Hello School Girl [Chapter 24] ~ohnajla

ohnajla || romance, schoollife || Teen || Chaptered ||

Min Yoonji aka Agust D aka Suga BTS

BTS members

Oh Sena (OC)

other cameo

Chapter 1-15 || Chapter 16 || Chapter 17 || Chapter 18 || Chapter 19||Chapter 20 || Chapter 21 || Chapter 22 || Chapter 23 || Chapter 24

O-o-oppa….”

Yoonji langsung melotot mendengar kata-kata Sena. “Yaa kau—”

Mendadak matanya membelalak lebar. Dia pun langsung meraba rambutnya.

Shit!

“Kim Seokjin!!”

Taehyung datang dari pintu dan langsung berteriak sampai menggema di gedung indoor itu.

Buru-buru Sena melepaskan jaketnya dan langsung digunakannya untuk menutupi kepala Yoongi, sementara Seokjin mengambil wig Yoongi dan memasukkannya ke dalam jaket, lalu berlagak seolah tidak terjadi apa-apa.

Taehyung yang sudah sampai di dekat mereka, mengernyit melihat kepala Yoonji yang ditutup jaket dan Sena yang memeluknya. “Hei, kalian sedang apa?”

Gadis itu kelabakan sendiri.

Eotteohke?! Aku harus bagaimana ini?

Seokjin sepertinya menyadari kegelisahan Sena sehingga ia pun berdehem dan menarik bahu Taehyung untuk menatapnya. “Jangan pernah bertanya seperti itu pada gadis yang sedang menangis, Kim Taehyung.”

Awalnya Sena melongo bingung. Tapi detik berikutnya saat dia menyadari kode dari Seokjin, ia pun mulai terisak. Dipeluknya tubuh Yoonji aka Yoongi makin erat. “Aigoo … Yoonji-auljimamianhae, eo? Aku tidak sengaja. Huwaa!! Aku tidak sengaja, Yoonji-a.”

Yoongi di dalam jaket itu hanya bisa memutar bola matanya.

Sekarang Taehyung menggaruk tengkuknya bingung. Merasa bersalah karena telah mengganggu mereka. “Mian, aku tidak tahu kalau kalian sedang menangis.”

Sena mengusap air mata paksaannya dengan dramatis. “Gwaenchana. Dia sedikit shock saja. Aku akan membawanya ke kelas.”

“Mau kubelikan minum?” tawar Taehyung yang masih merasa bersalah.

Seokjin menahan lengannya. “Tidak, kau tidak perlu melakukannya. Biar aku saja.”

“Tapi—”

Seokjin meletakkan telunjuknya di depan bibir Taehyung. “Dia menangis karenaku, Taehyung-a. Kau di sini saja. Jangan kemana-mana.”

Sena pun berjalan keluar dari gedung indoor itu bersama Yoongi, diikuti oleh Seokjin di belakangnya.

Mereka pergi ke tempat yang paling aman di sekolah itu.

Rooftop.

Sena pun menghela napas, begitu juga Yoongi yang sudah melepaskan diri dari jaket olahraga Sena.

Tapi mereka tidak bisa begitu saja lega karena masih ada satu masalah lagi di sini.

Sena otomatis membuang pandangan, Yoongi menelan ludah saat mereka berdua ditatap tajam oleh Seokjin.

Laki-laki berbahu lebar itu mengeluarkan wig dari dalam jaketnya. Mengangkatnya tepat di depan wajah Sena dan Yoonji.

“Adakah yang bisa menjelaskan ini padaku?”

Sayangnya tak ada satu pun dari mereka berdua yang mau bicara.

Hyung, tolong jelaskan padaku.”

Yoongi berdehem. Pasti Seokjin sadar kalau dia yang awalnya dikenal sebagai Yoonji ternyata adalah Agust D, idolanya sendiri. Tidak butuh waktu lama bagi Seokjin untuk menyadari kalau dia adalah Agust D.

“Ya … seperti yang kau lihat.”

Seokjin menatap idolanya itu sedih. “Jadi selama ini Hyung menyamar sebagai wanita?”

Yoongi mencoba membalas tatapan Seokjin, tapi dia sudah tidak mampu meskipun dua detik. “Eo.

