[Filcet-series] 11:11— #2

11-11

Oh Sehun & Kim Hyera | Romance | PG

Ficlet-series (<1000 words) |Inspired by: Taeyeon – 11:11

©Gummybaers, 2017

#TEASER | #1

.

Poster by Alkindi @ Poster Channel

.

“Hanya berkisahkan kisah romansa biasa, namun bisa membuat hatimu bergetar, karena ini cerita romansa seorang Oh Sehun.”

©Gummybaers, 2017

Rapat dengan Oh Corp diadakan dengan lancar. Sehun keluar dari ruang rapat sambal membenarkan jasnya yang sedikit berantakan. “Sehun-ah!” Sehun menoleh kearah orang yang memanggilnya. “Ya! Kau tahu ‘kan wanita itu tadi siapa? Kim Hyera! Mantan pacarmu!” Sahut Baekhyun—sekertaris andalan Sehun.

 

“Ya! Bisakah kau mengecilkan suaramu yang melengking itu..” Jawab Sehun.

 

“Hehe.. mianhae. Tapi benarkan itu Kim Hyera? Wah.. dia bertambah cantik saja sekarang.” Puji Baekhyun saat melihat Hyera baru saja keluar dari ruang rapat.

 

Baekhyun benar, Hyera cantik, sangat cantik. Matanya yang tidak terlalu sipit yang lentik, hidung yang proposional, dan juga jangan lupakan bibirnya yang merah muda—yang mungkin diberi lip gloss—dan menurut  Sehun, bibir itu terlihat semakin manis di matanya.

 

Hyung!”

 

Sehun dan Baekhyun menoleh dan mendapati kalua Taeyong memanggilnya. Taeyong membungkuk memberi hormat pada Baekhyun. “Hyung, aku harap kita bisa menjalin kerja sama, ya!”

 

“Ya. Tentu saja.” Jawab Sehun datar.

 

Biasanya Sehun tidak seperti ini kepada Taeyong. Sehun juga akan bersemangat kalua ia bisa bekerja sama dengan perusahaan Taeyong. Namun mood-nya untuk bersemangat seperti Taeyong berubah seketika.

 

Dalam rapat tadi, Sehun sadar kalau Taeyong terus memperhatikan Hyera dengan intense saat Hyera sedang mempresentasikan dana perusahaan. Dan—entahlah—ada perasaan terbakar dalam diri Sehun saat melihat Taeyong melihat Hyera seperti itu.

 

 

©Gummybaers, 2017

 

Hyera meneguk soda kalengnya dengan kasar. Entah apa yang adadi pikirannya sekarang. Sehun. Kenapa harus dia? Kenapa ia harus melihat pria itu lagi. Untung saja ia tidak gugup selama rapat.

 

“Memikirkan Sehun, ya?”

 

Hyera hanya mengangkat bahunya—tanda tidak tahu. “Kenapa harus dia? Kupikir, banyak kok orang bernama Oh selain dia.” Hyera meniup poninya kesal. Hyejoo hanya tertawa kecil melihatnya.

 

“Ya.. mau bagaimana lagi? Takdir sudah menentukan bukan?” Hyera menatap Hyejoo bertanya-tanya. Apa ia pikir, dengan bertemu lagi ia kan bersama Sehun?

 

“Ah.. molla! Aku mau masuk. Kau mau ikut?” Hyera menawar Hyejoo untuk turun dari atap gedung Jang Corp.

 

“Nanti saja. Aku mau mencari udara segar.”

 

Hyera pun langsung membuka pintu darurat untuk kembali ke ruangannya. Hyejoo menutup matanya saat ia merasakan hembusan angin Seoul di  musim semi ini. Wajahnya tersapu oleh angin dan rambutnya yang beterbangan . “Lama menunggu, Kang Hyejoo-ssi?”

 

Hyejoo hanya tersenyum dan menyuruh JongIn untuk duduk di sampingnya. JongIn memberikan Americano yang Hyejoo pesan. JongIn pun juga ikut minum bersama Hyejoo.

