun bakalan menyesal? Jadi penasaran hehehe
    Ditunggu ya kelanjutannya, SEMANGAT!^^ hehehe

  7. Akuu suka ceritanya, gg bertele* langsung, meskipun awalnya kudu ngetes dulu, eh gg tau sih kalo akhirnya ngenes juga 😂😂😂, jagalah ya see you kakak di tunggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s