Secret Love – QueenX

Secret Love

b

Author

QUEENX

Genre : HURT

Length : Ficlet

The Cast :

OC

Jeon Jungkook

Rating : Teen

 

How Alice meet Jungkook? CLICK THIS

Semuanya berubah. Pertemanan yang berawal dari sekotak bekal makan siang, berubah menjadi persahabatan yang terjalin semakin erat. Dari yang awalnya sering berbagi makan siang, kini sering berbagi cerita suka maupun duka. Dari yang awalnya terbuka tentang segala hal satu sama lain, perlahan berubah menjadi menutupi hal-hal yang tidak perlu ia tahu karena alasan tertentu. Rasa cinta misalnya.

“Alice!”

Hanya ada satu pria yang memiliki suara memekik paling khas seperti yang terdengar barusan. Siapa lagi kalau bukan Jeon Jungkook. Alice yang menyadari kedatangan Jungkook dengan segera memasukkan ponselnya dengan segera ke dalam tas dan menatap Jungkook dengan ekspresi bertanya—apa?

“Lihat ini!” ucap Jungkook senang menunjukkan sederet angka yang tertulis di sebuah kertas kecil di tangannya.

“Apa itu? Nomor lotre?” tanya Alice asal, sudah jelas ia tahu itu adalah nomor ponsel.

“Bukan! Ah, kau ini.” Jungkook langsung mendudukkan dirinya di sebelah Alice.

Tangan kirinya ia kalungkan di leher Alice. Hal itu sudah menjadi pemandangan lumrah di kelas mereka berdua. Pemandangan yang awalnya dianggap seperti terjalin hubungan lebih dari sekedar teman diantara mereka kini sudah dianggap biasa saja oleh setiap pasang mata di kelas tersebut mengingat Jungkook pernah berkata dengan lantang bahwa,

“Terserah kalian menganggapku dengan Alice apa. Yang pasti di mataku Alice sudah seperti saudara kembarku sendiri. Dimana ada Alice, disitu ada aku, ya, kan Alice?” ucap Jungkook senang.

Alice dengan senyum lebarnya mengiyakan klarifikasi Jungkook dan mengangguk. Tentu saja, di depan Jungkook dia akan selalu mengiyakan hal itu, namun tidak jika ia sedang sendiri tanpa Jungkook di sisinya. Mereka tidak selalu bersama sebenarnya, mereka bahkan tidak bertetangga. Hanya saja, di sekolah mereka memang tampak selengket lem dan perangko karena selalu bersama. Apalagi mereka sekelas.

“Ini adalah nomor ponsel Hyejin! Akhirnya Alice! Penantian panjangku untuk bisa mendapatkan nomor ponselnya terbayar juga.” Ucap Jungkook riang.

Alice tersenyum senang, meski kenyataannya tidak begitu. Sudah bukan rahasia di satu atau dua kalangan Jungkook memiliki rasa suka pada Kim Hyejin, tentu saja siapapun yang menyukai Hyejin akan menjadi sorotan karena Hyejin adalah ratu di sekolahnya. Meski Alice si gadis blasteran tidak kalah cantik, tapi tetap saja kecantikan natural milik Hyejin yang kadang dicibir melakukan operasi plastik mirip Song Hye Kyo tidak bisa diabaikan.

“Bagaimana caranya kau mendapatkan nomor ponselnya?” tanya Alice penasaran, kali ini bukan penasaran yang dibuat-buat seperti saat Jungkook menceritakan film anime kesukaannya.

“Aku datang padanya, mengajaknya berkencan dan meminta nomornya.” Jawab Jungkook bangga.

“Se-serius?” Alice bahkan hanya bisa memimpikan pergi berkencan dengan sahabatnya itu.

Jungkook mengangguk bangga, “Ya, meski ia menolak ajakan kencanku, tapi ia memberikan nomornya padaku. Aku tidak akan menyerah, aku akan benar-benar membuatnya menyetujui ajakan kencanku! Lihat saja nanti.” Tutur Jungkook bahagia.

Kali ini Alice sudah tidak bisa berpura-pura tersenyum lagi. Ia bungkam seribu bahasa dan menatap kebahagiaan Jungkook dengan tatapan sedih. Mungkin seharusnya Alice tak perlu mengenal Jungkook sejak tiga tahun yang lalu, tidak perlu meluangkan waktunya untuk keluar mencari teman makan siang, seharusnya ia tidak ke taman dan menemukan Jungkook disana yang sedang duduk sendirian. Dan seharusnya ia tidak menawarkan pertemanan pada Jungkook. Seharusnya mereka hidup seperti orang asing, dengan begitu, ia mungkin bisa mendapatkan tempat di hati Jungkook sama halnya dengan Hyejin.

*

F I N

SORRY FOR TYPO(s)

 

Advertisements

2 responses to “Secret Love – QueenX

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s