Hello School Girl [Chapter 6] ~ohnajla

930c7dc0991bed927d0e9556bf947bb2

ohnajla || romance, schoollife || Teen || Chaptered ||

Min Yoonji aka Agust D aka Suga BTS

BTS members

Oh Sena (OC)

other cameo

Chapter 1 || Chapter 2 || Chapter 3 || Chapter 4 || Chapter 5 || Chapter 6

**

Seperti apa yang diperintahkan Bang PD-nim kemarin, Agust D aka Yoonji tidak benar-benar hilang dari publik. Setiap malam, lebih tepatnya setiap dia punya kesempatan untuk kembali ke apartemen, dia akan menyempatkan diri mengambil selca sebanyak-banyaknya dengan pakaian dan background berbeda-beda lalu mempostingnya saat bersantai di asrama. Ide yang bagus ‘kan?

Kalau sempat biasanya dia juga akan memposting potongan musik aransemennya, seolah mengatakan pada D Girls –nama fansclubnya- kalau dia itu masih eksis sebagai rapper dan pemusik tapi saat ini dia sedang vakum untuk sementara dari panggung.

Vakum dari panggung sebenarnya bukan gaya Agust D. Dia itu seperti monster yang rakus. Tidak akan membiarkan yang lain mengambil buruannya dan tidak akan berhenti mengejar buruannya. Yang dalam artian lain, dia ini adalah anak panggung. Selalu protes pada CEO-nya kalau dalam seminggu dia tidak dapat jatah manggung minimal empat hari. Padahal pekerjaan dia bukan hanya bernyanyi di panggung, tapi juga menerima tawaran para produsen untuk menjadi ambassador mereka, juga membuat musik untuk comeback-nya nanti.

Dan semenjak masuk sekolah, dia harus terpaksa vakum karena ide gila dari CEO-nya. Tidak masalah sebenarnya kalau dia datang sebagai Agust D, dan menjelaskan pada para reporter kalau dia benar-benar belum lulus SMA. Tapi Bang PD-nim tidak berpikir begitu. Wajar, CEO memang memiliki pemikiran yang rumit. Dia tidak mau nama Agust D akan tercemar begitu saja yang nantinya akan berimbas pada kepopuleran juga perusahaan mereka. Sudah susah-susah mereka membesarkan nama Agust D, apa iya akan dibiarkan tercemar begitu saja hanya karena berita ‘tidak lulus SMA’?

Sigh

Fans-nya benar-benar merindukannya. Baru posting satu foto, ratusan ribu like dari puluhan ribu komentar langsung membanjiri akun Instagram-nya. Kebanyakan dari mereka berkomentar “I miss you!” “aku akan menunggumu sampai kapanpun” “Hwaiting!” “Love you, Agust D!”.

Menjadi rapper dunia memang melelahkan. Tapi bagi Agust D, itu adalah hidupnya. Kalau bukan orang-orang ini, bagaimana bisa dia menjadi seorang Agust D yang telah membawa nama Korea Selatan sampai Amerika?

Pintu kamar tiba-tiba dibuka dari luar. Ia pun melirik dan mendapati Sena yang melangkah masuk sambil membawa satu kotak pizza. Aroma pizza itu tercium sampai ke hidungnya. Otomatis dia menyimpan ponselnya di atas perut.

Sena yang menyadari tatapan Yoonji langsung membalasnya dengan tajam. “Apa lihat-lihat?”

“Aku punya mata, memang tidak boleh?” balas Yoonji sengit.

Sena mendengus, lalu duduk di meja belajarnya untuk membuka kotak pizza pesanannya. Aromanya sedap, air liurnya nyaris saja menetes.

“Pantas badanmu sebesar babi.”

Kalimat itu langsung membuat Sena menoleh. “Lihat dulu dirimu, eo? Siapa yang sebenarnya babi di sini?!”

Yoonji sudah kembali disibukkan dengan ponselnya. Menyumpal kedua telinga dengan earphone lalu memplay lagunya dengan volume keras. Diabaikan terang-terangan seperti itu membuat Sena kesal. Tapi ya sudahlah. Daripada meladeninya bukankah lebih baik kalau dia menghabiskan pizza-nya saja? Yuhu~~ akhirnya setelah dua minggu menabung dapat juga dia beli pizza idamannya. Nyamie~ mungkin pizza ini akan cukup dimakan sampai nanti malam.

.

