Forgetful #Ficlet | QueenX

FORGETFUL

bts-ff-freelance-forgetful-ficlet

Author

QUEENX

 

 

 

Length : Ficlet

 

The Cast :

(OC)

JEON JUNGKOOK

 

 

 

.

“Kurasa aku melupakan namaku.”

.

 

 

 

Seorang gadis dengan jaket tebal berwarna biru laut berjalan di bawah musim dingin tanpa mengenakan alas kakinya. Mungkin dia sudah gila, pikir beberapa orang yang menatap aneh kepada dirinya. Dia tidak peduli. Kakinya bahkan sudah kebal dengan rasa dingin yang menjalar sampai ke aliran darahnya.

“Kau gila!?” tiba-tiba saja seorang pria berlari menghampirinya dan memegang salah satu lengannya.

Pria itu membawa gadis tersebut ke suatu tempat yang dirasanya cukup hangat untuk kaki telanjang gadis tersebut.

“Siapa kau?” tanya gadis itu bingung tanpa mencoba memberontak saat tangan kekar pria tersebut membawanya menjauh dari trotoar yang dipenuhi oleh muntahan salju dari langit.

“Apa di saat seperti ini kita perlu berkenalan? Kehangatan tubuhmu jauh lebih penting sekarang.” Ucap pria tersebut lalu membawa masuk gadis tersebut ke sebuah minimarket.

“Tunggu disini, jangan kemana-mana.” Perintah pria tersebut lalu mendudukkan gadis yang ia seret secara paksa itu di sebuah kursi panjang di dalam minimarket.

Gadis itu menurut, namun masih dengan ekspresi bingung. Biasanya ia tidak mudah percaya pada orang asing, ia langsung menjerit ketakutan saat berpapasan atau ditegur oleh orang yang tidak ia kenal, namun kali ini berbeda. Ia rasa, pria yang membawanya ini adalah orang baik. Mungkin.

“Aku Jeon Jungkook. Siapa namamu?” pria bernama Jungkook itu datang menghampiri dan berjongkok kemudian membuka bungkusan tissue basah dan membersihkan telapak kaki gadis tersebut.

“Maaf, tapi…apakah kita pernah bertemu sebelumnya?” tanya gadis itu sekali lagi.

Jungkook mengangkat kepalanya dan menatap gadis itu datar, “Maksudku, mengapa tiba-tiba saja kau menghampiriku? Membawaku kesini dan…aku tidak mengerti mengapa dari sekian banyak orang yang melintas di dekatku tadi, kau yang—”

“Aku hanya heran saja. Mengapa ada gadis gila sepertimu diantara banyaknya orang yang melintas di dekatku tadi. Ini hanya karena jiwa kemanusiaanku. Jangan berpikiran yang tidak-tidak.” Ucap Jungkook.

“Jadi, siapa namamu?”

“Aku…kurasa aku melupakan namaku. Mungkin semalam kepalaku terbentur benda tumpul dan saat aku bangun aku lupa dengan semuanya. Bahkan apa yang terjadi semalam juga aku lupakan.”

“Tch, tidak masuk akal.”

“Aku serius!”

“Baiklah, terserah, aku tidak peduli. Yang pasti, jangan bepergian keluar saat badai salju baru saja berakhir. Ah tidak, yang paling penting, gunakan alas kaki, sepatu boot bila perlu saat hendak keluar di musim dingin seperti ini. Kau tidak mau mati terkena hipotermia, kan?” cecar Jungkook kemudian menempelkan hot pack di kaki  gadis tersebut lalu memasangkan sepasang sepatu di kaki gadis itu.

“Terima kasih.” Ucap gadis tersebut.

“Tunggu disini, aku akan memesan kopi panas.”

“Untukku?”

“Untuk siapa lagi? Bapak tua di luar sana?” tunjuk Jungkook kesal pada pria tua yang sedang berjalan bersama dengan anjing peliharaannya di tepi jalan.

Tak lama kemudian Jungkook kembali dengan membawa dua gelas kopi di tangannya dan menyerahkan salah satunya pada gadis tersebut.

“Terima kasih.”

