Polling

Lagi iseng-iseng aja nih mau bikin polling sekalian pengen cari inspirasi cast karena akhir-akhir ini tiap nulis selalu bingung mo pake cast siapa. Jadi, yang nganggur ikutan vote aja. Kalau nggak ada dipilihan jawaban, silahkan ketikkan jawaban di kolom yang ada di bawah tulisan other itu. Makasih sebelumnya! ❤

Advertisements

4 responses to “Polling

  1. Mau usul dong kak. Kalau genre nya school life. Trus main cast nya : Chanie (SF9) with Oc 😄😄😄
    Huehehehe

  2. ini cuma pendapat pribadi saya,
    kalo menurut saya untuk cast cowo siapa aja lah yang penting cowo 😆
    tapi kalo cewe menurut saya mending oc, jangan member girl band, ngga tau kenapa kalo cast cewenya pake member girl band jadi kurang nge feel*tapi ini cuma pendapat pribadi aja sih 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s