.

Malam hari, Irene, Jenny dan Lisa datang ke kamar Sena. Mereka adalah kelompok kimia. Yoonji yang sedang asyik menulis lirik di bukunya menjadi ternganggu karena kehadiran mereka. Tiga cewek itu mengernyit terkejut saat Yoonji menatap mereka dengan tatapan tak bersahabat. Sena yang melihat tiga temannya –yang juga teman Yoonji- hanya berdiri di pintu masuk tanpa sedikit pun bergerak, langsung menoleh pada orang yang dilihat mereka.

“Apa? Kau mau marah?”

Yoonji menggulirkan mata padanya. “Tidak.”

“Lalu kenapa ekspresimu seperti itu? Kau tidak suka? Memang kau sudah mengerjakan tugas kimia bersama kelompokmu?”

Terlalu memikirkan soal karirnya, Yoonji sampai lupa kalau kelas mereka kedapatan tugas kimia yang dikerjakan berkelompok. Sialnya dia berkelompok dengan Jungkook, Jimin dan Taehyung. Sebenarnya Seokjin, Hoseok dan Namjoon juga mengajaknya ke dalam kelompok mereka. Tapi, karena dia memang goblok dalam kimia, dan paling malas mengerjakan tugas seperti itu, akhirnya dia memilih Jungkook, Jimin dan Taehyung saja karena menurutnya tiga kurcaci itu pasti tidak akan protes kalau disuruh-suruh.

Ia pun berdehem sambil memasang earphone. “Silahkan saja kalau memang begitu.”

Sena pun menyuruh ketiga temannya untuk duduk di lantai wilayahnya. Awalnya mereka sedikit canggung dan agak takut-takut pada Yoonji. Tapi lama-kelamaan, karena keasyikan mengobrol bukannya mengerjakan tugas, mereka malah membuat keributan yang menyebabkan Yoonji sangat terganggu.

Sial, berisik sekali sih mereka ini. Yoonji meremas bolpoinnya sambil menatap empat gadis itu dengan tatapan membunuh.

Katalk!

Ia pun langsung meraih ponselnya yang lain. Ada pemberitahuan kalau dia diundang ke sebuah grup bernama Jimin’s Chemistry Group. Tanpa banyak pertimbangan dia langsung menerima undangan itu.

Grup tersebut terdiri dari Jimin, Taehyung dan Jungkook lalu ditambah dengan dia. Agak aneh sebenarnya melihat nama pengguna mereka.

SwagJimin1310

ChetbakerSon

JJK0109

Lalu ditambah dengan username-nya.

Min Yoonji

Simple, padat dan mudah diingat.

 

SwagJimin1310

Teman-teman, tugas kimia harus dikumpulkan lusa nanti

   Bagaimana?

   Enaknya kita mengerjakan di mana?

ChetbakerSon

   Aku terserah Yoonji saja

   Aku siap kok di mana saja, asal itu Yoonji

 

Yoonji memutar bola matanya bosan. Inilah yang tidak dia suka. Harus berpura-pura lembut seperti cewek untuk menyenangkan hati mereka.

 

JJK0109

   Sungai Han

 

Yoonji otomatis melotot. Sungai Han? Oh tidak. Jangan di sana. Itu dekat sekali dari apartemennya. Andwae. Ia pun mengetikkan balasan.

 

Min Yoonji

  Bagaimana kalau di perpustakaan saja besok?

ChetbakerSon

   Setuju!

JJK0109

   Oke terserah

SwagJimin1310

   Aku juga setuju.

  Oke, karena semua setuju berarti kita sepakat mengerjakan besok di perpustakaan.

  Kapan?

Min Yoonji

  Sepulang sekolah saja.

 

Yoonji pun menghela napas lega. Akhirnya. Setidaknya belajar di perpustakaan jauh lebih baik daripada harus di Sungai Han. Mereka tidak boleh tahu kalau dia tinggal di sana.

Baru saja menyimpan ponselnya dan akan melanjutkan menulis lirik, tiba-tiba notifikasi kakaotalk-nya berbunyi lagi. Dengan geram diambilnya benda itu lalu membuka notifikasi dari Jungkook.

 

Jeon Jungkook

   Sedang apa?

 

Yoonji mengerutkan kening heran. Kapan anak ini mengganti username-nya? Dan apa-apaan pesan ini?