 

“Cuacanya indah ya, hari ini.” Hyejoo menutup kembali matanya saat merasakan hembusan angin musim semi.

 

Jongin menengok ke arah Hyejoo. JongIn tersenyum saat melihat Hyejoo begitu cantik saat memejamkan matanya.

 

“Ya.. bahkan sangat indah.” Jawabnya sembari masih menatap Hyejoo dengan intense.

 

Hyejoo yang mendengar itu menengok dan tersenyum membalas senyuman JongIn. Mereka terus melihat kota Seoul yang sedang padat dan saling menautkan jari mereka.

 

 

©Gummybaers, 2017

 

 

Hyera membaca data dana perusahaan di tangannya. Lalu, ia menulisnya di Mac Book Air-nya. Hyera lalu mengambil gelas yang berisikan diet tea kesukaannya. Saat Hyera mengerjakan tugasnya, ia dipanggil oleh JiKwon kalau ia ditunggu oleh seseroang. Hyera yang masih bingung langsung beranjak dari kursinya.

 

Sementara itu, Sehun sedang membenarkan tampilannya. Ya, sejak 3 jam selesai rapat Sehun belum kembali dari kantor Jang Corp. Sehun membenarkan rambut blonde-nya agar ia semakin tampan dan dasinya agar terlihat rapi. Sehun mendengar langkah high heels dari jauh dan benar saja, Hyera sudah sampai di tempat Sehun menunggunya.

 

Hyera berhenti melangkah saat mengetahui kalau Sehun yang menunggunya. Hyera makin terpatung saat Sehun mulai mendekatkan langkahnya kearah Hyera. “Ada apa, Sehun-ssi?”

 

“Sehun-ssi? Sejak kapan kau memanggilku dengan embel-embel seperti itu?” Sehun tersenyum miring membalasnya.

 

“Aku tidak punya waktu untuk bicara denganmu. Kalau begitu, aku kembali saja.” Hyera mulai melangkahkan kakinya untuk pergi dari Sehun, namun Sehun menahan tangannya.

 

“Tunggu!”

 

Hyera menghentikan langkahnya dan melihat ke arah Sehun. Sehun yang melakukan itu langsung salah tingkah dan melepas tangannya yang tadi menahan Hyera.

 

“Aku.. hanya ingin bicara denganmu. Bolehkah kita bicara?”

 

Hyera tampak berpikir. Hyera tidak punya pilihan lain selain menerima ajakan Sehun. Karena kalau menolak tawarannya, ia bisa dipermalukan karena Sehun mempunyai sifat yang seenanknya. Bisa saja ia teriak di kantor ini karena ia menolak ajakkan Sehun.

 

“Ayo kita bicara, Hyera-ah.”

 

 

TBC

©Gummybaers, 2017

Please give your feedback or comment and click ‘like’ if you love this.

 

 

Advertisements

19 responses to “[Filcet-series] 11:11— #2

  1. Akhirnya update jugaaa, ini salah sasatu dr ff yang aku tunggu kelanjutannyaaaa, ya gmn lagi aku suka bgt sama cerita kakak, keep writing kak! Fighting!!😊😊😊

  2. Sehun mulai ambil jalan biar deket lagi nih sama hyera. Semoga berhasil, dan semoga next chap cepet rilis hehe fighting buat author

  3. Haha sehun habis taruhan sama luhan buat dapetin hyera terus mutusin seenaknya.. main cemburu2 aja. Emang situ siapa? #jengkelsendiri
    Hyera jangan termakan rayuannya sehun

  4. Sehun mantan hyera,Taeyong Kya nya suka Ama hyera……..Akan blm baca teaser nya tp cerita nya Ama bahasa nya bagus😆😆😆

  5. wah……In benar2 sebuah drama,tuh sehun pasti ngomong kalo dia mai balikan lh sn hyena,bullsit si sehun tuh,pdhal dia cemburu tuh sepupux memandangi MANTAN KEKASIHNYA ky negitu,ap peduli kmu seorg CEO OH SEHUN….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s