Seokjin menjatuhkan lengannya dengan lemas. “Hyung … kau benar-benar tega. Kenapa kau melakukan ini padaku? Aku sudah sangat percaya kalau kau ini adalah Min Yoonji. Aku sudah jatuh cinta pada Min Yoonji, Hyung!!

Sena menunduk. Sudah tidak terkejut lagi mendengarnya. Dilihat sekilas pun, Seokjin itu memang sudah jatuh cinta pada Yoonji sejak Yoonji datang ke sekolah ini.

Mungkin yang terkejut di sini justru Seokjin sendiri.

Terkejut saat menyadari kalau Min Yoonji bukanlah seorang gadis SMA, melainkan identitas palsu dari seorang pria bernama Agust D yang tak lain adalah idolanya sendiri.

Yoongi aka Agust D menghela napas. Merasa sangat bersalah pada remaja di depannya.

Mian … aku sama sekali tidak berniat melakukannya demi menyakitimu, Seokjin-a. Aku—”

Seokjin membanting wig itu ke lantai. Lalu berteriak sekeras-kerasnya sampai wajahnya semerah tomat.

Yoongi menatapnya sendu. “Seokjin-a….”

“Diam. Jangan sebut namaku.”

“Tapi Seokjin-a….”

“KUBILANG DIAM, BANGSAT!”

BUG!

Sena memekik saat Yoongi terjerembab akibat pukulan tiba-tiba Seokjin di pipinya. Dada remaja laki-laki itu naik turun. Sementara Yoongi memegangi pipinya yang panas dan juga sakit dalam waktu bersamaan.

“Jangan sebut namaku, atau bicara padaku lagi setelah ini. Aku bukan lagi penggemarmu, bangsat.”

Setelah bicara begitu, Seokjin pun bergegas pergi meninggalkan mereka berdua. Membanting pintu penghubung rooftop dengan tangga menuju lantai di bawahnya.

Sena pun buru-buru membantu Yoongi untuk berdiri.

Gwaenchana? Bibirmu berdarah.”

Yoongi menyeka ujung bibirnya itu dengan kasar seolah hal itu sama sekali tidak mengganggunya. “Aku baik-baik saja.”

Sena menatapnya sendu. Ia tahu Yoongi sedang berbohong. Bagaimana mungkin laki-laki itu baik-baik saja setelah fans beratnya memukulnya dan memanggilnya ‘bangsat’ usai rahasianya terkuak? Sena tahu, meskipun di luar Yoongi tampak baik-baik saja, di dalam lebih tepatnya di hatinya, pasti dia tidak baik-baik saja.

Laki-laki itu beranjak untuk memungut wig-nya. Membersihkannya sebentar, lalu memakainya di kepala. “Kaja, kita harus kembali. Masih ada dua penilaian lagi yang belum selesai.”

“Tapi—”

Sena tidak sempat melanjutkan kata-katanya karena Yoongi mendadak menarik tangannya untuk segera turun dari rooftop. Menghela napas, gadis itu hanya bisa mengikutinya dengan pasrah.

TBC

Tolong baca curhatan author kalo kalian sayang author :v

Gini, aku tuh mau curhat tentang wattpad. Aku tuh sebenernya kesel banget sama wattpad. Modelnya kayak nipu gitu #plak Pasti ‘kan banyak yang bilang “wah” pas liat total pembacanya. Ada yang ribuan, ratusribuan, bahkan jutaan juga ada. Tapi tau ngga sih, sebenernya yang baca itu orang-orang itu aja :3 Cuma karna berchapter2, jadi kesannya kayak yang baca banyak. Hello School Girl di wattpad total pembacanya cuma 700an. Kenapa aku bilang cuma? Ya seperti kubilang sebelumnya, yang baca sebenernya dikit, trus dijumlah gitu semuanya. Jauh banget kayak konsepnya blog yang dihitung per-post. Aku kaget pas liat total pembaca HSG chapter 1 di SKF, 900 lebih bo! O.O Jungshook aku :v Meskipun yang komen sama like dikit sih :3 Tapi itu masih baik, masih ada feedback nyata dari reader. Ngga kayak di wattpad yang kadang reader tuh males komen kalo emang ngga ada yang bikin dia sangat terpukau(?).