Merasa tidak perlu dijawab, ia pun kembali menyimpan ponsel itu di sampingnya. Tapi—

Katalk

Dia memejamkan mata sambil mendengus. Kapan penderitaan ini akan berakhir, ya Lord … dan sekarang pesan yang datang adalah dari Taehyung yang juga mengganti username dan foto profilnya.

 

Bungeoppang Lovers

   Yoonji-a, akhir pekan kau sibuk tidak?

 

Sibuk. Sibuk berkencan dengan musik-musikku, anak kecil.

Lagi-lagi dia memutuskan untuk mengabaikan pesan itu.

Belum sampai semenit notifikasi berbunyi lagi. Kali ini darahnya sudah mendidih.

 

Bungeoppang Lovers

   Kenapa hanya di read saja?

   Kau sibuk ya?

   Sedang apa sih?

   Yoonji-a~~

Min Yoonji

  Aku sedang tidur

  Tapi karenamu aku terus terbangun

  Akhir pekan aku sibuk

  Send

 

Bungeoppang Lovers

   Oh?!

   Kau sedang tidur?

   Aaaaa!! Maafkan aku!

   Aku berniat mengajakmu pergi ke bioskop akhir pekan nanti

   Tapi ya sudahlah

   Selamat malam Yoonji-a

   Maaf sudah mengganggu T^T

 

Akhirnya Yoonji bisa bernapas lega. Tanpa pikir panjang dia langsung mematikan ponsel itu lalu menyimpannya di dalam buffet.

Baguslah, sekarang sudah tidak ada pengganggu lagi.

Eh!!

Tapi jangan senang dulu.

Karena—

 

“BUWAHAHAHAHAHA!! KAU SERIUS?!”

“Aku serius!”

“HAHAHAHAHA!! HARUSNYA AKU ADA DI SANA UNTUK MELIHAT MEREKA SECARA LANGSUNG!”

“Ya, bodohnya kenapa kau malah pergi ke toilet!”

“YA NAMANYA JUGA PANGGILAN ALAM! EH TAPI GILA! MASA IYA MEREKA AKHIRNYA PUTUS?!”

*capslock jebol menandakan seberapa keras suara yang sedang bicara*

Yoonji mengusap wajahnya frustasi. Tidak yang laki-laki tidak yang perempuan, semuanya sama saja. Apa mungkin dia salah masuk sekolah? Jangan-jangan ini sekolah khusus anak-anak sakit jiwa. Sigh….

Tanpa banyak pikir lagi dia langsung turun dari ranjangnya dan beranjak keluar. Sena yang menyadari kepergiannya pun lantas menyudahi tawanya bersama tiga cecurut.

“Hei, kau mau kemana?”

“Bukan urusanmu,” ketus Yoonji sambil memasang sepatunya.

“Oke, kembalilah sebelum pengabsenan!”

Tidak perlu dijawab. Yoonji langsung keluar begitu sepatu sudah melekat di kakinya. Sena yang juga tidak begitu peduli kembali mengoceh dengan tiga temannya.

TBC

Advertisements

22 responses to “Hello School Girl [Chapter 6] ~ohnajla

  1. Sena oemjiii.. 😂😂😂
    Kalem dikit kenapa 😂
    Ditunggu next nya lagi kak. Semangaaaat… Keep writing 😍😍😍

  2. mereka bertiga (sena’s cs) kyak orang g*la bkannya ngerjain tugas kelompok malah ngerumpi:v

    Yang sbar ya bang yoongi T^T

  3. Hihihihi..gemes melihat kelakuan para kelompok cowok yg ngajak yoonji kencan..ngak nyangka dipublisnya cepat..semangat thor untuk chapter selanjutnya

  4. Pingback: Hello School Girl [Chapter 7] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  5. Pingback: Hello School Girl [Chapter 8] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  6. Pingback: Hello School Girl [Chapter 9] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  7. Pingback: Hello School Girl [Chapter 10] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  8. Pingback: Hello School Girl [Chapter 11] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  9. Pingback: Hello School Girl [Chapter 12] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  10. Pingback: Helo School Girl [Chapter 13] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  11. Pingback: Hello School Girl [Chapter 14] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  12. Pingback: Hello School Girl [Chapter 15] ~ohnajla | SAY KOREAN FANFICTION·

  13. itu username taehyung ganahan :v jungkook apaan coba langsung ganti username gitu :v penasaran sena tau yoonji cowok kapan ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s