Jungkook kemudian mengangguk dan duduk di sebelah gadis itu.

“Dimana rumahmu?” tanya Jungkook.

“Kurasa di apartemen berwarna hijau itu.” Jawab gadis itu.

“Kau tinggal sendiri?”

“Kurasa begitu.”

Jungkook menyerngit dan menatap gadis tersebut yang membalas menatapnya.

“Sudah kukatakan padamu, kan? Aku melupakan apa yang terjadi pada diriku kemarin, mungkin kepalaku terbentur cukup keras, jadi aku benar-benar melupakan semuanya, bahkan melupakan tempat tinggalku sendiri.” Jelas gadis itu.

“Jika sudah selesai meminum kopinya, akan kuantar kau kembali kesana.” Ucap Jungkook.

“Benarkah?”

Jungkook mengangguk lalu menyeruput habis kopi panasnya.

Sepanjang perjalanan menuju ke apartemen milik gadis tersebut, keduanya diselimuti kebisuan ditambah dengan udara dingin kota Seoul. Gadis itu melangkah dengan santai dan tersenyum lebar sambil menatap di jalanan sekelilingnya. Namun Jungkook menatapnya dengan ekspresi khawatir.

“Sudah sampai.” Ucap gadis tersebut.

Jungkook menghentikan langkah kakinya dan berdiri menghadap pada gadis tersebut.

“Terima kasih banyak untuk hari ini, akan selalu kuingat kebaikanmu. Jika mungkin besok atau suatu hari nanti kita bertemu lagi, akan kubalas kebaikan hatimu dengan mentraktirmu di kedai jajjangmyeon di depan sana. Call?” gadis tersebut kemudian mengangkat kelingkingnya di depan Jungkook.

Jungkook hanya tersenyum, “Masuklah, cuacanya sangat dingin. Pastikan suhu penghangat di ruanganmu terus menyala.”

Gadis itu mengangguk lalu melambai pada Jungkook dan berjalan masuk ke dalam bangunan tiga puluh lantai tersebut.

Jungkook menghela napasnya lalu berjalan pergi.

“Ia mengucapkan hal yang sama dan menjanjikan hal yang serupa padaku lebih dari sekali. Tapi bagaimana mungkin keesokan harinya ia melupakan kejadian hari ini bahkan berulang kali menanyakan siapa namaku?” gumam Jungkook.

 

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

Advertisements

10 responses to “Forgetful #Ficlet | QueenX

  1. Huuuuueeeee sedih masa
    Singkat namun tersampaikan

    Jungkook, sabar ya nak
    Sekalipun setiap hari dilupakan, tapi tetaplah terus berjuang
    Hahahaha
    Saya ikutan ngawur 😀

    Bikin lagi atuh kakak ficlet series keknya seru
    Hehe
    Saran aja si

    Ditunggu next karyanya ya 🙂

  2. eeeehhh pernah nonton deehh film dg penyakit kyk gni…
    film barat.
    kalo ga salah judulx 50 first dates
    dya bakal lupa ap aj yg d lakukanx hri ini dlm semalam n besoknya dya mengulang2 kegiatan yg sama terus menerus

  3. Kenapa bisa kayak gitu? Jadi itu bukan kejadian yang pertama toh-_- kasian kookie
    tapi penasaran sumpah kok bisa ga inget gitu sih

  4. kak QUEENZ sekarang bikin ff castnya member bts mulu, dulu mah kaga
    Demen ama semua ffnya kk, tpi sekarang males baca karna castnya bts.
    Balik ke cast dulu dong kak TT

    • Huhu sedih bacanyaaa T-T yaudah deh gapapa aku kehilangan readers yang suka critaku. Daripada aku kehilangan passion dalam ngetik fanfic~ maaf ya. Maaf banget kalo udah jarang bahkan ga pernah apdet crita exo. Seriously, aku mulai kehilangan feel dan mood ngetik ff exo sejak pertengahan tahun lalu. Aku udah berusaha tapi hasilnya cuma Bagus di cerita sehun-yoojung, dan kisahnya merekanpun cuma aku buat dalam bentuk chapter. Gak series lagi. Maaf ya sekali lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s