Sekian dulu. Aku ngga bermaksud menjelek2an. Toh aku juga seneng buka wattpad buat baca ff di sana, biar nambah wawasan. Lagian banyak para penulis yang juga kadang kurang motivasi ngelanjutin soalnya feedback-nya kecil banget, nggak kayak blog.

Advertisements

25 responses to “Hello School Girl [Chapter 24] ~ohnajla

  1. Duhhhh seokjin ngamuk udah dech kebongkar semuanya

    Emang sich kalo diwattpad itu kalo ceritanya gk bagus” banget aku juga males buat masukkin kelibrary atau sekedar baca sinopsisnya aja males
    Kamu punya akun wattpad apa saengi boleh minta idnya gk

  2. Andwaeeee… Seokjin bener” marah sama yoongi.
    Bayangin muka jin marah susah. Soalnya muke muke die enjelik banget 😂😂😂

  3. Soekjin marah banget sama yoongi, kasian bibir yoongi berdarah…sini q obatin bibir yoongi, yoongi datang ke q aja ya,nuna mu ini seorang perawat lo

  4. Seokjin tega ih, Yoongi nya dipukul gitu. Emang, Yoongi salah, tapi gak usah pake kekerasan juga kali 😡 gimana kalo Yoongi oppa gimana mana. Huff. /Maaf ya, Noona lagi rada sensitif kalo soal mas Yoongi/

    Btw, emang sih nulis di wattpad tuh kadang bikin bt, apalagi silent readers nya emmm.. bikin males ngelanjutin cerita -.- tapi, wattpad gak seburuk itu kok, jadi jangan pundung sama Wattpad ya :’)

  5. Jin emosi omo?! 😆 kenapa pake jatoh segala itu wig nya wei 😂 kasian banget yoonji. Terbongkar semua. Tapi seokjin ga bakalan ngasih tau ke tementemen lain deh kayanya. Yaaa semangat yaa nulisnyaa. Di wattpad emng sii, agak ribet bacanya, aku juga lebih suka baca di wp wlwk. Next yaa

  6. Anjir serem juga si seokjin😂 gak ngebayangin pas jin marah sambil bilang bangsat” gitu😂 biasanya klo yg muka2 kalem kek jin kalo marah komuknya nyeremin. sian si yoongi😢

  7. Yah pake acara marahan lagi, lagian juga si Yoongi kan begitu karena PD-nim -_-
    Betewe yang tabah ya kak, hidup memang begitu kisahnya *lah.
    Jangan patah semangat, masih banyak yang mendukungmu /menunggumu buat ff selanjutnya/ hahaha 😀
    ditunggu ya chapter selanjutnya 😀 nice ff kok heheu

  8. kenapa cuma sdikit?? panjgin dng thorr
    yahh kebngkar dehh tpi gk suka sama sekjin gk sharusnya jga dia nyebut bangsat apalagi nanti kl ada yg liat?? hufftt

  9. Omaygaaad seokjin marahnya serem amet ampe nonjok gitu
    Yoongi yang sabar yaa, hidup ini penuh ujian
    Aku penasaran banget yoongi bakal suka ke sena ga yaa??
    Bagus banget sumpah eonni, aku sukak banget seriusan
    Lopelope bangetlah sama ff ini

  10. tuh kan bener wig nya copot yaampun aku ngakak sih tadinya tapi pas seokjin marah gitu sama yoongi jadi udahan deh/? tapi ko seokjin gitu banget ya? mksudnya sampe kasar gitu sama yoongi? kan bisa meren dengerin dulu penjelasannya kenapa yoongi nyamar jadi yoonji gitu? dia malah marah duluan? gimana kalo dia bocorin sama yg lain kan berabe:’

  11. sumpah bener deh ini lucu banget waktu tau ternyata wignya yoonji copot udah lama banget aku gak ketawa gak elit begini aku ketawa sambil mukul-mukul untung bacanya sendirian coba kalau rame-rame bisa-bisa semua orang kena pukul(?) dan berakhir tawuran(?), tp seokjin jadi ngamuk waktu tau yoonji sebenarnya, sabar seokjin hidup emang gak seindah sekenyataan ini apalagi kenyataan yg menyakitkan #APAINI #PLakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s