You Are My Valentine – Pink Rose | QueenX

“You are My Valentine”

Pink Rose

a4

Author

QUEENX

 

 

Genre : FLUFF

 

Length : FICLET

 

Main Cast :

BYUL (OC)

KIM SEOKJIN

 

 

Rating : Teen

 

Disclaimer : PLOT & OC BELONGS TO ME BUT BTS MEMBERS BELONGS TO THEIR FAMILY

 

 

“Sudah pukul sepuluh malam, Jin.” Ucap Byul pada Seokjin yang sudah sejak sore tadi mengunjungi flat miliknya.

“Kau mengusirku pulang? Biasanya juga aku boleh menginap disini meski hanya tidur di depan tv.” Ucap Jin menghabiskan sisa pancake buatannya.

“Makan malam romantis kita kan sudah selesai sejak satu jam yang lalu, err…meski kau masih rakus melahap sisa pancake buatanmu.” Ucap Byul kemudian.

“Daripada terbuang percuma, lebih baik kuhabiskan saja.” Alibi Seokjin agar tidak cepat pulang.

“Jin.” Panggil Byul setelah cukup lama mengamati Jin melahap pancake di hadapannya.

“Mmm?” jawab Seokjin masih serius mengunyah pancake di mulutnya.

Byul tersenyum, sampai sekarang dia masih tidak bisa menjawab dan mengerti. Bagaimana bisa ia jatuh cinta pada si perut babi berpunggung lebar ini. Ia selalu menggunakan kalimat andalannya ‘cinta tidak butuh alasan’ jika ditanya alasannya menyukai Seokjin. Seokjin tampan, lebih dari Park Jimin, lebih dari Min Yoongi, semua orang juga tahu akan rahasia umum itu, tapi bukan itu alasan Byul betah menjadi kekasih pria yang tingginya melebihi tinggi pintu flatnya—Jin sampai menganggap rumah Byul seperti rumah untuk para The Hobbit.

“Makanlah yang banyak.” Ucapnya akhirnya.

“Huh?” Seokjin langsung menatap Byul terkejut, “Hey! Harusnya aku yang berkata seperti itu padamu. Apa kau tidak pernah memikirkan perkataan orang? Lihatlah pasangan kekasih itu, sementara sang pria makan dengan lahapnya, sang wanita malah makan seadanya, bahkan ia sampai memberikan sang pria makanannya karena kenyang melihat cara makan kekasihnya. Apakah kau tidak malu?” cibir Seokjin panjang lebar.

Byul tersenyum sekali lagi dan menggeleng, “Aku tidak peduli apa kata orang. Aku hanya peduli dengan cintaku padamu.” Ucapnya.

Seokjin menelan makanannya dengan cepat sambil menggeleng, “Jangan buat aku mati di tempat karena ucapan manismu. Ini, sudah selesai, setelah itu jangan lupa kau cuci piringnya. Aku harus segera pulang, maaf tidak bisa menginap disini malam ini.”

“Tidak seperti biasanya.” Ucap Byul kemudian.

“Kalau bukan karena sepupuku datang ke rumah, sudah pasti aku akan tidur disini menemanimu. Sudah dulu ya, happy valentine, babe!” ucap Seokjin lalu menenggak habis minuman soda miliknya dan mengecup kilat bibir Byul lalu menarik jaketnya dan berlari pulang.

“Dia bahkan membiarkanku mencuci semua ini sendirian. Dasar, awalnya saja yang romantis, pada akhirnya aku juga yang dibuat menderita.” Cibir Byul kemudian membereskan meja makannya.

Tak lama setelah itu ponselnya berdering, buru-buru Byul mengambil ponselnya. Panggilan dari Seokjin.

“Apa?” jawab Byul langsung.

“Aku meninggalkan sesuatu untukmu di dalam kamar. Kirim aku pesan jika kau melihatnya. Aku yakin kau akan suka. Ah tidak, kau pasti suka! Pasti!”.

Dan Seokjin langsung memutuskan panggilannya. Alis Byul bertaut, ia meninggalkan piring kotor di atas wastafel sejenak lalu berjalan menuju ke kamarnya. Ditemukannya sebuah kardus ukuran besar di atas kasur miliknya. Byul meletakkan ponselnya ke atas nakas dan membuka kardus tersebut.

“Astaga! Haish pria satu itu benar-benar.”

Satu per satu dikeluarkannya buket bunga mawar berwarna merah jambu dari dalamnya. Kardus itu terisi penuh bunga mawar pemberian Seokjin untuknya. Jika gadis-gadis lain akan menganggap hal ini cute, manis, romantis dan sebagainya. Maka itu tidak berlaku untuk Byul yang setengah mati membenci warna feminim tersebut.

Satu hal yang membuat Byul juga tidak mengerti sampai detik ini. Bagaimana bisa ia menerima cinta Seokjin, si tampan maniak pink yang telah memberinya hadiah bunga mawar sebanyak ini.

 

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

Advertisements

3 responses to “You Are My Valentine – Pink Rose | QueenX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s