Hello School Girl [Interlude] ~ohnajla

suga____bts__fanart_by_iyokani-dap0d2i

Annyeong

Maaf, hari ini ngga bisa update dulu, soalnya lagi capek banget T^T Tiap hari nulis tuh menguras tenaga, jadi ya drop deh sekarang T^T

Aku mau ngucapin makasih buat para readers yang udah setia baca Hello School Girl sampe detik ini :”) Aku ngga nyangka FF dengan main cast BTS bisa diterima baik di sini. Yang awalnya awan tag-nya Suga ngga muncul sekarang udah muncul :”)

Mungkin pada banyak yang heran ya, kenapa aku tiba-tiba banting setir dari ff EXO ke ff BTS. Sebenernya udah sejak dulu sih jadi ARMY, buktinya, aku udah buat seri Se-Tae pas bikin Sehun family. Dulu tuh Sena dikapelin sama Taehyung, sekarang sering kukapelin sama Suga soalnya ultimate biasku sekarang di Bangtan itu Suga XD

Oh ya, daripada hari ini kalian ngga baca apa-apa, kecewa udah nunggu Hello School Girl tapi pending update hari ini, jadi gimana kalo kalian kunjungi blog pribadi author dulu ^^ Ngga maksa kok, bagi yang mau aja. Di situ ada FF lainnya yang mungkin kalian suka. Ada Freak Hwarang yang baru ku update sampe chapter 7, Swag Couple Series, Stereotype sama beberapa oneshoot BTS.

Dan aku mau berterima kasih juga udah support Blood Sweat & Tears :”) Aku coba post di wattpad, reaksinya ngga sebagus di blog. Mungkin takdirku emang jadi blogger :”)

Sekian dulu deh. Maaf ya kalo ngecewain kalian :”) Insyaallah besok kalo ngga mati listrik (biasanya di sini mesti mati listrik hari2 Sabtu Minggu), aku bakal apdet chapter selanjutnya.

Terus support Hello School Girl ya, biar aku makin termotivasi :”)

Visit my blog => ohnajla blog

10 responses to “Hello School Girl [Interlude] ~ohnajla

  1. Gomapta kak. Sudah memberikan bacaan yang menyenangkan. #eyaaak #kecup author 😗😗😗
    Aku slalu nunggu hello school girl. 😄😄😄
    Aku akhir” ini jadi suka Suga gara” baca HSG #ooh maafkan aku yg labil… Padahal aku awal” nya suka Jin. #andwae .seperti nya ini bau” nya akan berpaling ke Suga. #plakk..
    Pokoknya Hsg slalu ditunggu kak.

  2. Gara2 HSG dan BST q suka sama yoongi aka suga,Bias q t jongkook si golden maknae sm V alien..tetap semangat,semoga cepat d update,cepat sembuh..ditinggu next chapter freak hwarang,penasaran sm pangeran yg didik sama sena..sebenarnya knp mereka jd d buang dr istana..mau tau kehidupan mereka sewaktu di istana..selamat melanjutkan

  3. Gara2 HSG dan BST q suka sama yoongi aka suga,Bias q t jongkook si golden maknae sm V alien..tetap semangat,semoga cepat d update,cepat sembuh..ditunggu next chapter freak hwarang,penasaran sm pangeran yg didik sama sena..sebenarnya knp mereka jd d buang dr istana..mau tau kehidupan mereka sewaktu di istana..selamat melanjutkan..t HSG tetap slalu q nanti

  4. gumawho thor… udah ngasih FF kocak,gokil yg bisa buat perut ngakak… yahh sebaiknya free dulu hari ini… aku pernah ngerasain buat ff tiap hari itu nguras otak belum lagi kalau engg sesuai dengan mood… FIGTHING..!!

  5. umm mapkan aku yg jarang komen
    Tapi aku selalu ikutin ff kamu dri setae kmrin skarag lgi penasaŕan sama hello school girl dan freak hwarang
    Hehehe
    Udah dlu yah mau baca freak hwarang dlu

Leave a Reply

